Last Generation [ Chapter 7 ] – By Christy Wu

last
Author : Christy wu
Length : Chaptered
Genre : Romance, fantasy, School-life
Rating : G
Cast : krystal jung, Oh Sehun, Kim jongin

Disclaimer : ff ini murni buatan saya sendiri dan belum pernah dipublikasikan dimanapun . mungkin chapter ini adalah penantian kalian . so, happy reading.

Christina Perry –  THAOUSAND YEARS

***


Krystal bersandar pada pohon, ia tak tahu dimana ia sekarang. Sejak keluar dari rumah ia hanya berlari tak tahu arah menyalurkan kemarahannya. Krystal hampir saja membakar rumahnya jika ia tidak keluar dari rumah saat itu juga. Ya Krystal baru saja sadar kalau dari tangannya kadang bisa mengeluarkan api dan cahaya – cahaya yang kadang berkelip diujung jatrinya maka dari itu ia berusaha mengontrolnya saat bertengkar dengan neneknya dirumah. Ia sudah tahu sejak lama kalau neneknya tidak pernah menyukai ibunya tapi Krystal juga baru mengetahui alasan sebenarnya dari ketidak sukaan neneknya itu. Dia bukan anak kandung dari kedua orang tuanya. Bagi Krystal itu sudah lebih dari cukup untuk membuktikan hipotesisnya selama ini. Pantas wajahnya tidak mirip dengan kedua orang tuanya. Krystal memejamkan matanya menampakkan bola mata merah ruby yang berkilau terkena matahari. Ia tak mau ambil pusing tentang neneknya dan semua masalah yang menimpanya hari ini. Toh ini semua pemanis hidup, tanpa masalah hidup kita akan terasa hampa dan kita tidak akan pernah belajar untuk lebih dewasa.

Netranya mengamati sekitar. Pohon, rumput, jalanan setapak – Hutan – .” kenapa aku bisa masuk dalam hutan, untung saat sampai disini emosiku sudah padam. Bisa – bisa hutan ini terbakar” Gumamnya sambil melepas hodie biru dongkernya lalu ia ikat dipinggang menyisakan tanktop putih dan hotpant hitam, sepertinya ia menggunakan kostum yang salah kalau destinasinya kehutan. Ia mengamati binatang – binatang yang berlalu lalang disekitarnya. Bibirnya melengkung tipis saat melihat tupai yang mengambil makanan dekat ia berdiri. “ ah lucunya” tanpa menghiraukan matahari yang sudah bersinar semakin terik membakar kulit mulusnya, Krystal makin masuk kedalam hutan tanpa ragu seakan ia telah berulang kali berjalan ditengah hutan seperti ini. Semua binatang bermunculan seperti menyambut kedatangan Krystal ditiap langkah kakinya. Bahkan kini beragam kupu – kupu sudah menari mengelilinginya dan mendarat menghiasi sudut rambut kecoklatannya. Menakjupkan. Itu yang Krystal rasakan. Ia terus berjalan sampai menemukan sebuah padang bunga yang sedikit tertutupi kabut, Krystal masih ingat kalau beberapa waktu yang lalu matahari masih bersinar terik tapi kenapa sekarang malah berkabut. Tunggu , tempat ini seperti mengingatkannya akan sesuatu. Padang bunga, tengah hutan, kabut. Ya, tempat ini persis seperti dalam mimpinya. Seperti de javu Krystal merebahkan dirinya ditengah padang bunga, menatap langit yang mendung.

Heart beast fast, colors and prom – misses
How to be brave, how can i love whwn i’m afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddeenly goes away somehow
One step closer

Kabut beriak didepanku, menyusup menembus udara. Mungkin kalau mengulurkan tangan aku bisa menyentuhnya. Kabut menghilang perlahan dari kejauhan terlihat seseorang – pria – dengan kemeja putih polos, celana kain hitam dan boot hitamnya yang menginjak rerumputan memaksa Krystal untuk menegakkan tubuhnya. Apakah itu hantu?

Lupakan, mana mungkin hantu punya kaki ?

Kabut itu menguap dan hutan sekali lagi hening dan sunyi.
Tatapan Krystal menyapu kakinya, naik ke kemeja putih yang membalut tubuhnya yang terlihat atletis, kulit putih pucat, rahang yang tegas, bibir tipis, hidungnya yang mancung dan matanya elangnya yang berwarna biru. Tunggu, berwarna biru ?
Krystal kembali memperhatikan sampai ke mata birunya. Dia tampan, tetapi mana mungkin dia benar – benar ada ?.
Pemuda itu balas menatapnya, tersirat kebahagiaan dari wajah tegasnya yang rupawan. Setiap langkahnya yang mendekat bagaikan slow motion yang membuat jantung Krystal berdebar melebihi normal, meraup semua pasokan oksigen yang ia butuhkan. Apakah ini nyata ?.

***

I have died every day waiting for you
Darling don’t be afraid, i have love you for a thaousand years
I love you for the thousand more
In Krystal eyes

Kakiku terasa melemah , yang kulihat hanyalah pemuda berkemeja putih. Mencium wangi musim panas yang berembus dari tubuhnya.

Dia maju perlahan dan aku mundur seiring tiap langkahnya. Sungguh aku tidak sanggup berbalik dan lari meskipun kabur adalah tindakan yang cerdas. Kakiku tak mau menuruti akal sehatku . yang membuatku tetap dekat adalah pertanyaan – pertanyaan siapa pemuda itu ? dari mana asalnya ? apa yang dia mau ?.
Dia berhenti dan mengulurkan tangan. “ tolong, jangan pergi.”

Suaranya mengalir melingkupiku, menitik keindahan yang tak pernah kudengar sebelumnya. Aku kehilangan kata – kata sangat terkesima. Dia bergerak menentang udara yang pekat, kutelusuri setiap detail wajahnya mencari cacat yang kan kubuktikan dia Cuma halusinasi meskipun kehadirannya saat ini benar – benar kuat.

