[EXOFFI LINE@] Because Changed (Part 1)

image

ID Line : @nqt6042y or click http://line.me/ti/p/%40nqt6042y

•Title: Because Changed
•Cast:
– Jung Haneul
-Oh Se Hun
-Kim Jong In
-Kang Minzy
•Genre: School life,Sad,Romance
•Author: khankji
•Warning: Typo(s)
—————–
[Because Changed – Part 1]
Haneul POV

Hari ini adalah hari pertama sejak sebulan lalu aku berlibur. Aku benar-benar rindu dengan sekolah ini,terutama teman-temanku dan…..ekhem… Sehun,pacarku sejak aku kelas sepuluh. Aku melihat ke arah papan pengumuman yang di kerumuni murid-murid baru kelas sepuluh. Aku hanya tersenyum melihat adik-adik kelasku yang sangat antusias untuk masuk di sekolah ini.

Memangnya siapa yang tidak mau masuk di Sekang High School ini? SMA terfavorit kedua setelah Seoul High School menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari dua AC di setiap kelas,kantin yang menyediakan sangat banyak makanan,kolam renang indoor,lapangan basket indoor, dan lain-lain. Tak heran jika murid-murid baru berlomba untuk masuk ke Sekang High School ini.

Aku menuju ke lantai tiga untuk melihat satu persatu kelas dua belas. Ternyata sudah sangat banyak murid yang datang. Kakiku berhenti di depan kelas bertuliskan XII-2,lalu melihat daftar nama yang di tempel di jendela kelas…

“Chagiya! Finally,were at the same class!” Sepasang tangan yang melingkar di pinggangku dan suara khas yang sangat aku rindukan mengagetkanku. Godaan Dari beberapa siswa,termasuk teman-temanku dan teman Sehun membuat pipiku memerah.

“Aish! Sehun-ah,lepaskan! Apa kau tidak malu di lihat orang-orang seperti itu eoh?” Ucapku sambil melepaskan pelukannya.

Ia merucutkan bibirnya, pura-pura sebal dengan menunjukkan aegyonya,”Chagiya… Bogoshipeoyo! Apa kau tidak merindukanku,huh?” Ia tampak lucu jika melakukan aegyo yang bisa membuat hatiku luluh kapanpun.

“Arasseo! Nado bogoshipeoyo,Sehun-ah!” Ucapku. Senyumnya yang mengembang membuat matanya semakin kecil karena tertutup oleh pipinya.

“HANEUL-AH! APAKAH KITA SATU KELAS LAGI?!” Teriak seorang yeoja. Aku menengok ke arah sumber suara,Kang Minzy. Sahabat yang sudah ku anggap sebagai saudari kandungku. Aku yang mendengarnya hanya mengangguk.

“Jinjja? Yeayy! Eo! Annyeong,Sehun-ah! Apakah kita satu kelas juga?” Ucap Minzy setelah melihat Sehun. “Ne, kita bertiga satu kelas! Sungguh menyenangkan,bukan?” Jawab Sehun.

“Kajja! Kita masuk!” Ajakku yang dibalas dengan anggukan dari keduanya.

—–

Aku menduduki salah satu bangku yang sudah di tentukan sekolah. Disekolah ini,semua kelas akan ditentukan tempat duduknya dengan tujuan agar kami tak hanya bergaul dengan siswa yang itu-itu saja. Aku mendudukkan diriku di barisan keempat paling pojok sebelah kiri. Sedangkan Minzy dan Sehun duduk bersamaan yang membuat aku berdengus sebal.

Aku menengok ke samping kananku dan melihat seorang pria dengan seragam yang sangat tidak rapi. Semua kancing bajunya dibuka memperlihatkan kaos putih bergambar tengkorak yang sedang dipakainya.

Kim Jongin atau yang akrab di sebut Kai adalah anak dari kepala sekolah di Sekang High School. Ia adalah anak yang paling di takuti di sekolah ini. Rambut yang acak-acakan serta sifat yang tidak perduli dengan sekolah membuat tampang bad boynya semakin terlihat. Tapi jangan salah! Walaupun ia terlihat seperti bad boy, ia mempunyai fangirl yang sangat banyak. Aku sampai heran,apa yang membuat fangirlnya sampai tergila-gila dengannya.

‘Astaga kenapa aku bisa satu kelas dengannya?’ Gerutuku dalam hati. Tak menyangka bahwa ‘teman’ sebangku ku adalah Jongin.

Aku melihatnya dari atas sampai bawah,’Ckckck… Bahkan sampai sekarang aku tak percaya jika Jongin adalah anak kepala sekolah!’ Batinku. Jongin menyadari jika aku melihatnya dengan tatapan tidak suka. Ia menengok ke arahku dengan tatapan tajam yang membuatku kaget.

“Apa yang kau lihat?” Tanyanya dengan masih menunjukkan tatapan tajamnya itu. “A-ani… Itu…. Aku hanya tidak menyangka kita akan sekelas” Jawabku asal.

“Jadi kau tidak menginginkanku berada disini atau justru kau senang aku berada disini?” Tanyanya dengan menunjukkan smirk ala playboynya.

“Apa yang kau katakan! Aku tidak senang sama sekali! Jangan berbicara padaku lagi!” Aku mengatakan Hal bodoh itu. Aku tak tahu mengapa aku sangat kesal dengannya sampai aku mengatakan hal seperti itu. Jongin yang mendengarnya hanya tertawa kecil.

“I think my bad luck will start today…”

Tbc

11 tanggapan untuk “[EXOFFI LINE@] Because Changed (Part 1)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s