[Chanyeol Birthday Project] Leaves — by ShanShoo

10375601_653305291416307_76214150_n

Leaves

ShanShoo’s Story

EXO’s Chanyeol, OC’s | slight!fluff, childhood | ficlet 300 words | G

(http://ikhsaniaty.wordpress.com/)

.

When the leaves fall to her head…

.

Saat musim gugur tiba, Chanyeol dan Reyna menyempatkan waktu mereka untuk duduk di bawah pohon yang tengah menggugurkan daunnya. Angin pun bertiup cukup kencang. Maka, tak salah jika Reyna semakin mengeratkan sweater yang ia kenakan.

“Dingin, ya?” Park Chanyeol bertanya. Memfokuskan pandangan pada adik perempuan dari teman satu sekolahnya, Byun Baekhyun.

“Eh?” Reyna menoleh kala mendengar suara Chanyeol di sampingnya. Ia lantas mengangguk kecil. “Sedikit.”

Atensi Chanyeol beralih ke arah atas kepala Reyna. Senyuman lebar terukir di bibirnya, menunjukkan seraut wajah tampan sekaligus memesona.

Tangan kanan Chanyeol terangkat dan terulur ke kepala anak perempuan itu. Yang refleks membuat Reyna menghindar. “Kakak mau apa?” Tanya gadis itu tanpa menatap wajah Chanyeol.

“Kamu pikir, aku mau apa?”

Reyna tak membalas. Hanya mengerutkan kening lalu kembali bersua, “Mau ngelus kepala Reyna, ya?” Diiringi tatapan polos khas anak kecil.

Ish, bukan, lah.” Chanyeol terkekeh, lalu mengambil sesuatu dari atas kepala Reyna. “Nih, ada daun di kepala kamu.” Ujarnya sambil mengacungkan sebuah daun kering di depan mata Reyna.

Sontak saja Reyna tertawa kecil. Kembali memerhatikan Chanyeol yang turut tertawa. “Aku kira, Kakak mau mengelus kepalaku.”

Mereka sama-sama tertawa renyah. Namun tawa itu tak berlangsung lama, di saat Chanyeol mendapati bibir Reyna yang mulai memucat. Ah, mungkin dia semakin merasa kedinginan.

“Rey, kita masuk, ya? Udaranya semakin dingin.” Kata Chanyeol, mengingatkan. Dan kali ini, ia mengusak pelan surai kecokelatan anak perempuan itu.

Umm!” Gumam Reyna, antusias. Disambut kekehan pelan Park Chanyeol.

Hingga akhirnya, kedua anak kecil yang terpaut jarak usia tiga tahun itu beranjak dari tempatnya. Mulai berjalan di atas banyaknya kerikil menuju sebuah rumah sederhana milik keluarga Byun yang terlihat cukup sepi. Ah, tidak, sebenarnya ada Baekhyun di sana. Hanya saja anak laki-laki itu sedang sibuk merapikan mainan-mainan milik Reyna yang berantakan oleh sang empunya.

“Oh, ya, Rey?”

“Iya, Kak?”

“Sudah bisa main sepeda?”

“Sudah!”

“Oh, ya?”

Uh… belum terlalu, sih,”

“tapi aku lagi belajar main sepeda sama Bobby.”

“Bobby? Siapa dia?”

“Teman Reyna.”

“Teman?”

“Iya. Dia itu tetanggaku.”

“Oh, Kakak kira dia itu pacar kamu.”

“B-bukan.. pacar Reyna itu… Kak Chanyeol.”

“Apa?”

“E-eh? T-tidak… tidak!”

“Haha. Tidak apa-apa. Lagipula, Kakak mendengarnya, kok—aduh, pipi kamu memerah, Rey.”

“A-apa?”

.

.

Fin.

Okay langsung aja, happy birthday, Park Chanyeol! Doanya yang terbaik aja deh buat kamu ❤

Makasih bagi kalian yang udah baca ff absurd ini. Dan maaf aku telat posting. Haha.. kalo udh dihadapkan sama kesibukan di dunia nyata, aku bisa apa? 😀

See ya! ^^

20 tanggapan untuk “[Chanyeol Birthday Project] Leaves — by ShanShoo”

  1. ngeblush nih, haha
    pas pertama kali baca oc nya reyna, aku langsung terbayang salah satu karakter di novelnya om rick, yang serial heroes of olympus. ah, aku bener-bener kangen sama reyna. /abaikan/

  2. hahah… kali ini reyna ama pujaannya, chanyeol. ingat banget waktu reyna nulis di buku diary nya soal chanyeol 😀 *kalo nggak salah, bener nggak sih?!*

  3. Ahahahahaha. Aduh, lagi cape, langsung bawa hp, cek blog kaka. Sedikit ngurangin lelah. Tapi mata jadi perih#kok curhat sih?
    Aku suka banget sama cerita ini :-D. Hayoh… Yang baca ni ff, jadi orgil! Haha, lagian ketawa sendiri… Reyna suka sama bang chanyeol? JANGAN! Dia punya kaka! Eh?

  4. saaannn mereka anak umur berapa kok udah tau pacar pacaran.. duhhh adek cahyo emang tau pacaran itu apa huh?? sini kakak kasih tau sekalian ajarin.. hahaha nice ff san.. duhh kapan aku bisa kembangin imajinasi aku macam kamu.. susah nuangin idenya.. :”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s