Last Generation [ Chapter 10 ] Story By – Christy Wu

new cover

Last Generation [ Chapter 10 ]

Cast : Krystal Jung ( Krystal Gremory ), Oh Sehun ( Sehun Rouler), Kim Jongin ( Kai Ozera)

Additional Cast : Kris Wu ( Kevin Gremory), Kim Junmyeon ( Suho Ozera), Park Hanna (OC), Park Chanyeol ( chanyeol Vandersmith), Irene RV (Irene Hathway/ Kim Juhyeon), Xi Luhan ( Luhan Rouler), Cheon Sera Sanders/ Sera Rouler ( OC),Sellena Gremory/ Lenna ( OC), Tiffany Hwang ( Tifanny Loudy)

 

Genre : Fantasy, Romance, Family, Friendship| Rating : G | Lenght : Chaptered

[Original Story By Christy Wu]

Disclaimer :

Semua murni dari dalam otak saya, bila ada kemiripan dengan cerita lain sekali lagi itu hal yang tidak disengaja. FF ini tidak pernah Christy share ditempat lain selain di EFI.

“ yaakk sampai kapan kalian akan berciuman panas seperti itu eoh !!! “ teriak seseorang yang bermata hijau zambrud sambil menyilangkan tangannya didepan dada.

“ Kai “ , “ Jongin “ panggil Krystal dan Sehun secara bersamaan dengan mata yang membola. Sesaat kemudia mereka saling berpandangan karena nama yang mereka serukan berbeda. Krystal tak habis fikir bagaimana Jongin bisa sampai ke dimensi EXO dan sejak kapan Jongin sahabatnya itu gemar memakai softlens warna hijau. Sehun juga merasa aneh karena Kai bisa muncul tiba – tiba tanpa ia merasakan auranya.

“ Jongin ??? namanya Kai dia pelayan di kerajaanku“ tanya Sehun memastikan bila ia tidak salah orang sambil beranjak dari tempat tidurnya menjabat jemari Krystal membantunya untuk berdiri.

“ kau bercanda ? dia Jongin – Kim Jongin – sahabatku sejak kecil “
balas Krystal tak mau kalah menatap netra biru Sehun.

“ hentikan perdebatan kalian, baru beberapa detik kalian berciuman tak tahu malu dan sekarang sudah bertengkar. Pasangan macam apa kalian yang selalu terbawa suasana “ oceh Kai membuat Krystal langsung memasang wajah Ice Princess-nya menatap malas orang berdiri beberapa meter dihadapannya dan Sehun. Beberapa prajurit sudah mengacungkan pedang pada Kai saat pemuda itu melangkah mendekati Sehun namun tiba – tiba ia menghilang dan muncul kembali tepat didepan Krystal dan Sehun.

PLETAK

“ Yaakkk “ teriak Krystal karena mendapat sentilan cukup keras diatas mahkotanya. Sehun menatap Kai kaget karena tiba – tiba pemuda berkulit kecoklatan itu sudah ada didepan matanya. – teleportasi – batin Sehun yang dapat didengar oleh Krystal dengan kemampuan Mind Controlnya.

“ Dan kau jangan pernah pergi dari rumah tanpa berpamitan atau membawa apapun. Apa kau tahu kami sangat khawatir huh ? “ Kai berkacak pinggang sambil memarahi Krystal yang menunduk sambil mengelus bekas sentilan yang sedikit nyeri didahinya.

“ Apa kau tahu kami sangat khawatir jika terjadi apa – apa padamu. Kami semua. Aku,Mom , Daddy, Hanna, Chanyeol Hyung beserta orang tuanya kalang kabut yang mencarimu. Kami hampir melupakan segalanya bahkan menutup mata barang sedetikpun tak bisa kami lakukan karena kau yang menghilang begitu saja. Bukankah aku sudah bilang berulang kali, jika nenek sihir itu datang , bicara aneh – aneh dan sebagainya kau tidak perlu memikirkan tempat lain untuk melarikan diri. Ada rumahku. Ada keluargaku yang akan selalu ada untukmu dan menerimamu bodoh “ Kai mengatakannya semua kalimat itu dengan satu tarikan nafas, matanya sudah berkaca – kaca dengan nafas yang naik turun menahan perasaan senang dan jengkel secara bersamaan karena bisa menemukan sahabatnya dengan keadaan yang baik – baik saja.

Krystal melepaskan genggaman tangan Sehun lalu memeluk Kai begitu saja menenggelamkan kepalanya didada Kai yang bidang membuat Sehun merasakan cemburu karena gadisnya memeluk pria lain. “Maaf, aku memang salah. Maafkan aku Jong yang terlalu terbawa emosi “ tangan Kai yang merosot begitu saja bersamaan dengan air matanya yang ikut jatuh.

“ Kau benar – benar akan kami hukum setelah ini. Jangan pernah seperti itu lagi. Kami menyayangimu, seberat apapun masalah yang kau tanggung akan terasa ringan jika kau mau berbagi dengan orang lain terlebih pada sahabatmu sendiri. Aku teman, sahabat dan kerabat untukmu. Kumohon jangan jadikan aku orang lain jika kau punya masalah hingga pergi seperti kemarin “ suara Kai bergetar, Krystal tau pasti kalau sahabatnya ini sangat khawatir terhadapnya. Perlahan Krystal merenggangkan pelukannya, menatap wajah Kai lalu mengusap air mata yang menggenang dipelupuk mata lelaki itu.

Di lirik pipi kanan sahabatnya terdapat luka yang masih baru. “ Jong pipimu terluka “ ungkap Krystal dengan wajah khawatir sambil menyapukan tangannya yang berpendar kepermukaan luka . Kai merasakan dingin disekitar lukanya yang perlahan – lahan menghilang.

