[Kris Birthday Project] a Thousand Bird by aerriblue

Poster a Thousand Bird

Wu Yi Fan (Kris) | OC (Zhang Zi Yi)

T

Romance | Fluff

600+ word

This Fanfic is MINE

NO PLAGIAT

Sorry For Typo(s)

This FF is for Kris Birthday

Poster by Kimiham

Don’t be silent reader 

~+~

Ziyi, seorang gadis berdarah China, nampak terampil memainkan jari-jari nya melipat sebuah kertas warna-warni di atas meja. Manik nya terfokus memperhatikan ketepatan setiap lipatanya. Tak ingin lebih ataupun kurang 1 inchi pun. Baginnya, hasil nya harus sempurna. Tanpa ada kesalahan sedikit pun.

Seorang laki-laki yang tinggi semampai nampak menghampiri gadis itu. Tertarik dengan kegiatan yang sedari tadi dilihat nya dari kejauhan.

‘’Apa yang sedang kau lakukan?’’ Tanya Kris penasaran.

‘’Membuat sebuah ‘burung’.’’ Jawab gadis ber-marga Zhang itu tanpa mengalihkan perhatian dari kertas warna-warni di atas mejanya. Dengan lincah jemari nya melipat tiap-tiap sudut kertas berbentuk persegi tersebut.

‘’Untuk apa?’’ Tanya Kris yang masih penasaran. Mendudukan dirinya di kursi di depan meja Ziyi, mencoba untuk mendapat perhatian gadis di depan nya. Menatap nya lekat-lekat. Untuk beberapa saat dirinya terpesona dengan goresan Tuhan yang begitu sempurna menurutnya.

Ziyi menghentikan kegiatan nya. Tak ingin mengacuhkan laki-laki yang sudah lama menjadi teman nya itu.

‘’Ehm… untuk apa ya?’’ Gumam Ziyi. Menopang dagu nya dengan kedua tangan nya, dia nampak berfikir untuk menjawab pertanyaan Kris.

‘’Aku tak tahu. Hanya iseng saja. Kau tau?-‘’

‘’Tidak.’’ Potong Kris membuat ekspresi tak bersalah nya.

Terkadang Ziyi sendiri heran, kenapa dia mau berteman dengan laki-laki yang terkadang sangat menyebalkan ini? Neptunus pasti sedang kehilangan trisula nya.

‘’Aku sedang tidak bercanda Kris.’’ Ujar Ziyi memutar bola mata nya jengah.

‘’Baiklah-baiklah. Jadi, apa yang ingin kau beritahu padaku?’’ Tanya Kris menopangkan dagu nya di meja, memandang Ziyi penuh arti.

‘’Kata nya, jika kau membuat 1000 ‘burung’, lalu memberikan nya ke orang yang kau suka, orang itu akan menerima cinta mu.’’ Ujar Ziyi menggebu-gebu. Memandang lawan bicara nya. Sedikit kaget karena menemukan Kris yang melihat nya dengan pandangan … terkagum-kagum/?

Kris mengalihkan perhatiannya karena merasa sudah tertangkap basah memperhatikan Ziyi. Rona merah mulai menjalari tulang pipi nya.

‘’Siapa yang mengatakan hal konyol seperti itu?’’ Tanya Kris mencoba membuat suasana agar tidak canggung.

‘’Aku yang baru saja bilang. Kau tidak percaya?’’ Tanya Ziyi. Dia mengalihkan kembali perhatian nya pada kertas warna-warni yang belum sempurna itu.

‘’Tidak.’’ Jawab Kris singkat.

‘’Memang nya kau akan memberikan nya ke siapa?’’ Lanjut Kris. Sedikit berjaga-jaga dengan jawaban yang akan di dengar nya.

‘’Ehm… ke siapa ya?’’ Gumam Ziyi menerawang jauh. Mencoba mencari jawaban nya.

Kris menunggu jawaban dari Ziyi dengan berdebar. Jantungnya berdetak lebih cepat dari biasa nya. Damn! Kenapa gadis ini selalu membuat jantung nya berlari marathon setiap saat?

