Haters and Me

1450689903404

 

Title : Haters and Me //author : Seyofx & PutriNami // Main cast : Kai (exo) , Moon Kyungmi (OC) // Lenght : ficlet // Genre : tentuin sendiri aja ^^ // Rating : PG- 15 // poster by IRISH gomawo unni~ ❤

No bash ..No Plagiat..No Repost without permission..



Like and Comment


Warning Typo

Happy Reading ^^

 

 

 

Suara teriakan,jeritan, kehisterisan yang di dominasi oleh kaum hawa – bergema di seluruh penjuru Seoul Olympic Stadium-tempat di adakannya sebuah konser dari salah satu BoyBand terkenal di Korea. Semua yang ada di stadium meneriakkan nama bias mereka, begitu pula yang di lakukan oleh gadis berambut panjang, berparas cantik dan bertubuh mungil ini, ia meneriakkan salah satu nama yang sudah menjadi biasnya sejak Boyband yang di kenal dengan nama EXO debut.

“Kyyaaaakkkkk…Do Kyungsoo Oppa Oppaa Saranghaeee!!” dengan penuh semangat membara, gadis itu meneriakkan nama biasnya. gadis di sebelahnya tak mau kalah…ia juga meneriakkan nama biasnya sambil memotret ke arah sang penyanyi.

“Waaaaah Kai oppaaa Kai Kai!! liat aku oppaa liat aku!!” teriak gadis itu. gadis yang ada di sebelahnya tadi hanya memutar bola matanya malas ke arah gadis yang meneriakkan nama Kai tadi. ‘ckck…apa yang menarik dari namja hitam itu. Lebih bagus Kyungsoo oppa perasaan’ batin gadis itu – cengir kuda.

“YA’ pabo-ya. Kenapa kau menyukai namja hitam seperti dia oh? Apa yang menarik darinya?”

“memangnya kenapa?? Terserah aku mau suka dengan siapa. asal kau tau saja, Kai oppa itu sangat Seksi, arra? dimana lagi kamu bisa menemukan Oppa seperti itu?”. gadis yang bernama Kyungmi lagi-lagi memutar bola matanya malas-ke arah sahabatnya itu. sudah menjadi keseharian Kyungmi mendengar sahabatnya membangga-banggakan namja hitam yang bernama Kai. Tak mau ambil pusing, Kyungmi kembali meneriaki nama pujaan hatinya Do Kyungsoo – dengan semangat membara.


Tiba saatnya – kebanyakan dari mereka menanti-nantikan bagian ini. Bagian dimana penampilan solo dari setiap member.

“Wahhhhhhh..Daebak..daebak….Kai Oppaa…Kyaaakkk…” Emily sahabat Kyungmi itu menjadi semakin histeris melihat pujaan hatinya di atas panggung – melakukan dance yang memperlihatkan lekuk tubuh yang sangat seksi – menggunakan kemeja putih yang memperlihatkan tubuh seksi akibat air yang membasahi pakaiannya.


Kyungmi gadis 20 tahun bertubuh mungil berambut panjang berparas cantik ini telah mencintai EXO sejak debut pertama EXO di tahun 2012 lalu. Ia menyukai segala sesuatu yang berbau EXO, terkecuali dengan Kai – salah satu member EXO.

Alasan Kyungmi tak menyukai Kai?? Karena Kyungmi tak menyukai sifat Kai yang selalu menggoda para fans dengan keseksiannya di atas panggung. Menurut Kyungmi itu berlebihan – terlalu di buat-buat. Berbeda dengan D.O yang selalu tampil apa adanya dan sangat Murni – tak dibuat-buat.

“Dasar Namja sombong, sok Keren, sok Tampan, sok Seksi. Dia pikir dia siapa. keperibadiannya terlalu di buat-buat. Cihh”

Begitulah pemikiran Kyungmi tentang Kai. Dan karena rasa benci itulah diam-diam Kyungmi selalu membuntuti Kai – bukan karena ia menyukainya, tapi karena ia ingin mengerjai Kai – bisa dibilang Kyungmi salah satu antifans dari Kai.