“ Kau menguasai Healing dengan sangat baik, mengingat kau tidak pernah belajar menggunakan kekuatanmu selama ini “

“ Mom yang sudah mengajarkannya dalam waktu singkat dengan semua materi yang terasa mudah aku serap begitu saja. Dan ngomong – ngomong kau belum mengatakan bagaimana bisa kau sampai kemari “ tanya Krystal kembali ketopik awal. Kai memukul kepalanya pelan “ Ah aku hampir melupakannya “ setelah itu tubuhnya menghilang menyisakan Sehun dan Krystal.

“ Ternyata dia pengendali telephortasi, pantas saja tidak ada yang menyadari kehadirannya “ batin Sehun.

“ Kenapa kau sepertinya sangat akrab dengan Kai ? “ tanya Sehun kemudian dengan nada cemburu yang sangat ketara.

“ Bukankah aku sudah bilang kalau Jongin. Hhmm maksudku Kai adalah sahabatku sejak kecil. Dia teman, sahabat dan kakak yang cerewet untukku jadi jangan pernah cemburu padanya sayang “ tetap saja walau Krystal sudah menjelaskannya kalau Kai adalah sahabatnya tapi Sehun tetaplah Sehun yang pencemburu dan overprotectif pada pada gadisnya. Krystal terkekeh untuk kesekian kalinya mendengar semua omelan dipikiran Sehun.

Sedangkan Kai kini sudah muncul begitu saja seperti hantu didepan Sera, membuat Ratu yang masih terlihat cantik diusianya kini tersentak kaget karena terlalu fokus melihat Krystal dan Sehun .

“ Maaf mengagetkan Aunty Sera “ Kai membungkukkan sedikit tubunya sebelum netra Hijau Zambrudnya bersitatap dengan netra Biru Sera. Membuat dada Sera berdesir melihat netra Hijau Zambrud yang lama tak ia lihat.

“ Perkenalkan nama saya Kai Ozera, Dad menyuruku untuk menjeput anda karena semuanya sudah siap dimedan pertempuran “ Kai memperkenalkan dirinya sambil mengutarakan tugas awalnya keistanah.

“ Dad ??? maksudmu Suho ? “ tanya Sera memastikan takut kalau telinga salah dengar atau matanya yang berhalusinasi menatap netra yang berwarna Hijau Zambrud itu karena terlalu rindu.

“ iya, Suho Ozera dan Irene Hathway adalah orang tua saya. Mom, Daddy, keluarga Vandersmith dan Aunty Jesica sudah menunggu anda beserta Uncle Kevin dan Luhan dimedan perang “ senyum itu terbit begitu saja menghiasi wajah Sera yang beberapa hari ini muram, hatinya mengahangat bersamaan dengan letupan kebahagiaan saat tahu kalau semua orang yang ia rindukan telah kembali. Euforia terpendam itu juga berlaku pada Kevin yang jantungnya sudah bergemuruh tak karuan lantaran hanya mendengar nama orang tercintanya disebut, bahkan sekarang sudah berada ditempat yang sama, menghirup udara yang sama dengannya. Walau masih belum bertatapan langsung, cukup mengetahui kalau Jesica berada ditempat yang sama dengannya berpijak itu sudah lebih dari cukup membuat seorang Kevin Gremory tenang dan bahagia. Terlepas dari masalah pelik yang berlalu 17 tahun silam. Netra Kevin memandang Krystal yang berjalan mendekat bersama Sehun yang menggenggam tangan lentik itu protektif.

Cantik, berwibawah dan mempesona.

Hanya itu yang terlintas difikiran Kevin saat memandang buah cintanya dengan Jesica, bibir tipis dan mata yang begitu mirip dengannya. Rambut kecoklatan sedikit bergelombang, pembawaan yang tenang dan wajah datar begitu tegas menjelaskan sebuah replika Seorang Jesica Dragomir dan Kevin Dragomir. Pembagian Gen yang begitu pas batin Kevin yang air matanya sudah terjatuh tanpa ia sadari walau senyum tipis terlukis dibibirnya. Pikirannya hanya dipenuhi Jesica dan Krystal hingga kepekaannya menghilang pada seseorang yang memandangnya dengan tatapan terluka disampingnya.

“ Apa Mom juga sudah ada disini ? kenapa cepat sekali Mom sampai padahal aku kesini memerlukan beberapa hari perjalanan “ Krystal sudah berdiri disampingnya dengan Sehun yang tetap memandangnya dengan tidak suka.

“ Tentu saja karena kekuatan Teleportasiku, apa jadinya kalau aku tidak menggunakannya mungkin bantuan tidak akan datang lebih cepat kan. Dasar kau ini “ dengus Kai menonyor kepala Krystal begitu saja dengan telunjuknya hingga sedikit mundur kebelakang. Sungguh itu adalah salah satu dari kelakuan buruk Kai yang dibenci Krystal. Dan seperti kejadian sebelumnya tulang kering Kai yang menjadi korban kekesalan Krystal.

“ Akan kupatahkan tanganmu jika berani menonyor kepalaku lagi “ Desisnya dingin dengan aura tiran yang berkoar ditubuhnya. Sera terkekeh hampir tertawa keras menatap tiga orang dengan mata berbeda dihadapannya.

“ Mom tidak ada yang melucu apa yang membuatmu tertawa “ tanya Sehun dengan dahi yang berkerut.

Sera menghapus air mata disudut matanya karena menahan tawa. “ kalian . kalian yang lucu, sungguh kalian sangat mirip saat semasa kami muda. Maksudku ayahmu Suho, Ibumu Jesica dan aku sangat sering meributkan hal kecil seperti kalian “

“ Like parents like Son. Mungkin bisa dikatakan begitu “ Sera mengangguk setuju dengan ucapan Krystal. Mereka saling bertemu dan mengenal satu sama lain dengan cara yang tidak wajar dan setelah bertemu bisa akrab tanpa kecanggungan seakan mereka sudah mengenal satu sama lain sejak kecil.

Tak lama suara melengking dari luar jendela mengalihkan perhatian semua orang.

