A/n : annyeong, kami dari ABAB telah menyelesaikan ff ini dengan baik, tertib, aman dan tentram. Terimakasih kalian telah berpartisipasi dalam membaca ff ini. dalam membuat ff ini terdapat kendala yaitu stak untuk membuat cerita tapi yeah, bersykur lah ff itu dapat terselesaikan yuhuuuu…

Oke gak usah banyak omong kita langsung aja terimakasih buat para readers yang udah setia menunggu 3 author absurd ini/plak maksudnya tiga chapter dari hasil kolaborasi kami yang apalah ini… terimakasih buat dukungannya…. aannddd di chapter spesial ini kita mo kasih spesial samting buat kalian.. hehe semoga menikmati yaaa

Hoho untuk fanfiction berjudul Black the Ripper karya tiga author sengklek ini punya satu buah bonus. Interview langsung dengan para pemain di Black the Ripper. Sebelumnya, mari kita bahas sekilas mengenai fanfiction ini. Fanfiction kolab garapan author honneybutter26, baekludeer, dan l18hee ini mangambil genre crime sebagai genre utama. Dengan menggaet beberapa artis ternama, Black the Ripper mampu mencapai tiga chapter, walau sebelumnya kami sebagai author menargetkan sebuah fanfiction sekali lahap. Ditambah edisi spesial Behind the Scenes: Black the Ripper bisa dibilang kami meluncurkan empat chapter kali ini.

Berisi tentang seorang lelaki dingin nan misterius serta gadis riang dengan kadar kepercayaan diri berlebih. Keduanya terlibat dalam keadaan rumit semenjak sebuah kasus yang belum terpecahkan semakin menguar ke publik. Untuk mengungkapkannya diperlukan banyak cara.

Namun semua yang terungkap, membutuhkan suatu pengorbanan.

Oke, kalau kalian sudah mengikuti fanfiction ini, pasti kalian paham. Dan untuk mengobati rasa penasaran juga sebagai ucapan terima kasih telah mengikuti Black the Ripper, kami sudah mencatat beberapa hasil interview dengan para pemain Black the Ripper ini.

Yuuhuu ini dia~

Karakter dalam Black the Ripper

Baek Sumin

Oh, hai semua. Aku Sumin, kali ini aku memerankan seorang gadis bernama Claire. Menurutku dia gadis yang blak-blakan. Memiliki tingkat kepercayaan diri terlalu tinggi. Dan juga… sangat menyukai drama. Sedikit berbeda dari karakterku yang sebenarnya. Aku tidak seceria Claire, tapi syukurlah aku bisa memerankan karakternya dengan baik. Kali ini lawan mainku adalah Kim Minseok. Wah… aku benar-benar banyak terbantu olehnya. Minseok sunbaenim kadang membuatku gugup, tapi anehnya justru dia yang menyemangatiku agar tidak gugup. Aku suka karakternya yang baik dan ramah sewaktu syuting. Ah, aku jadi ingat pernah beberapa kali merepotkannya karena harus mengulang take penting.

Mungkin lain kali aku perlu mentraktirnya beberapa bakpao. Kudengar dia sangat suka bakpao hehe…

Oh, iya! Semoga kalian menikmati persembahan dari kami semua. Aku harap kalian suka. Dadah~

Xiumin

Sungguh suatu kehormatan bagiku untuk berperan dalam fanfiction garapan tiga author cantik ini. Black the Ripper yang bergenre crime ini benar-benar menantang kemampuanku. Sebelumnya aku lebih sering bermain dalam fanfiction bergenre romantis, yah, seperti itulah hehe…

Tapi aku sangat senang, aku banyak belajar dari karakter yang kuperankan. Hmm, mungkin kalian menganggap karakter ini begitu misterius dan berdarah dingin sebelumnya. Namun aku yakin kalian pasti tersentuh saat mengetahui bagaimana alasan Minseok ini menjadi dalang dibalik pembunuhan Black the Ripper. Walau terlihat dingin, misterius, dan sedikit mengerikan dalam bertindak, dia tetaplah lelaki yang bisa jatuh cinta. Apalagi saat bertemu dengan Claire.

