[EXOFFI FREELANCE] Hate You Mr. Egoist Chapter 2

Untitled-2 copy

Title : Hate you mr. Egoist

Author : Sisca Magnesty

Genre : sad, romance, hurt

Length : chaptered

Rating : nc 17

Cast : oh sehun, han ji kyung (Oc), jeon jungkook

Other cast : all member exo dan oc

*Cuap-cuap*

Anyeong haseyo readers,… #Bow bareng sehun

Setelah lihat respon kalian maka author akan menepati janji author, kali ini author bawa chapter 2 dari ff hate you mr. Egoist. Dan terimakasih banyak untuk readers yang sudah memberi masukan dan apresiasi untuk ff ini. Semoga puas dengan chapter 2 yaa,, comment juseyo…

Tapi jangan lupa responnya yaa biar author bisa semangat lanjutin ffnya dan memperbaiki kesalahan okeee,… yang jelas ini ff asli bikinan author so don’t copy atau share without author’s permission…

Disclimer

semua cast disini milik Tuhan dan orangtuanya. ^_^

Langsung aja ChenKaiDOt…

Melihatmu bersamanya semakin membuatku ingin mengikatmu kyung-ah, kau hanya miliku dan harus menjadi milikku.. (sehun)

Aku harus bagaimana.. menunggumu sangat menyiksaku, haruskah aku berpaling pada seseorang yang selalu ada untukku dan sekarang mulai kukagumi hunpa,.. (ji kyung)

 

“eomma kita akan kemana, tidak biasanya kita pergi keluar hanya untuk makan malam. Bukankah kim ahjuma selalu membuat hidangan makan setiap hari, aku suka masakan kim ahjuma jadi tidak perlu keluar kalau hanya untuk makan-makan saja aku malas eomma.” Kata ji kyung pada eommanya.

Tidak biasanya mereka mengajakku makan di luar, biasanya bahkan mereka terlalu sibuk dengan urusannya masing-masing. Eomma dengan butiknya dan appa dengan urusan kantornya. Tapi entahlah tidak buruk juga kalau kami makan di luar hitung-hitung refresing.

” siapa bilang hanya makan saja kyungie, kita akan bertemu dengan sahabat eomma dan appa semasa kuliah di jerman dulu. Eomma juga ingin mengenalkan putri eomma yang cantik ini pada sahabat eomma, bukankah kau senang sayang,..?”

Jawaban eomma entah mengapa membuatku merasa sedikit janggal tapi apa boleh buat kalau mereka memaksa. Aku segera memilih gaun yang pas untuk ku kenakan aku ingin terlihat menawan di depan sahabat eomma dan appa aku akan membuat mereka bangga memiliki putri secantik diriku.

Selesai mempersiapkan diriku aku langsung disambut dengan seyum appa dan eomma tapi entah mengapa senyum ini berbeda. Seperti sedang merencanakan hal yang tidak ku ketahui. Atau mereka ingin memberiku kejutan, hahhh.. tapi hari apa ini. Kurasa tidak ada yang spesial dengan hari ini.

Aku melangkahkan kakiku yang kini sedang memakai stilleto stuart weiztman yang aku padu dengan mini dress hitam ketat yang membalut indah tubuhku. Aku hanya mengenakan tas tangan seperti dompet berwarna gold menambah kesan eleganku walau hanya dengan make up tipis natural dan rambut yang sengaja ku gerai sedikit menutupi bagian pundakku yang terekspose akibat belahan pundak yang lebar pada dressku. Sempurna itulah diriku, hahahahaha…

” ohh,.. coba lihat putri kecilku yang manja kini berubah menjadi wanita dewasa yang amat mempesona. Beruntungnya calon menantuku nanti…” ucap appa sambil menatap takjub padaku.