PPPYAARR

Pintu kaca yang menjadi akses kearah balkon kamar pecah bersaman dengan seekor makhluk menyerupai burung yang tingginya hampir lima meter itu masuk begitu saja. Sayapnya yang mengeluarkan api begitu cantik. Seorang pemuda berbadan tinggi tegap dengan baju Zirah yang melekat ditubuhnya, rambutnya yang berwarna keperakan dengan ketampanan yang tidak bisa dianggap remeh turun dari tunggangannya yang cantik dan gagah . Pemuda itu langsung berhambur memeluk dan menciumi kening Krystal begitu saja.

“ Chanyeol Oppa “ gumam Krystal dalam dekapan Chanyeol.

“ Syukurlah kau baik – baik saja, kau membuatku Oppa khawatir Krys “ tak beda dengan Kai. Netra Hijau Kebiruan milik Chanyeol juga berkaca – kaca yang membedakan hanya Chanyeol tidak secerewet Kai. Ia lebih tenang dan selalu mengungkapkan rasa cemasnya itu dengan perbuatan seperti caranya memeluk Krystal dan menghujani gadis dalam pelukannya itu ciuman bertubi – tubi dari pucuk rambut, kedua pipi hingga hidung minuse bibir. Jangan lupakan tatapan membunuh yang sudah Sehun keluarkan sedari tadi pada pemuda jangkung yang telah berani memeluk gadisnya.

Kai yang melihat itu memutar matanya malas. “ Hyung hentikan atau akan ada pertumpahan darah yang tidak diinginkan disini “ Chanyeol melepaskan pelukannya, menatap kai yang memberikan kode lewat ujung dagunya kearah Sehun yang sudah menatapnya tajam seakan menguliti. Namun Chanyeol tidak gentar sama sekali, ia adalah panglima perang termuda menghadapi segala macam intimidasi sudah sangat biasa untuknya. Wajahnya yang semula lembut dengan tatapan mata hangat berubah keras. Bibir yang selalu mengulas senyum manis itu terkatup rapat dengan sorot mata tak kalah tajam memandang Sehun.

“ Apa yang membuatmu menyusul kesini Hyung “ tanya Kai karena Chanyeol yang malah terdiam memandang Sehun dengan sengit.

Menghembuskan nafasnya sejenak Chanyeol menatap Kai yang menunjukkan raut wajah polos yang sedikit membuatnya jengkel. “ Itu karena kau tidak juga kembali, paman Suho takut kalau kau malah membuat keributan bukan malah menjemput Ratu Sera “ Kai kembali mengerucutkan bibir setelah mendengar alasan Chanyeol. Ayahnya memang terlalu berlebihan seakan tidak ada pekerjaan yang beres jika Kai yang mengerjakannya, terlepas dari itu Suho hanya khawatir pada anaknya yang unik bin ajaib-nya ini.

Chanyeol memberi hormat kepada sera. “ perkenalkan nama saya Chanyeol Vandersmith. Saya diutus Raja Suho untuk menjemput anda dan yang lainnya Ratu Sera “

Sera mengangguk menatap, Luhan dan Kevin yang sedari tadi hanya diam. Entah mereka juga syock sama seperti dirinya mungkin. “ ayo ini waktunya kita berperang lagi. Kita sudah lengkap, malahan kita mendapatkan bala bantuan yang baru dari hasil kasil karya kita selama ini ( anak – anak mereka ) “ Sera mengerlingkan matanya genit membuat Luhan hampir tersedak salivanya sendiri.

“ baiklah kalau begitu aku akan memakai baju Zirah dulu “ Kevin hendak pergi menuju kamar sebelum sebuah cekalan menghentikan pergerakannya. “ Tunggu, Mom sudah menyiapkan baju Zirah untuk. . .hhmm Daddy “ suara Krystal hampir tak terdengar diakhir kalimat. Untung saja pendengaran Kevin masih bisa mendengar kata sederhana yang begitu ingin ia dengar saat tahu kalau Krystal adalah anaknya dengan Jesica. Tampak Krystal memainkan ujung kukunya gelisah, membuat Kevin kembali melengkungkan kedua sudut bibirnya karena itu adalah salah satu kebiasaan Jesica jika sedang gugup , malu, atau bingung.

“ Benarkah, kalau begitu dimana bajunya “ Krystal mendongak, menatap rahang tegas yang begitu berwibawa dihadapannya. Tangannya terangkat mengeluarkan sinar yang terlepas menari mengelilingi tubuh Kevin hingga berubah menjadi sebuah Baju Zirah dengan ukiran Khas kerajaan Gremory dan Dragomir disetiap lekukannya.

“ Wow, bagus sekali “ puji Luhan menatap baju zirah dengan permata hitam diperisai tangan. Senyum bahagia yang hilang itu muncul kembali setelah tujuh belas tahun silam tenggelam bersama kesedihan dan penyesalannya.

“ Terima kasih Ma Cherie “ tangan kekar itu mengusap rambut kecoklatan Krystal dengan lembut, menghantarkan perasaan sayang dan rindu tiap sentuhannya. Setelah terpaku beberapa saat Krystal tersenyum menyisakan matanya yang semakin melengkung bulan sabit, begitu terlihat cantik. Membuat Kevin semakin menyesal karena tidak menyaksikan pertumbuhan putrinya yang satu ini.

“ Ur’wel Daddy “

“ Kalau begitu siapkan baju Zirahku. Aku sudah dalam kondisi yang sangat cukup baik untuk bertarung “ Sehun menyuruh salah satu pelayan menyiapkan keperluannya.

“ Tidak perlu, aku juga sudah menyiapkannya untukmu “ kembali tangan Krystal mengeluarkan cahaya dan terlepas menari mengelilingi tubuh Sehun dan jadilah sebuah baju Zirah berwarna putih keemasan melekat pas dengan tubuhnya yang semakin menambah kesan gagah. Sera terkesima memandang Krystal semakin kagum.

“ Wow, apakah kau menggunakan sihir “ tanya Luhan takjub.

“ Tidak itu hanya trick yang diajarkan Mom saja, semua bisa menggunakannya. Hanya melatihnya sedikit sulit karena harus menggabungkan kekuatan alami kita dengan beberapa mantra yang harus hafal diluar nalar “ jelas Krystal semakin membuat Luhan bingung.