Ah, aku jadi ingat betapa Sumin sudah banyak membantuku saat take. Walau aku dan dia merambah dunia peran tidak di waktu yang sama, lebih tepatnya dia lebih dulu, tapi dia begitu sopan. Bahkan dia tetap memanggilku sunbaenim, bukannya oppa. Aduh, kenapa aku jadi malu sendiri.

Lain kali aku benar-benar harus memberinya sesuatu sebagai tanda terima kasih. Oh, apa aku juga harus memberi tanda terima kasih pada kalian satu persatu? Oke, baiklah, tunggu saja aku di rumahmu ya~

Chen

Hai, Chen di sini. Ah, kalian harus tahu betapa senangnya aku memerankan karakter Jongdae yang hampir mirip denganku. Cerewet, bicara seenaknya, jahil, ah benar-benar aku sekali. Di Black the Ripper ini aku menjadi sahabat Sumin. Oh, suatu kehormatan aku bisa beradu peran dengannya. Dia sangat berbakat walau bahkan umurnya masih sama seperti Sehun. Dia bisa berakting dengan alami. Aku harus belajar banyak darinya agar suatu saat mendapat peran utama haha…

Oh, iya, aku suka sekali di fanfiction ini aku bisa berakting sedih. Bahkan aku meangis sungguhan loh.. tiga author kece saja sampai memujiku waktu aku menangis. Wah, sungguh pencapaian terbesarku di Black the Ripper. Walau hanya beberapa saat, adegan itu akan menjadi favoritku mulai sekarang. Juga sewaktu─tunggu sebentar… jangan bilang kalian tidak ingat adegan saat aku menangis…

D.O

Hai semuanya, aku D.O. Di Black the Ripper ini aku berubah menjadi seseorang yang entah mengapa terobsesi dengan yang namanya ‘membunuh’. Jika kalian perhatikan baik-baik, karakterku begitu, bukan? Ada luapan rasa senang yang dirasakan ketika membunuh, benar-benar deh. Sebenarnya tak begitu sulit untukku karena aku terkadang suka memasang tampang datarku di hari biasa. Aku sampai bingung kenapa banyak orang yang baru pertama kali bertemu padaku mengatakan jika aku itu seram? Padahal aku lelaki baik. Aduh, apa yang kukatakan? Ah, maaf aku membahas hal tidak penting. Emm, semoga kalian menikmati Black the Ripper sampai akhir ya… Dan juga jangan lupa beri dukungan untuk tiga author yang berperan dalam pembuatan fanfiction ini. Sampai jumpa lagi semua. Aku cinta kalian ❤

Q&A

Bagaimana relasi kalian dalam ff ini?

Xiumin    : Dimana bakpaoku? Siapa yang telah memakannya? Oh, ada kamera. Ada apa? Interview? Baiklah. Relasi? Aku baik dengan semua cast dan ketiga author yang sedikit tidak waras itu. Tapi mungkin tidak dengan chen, ku rasa dia sedikit iri padaku karena peranku lebih penting disini haha. Dimana bakpaoku ya? Kau tahu tidak? Ya! Chen, kembalikan bakpaoku!

Baek Sumin : Aku baik, tentu saja. Ah, awalnya aku fikir d.o oppa sangat dingin makanya aku merasa canggung. Tetapi ternyata tidak, ia sangat baik. Chen? No comment.

Chen             : Aku sungguh baik dengan semua orang. Semua cast dan ketiga author gila itu. Kecuali dengan xiumin, aku sedikit kesal dengannya. Tidak, bukan karena aku iri. Dia penyebab aku menangis dalam ff ini. Sungguh! Kenapa kau menatapku begitu?

Xiumin         : Jangan percaya! Dia iri padaku.

D.O               : Kami berhubungan baik. Aku, chen dan xiumin berada dalam satu grup jadi kami dapat berinteraksi dengan baik. Seperti yang dikatakan Sumin, kami canggung awalnya, tetapi kami menjadi dekat pada akhirnya.