“tentu saja appa, suamiku adalah orang yang paling beruntung nantinya karena memiliki istri secantik diriku, hahahaha… appa ada-ada saja aku masih muda dan masih ingin mewujudkan semua mimpiku appa jadi tidak akan menikah terlalu cepat dan meninggalkan appa dan eomma sendiri.” Ucapku membalas candaan appa.

hahh.. benar aku ingin segera mewujudkan mimpiku sebagai seorang dokter, cih suami bahkan pacarpun aku belum punya. Tidak-tidak kalian salah jika mengganggapku tidak laku, hahh yang benar saja bahkan setiap hari aku terpaksa menolak laki-laki yang menyatakan perasaannya padaku. Entahlah tapi aku belum merasa ada yang bisa menarik perhatianku semenjak kepergiannya. Aku memang membencinya karena meninggalkanku disini sendiri tapi tak dapat kupungkiri bahwa hatiku masih membutuhkannya hunpa-ku. Satu-satunya yang membuatku merasa nyaman saat ini adalah jungkook oppa yang entah kapan akan mengakui perasaanya padaku dan dengan senang hati akan kuterima. Hahahaha… aku akan belajar melupakanmu dengan membuka hatiku pada yang lain, mianhae hunpa..

Author POV

Sebuah mobil memasuki pelataran sebuah restoran mewah di daerah elite gangnam. Seorang gadis yang amat cantik keluar dari mobil tersebut ditemani oleh orangtuanya. Han ji kyung dan keluarganya telah sampai dan mulai memasuki restoran tersebut dengan santai. Keadaan restoran yang tidak terlalu ramai membuat ji kyung sedikit merasa nyaman. Dia menyukai ketenangan, tibalah keluarga han di meja yang telah diduduki oleh tiga orang yang sepertinya satu keluarga tersebut. Keluarga oh dengan senang menyambut kedatanggan keluarga han dan segera mempersilahkannya duduk. Ji kyung yang hanya menunduk sejak tadi dengan cepat mendongakkan kepalanya karena teguran sang appa yang memintanya untuk memperkenalkan diri. Gadis itu bangkit dari duduknya dan kemudian tersenyum ramah serta memperkenalkan dirinya. Ji kyung amat terkejut ketika bertemu pandang dengan seseorang yang baru-baru ini ditemuinya. Berbeda dengan ji kyung sehun justru tersenyum manis dan menyapanya.

” anyeong haseyo ji kyungssi, kita bertemu lagi tak kusangka kau adalah putri dari han ahjusi, senang bertemu denganmu lagi” sapa sehun yang terus memamerkan senyum manisnya pada ji kyung gadis masa lalunya itu.

Ji kyung yang sadar segera merubah mimik wajahnya sedatar dan sedingin mungkin.

” ne nado anyeong sehunssi ternyata kau yang saat itu memakiku bukan..? bagaimana apakah ada yang lecet dengan mobilmu ataukah gadis menjijikan ini telah meyebabkan mobilmu bermasalah..?” jawab ji kyung dengan enteng dan tentu saja bermaksud menyindirnya di depan orangtuanya, ji kyung ingin memberi pelajaran pada pria menyebalkan di depannya ini. Tak lama sebuah senyum sinis menghiasi bibir cantiknya.

” omoo.. kalian sudah pernah bertemu, dan apa tadi oh sehun, apa kau memaki ji kyung saat itu. Lelaki macam apa kau ini, appa tidak pernah mendidikmu menjadi pria yang kasar apalagi kepada wanita.” Ucap tuan oh yang sedang memarahi sehun setelah mendengar perkataan ji kyung tadi.

” appa bukan seperti itu, kami hanya salah paham akan ku jelaskan nanti appa,. Kumohon percayalah padaku.” Ujar sehun mencoba membela diri.

” cih.. bahkan kau sama sekali tidak meminta maaf padaku justru menyapaku dengan entengnya seolah kau tak bersalah.” Timpal ji kyung menanggapi perkataan sehun pada tuan oh. Diiringi dengan tatapan tajamnya pada sehun.

” ok.. nona aku mengaku salah telah memakimu saat itu, tapi itu juga bukan sepenuhnya salahku, kau yang memasuki mobilku tanpa ijin da–”

“bukankah aku sudah meminta maaf saat itu, aku memang lancang memasuki mobilmu tuan tapi setidakya jangan memakiku.” Potong ji kyung.