Dari menyuruh orang untuk mengirim kotak berisi kecoak ke dorm exo, mengedit foto Kai menjadi perempuan, sampai mengempeskan ban mobil kai. Tapi, apa semua hal-hal tadi itu berhasil? Sayangnya tidak! Jarang bahkan tidak pernah Kai celaka karena perbuatan Kyungmi itu. misalnya saat Kyungmi memberinya kecoak. Saat Kyungmi menekan bel dorm Exo – kebetulan sekali, Kai lah yang membuka pintu dormnya. Saat itu Kai melihat isi kotak itu, namun Kai tak menunjukkan ekspresi kaget sama sekali.Kai hanya melihatnya sekilas lalu menyimpannya ke tempat semula. Karena penasaran – takut jika kotak yang orang suruhannya simpan di pintu dorm tadi adalah kotak yang salah – kyungmi mengecek isi dari kotak itu, dan pada akhirnya senjata makan tuan. Kyungmi di kagetkan dengan kecoaknya sendiri. Begitu pula yang terjadi pada rencana-rencana aneh Kyungmi yang lainnya. Selalu saja tak sesuai rencananya. Menyebalkan….

Karena itulah Kyungmi benar-benar benci dan muak dengan Kai. Dia ingin sekali mengerjai Kai, sekali saja tidak apa-apa (Kyungmi sudah lelah jadinya pasrah xD).

“semua rencana mu itu selalu saja gagal. Itu artinya kau tak di izinkan untuk mengerjai Kai arra?? Aku heran dengan mu. kenapa kau sangat ingin mengerjai Kai?? memangnya Kai pernah membuatmu sakit hati??” itulah yang di katakan Emily padanya. Emily memang tahu perbuatan sahabatnya itu, dia sudah berkali-kali menasehati Kyungmi ditambah lagi yang akan Kyungmi kerjain adalah biasnya sendiri, tetapi apa daya Kyungmi memang benar-benar tidak bisa dihentikan.

“Aku bingung, sudah berkali-kali aku coba untuk mengerjainya, tapi dia selalu berhasil menghindar entah itu sengaja atau tidak sengaja. Bahkan aku udah googling cara mengerjai orang tanpa sepengetahuannya tetapi selalu gagal. Dia pasti punya kekuatan ghaib!” pekik Kyungmi kesal

“Ya Moon Kyungmi! Itu artinya kau sudah harus berhenti, ayolah jadi fans yang sehat dan selalu mendukung oppadeul di EXO.” Nasehat Emily

“ya ya ya, Keep dreaming. Lagian aku udah merencanakan sesuatu untuk Kai. Dan aku yakin kali ini pasti berhasil.” Kata Kyungmi tersenyum licik

~**~

Hari ini, Kai mempunyai jadwal untuk membintangi iklan kopi cappuccino. Kai mengambil tawaran iklan ini karena menurut dia konsep iklan ini unik. Jadi ada 5 artis yang akan membintangi iklan ini, tetapi masing-masing artis akan ditempatkan di satu ruangan dan disediakan meja, kursi, dan secangkir cappuccino diatas meja. Lalu si artis ini mendeskripsikan cappuccino yang perfect bagi dia itu seperti apa, dan saat mencicipi cappuccino merk yang mereka iklankan mereka akan memberitahu apa rasa kopi itu dan bagaimana pendapatnya.

“oke Kai setelah noona menata rambutmu, kamu akan masuk ke ruangan dan mulai syuting. Ohiya, di ruangan kamu Cuma disediain kopi dan gopro. Jadi seperti Self camera. Jelas stylist noona

“jinjja?? Wahh..sepertinya aku takkan menyesal menerima tawaran iklan ini. iklan ini benar-benar unik” Puji Kai saat melihat sutradara iklan itu menghampirinya
Sang sutradara tertawa “aigoo Jongin-ssi, ternyata kau pandai sekali merayu hahaha. Oke, 5 menit lagi kita syuting. Jangan lupa mendengar suara di speaker yang terdapat di ruangan dan memasang headset.”

Kai mengangguk mengerti. Setelah stylist noona berhasil menata rambutnya, Kai pun merapikan pakaiannya, lalu dipasangkan headset dan mendengar briefing. Lalu ia pun memasuki ruangan.

Kai melihat secangkir kopi diatas meja, tetapi hal pertama yang ia lakukan adalah melihat ruangan sekitar, ruangan itu ber design minimalis tetapi bertema soft. Tedapat jendela yang menampakkan pemandangan indah dari luar gedung.