Segalanya terlihat dan terasa normal, paling tidak jika seorang gadis bertemu dengan pemuda berkemeja putih bak pangeran ditengah hutan yang seperti dalam mimpinya. Yakin situasi seperti ini pernah menimpa beribu – ribu orang . . . saat mereka dibawah pengaruh narkoba.

Kupejamkan mata. Aku akan gila jika seperti ini. Ini tidak mungkin terjadi. Bangun, bangun, bangun.
Aku membuka mata dan masih melihat pemuda itu menelengkan kepalanya kekanan, menatapku dengan senyuman manisnya. Dia maju selangkah, dan kali ini aku bergeming. Mata birunya berkilau dibayangi sorot memohon. Kudaratkan tatapanku pada bibirnya dan bertanya – tanya, bagaimana rasa saat menciumnya. Oh Stop Krystal tersesat dihutan membuat pikiranmu mesum seperti Jongin.
Dia malah mendekat sama sekali tak gentar terhadapku. “ apakah itu kau ? “
Suara baritonnya memecahkan keheningan. Suaraku jadi lengket seakan aku sedang bicara dengan mulut penuh berisi kacang. Pemuda ini bukan hantu. Itu mustahil. Namun diapun tidak normal. Dia melangkah menembus udara dan muncul entah darimana. Tak ada manusia yang dapat melakukannya.” Siapa kau ?“

Dia menutup matanya sejenak. “ kau mengenalku Krystal” tubuhku meremang mendengarnya menyebutkan namaku. Membuat semua kinerja tubuhku melemah. Perlahan dapat kurasakan pipiku yang memanas. Aku menantikan namaku terucap dari bibirnya, tapi aku masih mempertanyakan apakah dia benar – benar orang dalam mimpiku.

“ Sehun, apakah benar ini kau “ tanyaku tak yakin, mengingat puing – puing mimpi saat aku dan dia saling menuliskan nama dipasir tanpa seorangpun yang bisa mengeluarkan suaranya untuk mengeja nama masing – masing.

Dia tersenyum, memuat lengkungan bulan sabit dimata birunya. “ ya aku Sehun, Sehun dari EXO. Semestinya aku tidak berada disini, tetapi kita telah berbagi mimpi begitu lama sehingga aku merasa seolah sudah lama mengenalmu.”
“ kau benar – benar pemuda dari mimpiku ?”
“ ya. Aku tak tahu bagaimana kau bisa ada disini. Didunia ini. Rasanya tak masuk akal.”
“ Tunggu apa maksudmu kau berasal dari dimensi lain ?”
“ ya “
Astaga ! keseimbanganku hampir goyah. Aku menatapnya seolah tak pernah melihat seorang lelaki sebelumnya.

Mustahil

Ini sudah kelewat sci-fi bagiku. Aku benar – benar harus berdebat dengan Hanna setelah ini. Efek Khusus seperti Film Hollywood kesukaan Jongin dan Chanyeol Oppa.
Dia maju beberapa langkah kearahku. “ ketika aku merasakanmu, aku ingin menjumpaimu demi membuktikan keberadaanmu pada diriku sendiri. Bahwa kau ada dan nyata “
Aku menjauhkan diri dan melambaikan tangan menyuruhnya untuk diam. “ tunggu, sebelumnya kau tidak tahu kalau aku nyata ? kau pikir aku adalah . . .”
“ khayalan yang kekanak – kanakan. Imajinasiku selalu liar. Sesuatu yang ibuku terus – menerus omeli “
Emosi yang tak kumengerti berkilau dimatanya. Aku tak bisa memalingkan wajah. Aku tahu dekat – dekat dengannya sunggu tidak bijak –
Akan tetapi dia sangat tampan dan rupawan, suara hatiku merengek. Kalau dia benar – benar pemuda dalam mimpiku, toh aku sudah sangat mengenalnya, saling memeluk, menatap dan berciuman sering kami lakukan dalam mimpi. Ah sial kenapa aku semakin mesum disini, Sehun benar – benar membawa pengaruh hebat untukku.

“ Krys seandainya kau tahu berapa lama aku menanti untuk bertemu denganmu.” Dia menatapku dengan mata birunya. “ saat kusadari dirimu yang sebenarnya, aku tak bisa berhenti memikirkanmu”
Kalau gadis normal mendengar laki – laki tampan ditengah hutan belantara mengatakan tak bisa berhenti memikirkannya, dia pasti akan berlari. Jadi kenapa aku masih terpaku disini? Aku menggeleng “ ini mustahil, kau tidak mungkin nyata Sehun. Aku sendiri yang mengarang – ngarangnya”

“ aku sungguhan ada Krys “ dia mengulurkan tangannya “ sentuhlah aku”
Dadaku sesak dan jantungku berdentum – dentum liar. Dia memukulku telak dititik lemahku. Tak ada yang lebih kuinginkan selain menyentuhnya secara nyata tubuhku condong kedepan sedikit mendongak mengagumi wajah tegasnya, dengan nakal jari telunjukku menyusuri lengkungan rahang tegasnya membuat Sehun memejamkan mata menikmati tiap sentuhan yang kulakukan. Kuusap pipi, menelusupkan jemariku dirambut hitamnya dan bibirnya yang tipis. Tanpa sadar aku menggigit bibir bawahku sendiri. Sehun sangat menggoda atau aku yang sudah menggodanya dapat kudengar dia sedikit menggeram.

***

Time stand still, beauty in all she is
I will be brave, i will not let anything take away
What’s standing in front of me, every breath
Every hour has come to this
One step closer
In Sehun eyes

Seandainya sejak dulu aku tahu dia benar – benar ada. Tahu dia menungguku diluar sana, akankah aku melakukan segala sesuatu dengan berbeda. Seperti saat aku tersenyum dan merendahkan diri untuk disentuhnya. Ini bukanlah diriku yang biasanya. Sentuhannya sungguh memabukkan bagiku. Sial, kenapa dia harus menggigit bibir bawahnya seperti itu, membuatku menggeram tanpa sadar. Itu sexy sayang.