“ Aku dan Jessy yang mengembangkan trick ini, kami masih belum benar – benar berhasil menggabungkan kekuatan dan beberapa mantra jadi kami tidak memberitahukan lebih luas. “ jelas Kevin.

JEEDAARRR

Tiba – tiba petir saling bersahutan dengan pergantian cuaca yang begitu drastis. Luhan menatap langit yang dihiasi dengan kilatan – kilatan petir dengan awan hitan bergulung – gulung seperti akan badai.

“ Sepertinya pembelot kegelapan membawa pasukan yang banyak sampai cuaca bisa berubah seekstrim ini “ gumam Luhan. Chanyeol memijit pelipisnya memandang keluar jendela, dilihat dari rupa kilatnya saja Chanyeol tahu betul siapa yang bisa membuat keadaan jadi seperti ini.

“ Anda salah baginda, petir ini bukan dari pembelot kegelapan. Ini adalah ulah dari adik saya Hanna Vandersmith, dia adalah pengendali petir. “ jelas Chanyeol.

“ Benarkah, kekuatannya sangat dasyat hingga bisa mengendalikan cuaca “ kagum Luhan. Chanyeol malah menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal. “ sebenarnya keadaan ini akan terjadi kalau dia tidak bisa mengendalikan emosinya. Seperti saat dia menangis, keadaan ini akan sering terjadi. Jadi itu bukan suatu yang bisa disebut dengan hebat kalau tidak bisa mengendalikannya “ Luhan hampir menjatuhkan rahangnya setelah mendengar penjelasan Chanyeol. Kai langsung menghilang beberapa saat kemudian saat mendengar suara petir bersahutan, alarm dikepalanya langsung memerintahkan untuk menemukan Hanna untuk mengetahui penyebab petir itu muncul.

Krystal menanggalkan jubah merahnya, memperlihatkan baju Zirah berwarna putih keemasan sama seperti Sehun dengan ukiran yang sama dengan milik Kevin.

“ Baiklah karena semua sudah siap ayo kita berangkat “ teriak Sera bersemangat seakan akan memulai permainan perang – perangan ala anak Sd.

“ Krys kau ikut menaiki Phoenix atau berkuda dengan yang lainnya “ tanya Chanyeol.

“ Phoenix ? “ tanya Krystal tak mengerti.

“ Namanya Phoenix, burung api yang dihadiahkan paman Suho “ jelas Chanyeol melirik burung berukuran hampir lima meter disebelahnya, membuat Krystal paham akhirnya.

“ Tidak aku sudah punya tunggangan, sepertinya Aunty Sera berminat menaikinya “ Sera menatap Chanyeol sebentar. “ Bolehkah aku menaikinya, apinya begitu cantik “. Puji Sera.

“ Dengan senang hati Ratu Sera “ Chanyeol dan Sera akhirnya terbang terlebih dahulu meninggalkan istanah. menyisakan Krystal dan lainnya yang masih bersiap – siap.

“ kenapa banyak sekali sih lelaki yang senang memelukmu, aku tidak Suka. Siapa lagi yang barusan “ dengus Sehun terdengar merajuk.

“ Dia Chanyeol Oppa, orang yang sudah aku anggap kakak. Orang yang sudah menjadi pengawalku yang tak telihat sejak kecil. Jangan cemburu padanya, ku mohon “ sekali lagi dengan terpaksa Sehun harus menekan keoverprotectivannya. Ia hanya tidak mau terlalu egois untuk memejarakan gadisnya dari orang – orang yang menyayangi Krystal dengan tulus.

“ Oh ya, aku merasa seperti melupakan sesuatu “ ungkap Sehun membuat Krystal tersenyum penuh arti. “ apa kau membisikkan sesuatu sebelum aku sadar, aku merasa itu seperti hal yang penting tapi anehnya aku tidak bisa mengingat “

“ kau akan mengingatnya nanti, jangan fikirkan. Ayo kita berangkat “ ajak Krystal seperti sebuah mantra yang langsung mengalihkan perhatian Sehun begitu saja.

“ Ma Cherie kau akan menaiki apa untuk sampai kesana “ tanya Kevin.

“ Aku juga punya seekor naga seperti Dad, namanya Rose hadiah dari Mom saat pentahbisanku“ percakapan ini terkesan canggung karena mereka baru saja bertemu, namun perasaan bahagia itu begitu dominan saat mereka saling memandang.

“ Benarkah, padahal Dad berencana akan memberikanmu naga setelah ini. Baguslah kalau begitu. Ayo kita berangkat “ ajak Kevin yang dibalas anggukan singkat dari Krystal dan Kevin

“ Tunggu, ayah biarkan aku ikut berperan bersama kalian “ mohon Lenna pada Kevin sudah menaiki naganya – Millan – .

“ Kau belum cukup kuat untuk melawan mereka, lebih baik kau diistanah saja menjaga ibumu “

“ Kalau aku tidak boleh ikut, dia juga tidak boleh “ tunjuk Lenna pada Krystal yang hampir menaiki Naganya yang berwarna merah keemasan. Mendengar namanya disebut Krystal mengurungkan niatnya untuk menaiki tunggangannya.

“ Itu berbeda Lenna, Krystal sudah menguasai kekuatannya secara matang. Dilihat dari semua serangan yang ia perlihatkan saat ia menerobos istanah ini. Kemampuannya sudah lebih dari cukup untuk terjun ke medan pertempuran sebenarnya “ jelas Kevin. Namun Lenna tetap tidak mau menerima semua fakta yang dijelaskan Kevin.

“ Dasar keras kepala, kenapa ia tidak menurut saja dan jadi anak manis di istanah ini “ batin Sehun yang menatap malas Lenna. Sebuah tatapan yang semakin membuat Lenna merasa diremehkan. Ia tidak mau kalah dengan Krystal, kalah dalam hal cinta , kalah dalah hal perhatian ayahnya dan semua hal yang sepertinya sudah membuatnya ingin memusnahkan gadis bernetra merah itu dari dimensi EXO.