” baiklah maafkan aku nona, bagaimana kalau kita lupakan kejadian itu. Kita bisa saling memaafkan bukan..?” kata sehun dengan nada yang mulai melembut tidak ingin merusak acara malam ini. Terlebih ada hal yang harus disampaikan dan hal tersebut sangat penting karena hal itu akan mempermudahnya mengikat gadis di hadapannya ini bersamanya. Ia tidak akan merusak rencananya sendiri. Agar tidak sia-sia ia membujuk ayahnya untuk menjodohkannya dengan ji kyung dengan alih-alih persahabatan kedua orangtuanya. Tidak ji kyung harus menjadi miliknya.

 

“ahh… baiklah sehunssi aku memaafkanmu.” Jawab ji kyung sambil menyeringai tipis, sesuatu telah memenuhi otak cantiknya untuk membalas sehun.

” kamsahamnida ji kyungssi.” Ujar sehun tanpa mengetahui arti seringaian gadisnya itu.

Makan malampun berlangsung dengan lebih santai dan hangat. Namun ji kyung tetap menjadi gadis dingin yang mempertahankan egonya. Ia hanya menjawab dan sesekali menanggapi obrolan keluarganya.

Sehun yang sedari tadi tak dapat memalingkan perhatiannya pada ji kyung hanya dapat mengagumi ji kyung secara diam-diam. Ia berharap setelah hari ini hubungannya dengan ji kyung semakin membaik apalagi ji kyung yang nampaknya tidak memandangnya dengan dingin membuatnya yakin bahwa gadis tersebut mulai nyaman berada disekitarnya.

Sebelum acara makan malam usai, appa sehun lebih dulu berdehem dan meminta perhatian semua orang agar mendengarkan apa yang akn di utarakannya.

” han il woo-ah, nampaknya kedua putra-putri kita memiliki kecocokan, meskipun ada sedikit kesalahpahaman yang terjadi tapi jika kuperhatikan keduanya sangat serasi, bagaimana menurutmu..?”

” ternyata kau memang sahabatku min wo-ah, bahkan kau memiliki pikiran yang sama sepertiku. Bagaimana kalau kita jodohkan saja mereka,..?”

“ohh.. aku sangat setuju il woo-ah, ji kyung sangat manis aku pasti akan mendapat cucu yang sama manisnya dengannya jika mereka menikah. Hahahahaha…”

” ommo.. aku juga setuju, yeobo. Aku sangat ingin memiliki cucu yang manis seperti ji kyung dan tampan seperti putra kita” ujar eomma sehun menimpali.

” emm.. jeosonghamnida.. saya tidak mengerti apa yang kalian bicarakan. Ini sungguh bukan sesuatu yang lucu untuk dijadikan bahan canda.” Ujar ji kyung sambil tertawa garing.

” sayang ini bukan bercanda, kami sungguh menginginkanmu menikah denag sehun.” Jawab sang appa.

” mwoo.. appa tapi aku masih kuliah dan tidak ingin segera menikah, appa pasti tau yang selama ini aku impikan jadi aku minta maaf aku tidak dapat menerima perjodohan ini.” Ungkap ji kyung dengan tegas

” appa tau kyungie dan appa tidak menerima penolakan, perjodohan ini sudah lama kami rencanakan, dan lagipula kau masih bisa meneruskan kuliahmu dan mencapai impianmu. Appa hanya ingin kau memiliki pendamping yang tepat kyungie,” jawab appanya dengan nada yang tak bisa dibantah.

” apa appa bilang, orang yang tepat..? bahkan aku tidak mengenalnya sama sekali appa. Aku bahkan memiliki kesan buruk terhadapnya.” Ujar ji kyung yang berusaha mendebat appanya.

” sudah appa bilang tidak ada penolakan dan appa tau yang terbaik untuk putri appa.” Terang il woo kepada putrinya. Ia tau putrinya sangat menyayanginya jadi tidak mungkin ji kyung akan menolak setelah mendengar penekanan darinya,

” kalian semua egois..! aku kecewa padamu appa.” Kata ji kyung sambil bergegas meninggalkan acara makan malam yang menurutnya sangat memuakkan.

” ji kyung..!! kembali kemari..” teriak sang appa yang tidak dihiraukan oleh ji kyung,

” ahh.. maaf dia memang masih labil, akan kupastikan dia akan menerima perjodohan ini.” Ujar il woo kepada keluarga oh.

” tidak apa-apa, kurasa kita memang terlalu cepat memberitahukannya, sehun-ah cepat kejar ji kyung.” Kata min wo menaggapi.