“oke oke Kai-ssi, apa kau mendengarku?” Tanya sang sutradara

“nde, aku mendengarmu.” Jawab Kai

“baiklah, sekarang mulai menyalakan gopro dan—“

Tiba-tiba saja speaker dan AC ruangan mati, Kai melengos kemudian PD hyung memberitahunya kalau listrik di gedung sedang mati dan akan diperbaiki. Kai melihat sepatu nike yang timbul dibalik lemari. Melihat itu – Kai mengukir Senyum di wajahnya.

“Keluarlah. Aku sudah tau keberadaanmu sejak pertama kali aku masuk di ruangan ini. dan kopi itu – kau sudah memasukkan lem di dalamnya kan?? Keluar lah, jangan takut.”

Jantung Kyungmi seperti dihujam bertubi-tubi setelah Kai mengatakan hal itu, ‘b-bagaimana dia tahu tentang lem di kopi itu?!’ Guman Kyungmi dalam hati. Akhirnya Kyungmi memberanikan diri keluar dari persembunyiannya. Kai tersenyum

“sudah ku duga – Kau lagi” jawab Kai

“Mwo? lagi? Apa maksudmu?”

Kai mengambil 1 langkah maju mendekati Kyungmi, “kau kan yang mengirimi ku sekotak kecoak? Kau juga yang mengedit fotoku? Dan kau juga kan yang ingin mengempeskan mobilku? Tapi sayangnya saat itu kau malah mengempeskan ban mobil mu sendiri karena mengira mobil mu sebagai mobilku – hanya karena mobil kita sama” .Ucapan Kai benar-benar seperti panah yang menusuk jantung Kyungmi, Kyungmi tidak bisa berkata apa-apa selain diam dan menggigit bibir bawahnya –Takut.

“sudahlah tenang saja. Bukankah itu memang tugas anti fans? Mengerjai idola yang dia benci?? Aku sudah mempelajari tentang kalian selama aku Trainee.” Ucap Kai lagi. Kyungmi masih bungkam. Kai mendekati wajah Kyungmi, “soal lem di kopi, aku melihat cairan lem yang sempat kau lap di pinggiran cangkir. Dan biasanya cappuccino memiliki wangi khas saat masih mengepul, tetapi kopi ini memiliki wangi yang berbeda. Wangi zat kimia.” Jelas Kai. Kyungmi benar-benar kehabisan kata.

“jika kau ingin melaporkanku ke polisi, laporlah sekarang. Sebelum aku pergi secepat mungkin.” Ucap Kyungmi – seolah memberanikan diri, padahal dalam hati – rasanya Kyungmi ingin segera berteleportasi ke mana saja, asal tidak teerjebak bersama Kai seperti saat ini.

Kai tertawa kecil, ia masih mendekati wajah Kyungmi dan menatapnya “Aku tertarik padamu, Moon Kyungmi. Mana mungkin aku melaporkan orang yang membuatku rindu akan perbuatan buruknya.”

“MWO??” Kyungmi membulatkan matanya. Kai menyukai Kyungmi?? Kyungmi tak salah dengar kan??
END.

Hai..ini ff ficlet kolaborasi kami. Agak gantung yah?? sengaja . kalau responnya baik, ada kemungkinan kita buat Squelnya. ^^ . So Please don’t be silent readers ok ^^.

14 tanggapan untuk “Haters and Me”

  1. Hahahhaa…haters nya kkamjong?
    Wkwkwkw…
    Tp awalnya aq jg sempet mikir dia sombong dan sok…hahaha…krn dia sering berwajah cool di teaser nya…
    Eh..pas liat dia d entertainment trus di reality show…omg…beda banget…
    Sebelas dua belas ama sehun..dasar magnae evil…
    Wkwkwkw…
    So interesting…

  2. SEQUEL, I NEED SEQUEL 😀

    APALAGI, KAI KAN BIAS ANE 😀
    KALAU ANTIFANS AJA BERUNTUNG, GIMANA FANS NYA YA? *MIKIR BARENG THEHUN.

    OKE, AKU TUNGGU KARYA SELANJUTNYA.
    *MAAF AKU PAKE CAPSLOCK, KARENA LAGI SUKA MAKENYA. *NYENGIR KUDA.

    SEMANGAT!!!

  3. kelakuan kyungmi benar2 konyol fans exo tapi gak suka kai. niat mau ngerjain kai malah semuanya senjata makan tuan. dan apa kai menyukai kyungmi. plis harus ada squel nya…..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s