“ Ayah aku pasti bisa membantu- “

“ Bisakah kau dirumah saja dan mendoakan kami pulang dengan selamat setelah perang berlangsung. Tingkahmu ini semakin membuat waktu kami terbuah sia – sia “ Krystal mengurungkan niatnya menaiki Rose – naga tunggangannya – , berjalan dengan anggun kearah Lenna dengan pembawaannya yang selalu tenang semakin membuat Lenna muak.

“ Dasar sok cantik “ umpat Lenna dalah hati, terdengar jelas ditelinga Krystal.

“ Jangan memerintahku, kau bukan siapa – siapa disini “ desis Lenna tajam .

“ Benarkah “ Krystal mencondongkan tubuhnya tepat ditelinga Lenna. “ Bukankah ini terdengar lucu. Posisi putri mahkota dikerajan Dragomir itu adalah mutlak milikku sebagai keturunan Sah Ratu Jesika dan Raja Kevin jika kau lupa. Kau hanya meminjamnya selama ini “ tubuh Lenna menegang dengan kedua tangan yang sudah terkepal dikedua sisi tubuhnya.

Krystal menegakkan tubuhnya menatap Lenna yang menundukkan kepalanya. “ Jadi jangan pernah berkata hal konyol lagi dihadapanku “ Krystal hampir meninggalkan gadis itu.namun langkahnya berhenti bersamaann dengan tubuh Lenna yang sudah dikelilingi periasai api milik Krystal.

“ Bukankah kau ingin bertarung dimedan perang ?. aku tunggu kau disana kalau kau bisa menghancurkan perisai itu “ setelahnya Krystal benar – benar pergi dari bersama Sehun yang menaiki Rose dan kevin dengan Millan. Periasai yang mengurung Lenna bukanlah perisai biasa, perisai itu akan bisa pecah jika orang yang terkurung didalamnya bisa meningkatkan kemampuannya melebihi sebelum dia dimasukkan didalamnya. Cara lainnya jika Krystal sendiri yang membebaskan tawanannya.

****

Kai menghilang secepat kilat ke medan pertempuran, mencari posisi Hanna ditengah pertarungan yang kian memanas setelah datangnya Suho, Irene dan Jesica. Kilat masih saling bersahutan, berarti kekasihnya Hanna masih menangis. Walau petir akibat tangisan Hanna itu sangat mengutungkan karena bisa menyambar pembelot kegelapan yang menyerang dari udara, tapi tetap saja mana ada lelaki yang hanya diam saat tau kekasihnya sedang menangis. Tak lama berkeliling ia menemukan Hanna yang sesenggukan duduk memojok didalam tenda yang dibuat khusus untuk prajurit yang terluka. Pikiran Kai semakin kalut membayangkan kalau ada apa – apa menimpa gadisnya itu.

“ Sayang kau kenapa? Bagian mana yang sakit. Apakah kau kesakitan hingga menangis “ Kai yang baru datang langsung membolak – balik tubuh Hanna memeriksa tiap inci mencari bagian mana yang tergores. Namun ia tidak menemukan secuilpun luka pada diri kekasihnya itu. Namun mata yang masih mengeluarkan airmata, hidung yang kecil yang kemerahan serta gurat – gurat awan mendung masih melipu Hanna. Memaksa Kai berfikir keras tentang apa yang membuat gadisnya menangis.

“ Pemberontak jelek itu mengejekmu “ suara Hanna terdengar lirih.

“ Apa “ ulang Kai lagi, padahal jelas – jelas ia mendengar apa yang Hanna katakan.

“ Tadi mereka mengejekmu didepanku. Mereka mengatakan kalau kau itu anak Raja Suho yang hitam dan jelek dan mereka juga mengatakan kalau orang yang akan jadi pendampingmu nanti pasti akan sangat sial karena punya suami yang jelek sepertimu. Mulut mereka benar – benar ingin ku jahit “ teriak Hanna geram dengan air mata yang menetes dipipi chubby-nya. Sedangkan Kai nyaris menjatuhkan rahangnya mendengar rentetan kalimat yang keluar dari bibir tipis yang selalu menggodanya untuk dikecup. Bukan fakta karena ia dikatai hitam dan jelek tapi fakta jika yang membuat seorang Hanna menangis hanya karena dirinya yang dijelek – jelekkan.

“ Apa mereka tidak mempunyai kaca, jelas – jelas wajah mereka seribu kali lebih jelek dari kecoak yang bersembunyi didapur rumahku “ Hanna memajukan bibirnya lucu nyaris membuat Kai menciumnya jika tidak mengingat dimana mereka sekarang berada. Ia sangat mengenal karakter Hanna yang sangat emosional dan selalu bisa mengekspresikan semua yang ia rasakan begitu bebas, salah satu alasan yang membuatnya jatuh cinta pada Hanna.

Tangan itu terulur mengusap rambut hitam Hanna lembut lalu menyapukannya dipipi Chubby gadisnya. “ Mungkin mereka hanya iri karena aku mendapatkan gadis yang cantik sepertimu “ senyum itu begitu tulus membingkai wajah Kai yang semakai terlihat tampan. Membuat pipi Hanna merona setelahnya.

“ Aku hanya tidak suka kalau ada orang yang menjelek – jelekkanmu “

“ Bagaimana kalau Krystal atau Chanyeol Hyung yang mengatakan hal itu, apa kau juga akan marah pada mereka “ tanya Kai.Hanna menggeleng. “ tentu saja tidak, aku tahu kalau mereka tidak sampai hati mengataimu. Mereka hanya bercanda “

Gadisnya yang lucu dan ekspresif, gadis yang mencintainya dan mencintai semua orang terdekatnya. Rumah baru bagi Kai beberapa hari ini melepas lelah setelah diterpa berbagai macam masalah. Sosok yang bisa menjadi dewasa dan manja disaat yang bersamaan. Kai mengecup kening Hanna sambil merapikan anak rambut Hanna dibelakang telinga.