Sehunpun bergegas mengejar ji kyung keluar setelah berpamitan dengan keluarganya dan keluarga han.

Setelah melihat gadisnya berjalan di sepanjang trotoar, sehun dengan cepat memanggilnya.

” ji kyungssi.. berhenti, kumohon tunggu sebentar.”

Namun yang dipanggil tidak menghiraukannya malah mempercepat jalannya.

“sial,.. kau pikir akan mudah lari dariku nona.” Gumam sehun

Setelah posisinya berada dekat dengan ji kyung, sehun segera menarik lengan ji kyung dan menahannya.

” lepas..” ujar ji kyung denag dingin.

” tidak sebelum kau berjanji tidak akan kabur lagi”

“brengsek lepaskan tangganku bodoh.”

“Tidak akan” jawab sehun sambih memaksa ji kyung jalan bersamanya. Setelah mendekati mobilnya sehun baru melepas cengkramannya di tangan ji kyung.

” apa yang kau lakukan bodoh, aku tidak ingin bersamamu. Minggir”

Namun sebelum ji kyung melangkah, sehun terlebih dahulu memasukkannya ke dalam mobil dan menguncinya.

” brengsek keluarkan aku dari sini, aku ingin pu-”

Ucapan ji kyung terputus karena bibir sehun yang kini mendarat dengan sempurna diatas bibirnya. Ji kyung hanya terpaku karena shock, namun kesadarannya segera kembali ketika ia merasaka lumatan halus di bibirnya. Iapun berusaha melepaskan diri dengan mendorong sehun namun yahh tidak berhasil karean kekuatannya yang berada jauh dari kekuatan sehun. Pria itu terus melumat bibir ji kyung seakan menyalurkan seluruh perasaannya dan kerinduannya pada gadis itu. Sesaat ji kyung merasakan dejavu akan hal ini namun ia tentu yakin bukan dirinya yang berada pada posisi ini karena ini memang first kissnya. Sehunpun perlahan melepaskan ciumannya meskipun enggan karena menyadari perubahn wajah ji kyung yang terlihat sedang merasa tersakiti. Oh tidak apa yang dia lakuakan, ini bisa saja membuat ji kyung semakin membencinya atau lebih dari itu bisa saja ji kyung akan menghindarinnya. Tidak- tidak, tidak akan ia biarkan ji kyung menghindarinya. Tanpa sehun sadari ji kyung telah berhasil membuka pintu mobilnya, dan keluar begitu saja. Namun sehun tentu saja tidak tinggal diam, ia segera mengejar ji kyung dan kembali mencengkran pergelangan tangan gadis itu agar tidak lari darinya lagi.

” lepaskan, aku tidak ingin semakin membencimu jadi sebaiknya cepat lepaskan tanganku.”

” tidak, tolong maafkan aku atas perlakuanku tadi, sungguh aku tidak bermaksud berbuat seperti itu padamu.”

“aku bilang lepaskan tanganku sehunssi.” Ujar ji kyung dengan nada dingin yang menandakan ia sudah mulai emosi.

“baiklah tapi denagrkan penjelasanku dulu kyung-ah.” Kata sehun sambil melepaskan cengkramannya di tangan gadisnya.

Setelah terlepas ji kyung memang tidak berusaha berontak lagi, namun gadis itu justru menemukan sosok yang dapat membantunya saat ini tanpa disadari oleh sehun. Selagi sehun berusaha menjelaskan gadis itu malah meneriakkan nama yang amat dibenci oleh sehun saat ini siapa lagi kalau bukan jeon jungkook. Namja yang selalu berusaha mendekati gadisnya. Ternyata jungkook juga sedang berada di sekitar sini.

Tanpa ragu ji kyung segera menghampiri jungkook dan meminta bantuannya, sedangkan sehun terus memperhatikan keduannya dengan pandangan yang tajam.

” oppa, bisakah oppa menolongku. Aku ingin pulang tapi aku malas mencari taksi.”

“tentu saja kyung-ah, ayo masuk.” Jawab jungkook mengijinkan.

“maaf tapi nona ini akan pulang bersamaku, jadi terimakasih atas kebaikkanmu, aku masih bisa mengantar gadisku sampai rumahnya dengan selamat.” Ujar sehun dingin dan sarat akan intimindasi.