Kuhafalkan setiap lengkukan dari wajah cantiknya. Mata merah ruby favoridku, aroma mawar yang membuatku kecanduan, apakah ini yang dinamakan overdosis kalau ya tolong panggilkan aku dokter saat ini juga. Kenapa kecanduan ini sangatlah manis. Manikku tak dapat berpaling mengaguminya sambil memainkan rambut coklat bergelombangnya. Kutangkup pipi Krystal – kulitnya berseri seri – dan aku terkesima dengan hangatnya kontak itu, betapa dirinya terasa nyata. Kami nyata dan kami bisa bersatu.
Udara mendesiskan bisikan yang tak terucapkan. Krystal mendekat “ Sehun aku . . .”

“ ya “ akupun semakin mendekat memangkas jarak diantara kami menjadi sangat tipis.

Betapa udara diantara kami menjadi musuh karena aku ingin dia didalam pelukanku dan hanya disitu. “ Sehun aku mungkin sudah gila karena ini terasa nyata, aku ingin mempercayai semua tetapi – “
Aku melingkarkan tangan pada pinggang rampingnya yang begitu pas dengan lingkar tanganku, bibir ini seakan dengan lancang mengecupnya lamat, menikmati bibir cherynya yang basah dan kenyal tanpa dosa seakan kegiatan itu sudah wajah kulakukan. Rona merah itu muncul membuat wajahnya semakin cantik. Aku menarik tubuhnya dalam pelukanku, mendekapnya dengan erat. Rasa bibirnya semanis sweat clover . seperti janji – janji yang tak akan pernah patah. Seperti kenangan yang pernah dan akan selalu kami miliki bersama.

Aku berbisik ditelinganya “ percayalah Krys, aku ada dan diciptakan hanya untuk bertemu denganmu “ Krystal semakin mengeratkan pelukannya “ ya aku percaya” katanya membuat senyumku semakin merekah. Aku merenggangkan pelukan membuat wajah cantiknya mendongak menatapku dengan mata rubynya “ ketika aku merasakanmu, aku berharap. Ketika aku menyentuhmu, aku tahu. Kita ditakdirkan untuk bersama selamanya.” Setelah mengatakan itu aku tak dapat menahan diri untuk mencicipi bibirnya, melumatnya, mengecap, menikmati manis yang tak dapat terdeskripsikan. Tangannya mencengkram sesekali menjambak lembut rambutku membuatnya berantakan. Oh aku suka sentuhannya. Tanganku beralih ketengkuk dan semakin memperdalam ciuman, sedikit kugigit bibirnya membuka akses lidahku mengabsen setiap sudut dari rongga mulutnya. Terdengar lenguhan pelan saat aku mengelus punggungnya. Kegiatan kami terus berlanjut hingga masing – masing dari kami benar –benar kehabisan pasokan oksigen. Dengan enggan aku memisahkan tautan bibir kami, menatap mata merahnya yang sayu dan pipinya yang merona. Kuusap anak rambutnya yang sedikit berantakan, merapikannya kebelakang telinga kemudian mengecup keningnya cukup lama.
Aku tersenyum melihatnya masih menundukkan wajah. “ lihatlah Krys akibat dari ulah kita !”

Tanah disekeliling kami tiba – tiba meledak penuh kehidupan . rumputnya tebal, bunga – bunga liar berkilau cemerlang . pohon anggur terdekat memunculkan bunga – bunga ungu yang rimbun. Seolah kami dalam film anak – anak. Yang terlewat hanya burung – burung berkicau, satu atau dua rusa imut dan seorang pria menyanyikan beberapa lagu tema menarik.
Aku yakin. Kami memang ditakdirkan untuk bersama . tak ada keraguan dalam hatiku.

***

And all along i believe i would find you
Time has brought your heart to me
I have love you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more

Sehun tak henti memandang Krystal yang berjalan beriringan dengannya, kedua tangan yang bertautan, pipi merah merona, aroma mawar yang menusuk – nusuk indra penciumannya semua jadi nyata dan masuk akal. Tak tahan Sehun mencuri ciuman dipipi merona itu, membuat Krystal kaget menampakkan ekspresinya yang sungguh membuat Sehun gemas dan mengusap rambut Kecoklatan Krystal dengan lembut.

“ kau cantik Krys “ ungkap sehun yang sudah keberapa kali, Krystal tak dapat menghitung. Krystal dapat merasakan denyut dari detak jantungnya dan Sehun terasa hingga dalam pautan tangan. Bagaimana detakan itu bergabung jadi satu. Krystal berharap tak pernah jauh dari Sehun lagi.

“ kau sudah mengatakan itu sedari tadi Hun, apa kau tak lelah eoh” dengan pipi merona Krystal enggan menatap mata biru Sehun yang sedari tadi menguncinya.
“ mencari, menunggu dan menemukanmu saja aku sanggup Krys tidak merasa lelah sedikitpun. Apalagi untuk mengagumimu yang sudah didepan mata. Apa kau tahu apa yang kulewati untuk bisa sampai disini dan benar – benar melihat dan menyentuhmu seperti ini hhmm ? “ kedua tangan Sehun menangkup pipi Krystal memaksa obsidian merah itu bertatapan dengan obsidian biru lautnya yang teduh. Masih dengan senyum manisnya Sehun menyatukan kening mereka memaksa tangan Krystal melingkar dipinggang Sehun dengan sempurna.

“ lalu bagaimana kau bisa disini Hun ?” hangat nafas Krystal menerpa pipi Sehun membuatnya memejamkan mata sejenak menguasai diri untuk tidak kembali mencium bibir merah yang berjarak tak lebih dari 3 centi itu.
“ aku kabur dari kerajaan “ Krystal memberi jarak menatap Sehun dengan kerutan didahi.

“ kabur ?”

