[EXOFFI FREELANCE] Xmas Day

Xmas Day.jpg

Xmas Day

[Capther 1]

Author:

YeonHae

Length:

Chaptered

Genre:

Friendship, Comedy

Rating:

K+

Cast:

[Kim Taeyeon]

[Kim Jong In (Kai)]

[Byun Baekhyun]

Additional Cast:

[Oh Se Hun]

[Seo Joo Hyun (Seohyun)]

Disclaimer:

Fanfiction ini buatan otak saya dan menghasilkan cerita ini dan keringat(?). Jadi

para readers or visitor, dont be a plagiator. Hargai hasil jerih payah(?) kami

dengan memberi tambahan atau saran yang menurut kalian ada yang kurang.

Cover by :

YeonHae’s Poster

[Happy Reading]

👇

👇

👇

Perkenalkan, aku Taeyeon. Aku adalah anak baru yang tidak memiliki teman

sama sekali. Jadi ya, aku hanya bermain hanya dengan adikku yang bernama

Seo. Tapi menurutku itu saja sudah cukup.

Aku hanya duduk diam di kelas sambil membaca novel favoritku, Xmas Day.

Karena menurutku novel ini sangat menginspirasi diriku.

Saat itu aku sedang mendengarkan musik pada saat jam istirahat. Dengan tidak

terasa ada yang memanggilku dan aku tidak mendengarnya. Lalu dia menepuk

“Hai, lagi seru ya. Maaf ya ganggu.” Omo, ternyata dia Baekhyun, oranh aku

“Eh, ee. Baekhyun, ada apa?” Aku menjawab dengan rasa gugup dan wajahku

“Nggak ada apa-apa kok, cuman cari temen aja. Boleh aku duduk?” Apa? Dia

“Oh, silahkan, boleh kok.” Aku suruh duduk saja. Kan gak enak kalo nolak.

Tiba-tiba saja hening. Saat 2 menit kemudian akhirnya dia bicara.

“E, Tae. Bentar lagi kan Natal ya, kalau boleh tau keinginan kamu apa sih?” Aku

gak percaya dengernya. Tiba-tiba saja dia nanya begitu.

“Kelihatannya aneh sih, aku cuman pengen jadi tokoh utama di novel ini, itu

saja. Tapi gak mungkin kayanya.” Aku jujur saja daripada dia penasaran.

“Gak mungkin kenapa?. Boleh aku lihat novelnya?” Aku pun memberikan novel

Nggak terasa udah 30 menit, jam istirahat udah habis.

“Udah bel ya, boleh aku bawa dulu?”

“Oh, ga papa kok, bawa aja.” Aku turuti saja permintaannya

°

°

°

Ga kerasa udah bel pulang. Aku ga sabar buat baca novel tadi. Aku bersiap-siap

buat pulang, memasukkan buku-buku yang tadi aku keluarkan, termasuk novel

yang berjudul Xmas Day dari Taeyeon.

°

°

°

Saat perjalanan pulang, aku melihat Taeyeon berjalan dari sekolah. Mungkin

dia mau pulang. Akhirnya aku berhenti.

“Eh, Taeyeon. Kamu jalan kaki?” Aku bertanya pada Taeyeon yang sedang agak

“Udah biasa kok, memangnya kenapa?”

“Aku barengin yuk, sekalian tau rumah kamu.” aku mengajak Taeyeon naik di

“Baiklah” Akhirnya dia tidak menolak ajakanku.

°

°

°

Sesampainya dirumah Taeyeon, dia pun turun dari motorku.

“Thanks ya, baekhyun.” Dia memberi ucapan terima kasih .

Akhirnya aku menuju perjalan pulang.

°

°

°

Duh, apa ini mimpi? Aku diantar Baekhyun sampai rumah.

°

°

°

“Mama, aku pulang.” Aku membuka pintu dan memberi tahu mama kalau aku

“Iya sayang. Kok cepet?. Kamu naik angkot.”

“Duh, mama bercanda? Disini area dalam ma, Masa Tae naik angkot, kan ga

“Tadi Baekhyun anterin Taeyeon pulang ma.”

To Be Continued…

°

°

°

Maap kalo ceritanya ga nyambung. Tetep ikutin ceritanya ya readers.

2 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Xmas Day”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s