‘’Aku belum memikirkan nya.’’ Jawab Ziyi.

Sekarang Kris bisa sedikit lebih tenang. Toh Ziyi belum mempunyai orang yang spesial di hati nya. Bukankah itu artinya diri nya masih memiliki kesempatan?

‘’Berikan padaku.’’ Ujar Kris dengan nada sedikit memakasa.

‘’Eh?’’ Ziyi mengernyitkan dahi nya heran. Menatap Kris dengan pandangan penuh tanya. Meminta penjelasan pada laki-laki ber-marga Wu tersebut.

‘’ ‘1000’ burung itu. Berikan lah padaku. Maka akan ku pertimbangkan pernyataan konyol mu.’’ Jelas Kris.

‘’Kau harus memberikan nya padaku. Akan ku tunggu kau menyelesaikan nya. Kau mengerti? See you. Aku ada kelas.’’ Ujar Kris secepat kilat. Dirinya berjalan keluar ke arah pintu dengan gaya cool nya. Walaupun Ziyi tau, kegugupan sedang melanda laki-laki itu.

Dan benar saja. Tak ada angin, tak ada hujan, Kris tersandung lantai dan hampir saja terjungkal ke depan. Kaki nya terlalu lemas karena rasa gugup yang melanda nya.

‘’Akh.’’ Rintih Kris.

‘’Kau-‘’ Baru saja Ziyi akan menghampiri Kris untuk melihat keadaan laki-laki itu, dirinya di hentikan dengan perintah isyarat laki-laki itu.

‘’A-a-aku baik-baik saja. K-kau. Lanjutkan saja pekerjaan mu. Aku akan menagih nya nanti. Aku pergi dulu.’’ Ujar Kris dengan perkataan terputus-putus karena rasa gugup nya. Lalu berjalan pelan keluar ruangan dengan wajah merah padam. Sebelum menghilang di balik pintu, dia sempat melambaikan tangan nya canggung pada Ziyi.

‘Ah… sangat memalukan.’ Ujar Kris dalam hati.

Ziyi hanya membalas nya dengan lambaian pelan dan senyum tipis yang menghias wajah cantik nya.

‘’Kris Wu? Sepertinya menarik.’’ Gumam Ziyi.

-THE END-

~+~

Kyyyyyaaaaaa~~~

abang Botak ulang tahun /plak

Semoga tambah kece, tambah ganteng, balik lagi ke EXO(?)

Ok, mungkin yang terakhir itu kemungkinan di kabulkan hanya 99,99%

Apapun yang terjadi, I will support for you Ge~ ><

Ending nya pas bagian Kris jatoh itu terinspirasi dari kejadian pribadi yang cukup memalukan /curhat dikit

Aneh kah? Gaje kah?

Ok sekian dari author

Sekali lagi #HappyKrisDay

18 tanggapan untuk “[Kris Birthday Project] a Thousand Bird by aerriblue”

  1. ‘1000’ burung itu. Berikan lah padaku. Maka akan ku pertimbangkan pernyataan konyol mu
    APAAN PE DE BANGET LU BANG DASAR XD XD
    BISA AJA ITU BUAT ABANG CHANYEOL/GAK
    hoho kris begitu memalukan… kejadian dia tingkah sok cool malah akhirnya jatuh itu…………..aku tahu rasanya :”)
    malu
    banget
    banget
    gak punya muka lagi apalagi di depan cewe yang disuka haha kasian deh bang, makannya gausah sok kul/plak