“ ya, awalnya aku memang sering kabur hanya untuk kesini, mencari tempat ini dan mencarimu, bertanya kesana kemari pada pedagang – pedagang yang sering keluar masuk gerbang dimensi untuk berdagang barang sudah tidak terpakai yang katanya jika disini namanya barang antik. Tapi itu hanya sebentar, setelah itu aku akan kembali dengan hukuman dari Dad yang menanti. Tapi kali ini aku ingin benar – benar ingin pergi jauh dari kerajaan”

“ kenapa ? apa yang terjadi hingga membuatmu mengambil keputusan itu ? apakah karena kau sudah menemukanku ? “ Sehun terkekeh. Krystal benar – benar merutuki mulutnya yang terlampau percaya diri mengatakan hal itu.
“ itu salah satunya karena untuk mencarimu dan karena aku sudah menemukanmu. Sebenarnya yang membuatku kabur dari istanah adalah. . . “ jeda sejenak, Sehun seperti memikirkan apakah ia akan mengatakannya tidak. Tapi pada akhirnya iapun mengatakannya melihat wajah penasaran Krystal “ Dad menjodohkanku dengan gadis yang tidak kucintai “

DEG

Pias yang Krystal rasakan, ia baru saja bertemu dengan pemuda yang selama ini anggap tidak nyata dan ia juga harus mengetahui kenyataan kalau Sehun dijodohkan dengan gadis pilihan orang tuanya. Krystal tersenyum miris, sepertinya kebahagiaan selalu enggan bersamanya lebih lama. Mengetahui kalau dirinya bukan anak kandung orang tuanya, pemuda yang disukainya dijodohkan dan apalagi setelah ini. Tangan Krystal yang semula memeluk Sehun perlahan turun.
“ Hei jangan seperti ini “ menyadari perubahan ekspresi Krystal Sehun mendekapnya lagi. “ aku mencintaimu Krys, kau tahu itu “. Tapi Krystal masih tidak bergeming dari diamnya memaksa Sehun membaca fikiran gadis dalam dekapannya tapi kosong. Dia tidak bisa menembus Fikiran gadisnya sama sekali.
“ Krys kumohon katakan sesuatu apapun, kau membuatku bingung dan takut, aku tidak bisa membaca fikiranmu “

“ apa maksudmu membaca fikiran Hun ?”
“ aku mempunyai kekuatan telekinetis, kekuatan yang bisa menggerakan benda dengan fikiran dan membaca fikiran orang. Tapi saat aku dekat denganmu. Aku menjadi sangat normal karena tidak bisa membaca isi fikiranmu. Ini aneh “ ungkap Sehun lagi meraba pipi Krystal untuk kesekian kalinya.

“ aku memang aneh Hun “ Krystal mengangkat tangannya, menunjukkan kobaran api merah keunguan yang keluar begitu saja dari ujung jarinya. Sehun kaget, walau bukan pertama kalinya ia melihat orang menunjukkan kekuatannya tapi yang membuatnya kaget adalah dari mana asalnya Krystal dapat punya kekuatan itu. Tunggu api merah keunguan ?. Sehun berfikir keras mengingat sesuatu yang seakan mendesak di otaknya. Bukankah itu lambang keturunan Kerajaan Gremory. Sahabat Dad, Kevin Gremory yang sangat dibenci Mom, ia sangat ingat akan hal itu. Ini aneh kenapa Krystal bisa mempunyai kekuatan api merah keunguan, bahkan Lenna yang anaknya sekalipun kekuatannya hanya api merah biasa. Ini semakin membingungkan. Tapi jiak dilihat – lihat Krystal mempunyai lengkuk wajah seperti pria itu, ah memanggilnya Uncle Kevin saja rasanya sangat sulit dilafalkan.
“ Hun apa kekuatanku mengagetkanmu ? “ Krystal sedikit menggoyangkan tubuh Sehun pelan saat melihat tingkah pemuda itu yang aneh. “ ah aku memang aneh “ ucapan Krystal barusan mengembalikan keadaran Sehun seutuhnya.
“ kau tidak aneh, mungkin hanya tempat yang menjadikanmu terkesan aneh. Didimensiku semua orang mempunyai kekuatan “
“ benarkah” Sehun mengangguk sambil menarik tangan Krystal untu duduk dibawah pohon yang rindang.

“ setiap orang mempunyai 1 kekuatan, hanya pernikahan dari suku terang dan suku gelaplah yang bisa mempunyai lebih dari satu kekuatan. Sepertiku yang mempunyai 3 kekuatan sekaligus. Kekuatan telekinetis diturunkan dari Dad, membekukan dari Mom dan kekuatan bawaanku sendiri adalah adalah pengendali angin “ Krystal menyimak dengan antusias melupakan kesedihannya tadi.
“ kenapa bisa berbeda seperti itu ? “

“ tidak semua orang menikah dengan lain suku Krys, karena cinta tidak bisa kita prediksi akan berlabuh kemana bukan. Tidak jarang suku gelap menikah dengan suku gelap sendiri, suku terang menikah sesama suku terang. Apa lagi orang yang bisa mendapatkan kekuatan lebih dari satu hanyalah keturunan terkuat dari suku gelap atau suku terang, sepertiku yang terlahir dari percampuran Mom Suku terang terakhir dan Dad suku gelap. Tidak semua pernikahan akan mendapatkan generasi yang unggul. Tidak jarang mereka lahir tanpa kekuatan hanya pertahanan dan kecepatan mereka saja yang bagus untuk bertahan diri” Krystal kembali diam mencerna setiap kata dari Sehun, mencari penerangan tentang jadi dirinya.
“ Krys kumohon katakan sesuatu, aku benci dengan situasi ini karena aku tidak tahu apa yang kau fikirkan “ geram sehun mengusap rambutnya kasar.
“ aku hanya berfikir, siapa aku sebenarnya ? aku punya kekuatan sama sepertimu. Apa aku juga salah satu dari kalian. Kalai iya bagaimana aku bisa disini ? “
“ aku tidak tahu Krys hanya saja saat melihatmu, mengingatkanku pada seseorang. Walau aku tidak dekat dengan orang itu “

“ siapa ? “ Krstal kembali bertanya tapi Sehun hanya diam dan menatapnya dalam, hingga tiba – tiba Krystal seperti menerima sebuah Video yang berputar – putar seperti roll film dalam otaknya. Menampakkan sebuah kerajaan sengan lambang naga yang dikelilingi seperti api mencekram sesuatu dan pria berpawakan tinggi, berambut hitam dengan mata yang tajam dan bibir yang tipis menuruni kudanya. Pria yang sangat berwibawa tapi dibalik mata tegasnya tersimpan kerinduan, kepedihan dan penyesalan membuat hati Krystal merasakan sakitnya.
“ apa yang barusan melintas dalam otakku “ Krystal seolah bertanya pada dirinya sendiri.