Chen               :  waw! Kata-katamu berkesan!

siapa paling pengacau dalam pengambilan adegan dalam ff?

Xiumin           : chen, sudah pasti dia.

Baek Sumin  : ya, aku juga sependapat bahwa itu chen. Kami harus mengambil adegan beberapa kali karena chen yang tidak bisa berhenti tertawa.

Chen               : ya! Kenapa aku? Tapi memang benar sih, haha.

D.O                 : ku rasa aku tak perlu menjawabnya, semua sudah tahu.

Pendapat kalian tentang semua cast dalam ff ini?

Xiumin           : semua memiliki kepribadian yang baik dan mudah bergaul, sehingga kami mudah bersosialisasi. Tunggu! Ku rasa chen tidak termasuk di dalamnya. Dia cast paling menyebalkan disini. Hey, author kenapa kau memasukkan chen dalam ff ini sih?

Baek Sumin   : author dan cast membantuku dengan baik, sehingga aku dapat melalui alur ff ini dengan baik. Sungguh, mereka sangat baik. Tapi, terkadang chen oppa sangat jahil. Ia memotret d.o sunbae yang tertidur dengan mulut yang tengah terbuka. Ia juga sering mencuri bakpao xiumin sunbae dan membuatnya marah haha..

Chen               : aku kena sasaran lagi, ya ampun aku terlalu populer. hey, kamera arahkan padaku. Ya! Aku disini, kau mengarahkan kemana kameramu. Sudahlah jangan tanyai aku. Aku sependapat dengan kedua orang itu.

D.O                 : kami bekerjasama dengan baik sebagai rekan dan berteman baik sebagai teman. Chen? Tidak ada kata untuknya. Ya! Chen kau apakan ponselku!

Hal apa yang berkesan dalam ff ini?

Xiumin           : ketika berperan sebagai pembunuh. Dan menembaki orang tanpa belas kasih itu menantang.

Baek Sumin   : semua hal dalam ff ini berkesan.

Chen               : kenapa masih menanyaiku? Apa pertanyaannya masih banyak? Aku lelah menjawabnya. Apa? Jika aku tidak menjawab kau akan memotong gajiku, oh tidak! Aku ingin membelikan bebekku teman. Eum kesan apa? Yang paling berkesan adalah memotret xiumin diam-diam dan mengunggahnya ke jejaring sosial.

Xiumin           : itu bukan bagian dalam ff bodoh!

Chen               : yang penting aku sudah berkomentar, auhtor-nim gajiku tidak dipotong kan?

D.O                 : ketika aku harus memegang revolver itu untuk pertama kalinya, aku sungguh bergemetar ketakutan. Tetapi aku harus membiasakannya, auhtor-nim mengerti diriku dan memakluminya. Walaupun untuk itu harus melakukan take berulang kali, terimakasih atas bantuan kalian.

Harapan kalian untuk ff ini dan semuanya?

Xiumin           : harapannya agar ff ini mempunyai bayak riders yang aktif dan menerima komentar serta saran yang membangun. Semangat author-nim, selanjutnya jadikan aku pacarmu, ah tidak maksudku cast dalam ff mu.

Baek Sumin   : semoga auhotr-nim mempunyai karya yang lebih bagus lagi dan akan lebih baik menjadikanku sebagai cast dalam ff kalian.

Chen               : harapannya adalah ff ini menjadi ff yang dapat diterima dengan baik oleh readers dan author dapat membuat ff yang baik lagi dengan aku cast utamanya.

D.O                : ff ini banyak viewers dan mempunyai peminat serta komentar yang embangun untuk kemajuan ff ini. author-nim semangat!! Annyeong!! Sampai bertem denganku dalam ff-ff  karya 3 author hila itu selanjutnya.