” tidak, aku akan pulang dengan jungkook oppa, kau pergi saja” jawab ji kyung sambil membuka pintu mobil jungkook.

” tidak sayang, kau akan tetap pulang bersamaku atau aku bisa saja melakukan hal yang lebih dari melumat habis bibir cantikmu yan terus saja mendebatku, kau tau maksudku bukan.” Bisik sehun pada ji kyung.

“kau pikir aku akan termanak omong kosongmu sehunssi, dan maaf aku bukan gadismu dan berhentu memanggilku dengan sebutan menjijikan itu.” Jawab ji kyung dengan sinis.

” kau pikir aku main-main sayang, lihat saja kau akan menyesal mengatakannya” ujar sehun sambil menyeret ji kyung dengan sedikit kasar dan segera memasukkannya dalam mobil serta mengendarainya dengan kesetanan. Sementara jungkook masih tidak dapat memahami keadaan yang terjadi. Iapun beregas mengikuti mobil sehun yang sialnya telah hilang dari jarak pandangnya, ia hanya dapat menggeram kesal dam memukul stir mobilnya dengan keras, berbeda dengan ji kyung yang kini merasa ketakutan. Setelah memasuki apartemen yang diketaui milik sehun, sehun segera menghempaskan ji kyung ke sofa dan mengunci pintunya, dia berniat mengurung ji kyung agar selalu berada dalam pengawasaanya, sehun sungguh telah merasa panas sejak melihat kedekatan ji kyungnya dengan jungkook. Ia tidak akan membiarkan ji kyung disentuh sedikitpun oleh namja lain. Hanya dirinya yang berhak atas gadisnaya.

” kau tetap disini, aku akan mengantarmu pulang besok pagi, tidak ada bantahan. Dan kau bisa memakai kamar di atas paling pojok.” Ujar sehun dengan dingin

” aku tiadak mau, aku ingin pulang”

” ya Tuhan han ji kyung jangan membuatku emosi, dan aku bilang tadi tidak ada bantahan”

” kau sama egoisnya dengan mereka, seenaknya saja mengaturku. Aku bisa mengatur hidupku sendiri.” Bantah ji kyung sambil menahan air matanya.

“tidak, sekarang kau sudah masuk dalam tanggungjawabku, kau akan menjadi istriku jadi terimalah.”

” kau gila, kau pikir aku akan menerimanya denagn mudah.”

” meskipun sulit kupastikan kau akan menerimaku kyungie”

DEG

Seketika ji kyung terpaku, ia merasa familiar dengan sebutan itu.

“darimana kau tau panggilanku,..”

“aku tau semuanya sayang..”

“Brengsek berhenti mempermainkanku”

Sehun hanya berlalu ke dapur dan membiarkan ji kyung begulat denag pikirannya, ia ingin ji kyung mengingatnya dengan sendirinya.

.

.

.

.

. TBC

Hayo-hayo maki penasarankah atau justru bosan baca ff ini yang kepanjangan, tetep author tunggu komen kalian. So see you next chapter readersdeul… #bow bareng sehun

 

15 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Hate You Mr. Egoist Chapter 2”

  1. ampun dah hunnie yah kasar bgt lah kasian itu cewenya duuhh km mah,eh kira kira hbs ini ngapain yaall mrk wkwkkwkw next deh menarik

  2. ini mah kurang panjang author, dan ngak ngebosenin pula, malah bikin penasaran lanjutannya itu bener2 penasaran aku, lanjutannya cepetan yah author, jangan lama2 yah ๐Ÿ™‚

  3. Yaelah kelamaan sehun kalo nunggu buat jikyung ingat dengan sendirinya.. tapi ya gak apa2 lah.. jangan galak2 ya sehun.. kekeke ceritanya seru thor.. ditunggu next chapnya thor kekeke

  4. Please dehh, peka dikit dong udah dikasi kode” sama sehun tapi belum bisa nerima kode juga, ji kyung bodoh apa pura” bodoh sihh, sehun itu hunpa lu di masa lalu masa gak inget sihh, gue berharap semoga joongkook gak pernah nyatain perasaan nya sama ji kyung biar sehun bisa sama ji kyung terus

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s