“ aku baru saja mengirimkan sebuah memori dalam bentuk Video, benarkan kalau tidak salah kalian menyebut sesuatu yang menampilkan gambar itu Video “ Sehun berucap dengan gaya lucunya membuat Krystal tersenyum kembali melupakan perasaannya yang berkecambuk tadi. Bersama Sehun membuatnya mudah melupakan segalanya padahal ia adalah tipikal orang yang tidak mudah teralih perhatiannya. Terbukti jika Jongin dan Krystal berdebat akan selalu dimenangkan oleh Krystal.

“ itu sangat indah Hun, terima kasih. Kalau boleh tau lambang apa tadi ? “
“ itu adalah lambang kerajaan Gremory dan yang berpendar adalah lambang Kerajaan Dragomir. Yang kau lihat adalah raja dari kerajaan itu Kevin Gremory “ Krystal menganggukkan kepalanya faham. “ lalu dimana ratunya ?”
“ kenapa kau menjadi sangat penasaran, aku malas kalau harus menampilkannya. Asal kau tahu kerajaan Gremory sudah tidak mempunyai ratu lagi. Ratu sebenarnya telah hilang, yang ada hanyalah perempuan perebut raja dan anak hasil hubungannya itu. Dan parahnya anak itu akan dijodohkan denganku” Krystal mengusap wajah Sehun dan mendaratkan kecupan lembut dibibir tipis itu. “ maaf membuatmu jengkel “. Sehun tersenyum kembali membawa gadisnya masuk dalam pelukan. “ kau tidak membuatku jengkel Krys, aku sangat senang mendengarmu mengutarakan apa yang kau fikirkan “
“ Hun bolehkah aku meminta sesuatu ? “ Sehun melonggarkan pelukannya, menatap wajah Krystal yang semakin tak terlihat karena hari sudah mulai gelap. “ call my name, please “.
“ You got it, baby “ sebelum semuanya menjadi benar – benar gelap masih dapat terlihat lengkungan manis dibibir Sehun sebelum bibir itu melafalkan namanya dengan sangat indah dan menggoda. Obsesi terbesar Krystal yang membuatnya merindu setengah mati.
“ Krystal “
“ panggil namaku sekali lagi “ hanya gumaman yang terdengar, perlahan Krystal mengikis jarak diantara mereka. “ suaramu. Aku sudah lama ingin mendengarnya “
“ Krystal “
“ sekali lagi “ Krystal mempertemukan bibirnya dengan Sehun. “ Krystal “ bisik Sehun dipermukaan bibir Krystal, ia menautkan kedua tangannya sambil terus menggumamkan nama Krystal disela ciuman yang begitu manis ditemani cahaya bulan dan kunang – kunang.
“ Krystal, aku mencintaimu “
“ Sehun, aku juga mencintaimu “ ciuman ini begitu manis dan memabukkan, bolehkah sekali saja kami melewati batas. Sehun ingin momen ini berlangsung selamanya. Ya, Sehun menginginkan Krystal untuk selamanya. Sehun sudah memutuskan untuk menandai Krystal saat itu juga menjadi miliknya.

***

Terdengar suara pecahan kaca dan benda yang melesat masuk. Reflek tangan luhan menggerakan tangannya menciptakan medan kasat mata untuk menghentikan anak panah yang kini berhenti beberapa centi dari wajahnya. Beruntung refleknya bagus hingga benda yang sudah dibubuhi racun itu tak menggores kulitnya. Dengan panah sebesar pegangan pintu dan kecepatan diluar kewajaran, mungkin bisa menebas lehernya dengan mudah.
“ pembelot kegelapan berhasil memasuki wilayah istanah Lu, kita tak bisa terus berada disini. Kita juga harus terjun kemedan perang “ desis Sera yang menggerakkan tangannya menciptakan bekuan – bekuan es dari jarak jauh untuk menghalau musuh.

“ kita keluar dari kamar ini menggunakan pintu rahasia. Berbahaya jika muncul dari pintu depan begitu saja “ seru Luhan pada Sera. “ dimana Kevin dan keluarga ? “ Sera berhenti menatap malas suaminya. “ apa kau serius menanyakan keadaan mereka padaku, mereka matipun aku tidak peduli “

“ setidaknya kau harus peduli pada calon menantumu Sera “ desis Luhan. Oh jangan lagi mereka bertengkar ditengah perang seperti ini.
“ apa yang kau maksud Lenna ? anak yang tak tahu diri dengan wajah polosnya memohon padamu untuk menikahkannya dengan Sehun. Dan lihat apa yang terjadi sekarang “ Sera memandang keluar jendela yang menyuguhkan medan pertempuran dahsyat didepannya.

“ Sehun pergi gara – gara rencanamu itu Lu dan itu menjadikan kesempatan para pembelot melakukan penyerangan karena melemahnya pohon kehidupan, kau mengorbankan perasaan anak kita sendiri. Aku sedikit mempertanyakan apakah kau benar – benar ayahnya atau bukan “. Beberapa saat saat Sehun menghilang kekuatan pohon kehidupan melemah dan membuat para pembelot kegelapan menyerang kerajaan Rouler habis – habisan.

“ hei apa maksudmu, kau Cuma melakukannya denganku kan. Ya tuhan Sera kumohon jangan memicu pertengkaran sekarang kita sedang perang. Dan untuk Sehun aku sudah mengirim beberapa perajurit untuk mencarinya “ Sera memandang kearah Luhan.

