[EXOFFI FREELANCE] Spaces Between Our Fingers Chapter 1

Spaces

  • Tittle/judul fanfic : Spaces Between Our Fingers Chapter 1
  • Author : aeri
  • Length : Chapter
  • Genre : Romance, School Life, Friendship
  • Rating:
  • Main cast : Park Chanyeol, Kim Hejin
  • Additional Cast : Kim Jongin, Bae Suzy as Soo Suzy
  • Disclaimer : Cerita ini adalah fiktif belaka kalau ada kesamaan karakter atau jalan cerita merupakan hal yang tidak sengaja. Belum pernah dipublish di web lain dan baru pertama kali mengirim dan buat FF.

 

Kim Hejin
“Kim Heeeeeejiiiiiiiin… Kiiim Heeeeeeejiiiiiiin… Kiiiiiiim.”
“(Aku menyerah dan menoleh ke arahnya) Ya!!! Berisik kauuu!!!”

1

(dari mukanya saja sudah kelihatan kan kalau dia berisik?)

Aku satu-satunya teman cewek dari cowok berisik satu ini. Mungkin karena aku satu-satunya cewek yang berani dekat dengannya karena tinggi kita tidak terlalu jauh berbeda. Cewek lain kebanyakan minder dulu kalau dekat dengan dia.

“Kenapa jalanmu cepat sekali? (Sambil menarik ranselku) Ini masih pagi sekali, di sekolah pasti yang ada baru petugas kebersihan.”
“Aku belum mengerjakan tugas sastra.”
“Apa Kim Hejin belum mengerjakan tugasnya???” (Dia terbahak)
“Iyaaaaa, aku lupa, bagaimana ini Park Chanyeol???” (Aku sangat ketakutan)
“Duduk dulu di minimarket itu yuk!” (Sambil menggeret paksa tanganku)”
“Ya!!! Aku harus cepat-cepat sampai di sekolah.”
“Aku belum sarapan, temani aku sarapan dulu.” (Dia mendudukanku paksa dan mengambil ranselku dan membawa ke dalam minimart)
“Ya ya ya!!! Mau kau apakan tasku?”
“Biar kamu tidak meninggalkan aku sendiri di sini. Sudah duduk yg manis, kamu mau ramen juga?”
“Bisa-bisanya ya kau!!!”
“Oh kamu udah kenyang ya? Tunggu sebentar saja kalau begitu.”
“Ya!!! Park Chanyeol!!!”

Beberapa saat kemudian Chanyeol keluar dari minimarket.

“Ini.” (Sambil melemparkan buku)
“Kau sudah mengerjakannya?”
“Sudah, kau tau kan nilai sastraku berapa?”
“Tapi…”
“Sudah tulis saja jawabanku, sudah gak ada waktu untuk berpikir lagi. Selagi aku makan, kamu salin jawabanku.”
“Gomawoooo…” (Sambil aku cubit pipinya)
“Ya!!! Jangan ganggu sarapan pagiku yg kubayar pakai uangmu.”
“Mwo??? Kamu???”
“Gomawooo…” (Sambil mengacak-acak rambutku)

Park Chanyeol
Banyak orang yg bilang aku dan Hejin adalah duet jangkung. Karena tinggi kita yg paling menonjol dan kebetulannya lagi kita tetanggaan yg bikin kita dekat banget. Dia cewek jenius di kelas, tapi jangan berharap penampilannya sama dengan gambaran orang jenius pada umumnya. Tanpa kacamata dan rambut yg selalu rapi walaupun kadang terurai dengan baju seragam yg selalu terlihat modis kalau dia yg pakai. Cantik.

2

Ya Hejinku cantik memang.

Sewaktu pulang sekolah.

“Kau harusnya senang punya teman yang inisiatif seperti aku.”
“Inisiatif???” (Wajahnya kebinggungan)
“Iya, inisiatif. Aku tadi sudah mengambil uangmu untuk menaktirku sarapan setelah kamu menyontek tugasku. Jadi kamu tidak perlu repot-repot mikir harus balas budi gimana ke aku. Penuh inisiatif kan temanmu ini?”
“Mwo???”
“Udah gak usah kagum banget gitu, biasa aja. Gak usah traktir aku lagi siang ini.”
“Ya!!! Siapa juga yg mau traktir kamu lagi.”
“Kemana pacarmu yang dari kemarin seperti tukang ojek tiap pulang sekolah menjemputmu?”
“Baru juga beberapa kali aku dijemput dia sudah dibilang tukang ojek. Sirik. Kamu kesepian ya?”
“Iyaa..apala..”
“MAKANYA PUNYA PACAR DOOONG HAHAHAHAHA.”
“Ya!!! Ya ya!!! Kau tidak lihat antrian gadis yg ingin jadi pacarku tiap hari?! Ha???”
“Tapi tetep jomblooooo HAHAHAHA.”

 

Kim Hejin
“Halo.”

“Chanyeolaaa kamu bisa bantu aku?”
“Minta bantu apa?”

“Neo eodiya? Kamu bisa menjeputku di tempat lesku?”
“Jigeum?”
“Oh… Bawa mobil juga bisa gak? Ada temanku yg searah juga.”
“Oh, gidalyeo.”
“Gomawoooo ganteng.”

Beberapa saat kemudian.