Sekian interview kita dengan cast Black The Ripper ini. Sampai jumpa dengan karya kami selanjutnya~

Iklan

8 respons untuk ‘Black The Ripper (Behind The Scene)

  1. Mulai dr mana yah? Saya bingung mau komen dr mana???
    Ohh, iya. Mulai dr chapter awal, saya udh curiga klw Umin dalang dibalik smua ini. Tp yg plg gk saya sangka itu knp Kyungsoo jg ikut”an jd psikopat. Dan knp tdk dijelaskan Kyungsoo utang budi apa terhadap Minseok??!
    Dan knp smua ff Umin yg saya baca di blog ini berakhir sad ending! 😥 *blm smua sih yg saya baca :v
    Yg terpenting ffnya keren bgt!!!!! Seru lah! Keren lah klw cerita ini di film kan :v Minseok sm Kyungsoo cocok jd psikopat, apalg ditambah Sehun

  2. annyeong tiga author sengklek.. *naritortor*

    Mbak Sumin, Mbak Sumin gak usah traktir traktir umin bakpau, akoh udah bikin pabrik bakpau khusus buat umin, jadi umin gakbole nerima bakpau dari manapun lagi :”3

    Sungguh suatu kehormatan bagiku untuk berperan dalam fanfiction garapan tiga author cantik ini.
    INI PASTI NASKAH, BUKAN DARI DALAM HATI UMIN :v

    Dan juga jangan lupa beri dukungan untuk tiga author yang berperan dalam pembuatan fanfiction ini. Sampai jumpa lagi semua. Aku cinta kalian ❤
    MWAHMWAH. DARI NOONANYA DIO.

    Aku baik dengan semua cast dan ketiga author yang sedikit tidak waras itu.
    KALO INI KUYAKIN DARI HATI UMIN. BUKAN NASKAH WKWK

    UDAH AH AKU GAKBISA LANJUTIN REVIEW INTERVIEW NYA. AKUNYA NGAKAK TERUS BUAKAKAKKAKAKAKAKAKAA..
    KALIAN KEREN TIGA AUTHOR CANTIK YANG SENGKLEK.
    MWAHMWAHMWAH.
    KUDU IKUTAN REBORN. KALO ENGGA AKU TEBAS PAKE SAMURAINYA DIO :v

  3. JADINYA SI DYO BISA DEKET SAMA UMIN BEGIMANA? AKU MASIH BINGUNG. JANGAN JANGAN DYO KELAPERAN TERUS DISELAMATIN UMIN, JADINYA DIA IKUT UMIN. BENER KAGAK?? BENER AJA SIH 😀
    AKU MASIH NUNGGU, KEPASTIAN DARI HUBUNGAN DYO SAMA UMIN. KUKIRA DI BTS INI ADA, EH TERNYATA BELUM ADA.

    DAN UNTUK CLAIRE SAMA UMIN, NASIBNYA GIMANA? JADIAN ATAU KAGAK? TERUS UMIN AMA DYO DIPENJARA BERAPA TAON?

    OH YA, FF KEREN, DAG DIG DUG SER JUGA. FF KAYA GINI COCOK BUAT OLAHRAGA JANTUNG.

    DAN MAAF BARU KOMEN DI BTS NYA HEHEH… MAAPKEUN DAKUH…

    DUA JEMPOL UNTUK ABAB 😀

  4. HAHAHAHAHA SUDAH KUDUGA CHEN BENAR BENAR NISTA HAHAHAHAHAHAHAHA OMEEGAATTT AYANG DIYOO KOK KAMU KALEM KALI SII?? TAU GINI AKU BUAT KAMU JADI CHEN TERUS CHEN JADI KAMU HAHAHAHAHAH /DICEKEK DIYO/ APA?? BERANI LU NYEKEK GUE??? GUE SUNATIN LU SAMPE GAK TERDETEKSI /PLAK/ MAKSUD GUE GAJI LU YANG GUR SUNAT SAMPE GAK TERDETEKSI HAHAHAHAHA PIKIRAN LU KYUNG.. /PLAK/ KYUNG: DASAR SABLENG!! ASFAHALALSHAKDLFHAJKGG

    HAHAHAHAHA ASYEM POKOKNYA INI GOKIL.. DUHH BANGGA KAKAK SAMA DUA DEDEK KEMBAR INI.. IHHHH NTAR KAKAK KASIH GIGI BOBBY YANG BANYAK BUAT KALIAN YAAA

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s