“ perajurit sekuat apapun tak akan sanggup melumpuhkan Sehun dan memaksanya untuk pulang dengan mudah. Kau tahu itu “ balas Sera sengit.
“ sekuat – kuatnya seseorang pasti dia juga mempunyai titik kelemahan Sera. Begitupun dengan Sehun, apa kau lupa jika Sehun punya titik kelemahan yang sangat sederhana tapi fatal “ tangan Sera mengepal sempurna disamping tubuhnya, namun mulutnya seakan enggan menanggapi omongan suaminya. Ia segera melesat kesudut lemari pakaian menekan suatu tombol membuat lemari itu bergeser menampakkan lorong panjang kebawah yang satu persatu obornya menyala secara otomatis.
“ sepertinya suatu kesalahan dulu aku memilih menikah denganmu. Menikah dengan Suho sepertinya terdengar lebih baik walau jadi istri keduanya pun aku terima , Toh aku dan Irene berhubungan baik. Jika tahu kau akan egois seperti ini. “ Sera benar – benar melesat pergi meninggalkan Luhan yang masih mematung ditempatnya melihat perajuritnya yang satu persatu tumbang dengan rahang yang mengeras. Suara gemuruh angin dan petir bertiup dengan kencang, sepertinya para pembelot kegelapan itu membawa pasukan yang amat banyak. Luhan menenangkan dirinya, bukan saatnya ia memikirkan masalah keluarganya sekarang, karena keselamatan rakyatnya lebih penting sekarang.

***

In Sehun eyes

Rasa takut akan sesuatu yang terjadi, ibarat peluru kecil yang melubangi benakku. Malam berkabut dan pekat bahkan aroma hujan masih sangat peakat. Terdengar suara – suara aneh hewan. Kuda kurasa atau sekor anjing. Netraku menatap Krystal yang tertidur dengan tubuhnya masih polos tanpa sehelai benangpun yang menutupi dalam dekapannya. Ya mereka baru saja melewati batas itu.Sehun menandai Krystal lebih awal, jika serigala mempunya wolf- print untuk menandai matesnya. Begitupun dengannya yang bangga dengan simbol mawar yang kini melekat pada leher belakang telinga Krystal. Sebuah simbol yang menegaskan pada siapapun yang dapat melihatnya kalau Krystal adalah miliknya. Dari sebelah kanan pondok yang kuciptakan dengan sihir ini terdengar sebuah langkah kaki. Pandanganku kembali jatuh pada wajah damai Krystal, mengusap wajah lelahnya karena kegiatan penyatuan yang kami lakukan beberapa saat yang lalu. Menyisir surai coklatnya yang sedikit berantakan. Mengecup keningnya lama, merekam aroma mawar yang mengisi paru-parunya saat ini. Memastikan kalau ia tidak akan melupakan aroma favoridnya ini. Perlahan aku menarik diri dan menggantikan Hodie biru Krystal sebagai bantalan kepalanya dan menjadikan kemeja putihku untuk menyelimuti tubuh polosnya menggantikan dekapan hangatku.

Aku segera mengenakan celanaku secepat mungkin tanpa mengeluarkan suara yang dapat mengganggu tidurnya. Terlepas dari kemampuanku yang memanipulasi ala, sekarang aku sedang tidak bersenjata. Menghadapi siapapun yang diluar sana menjadi sedikit beresiko saat aku tidak sedang sendiri saat ini. Sebelum keluar dari pondok kusempatkan dari menatap wajah gadisku lagi, kenapa semakin sulit mengalihkan pandanganku dari wajahnya barang sedetik saja. Kuulurkan tangan, seketika dinding penghalang mengelilingi pondok sebelum aku keluar.

Dapat kulihat perajurit kerajaan berjejer rapi mengelilingi pondok yang ku buat. Ah kenapa pergerakan mereka cepat sekali melacakku. Aku mendesah frustasi.
“ pangeran anda harus segera kembali kekerajaan saat ini karena kerajaan kita sedang serang pembelot kegelapan “ seseorang yang sudah sangat kukenal sebagai tangan kanan Dad maju selangkah dari yang lainnya menjelaskan situasi yang terjadi.

“ bagaimana kalau aku tidak mau,bilang pada Dad aku tidak akan menuruti apa maunya kalau dia masih mempertahankan keputusan konyolnya itu paman Yasya “
“ kalau begitu dengan sangat terpaksa kami harus membawaanda dalam cara paksa pangeran “ hanya senyuman miring yang aku tunjukkan, memikirkan cara apa yang kan mereka lakukan untuk membawaku kembali.
“ silahkan kalau kau bisa “ setelah aku mengatakan itu, paman Yasya melompat. Menerjangku. Aku menghindar terus menghindar, ketika lelaki itu melancarkan serangannya bertubi – tubi dan tanpa kenal ampun. Sepertinya dia berniat membawaku pulang tinggal nama melihat caranya menyerang yang membabi buta itu. Mungkin aku akan hancur kalau terkena serangan itu. Hanya angin yang kuamati, karena gerkannya yang sangat cepat.
Aku menghempaskan angin yang sangat kencang saat melihat beberapa prajurit akan mendekat pada pondok. Ah, paman Yasya menggunakan kesempatan itu untu mengikatku dalam dinding dimensinya. Aku mengeluarkan pedang es dari tangan kananku dan menebasnya dengan mudah.
“ siapa yang anda sembunyikan dalam pondok pangeran, sampai menyakiti prajurit kerajaan anda sendiri “
“ itu bukan urusanmu “ sekarang ia mencari celah untuk menyentuhku lagi. Pertarungan pedangpun akhirnya tak terelakkan lagi. Tiba – tiba paman Yasya meniupkan sesuatu tepat dihadapanku, membuat konsentrasiku buyar dan penglihatanku berputar. “ sial serbuk Dandelion “.