“ aku mencintaimu “

“ nado “

“ Hanna Vandersmith kenapa kau berhenti menangis, cepat menangislah musuh diudara masih sangat banyak “ teriak orang yang tak lain adalah Chen ayahnya yang berkacak pinggang didepan tenda menatap Hanna yang sudah berhenti menangis dengan kesal. Kai hampir menjatuhkan rahangnya untuk kedua kalinya saat dengan santai Chen menjewer telinga Hanna.

JJEEDDUAAARR

Dan tangis Hanna pun kembali pecah sambil memegangi telinganya yang sedikit merah. Kai hanya menghembuskan nafasnya pasrah saat Chen menariknya keluar tenda. “ biarkan Hanna menangis sampai lalat – lalat penganggu itu habis semua “

***

Gema perang berkumandang menembus seluruh pelosok dimensi EXO. Detik berikutnya kilatan cahaya membakar pembelot kegelapan yang ada dihadapannya. Cahaya berbagai macam elemen melesat bertubi – tubi setelahnya, disusul dengan dentuman ledakan yang bergaum. Api menjalar mengejar setiap pemberontak yang mengacungkan senjata. Kevin berhasil menghanguskan sebagian pemberontak dengan bantuan naganya Millan. Netra tajam dengan aura membunuh itu begitu mengagumkan, tak henti memandang kesekita menatap satu persatu musuhnya yang tumbang, mayat yang berserakan adalah pemandangan yang lazim baginya. Namun bukan itu yang benar – benar membuatnya tak henti menatap sekelilingnya. Jesica. Pria itu hanya ingin menemukan sosok yang membuat hatinya kosong dan hampa selama hampir tujuh belas tahun lamanya. Kewaspadaannya menurun saat memikirkan itu semua hingga tidak menyadari sebuah busur hampir menghujam tepat dijantungnya jika tidak ada seseorang yang menepisnya dari belakang.

“ Medan perang bukan tempat untuk melamun tuan “ Nafas Kevin hampir berhenti mendengar suara yang begitu akrab di indra pendengarannya.

“ Lebih baik kau pulang ke istanah dan tidur dengan istri mudamu, dari pada kau menyusahkan kami nantinya karena mengangkut mayatmu nantinya “ wanita berambut kecoklatan itu berucap dingin nyaris tanpa ekspresi. Memakai baju Zirah dengan ukiran yang sama dengan Kevin kenakan menjadikannya terlihat sexy dan menggoda, mungkin kata itu lebih cocok dari pada kata menakutkan atau terlihat sadis.

“ Jesica “ gumamnya lirih dengan mata yang kembali sayu dan berkaca – kaca. Demi apapun tatapan Kevin benar – benar bukan seperti dirinya setiap hari yang menatap orang dengan dingin dan tidak bersahabat.

“ Simpan nyawamu, karena banyak yang harus kita bicarakan setelah ini “ Jesica hamoir pergi meninggalakan Kevin yang masih mematung saat tangan kekar itu menggapai jemarinya. Menyalurkan sensasi hangat yang menjalar hingga menggetarkan hati yang beku. Tangan kanan Kevin yang melingkari pundaknya dari belakang, membuat Jesica kembali merasakan gesekan punggungnya dengan dada bidang kevin.

“ Aku merindukanmu “ Gumam kevin hampir menyentuh daun telinga Jesica membuat bulu kuduknya meremang. Tangan Jesica terkepal disamping tubuhnya, netra merah itu terpejam menahan sesuatu yang seakan akan meledak begitu saja.

“ Stop it, this is not the right situation to talk about our problem “ suara jesica terendam dentingan pedang yang beradu disekitar yang terhalang perisai tipis yang mengelilingi mereka. Ia melepas rangkulan Kevin lembut, menyapukan netra merah itu pada sosok yang sudah menjadikannya sebagai wanita seutuhnya karena telah melahirkan seorang putri yang cantik. Sosok yang kini terlihat sedikit kurus saat terakhir mereka bertemu belasan tahun yang lalu.

Jesica masih bertahan dengan wajah dingin yang nyaris tanpa ekspresi menatap orang yang masih berstatus sebagai suaminya itu kemudian dengan gerakan lembut mempertemukan bibir ranumnya kepermukaan bibir tipis Kevin, kedua mata mereka sama – sama terpejam menikmati perasaan yang membuncah dari diri masing – masing. Tidak ada lumatan, hanya menempelkannya dengan lembut hampir satu menit saat Jesica yang memisahkan tautan itu setelahnya.

“ kita akan membicarakan banyak hal, tapi bukan disini. I Promise Kris “ satu kecupan ia berikan pada rahang tegas Kevin sebelum ia benar – benar pergi kembali kepertempuran. Kevin masih mematung ditempatnya, mengusap bekas kecupan yang Jesica berikan seperti anak muda kasmaran bersamaan dengan senyuman yang terbit begitu saja mengingat jika Jesica memanggilnya dengan ‘ Kris ‘. Panggilan kesayangan Jesica semasa mereka dahulu berpacaran hingga menikah.

“ Kau memang mengagumkan Jess hingga membuatku bertekuk lutut dihadapanmu “

isty

TBC

***

Hai , ketemu lagi di Last Generation. ff ini masih TBC kok, kemarin banyak banget yang ngira kalau kalok bakalan END di chapter 10. tapi perjalanan kita ternyata masih akan berlanjut sampai beberapa Chapter kedepan. Chapter ini tuh Chapter yang paling berat menurut Christy karena apa ??? karena banyak banget halangan dan segala godaan menyapa disaat Christy mau ngetik. Mulai dari ujan petir, males ngetik, kecapekan dan lain – lain. Real life Christy emang lagi padet banget jadi maaf kalau ff ini sedikit membuat kalian kecewa.

Diluar itu semua Christy mau ngucapin terima kasih untuk para readers setia Last Generation.