“Hejin-a.”
“Oh, itu dia di sana. Park Chanyeol ini kenalkan temanku Soo Suzy.”
“Chanyeol.”
“Suzy.”
“Masuklah Hejin.”
“Oh, Suzy rumahnya di Samcheongdong.”
“Mwo??? Samcheongdong???”
“Iya..(sambil kucubit pahanya)”
“Oh, araso.”

Setelah mengantar pulang Soo Suzy.

“Haaaaassss legaaaaa.”
“Katanya rumahnya searah? Ini sih muter-muter jauh namanya.”
“Ya!!! Aku pengen sekalian jalan-jalan sama kamu, aku kangen muter muter sama kamu, Chanyeol-aaaa.”
“Gak mempan.”
“(Rayuanku ditolak mentah-mentah) Ya!!! Dia sepupu Jongin. Dia tipe gadis kayak princess gitu, gak bisa pulang kalau pulang gak dianter.”
“Kenapa gak pacarmu aja yang jemput?”
“Dia masih di Busan.”
“Kau merindukannya?”
“Biasa saja, aku sedang capek membayangkan kalau terus-terusan dekat sama Suzy.”
“HAHAHAHA.”
“Jahat banget, malah diketawain.”
“Ya!!! Drama. Makan tukbokki dulu yuk.”
“Berangkat!!!”

 

Beberapa bulan kemudian.

Park Chanyeol
“Jangan bilang Hejin ya kalau kita sering bertemu?”
“Wae?”
“Ya gakpapa sih, cuma gak enak aja sama dia dan Jongin.”
“Oh, araso. Kamu tidak pulang? Ini sudah larut sekali.”
“Oh, sampai bertemu lagi. (Dia mengecup pipiku)”
“Oh.”
“Annyeong.”
Besok pagi ada tugas sastra lagi, sepertinya aku harus mengingatkan Hejin supaya dia tidak lupa lagi mengerjakan lagi seperti bulan lalu. Ah seandainya aku tidak keluar dengan Suzy, aku bisa mengerjakan tugas bersama Hejin.

[Kamu tidak lupa mengerjakan tugas sastra lagi kan?] Sent to Hejin
[Oh, ani.] Sent to Chanyeol
[Kamu harus mentraktirku besok karena aku sudah mengingatkanmu sekarang.] Sent to Hejin

Aku tidak melihat batang hidung Hejin pagi ini. Dia berangkat terlalu pagi atau kesiangan mungkin.

“Hejin-a!!! (Sambil menarik kerah seragamku) Jadi Jongin bukan hanya menjemputmu waktu pulang saja ya sekarang, tapi juga mengantarmu ke sekolah?”
“Oh, karena arah ke kampusnya lebih dekat kalau lewat sekolahku katanya.”
“Hasss… Kamu jangan lupa traktir aku makan siang ya nanti.”
“Aku tidak pernah bikin janji.”
“Aku sudah pilih menu untuk makan siang nanti. Sampai ketemu waktu jam istirahat ya.”
“Ya!!! Park Chanyeol!!! Hassss!”

 

Kim Hejin
Aku selalu kesulitan tiap menyelesaikan tugas sastra. Aku rasa memang aku harusnya minta bantuan si guru sastra.
“Gak mungkin dia sudah tidur jam segini, aku langsung ke rumahnya saja.”

Setelah jalan melewati beberapa blok rumah, aku sampai depan gang rumah Chanyeol. Aku melihat seseorang sedang berdiri di depan rumahnya.

“Hah? Itu Chanyeol dengan siapa? Baru ini aku meliha… Waa mereka bergandengan, dia sudah punya kekasih sekarang. Kenapa tidak cerit…Sepertinya ak… Suzy??? It… Itu… Soo Suzy??? Sejak… Kap… Dia menciu…”

3

Park Chanyeol berkencan dengan Soo Suzy. Perasaanku begitu tidak karuan. Aku tidak percaya dengan apa yg barusan terlihat. Aku tidak tahu bagaimana mendeskripsikan perasaanku saat ini. Badanku begitu lemas hingga aku terduduk di balik tembok. Harusnya aku…

Tiba-tiba handphoneku berbunyi
[Kamu tidak lupa mengerjakan tugas sastra lagi kan?] Sent to Hejin
Chat dari Chanyeol mengagetkanku. Membuyarkan semua bayangan yg tiba-tiba banyak terbayang di lamunanku.
[Oh. Tidak] Sent to Chanyeol
Aku hanya sanggup membalas itu.
[Kamu harus mentraktirku besok karena aku sudah mengingatkanmu sekarang.] Sent to Hejin

4

Aku masih belum sanggup melangkahkan kakiku, bahkan sekarang aku duduk semakin dalam. Ku peluk kakiku untuk menguatkan dudukku. Aku tidak tau apa yg kurasakan dan harus kulakukan. Tiba-tiba aku menangis sejadinya.
Keesokan paginya Jongin menawarkan diri untuk mengantarkanku ke sekolah, kebetulan aku masih belum siap bertemu Chanyeol.
“Hejin-a!!! Jadi Jongin bukan hanya menjemputmu waktu pulang saja ya, tapi juga mengantarmu ke sekolah.”
Sesungguhnya aku menghindarimu.

5

 

5 respons untuk ‘[EXOFFI FREELANCE] Spaces Between Our Fingers Chapter 1

  1. Ahhh…jadi hejin suka sma chanyeol trus chanyeol keknya jga ada rasa ama hejin tapi merka berdua kayak gak sadar ama perasaan masing2 jadi saling menghidar satu sma lain gitu ya…karena cemburu buta
    #soktaugw

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s