***

In author eyes
Krystal yang mendengar suara ribut diluar pondok terbangun dari tidurnya. Walau tubuhnya masih teramat lelah dan nyeri terutama dibagian bawahnya, Krystal tetap bangkit dan mengenakan bajunya. Saat hendak membuka pintu pondok terdengar bunyi Brug yang sangat keras. Terlihat Sehun yang sudah berlutut tak berdaya sambil menopang tubuhnya dengan pedang dihadapan laki – laki yang tak tahu siapa. Netra Krystal menatap sekeliling memperhatikan banyak orang yang sepertinya perajurit mengelilingi pondoknya.

“ sudah saya katakan bila anda menutut, pasti tidak saya tidak akan menyakiti anda pangeran “ orang yang seperti seumuran dengan paman Junmyeon itu memerintahkan beberapa prajurit mengikat Sehun, yang entah kenapa Sehun tidak melakukan perlawanan berarti. Ia seperti kesakitan.

“ dari mana kau tahu Serbuk Dandelion itu huh “ sehun bertanya sarkatik berusaha menepis tangan perajurit yang mengikatnya.
“ anda jelas tahu siapa yang mengetahui rahasia anda ini pangeran. “ dalam pikiran Sehun langsung tergambar sosok Daddy-nya.
“ cepat bawa pangeran, kita harus segera kembali “ perajurit ituit memaksa Sehun berdiri dan menyeretnya begitu saja. Hampir lebih dari 15 meter mereka berjalan terdengar sesuatu benda pencah .” Sehun “ . ternyata Krsytalah yang membuat perisai yang dibuat Sehun pecah dengan pedang ilusinya.

“ Krys kumohon sembunyilah, mereka akan menyakitimu. Paman Yasya diperintahkan ayahku untuk melenyapkan siapapun yang menahanku disini “ bisik Sehun melewati telepati yang hanya dapat ditangkap oleh Krsytal saja. Efek dari serbuk Dandelion yang melumpuhkan syaraf dan menghilangkan kesadarannya perlahan . inilah kelemahan Sehun.
“ habisi siapapun dia, lalu segera kembali kekerajaan “ perintah Yasya tanpa menoleh kebelakang sama sekali. Sehun yang jelas mendengar perintah itupun hanya menatap lelaki itu tajam tanpa bisa memberontak sama sekali.
“ tidak Sehun kau tidak bisa meninggalkanku begitu saja “ Krystal hendak mengejar Sehun saat perajurit – perajurit itu menghalangi langkahnya. Krystal menatap mereka semua tajam sebelum mendesis dingin saat Sehun sudah benar – benar hilang dari jangkauannya. Tak ada air mata hanya tatapan yang meyakinkan ‘ kalau aku akan membawamu kembali kesisiku Sehun’ yang Krystal berikan.
“ minggir “ desisnya tapi perajurit yang jumblahnya sekitar 18 orang itu tak bergeming dari tempatnya.

“ apa kalian tuli, cepat minggir dari hadapanku “ matanya yang semula coklat berubah menjadi merah menyala dan pedang dengan api kebiruan keluar dari tangannya membuat sebagian dari perajurit yang mengepungnya kaget mengenai siapa yang mereka hadapi sekarang. Walau masih belum bisa sepenuhnya mengendalikan kekuatan tapi Krystal bisa sedikit berbangga dengan kemampuan bela dirinya yang biasa mengantarnya ketingkat internasional. Seperti dentingan lonceng kematian Krystal mengayunkan pedangnya, bagai adegan yang dipelankan semakin lama Krystal terkepung sudah hampir 1 jam tapi perajurit – perajurit ini tidak kelelahan sama sekali berbeda dengan Krystal yang mulai terengah. Sepertinya orang – orang ini sudah berpengalaman menggunakan kekuatannya ditambah ilmu bela diriri yang dikuasai tiap masing – masing orang sangatlah mengagumkan. Ada yang menyerang dengan akar – akar pohon, cahaya, api, angin. bahkan pipi Krystal kini sudah terluka, ralat seluruh tubuhnya kini sudah penuh dengan luka dengan baju yang terkoyak dimana – mana. Seseorang dibelakangnya melompat kearahnya saat tubuh Krystal terlilit sesuatu entah apa membuatnya tak bisa menggerakan tubuh.

“ sial apakah ini akhir hidupku “ batin Krystal yang tak sanggup menopang bobot tubuhnya. Beberapa luka tercetak jelas dikulit putihnya. Ia memejamkan mata saat melihat seorang dari perajurit itu mengankat pedang siap menghunuskan kearahnya.

“ Sehun aku mencintaimu “

BRRAAAKK

“ Aaakh “

***

anyeong, ada yang nungguin ff ini *enggak*

ada yang kangen sama Christy *enggak*

yaudah kalo gag ada *ngambek* becanda deh.

chapter ini sesuai denga permintaan kalian yang mempertemukan Sehun dan Krystal. semoga bisa memuaskan kalian. Christy sebenernya gag jago buat adegan romantis. semoga aja kalian bisa ngerasain feelnya.

mohon saran, Kritik dari kalian karena itu sangat membantu Christy dalam menyelesaikan ff ini

salam sayang Christy Wu

XOXO

60 tanggapan untuk “Last Generation [ Chapter 7 ] – By Christy Wu”

  1. oh astaga baru ketemu sekalii, si sehun ga tanggung”..doa uda nandain krystall, uhhh uri sehunnie uda gede yaaa…
    .& apa ini, kk baruu aja kk baru aja mereka ketemu masa iyaa uda ngenes bgt akhirnya tadi.??

  2. aduh gimana ya aku gk bisa brkata2 sehun krystal moment banyak bnget disini dan itu semua bkin q meleleh hahaha 😀
    tpi akhirnya kok gitu sih moga aja krystal gak diapa2in, oke lanjut baca 🙂

  3. uhhhhh dasar rusa bodoh (2) hahahaha
    krystal masa sih ga pake kekuatannya yaampun, krystal!!!! sehun aish gila panik banget. yang ditandai itu sehun atau krystal? sehun hebat, langsung main tandain begitu aja ya anak orang 😄😄

  4. Yah… Setelah dibuat guling” enggak jelas karena scane sehun-krystal yg sweet+cute banget. Dibagian akhir chapter malah dibuat deg-deg’an enggak karuan karena sedikit perang itu. Itu krystal enggak kenapa” kan kak? Ah..semoga deh. Aku lanjut aja lah

  5. Haha aku senyum-senyum sendiri bacanya. Jadi salting hngg ngebayangin kebersamaam mereka.So romantic.
    Tapi Krystal mau dibawa kemana? Ke istana kah??