PNhd_RV, choijungri, Oshlove, Khyunpawookie, liaanggrainileeyank, byunnit, mu86, kasih choi, reisya soo, kjung_osh, kyzz, suretodream, isjunq, tetrahedral, Kartika Wulanssari, amyya3, 이하기, jungwoon56

salam sayang Christy Wu

XOXO

63 tanggapan untuk “Last Generation [ Chapter 10 ] Story By – Christy Wu”

  1. Omg , disiniKai pacaran sama Hanna toh , Ndak pp lah , Hanna juga cantik kok . Sehun dan Krystal sudah bersma Yeyyy , ska nya aku yah ..

  2. uhahahaha jongin hahaha dinistain banget sama musuh hahaha demi apapun, itu bagian terkocak 😂😂😂😂 sama pas chanyeol bilang kalo itu gabisa disebut hebat ke luhan, lol banget hahahaha
    btw, tiffany apa kabar? hahah si lenna juga aih keras kepala banget, mantap deh sindirannya krys. lagiankan krystal itu kakaknya gasopan banget ih
    chapter terkerennnnn😍😍👍👍

  3. Gak kebayaang ihhh klo hanna nangis mulu. hhhaaa 😀 tadinya si jojong/? kan datang buat gak bikin hanna nangis. ehhhhh. bapanye datang datang langsung nge jewer . Hhhaaa. Lucu lo kakkkk… And thanks usah ngekumpulin mreka lagiiiii 🙂

  4. Lagi lagi aku dibuat terkagum-kagum sama chapter ini, aku bisa klaim kalo ini ff fantasy terkece yg pernah aku baca ({})
    Seneng liat mereka bisa kumpul kayak gitu 🙂 dan kalo sehun-krystal pasangan yg bisa bikin baper parah karena sikap es-nya. Lain halnya jongin-hanna yg bisa bikin baper karena ke-cute-an mereka 🙂 Gemesssssss banget sama hanna lah, pasangan ini itu jadi hiburan tersendiri saat baca scene perang yg menegangkan 😀 hehehe
    Suka suka suka bangettt sama ff ini lah <3<3

  5. makin seruuuuuuuu hehehe aku seneng deh chanyeol come back aku bner bner rindu dialognya hahahaha
    oia ngomong” chapter ini bner bner ada unsur komedinya sedikit yang aku gak bsa nahan ketawa ku sendiri dan meledakkan suaraku tepat saat hana nangis karna jongin di jelk”in dan chen yg nyuruhhana buatnangis lagi sumpah aku bner bner gak bsa nahan ketawa

  6. Part nya Hanna nangis gara-gara Kai diledekin, buat perut geli 😀
    Hanna, lucu banget deh.
    Keren, Chap ini Kak..
    Smngt nulis nya!!

  7. Gak ngecewain sedikitpun, malah ini.. so fantastic! Huftt makin keren FF ini. Dan buat penasaran aja. Btw, rasanya aku reader yang telat baca FF ini. Karena jujur, baru kemarin malem aku nemu FF ini.

  8. ooh astagaaa ternyata si sehun pencemburuan banget hahahaha
    si hanna lucu gilaa hanya karna si kai dijelek2in, dia smpe nangis kek gitu hahha
    yaampuun dasar chenduck 😀 dgn entengnya dia ngejewer kuping anaknya sendiri wakakakkak
    bikin ngakak dah kkkk

    iih ada nama aku tuh hihihi makasih christy 🙂
    aku suka banget sama cerita kamu 😉

  9. wow.. makin kerenn!! kirain krystal bakalan ngilang.. untung deh.. sestal jjang deh! maaf nggak bisa comment sejak chapter awal.. aku lagi baca sistem kebut nih.. hehe.. sekali lagi ini kereen bangettt:v

  10. gk tau dah sesek nafas bacanya saking bagus ceritanya, gregetannya itu bikin eeeerrrrr duhkah andai yg jd istri kedua kevin bkn mommy gue *red tiffany* mungkin kejengkelanku bisa makin jd sm si lenna huahhahahah, jgn bilang nnti lenna yg ganggu sestal gue big andwe klo bisa dimatiin aja si lenna *smirk evil* wkwkwkwkkw keren kakanya

  11. Duh duh… kak makasih banget lo aku udah di kasih thanks ini bener2 the best waktu hari sabtu hampir tiap jam aku cek akhirnya…. datang juga… hem…. bakalan ada reuni akbar ni buat semua cast-nya tapi klo boleh usul buat next chapter sestal nya dibanyakin soalnya buat chapter ini kurang banyak hehehe….

  12. Aq ngerasa terhormat loh kak. Baru kd pembaca FF km tp udh d ksh ‘thanks to’ bgtu woahhhhh mkshhh mkshhh mkshhhh pdhal isi koment ku bner2 gk add mutu nya hhahahah
    Oiaahhh aq pkir d beberapa bagian bnyak y double nulisnya yh trus add y typo2 dkit sih gpp… Msh gk fatal hehheh mngkin besok2 nya bsa d perbaiki lg…..
    Akhhhh… Udh msuk konflik neh… Aq suka chap ne tegang antara nunggu apakah mrka berhasil mennag d medan pertempuran ato gk??? Hmzzzzz……. Mau nya mrka menang soalny msh bnyak PR y aq mu tnyan.. Soal Krystal Sehun, Kris Jessica, Kai Hana …..
    Kak…. Hahhahahahaah sumpahhhhhh aq ngakak klo udh bgian Kai Hana deh aduhhhhb mrka tuh bner2 bkin crta y udh tegang jd mati konyol sma sikap2 mrka apalg Chen ya tuhannnn dsar yh ayah tdk berprike ayahan hahahahah ksian Hana wkwkwkwkwkwk
    Kannnnn aq yakin Kevin visual Kris hahhh jd selama baca nr gk slah y aq bayabgin Kris wkwkwkwkk
    Dtnggu klnjutannya y kak….dn buat Side Story Hana Kai nya aq tunguu wkwkwkwkw

    1. kayaknya banyak yang suka cople kai-hanna dari pada sestal hehehe. keluarga vandersmith dan kai – hanna awalnya cuman christy buat sebagai selingan eh ternyata banyak yang tertarik.
      makasi untuk komen setiap chapternya dear

