[Chanyeol Birthday Project] Oldest Brother

Park's family

Oldest Brother

 

A fiction by bebhmuach (@bebh_muach)

 

[EXO] Park Chanyeol || [BTS] Park Jimin || [OC] Park Hellen & Park Vallyra

 

Drabble Mix (±100 word) || Family, Comedy, Fluff || G

 

I OWN THE PLOT!!

Maaf untuk typo, HAPPY READING^^

 

© 2015 bebhmuach


#1

Kamu terlalu over protective.

“Kamu terlalu over protective, Hellen-a.”

 

“Memangnya iya?”

 

Lelaki jangkung itu mengangguk kecil. Sesungguhnya percakapan mereka, hanya menambah daftar panjang rasa bersalah milik Hellen. Lantaran, tak mengijinkan Hoseok–sang kekasih–ikut reuni SMP. Sebab, Hellen takut kekasihnya bertemu dengan ‘sang mantan’.

 

Udah, sekarang kamu mendingan sms. Bilang maaf ke Hoseok, terus ngijinin dia ikut reuni.”

 

Sang kakak, ada benarnya juga. Toh rasa cemburu Hellen tidak berdasar.

Tiba-tiba ponsel Chanyeol berbunyi. Satu pesan masuk. Detik berikutnya kedua manik itu membulat, lantas segera Chanyeol membuat panggilan.

 

“Yoorin-a, pokoknya kamu jangan ikut reuni. Nanti kamu ketemu si Namjoon.”

 

Hellen mengamati Chanyeol dengan tatapan heran. Ya ampun, ternyata dia sama saja!

 

#2

Nah, sekarang udah tinggi, ‘kan?

Jimin masih saja menampilkan gelengan tak setuju. “Terus, kalau minum susu memangnya aku bakal setinggi kakak?”

 

Tanpa pertimbangan–kepalang geram–Chanyeol segera mengangguk cepat. Agar adik laki-lakinya itu cepat menghabiskan susu dan mereka berangkat ke sekolah.

Akhirnya, Jimin menurut dan menandaskan susu vanilanya. Lantas kaki kecilnya segera berlari ke arah poster pengukur tinggi, yang sengaja di tempel di dinding dekat ruang tengah.

 

“Mana? Tinggiku kok gak nambah?”

 

Antara ingin tergelak dan marah, Chanyeol mengulum senyuman kecil melihat tingkah bocah sepuluh tahun itu. Segera si pemuda Park mengangkat tubuh sang adik, mendudukkan Jimin di kedua bahu besarnya.

 

“Nah, sekarang udah tinggi, ‘kan?”

 

#3

Tolong ingatkan Chanyeol, lain kali agar tidak mengelabui anak kecil.

Chanyeol habis kesabaran, lantaran si bungsu yang tak mau menghabiskan makannya. Vallyra memang susah bila di suruh makan, kendati di suapi sekali pun. Padahal, gadis berkuncir dua itu baru menghabiskan satu suapan saja. Tiba-tiba Chanyeol mendapatkan ide cemerlang.

 

“Kalau nanti makanannya dihabiskan, kakak ajak ke rumahnya Kak Sehun.”

 

Mendengar nama itu disebut, sontak si gadis cilik bersemangat. “Beneran?”

 

Chanyeol mengangguk kecil sebangai jawaban. Tanpa pikir panjang, Vallyra segera melahap makanannya hingga tak bersisa. Lantas kedua kaki kecilnya berlari meninggalkan Chanyeol. Yah, ternyata membujuk si bungsu tidaklah sulit.

Vallyra keluar dari kamarnya sudah berganti pakaian rapi dan tercium aroma parfum milik Hellen–kakak keduanya.

 

“Val, mau kemana?”

 

“Tadi kata kakak, kalau aku habisin makanannya mau ajak ke rumah Kak Sehun.”

 

Tolong ingatkan Chanyeol, lain kali agar tidak mengelabui anak kecil.

 

 

End.

 

 

Saengil chukkae uri happy virus *kecup abangnya Hellen tercinta, loph loph muaaacchhh.. Semoga makin kece^^

13 tanggapan untuk “[Chanyeol Birthday Project] Oldest Brother”

  1. YOOOSSSHHHHH KAKAK IMPIAN HANYA PARK CHANYEOL KYAAA KYAAA (efek gapunya kakak :”’))
    chanyeol emang kakak-able banget yang emang enak buat dibully bhaks xD tapi sebagai kakak tertua keluarga Park, Chan perlu diacungi jempol karena dengan sabar dan tabah mengurus tiga adek yang bisa bikin kepalanya muter muter cem komedi putar/gak
    tapi keknya malah lebih dewasa mbak hellen yak xD
    dan vel, dedek vel main sama kak chanyeol aja ya, kakak sehun lagi main sama aku/plak/
    oke kakaaaaa suka ini sukaaaaaaak xD selalu suka family comedy gini xD semoga jimin lebih tinggi lagi biar rachel suka/plaklagi/salah lapak

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s