  2. Itulah rasanya kalau suka sama seseorang. Berada di sampingnya aja udah buat tubuh kaya kesetrum gak karuan. Duh Keris, aku paham kondisi kamu. Sangat sangat paham 😀

    dan kesandung serta di lihat sama orang yang keris suka, rasanya nano nano XD

    Duh, gak nyambung ni komen. Ganggu mata? aku saranin hapus aja.. Hehehe

  3. kahamhammm,,,,,, ini ceritanya sweet sweet gimana gitu :3 agak ketawa ketiwi juga gara2 Yifan kepeleset cuman gara2 gugup. hahaha,,, emang ya kalo cowok suka sama seorang cewek, cowok itu bakal saltingnya sampe ya sampe segitunya. kayak yg dilakuin si Yifan ini wkwk…. duhhh kayaknya Yifan ini minta 1000 burung kertas dari Ziyi buat dikasih lagi ke Ziyi biar diterima pernyataan cinta dari Yifan eaeaeaa….. udah deh sekian aja cuap2 selpa.
    keep write yo ka hamham

    1. Kak hamham? Salah alamat mbak???

      Ciiiiieeeeee ciiiiiiieeeeeee yg salah alamat~~~ xD xD xD
      aku ngakak sumpah xD xD xD

      walaupun salah alamat, makasih udah coment ya pa, pa selpa …
      xD xD xD xD xD xD /masih ngakak

  4. Chanchan!!
    Jangan di apus eh!!
    Kesamaan ide mah wajar banget atuh..
    Author ada banyak,, wajar kalo idenya sama..
    yang penting kan jalan ceritanya beda..
    Aku juga pernah pengen bikin ff semacem ini kok, karena waktu sekolah aku pernah bikin burung,, belom sampe 1000 tapi aku udah buang karena “permohonanku” rasanya gak bakal terkabul wkwkwkwk..

    Semangat terus chanchan!!
    Jangan berenti nulis!!
    Jangan diapus!!
    Kalo diapus aku marah nih!!
    Narin itu anak baik,, dia gak gigit dan ga tuduh plagiat kaaann..

    Lagian yang namanya plagiat itu kalo semuanya sama..

    Elah bawel banget aku di sini ya..
    Berasa emak emak tua..
    Wkwkwkwk..

    INI BAGUS CHAN CHAN..
    Kris nya udah kode banget minta di kasih burungnya..
    #eh kok kalimat aku agak ambigu ya
    Wkwkwkwk..

    Udah ah cermahanya..
    PAITING PAITING!!

    1. Iya kak, ini aku jadiin pengalaman …

      permohonan yang nggak bakal terkabul? apa tuh, apa tuh? /kepo
      Nikah ama umin??? xD /plak

      Makasih untuk semangat nya~ lope you~ :-* /civok mak nean *eh?

    2. Hooh..
      Jadiin pengalaman..
      Gakpapa, gak masalah kok..
      Semangat!!!

      lupakan saja soal pengalaman itu.
      waktu itu aku hanya anak smp yang lagi cinta monyet.
      semua burungnya kubuang di kali dekat rumah wkwkw..

      Sama sama chanchaaann..
      mwah mwah..

  5. hahai siapa nama author ini boleh kenalan dong *plak*

    tbh aku juga punya fanfic pake tema ini, judulnya Senbazuru dan castnya Joshua Seventeen sama OC. tapi cerita dan alurnya jauh berbeda kok. klo ini kan seribu bangau bakal ngabulin cinta. kalo aku bener2 ngambil dari legenda Senbazuru yang emang kalo bikin 1000 bangau permohonan bakal terkabul 😀

    overall ceritanya bagus kok sama dengan idenya, mungkin dikemas lebih rapi lagi bakal jadi lebih oke…

    duh whitewind apa dah sok ngomentarin padahal tulisan absurd banget ga layak baca :””D

    keep writing untuk kamu~~ ^^

    ps : soal kesamaan ide aku ga nuduh plagiat yah, toh ini cuma kebetulan jadi jangan tersinggung ehehe salam sayang ❤

  6. Yo….. Hei Chan! Waaahhhh… aku first komen lo kasih apa ke aku nih? Hei chan aku first komen! Huahahahaha…. Dasar botak jaim mulu sukurin kesandung, kalo aku muka taroh pantat kali ya…. tapi Wupan manis banget disitu kyaaaaaa >.<

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s