  13. aigoo…geli sendiri deh sama powernya hanna. comedy nya kerasa banget kalo nyangkut power hanna. sehun cemburuan deh…dan lenna nyebelin bangettttt…krystal daebak banget bisa hidup lagi hbs dibunuh sama baekhyun *benerkn? ya pokoknya gitu lah…seneng banget jadinyaaa…terutama sama kisahnya kevin alias kris sama jessica sama krystal jugaaa…..akhirnya mereka bisa nyatu lagi. tapi masih kepo sama jessica krystal yg tau” muncul. dan gmn jessica nemuin krystal? dan gmn jessica nyembuhin krystal, ahh…mungkin pake kekuatan healingnya. akhirnya so sweet deh kevin sama jessica.
    pokoknya ditunggu kelanjutannya kak… plus mian krn banyak omong di coment chap 10 ini hehe…

  14. Wahh…senengnya nama aq disebut….hehehehe…
    Wellcome back…
    Emang cerita nya tambah menarik ini…
    Pengen ketawa pas baca moment kai-hanna…jd shipper nih…wkwkwkwkw
    Sosok krystal dsni bener2 tegas..suka..apalagi saat berhadapan sama lenna…gooooddd…
    Suka sama chap ini kok…
    Gomawoyo…
    Semangat nulis yaa ^_^

  15. Unnie, ceritanya makin kesini makin seru aja, sekarang mereka udah pada kumoul jadi aku juga ikur senang wkwkkwkw
    Aish sudahlah pokoknya semangat unnie, and gomawoo for this fanfiction
    Unnie fighting ♥♥♥

  16. Akhirnya, am udh tunggu Dr kemarin, kyknya bakaln banyk yg reuni dichapter selanjutnya, dichapter yg ini am banyk bangt senyumnya trs jd ketawa pas Chen jewr telinga si Hana,, Dan aku pikir bkln end eh taunya masih lanjut buat aku tambh seneng,
    Dan makasi buat Christy udh nyantumin ak sebagai readers setia,, mmh tambah syng deh am Christy😘😘

  17. hay kak christy akhirnya penantian aku selama kurang satu minggu sih yah kayanya akhirnya kak christy post 🙂 weh sehun pencemburu berat nih yeh wkakwkak 😀 sama kai sama chanyeol aja cemburu padahal kan krystal udah bilang kalau mereka hanya dianggap sebagai kakak aja, dan juga apa yang mau krystal omongin ke sehun? mungkinkah dia hamil? jeng….jeng….jeng…….. :v dan juga Jessica-Kevin gimana yah hubungan mereka selanjutnya? masihkah Jessica menerima Kevin sebagai suami? ahh pokoknya lanjutannya jangan lama2 lagi yah please :-S

  18. wah makasih kembali christy karena udah bikin cerita sekeren ini… awalnya sedih banget kirain gak bakal ngepost hari ini biasanya kan hari sabtu ya,, tapi kok notif buat last generation gak muncul2… makasih juga pada akhirnya tetep konsisten buat update walau banyak rintangannya… U R absolutly jjjangg!! haha
    suka sama cemburu nya sehun,,, terus chanyeol yang gak takut walau ditatap kayak gitu… krystal beruntung banget si punya sahabat yang cerewet tapi perhatian kayak kai,,,punya pelindung yang perhatian layaknya kakak,,,punya pasangan yang gagah dan tampan seperti sehun…lahir dari pasangan raja dan ratu dengan kekuatan istimewa seperti kevin dan jessica…ada juga hana yang imut dan gemesin…kocak banget lah karakter hana tuh..haha…wah pengen pengen cepet2 liat keluarga Gremory utuh lagi… sama royal wedding nya sehun-krystal…*MaafkanKomentarnyaPanjang

    1. hidup Krystal memang beruntuh tapi selama ini dia juga mengalami penderitaan dan tekanan batinnya sendiri karena dibesarkan dilingkungan asing bukan dimensi exo. apa lagi dia jauh dari orang tuanya, * kadang suka ngenes sendiri sama karakter Krystal di ff ini *

  19. Wah baru bangun pagi sudah disuguhkan ff ini, aku langsung bisa on 100% kak, biasanya nunggu setengah jam dl baru nyawa terkumpul smua, hehe maaf malah jadi curcol. Seallu amazing dech setiap chapnya, lucu jg lihat tingkahnya hanna, you’re the best author kak. Oke dech see you on next chap. Fighting!!

  20. cie sehun cemburu,,,,,,! tiap part aku suka,tp paling suka ,,hana jongin,,,,,,—–pas jongin d katain item,, duh Crys,,pan skrng mah jongin g item lg lho!!! skrng mah dah bersih!!! hehee

  21. Ya ampun keren bngetaku smpai tdak bsa
    Mengungkapakan pakaia kata #lebay
    Suka bnget sama karakter krystal
    Cocok jdi anak krissica
    Sehun pencemburu bnget pokkny ff ini faebak
    Maaf y bru comment di chapter ini

  22. Yaampun thor.. akhirnya di update juga next chapnya.. beneran thor jingkrak2 sendiri waktu baca yg bagian awal2 yg mereka semua masih di istana.. lucu banget sih kai apalagi waktu ada petir tiba2, luhan sampai nganga denger alasannya chanyeol beneran itu bikin ngakak abis.. ceritanya kerenn thor!! Makin kesini makin tambah seruu!!! Ditunggu banget thor next chapnyaa kekeke ^^

    1. luhan Christy buat baik dichapter ini dan seterusnya. dari pada tuh orang entar mogok syuting karena Christy nistakan di chapter sebelumnya. untuk Hanna selalu bisa membuat keseruan tersendiri bagi pembaca

  23. wahhh, akhirnya yg ditunggu” muncul jg nih chapter….. kerreeenn abizzz thorr…. LANJUTKAN!!!! #capslock_error
    Seruu abis ceritanyaaa… Ditunggu kelanjutannya Thorr… 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s