  6. Akhirnya sehun sm krystal ketemu juga.. Aduh so sweet bgt adegan sehun krystal.. Kenapa sih luhan jahat bgt.. Ketemu krystal sm Kevin dong.. Semoga krystal ikut ke dimensi kerajaan sehun biar bisa ketemu sama sera..

  7. baru ak mrka bertemu dn bersatu ekhhhhh malah dpkisahin parah lg Krystalnya d bunuh bkan…. Demi apa aq baca ngebut saking penasarannya sma crta ne…. Bner2 keceh deh… Kak km gk ngepoat d tmpat lain mkin…. Biar bnyak y baca soalnya crtnya syng bnget klo org2 gk two keren abis soalnya…… Akhirnya gmn yh aqkhhhh penasarannnnnn

  8. duuhhhh ileh heh pengawal lo belom tau siape yg lo lawan klo lo tau habis riwayat lo ah elah duh. itu lg si lu gue kempret jg lo maen enk enk an jodohin org sembarangan. tau lah pokoknya sestal gue harus jd *ehemosi* maap kak emosi dikit. makin keren ini suer

  9. ya ampun kak, beneran deh, ini FF setal yang paling bagus keren yang pernah aku baca kak. Suka banget ^_^ Update nya jangan lupa kak hihihi, udah seminggu nunggu 😀

  10. Duh…. boleh kasih saran kan…. ehm….. next chapter… di buat krystal balik ke kerajaan dong…..klo gak gitu pokoknya bareng2 terus sama sehun yang pasti harus ada sestal moment-nya tp jangan buru2 identitas krystal di buka biar lebih seru ceritanya …….

  11. ada kok, aku disini selalu nungguin… duh sumpah ya author christy sayang,, ini indah banget,,keren …cool …awesome…great…daebak…. penjelasan disetiap kalimatnya sama pemilihan diksi nya aku suka…apalagi ini first moment sehun krystal ketemu…ditunggu-tunggu kapan mereka ketemunya… dan pas ketemu ,,, boomm!!! mereka langsung ngenalin satu sama lain…skinship…bahkan lebih… tapi part akhirnya bikin tegang dan galau,, mudah2an gak terjadi hal-hal yang buruk sama krystal,,, mudah2an ada yang nyelamatin krystal…. ditunggu kelanjutannya *selalu… fighting dear!^^ ❤

  12. kyaaaaaa~~ akuuu seneng banget baca chptr iniiii ↖(^▽^)↗└(^o^)┘
    astagaa.. astagaaa.. akhirnya mereka ketemuaaan jgaaaa y^o^y
    aduuuh aku gak kuat bcanya pas tau mereka udah ngelakuin ‘itu’ oohmaigaaatt ヽ(^。^)ノ
    yg bakalan nolongin krystal siapa? jessica? kevin? jongin? hanna? atw chanyeol?
    aaahhh kasiaan banget krystalnya 😦 😦

    gak sabar pen baca chptr slnjtnya ._. penasaran siapa yg bakalan nolongin krystal.

    keep writing christy and fightingg yaa 😀

  13. Aaaaaa akhirnya,mereka sehun-krystal bertemu dan mereka omo! Whahaha ditungguin kak romance romance nya hehe 🙂 kak christy pertama aku memang nungguin ini ff ff ini sangat sangat suka aku kak chris,kapan kak update nya lagi? Besok kan kak gak sabar aku nungguin itu lanjutannya yang siapa itu kena hunusan pedang prajuritnya ayahnya-sehun,mungkinkah dia sehun yang menghalanginya agar krystal baik2 saja atau dia jongin yang memang sedang mencari krystal?

    1. makasi dear udah komen disetiap chapternya. Kalau besok gag janji dear soalnya christy lg sibuk kerja plng mlm. Murid2 pada ulangan *pegang kepala

      kalok gag besok mungkin ya sabtu depan dear. Jadwalnya kan udah ditetapin owner 🙂

      Pada tanggal 08/11/15, EXO FanFiction Indonesia

    2. Okke kak christy,mwo murid2 pada ulangan kak? Kakak guru yah atau apa?#wkwkwksoktahubangetyahkakaku? Ckckckk

    3. Wah kak chris perawat? Sukses yah kak buat wisudanya yg akan datang 🙂 dan juga jadi guru private

  14. baru tau ff ini, dan bacanya maraton dari pertamaa..
    krystal¿¿¿¿apa g’ ada yg nolong ¿¿ chanyeol dong dia kan yg nglindungi krystal, tp ntar mla kebongkar semua jati dirinya.. ahh pusing.. ikut apa kata author aja lah.. d tunggu y thor 😉

  15. Hah?! Krystal kenapa tu? Semoga ada yg nolong krystal.. Hadeh lagi2 authornya pinter nih motongnya.. Penasarannn bangetttt thor.. Ditunggu banget next chapnya.. Kekeke ^^

  16. uuuu serruuu,,jg. errrrrrhh ,,,ya ampun sehun segitunya ninggalin jejak d tubuh krystal,,,, sbenernya siapa para pembelot itu c..tujuan mereka to apa,,!!!?pasti ada sebabnya!?
    lihat luhan m sera berantem ko lucu ya,,,knp jg mereka bisa nikah klo berantem mulu,,,, kadang jodoh emg aneh,,,, otte Cryst,,,,serius makin sini tulisan cRyst makin bagus,,,soo d tunggu kelanjutanya,,,ea mana jongin m hana nya,,, ea gmn klo chanyeol m lenna,,kasian aj klo chanyeol g ada pasanganya,,,,kan aku jg sayang m chanyeol..#.hahaaa,apaan c aku#

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s