SERIES Need A Boyfriend.Com [Love You, Sexy Girl] – By Kimiham

need a boyfriend

Need A Boyfriend.Com

Cho Ahra (OC)

Oh Sehun

Romance, Comedy (?)

PG-15

Ficlet

KIMIHAM

No bash! No plagiat! No repost without permission!

 

LIKE and COMMENT

 

Awas TYPO!!

 

—HAPPY READING—

***

 

“Ayo kita putus.”

“Apa? Kenapa tiba-tiba putus, oppa? Bukankah hubungan kita kemarin baik-baik saja?”

“Minggu depan aku akan menikah dengan wanita lain. Lagian aku juga bosan menjalin hubungan dengan seorang gadis ingusan sepertimu.”

 

Ingatan seminggu yang lalu itupun terus membayangi gadis tujuh belas tahun ini. Jujur saja, dia masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa sang kekasih memutuskan dia begitu saja hanya karena wanita lain.

Oppa… aku Cho Ahra… masih sangat mencintaimu.” teriak Ahra sambil meremas sebuah undangan yang di sampulnya tertulis sederet kalimat yang membuat hati Ahra semakin sakit dan hancur, ‘Undangan Pernikahan Donghae dan Yoona’.

“Kenapa oppa meninggalkanku setelah hampir setahun kita pacaran? Bukankah oppa tak mempermasalahkan statusku sebagai murid SMA? Dan, bukankah oppa juga sudah berjanji akan menungguku sampai lulus sekolah dan setelah itu kita akan menikah.”

Sekali lagi, Ahra meraung dan histeris di dalam kamar dia yang tak begitu luas. Sesekali dia menendang-nendangkan kedua kaki di atas tempat tidur yang keadaannya sudah sangat berantakan. Sungguh malang nasib Ahra ditinggal lelaki mapan dua puluh tujuh tahunan seperti Lee Donghae. Padahal Ahra sudah berjanji pada dirinya sendiri akan mempertahankan Donghae walau sesulit apapun. Namun kenyataannya, Donghae-lah yang pertama menghiyanati Ahra dengan menikahi wanita yang jauh lebih sempurna dari dia. Dan Ahra mengakui itu.

“Sudahlah Ahra. Lupakan dia. Toh, dia juga tidak peduli denganmu lagi.” sebuah suara tanpa permisi begitu saja terdengar di telinga Ahra. Suara yang diyakini dia sebagai suara sahabatnya sendiri yaitu Hana. Selanjutnya Hana mulai berbicara lagi, “Kenapa kau terus menatap undangan lusuh itu?”

Ahra mendongakkan kepalanya lalu meminta Hana agar ikut duduk di sebelah dia, di atas tempat tidur.

“Donghae mengundangku ke acara pernikahannya. Apa yang harus kulakukan? Apakah aku harus datang?” kata Ahra masih dalam isakan tangisnya.

“Kau yakin ingin datang? Bagaimana dengan hatimu? Apa hatimu cukup kuat untuk melihat Donghae dan istrinya?” nada Hana terdengar ragu dengan ucapan Ahra.

“Aku harus datang. Aku akan membuktikan pada dia jika aku bukan gadis ingusan seperti yang dia katakan.” ucap Ahra yakin namun ada sedikit ketidakyakinan di dalamnya.

“Terserah kau sajalah.”

 

Keheningan menyelimuti ruang kamar Ahra. Hana sibuk dengan laptopnya sedangkan Ahra masih sibuk menatap undangan pernikahan di tangan dia yang di dalamnya menampilkan sepasang insan manusia yang terlihat serasi dengan pakaian yang mereka kenakan.

“Ahra-ya.”

“Eoh?”

Hana mendengus kesal ketika mendapati temannya ini masih terlihat kacau dengan derai air bening yang mengalir di pipi mulusnya. “Kau datang ke pernikahan Donghae sendirian kah?”

Ahra mengerjap bingung setelah mendengar pertanyaan Hana. “Sendiri?”

Hana mengangguk, masih sibuk dengan laptopnya.

“Aku butuh seorang teman untuk menamaniku.” Ahra menatap Hana, lebih tepatnya menatap layar laptop yang sedang dimainkan Hana. “Bagaimana denganmu Hana? Apa kau mau menemaniku?”

Hana menggeleng. Lalu dia membenarkan duduknya dan lebih mendekatkan tubuh dia dengan Ahra. Selanjutnya Hana mengulurkan laptop dia ke pangkuan Ahra.

“Aku tak sengaja menemukan situs needaboyfriend.com. Bagiamana jika kau pilih satu dari mereka untuk menemanimu nanti malam ke pernikahan Donghae?” kata Hana sangat semangat.

Ahra menatap layar datar yang ada di pangkuan dia dan wajah Hana bergantian. “Tapi…”

“Sudahlah. Kau hanya perlu memilih satu dari mereka. Urusan bayar sewa, aku yang akan membayar untuk sahabatku ini.”

“Tapi…” ulang Ahra masih tidak yakin.

“Sudahlah. Cukup pilih satu jika kau ingin membuktikan pada Donghae kalau kau bukan gadis ingusan.”

 

***

 

Ahra menelan salivanya dengan susah payah setelah mata dia menangkap pemandangan yang menurut Ahra sangat indah.

sehun

Ya, foto yang saat ini sedang ditatap lekat-lekat oleh Ahra adalah foto seorang lelaki telanjang dada, menampilkan bentuk tubuhnya yang kekar sungguh menawan. Jujur saja, ini adalah untuk pertama kalinya Ahra melihat foto lelaki telanjang dada di hadapan dia langsung. Lalu tanpa sadar Ahra menekan foto itu dan menyimpannya di dalam telpon genggam dia. Dan lagi, tanpa sadar pula Ahra membaca biodata singkat lelaki itu yang tertera di situs needaboyfriend.com yang sempat menjadi bahan keributan kecil antara Ahra dan Hana.

 

Oh Sehun.

12 April 2015

“I need you, baby.”

 

Dan di bawah kalimat itu ada sebuah pertanyaan yang tanpa berpikir panjang lagi Ahra menyetujuinya begitu saja.

 

Apakah saya pria idaman anda?

Iya.

 

***

 

Malam telah datang. Dingin malam telah menyapa tubuh Ahra yang sedang duduk tidak tenang di atas sofa ruang tamu rumah dia yang pintunya sengaja dibiarkan terbuka, hingga udara malam dengan mudah masuk begitu saja. Dengan balutan gaun hitam selutut yang menampilkan bahu indah nan mulus Ahra, begitu pas melekat di tubuhnya, namun pemilik tubuh tidak nyaman dengan gaun yang sedang dia pakai ini. Selain menampilkan bahu Ahra, gaun itu juga sedikit memamerkan bagian dada dia. Dan Ahra tidak menyukai itu. Namun dia tak ada pilihan lain, gaun ini juga pinjam ke Hana karena di lemari Ahra tak ada gaun pesta satu pun.

“Permisi.”

Suara berat milik seorang lelaki secara tidak langsung membuat Ahra melompat kaget di atas sofa hingga saat itu juga dia bangkit dan selanjutnya Ahra melangkah menghampiri pemilik suara berat itu.

“Hai Cho Ahra. Aku adalah Oh Sehun. Lelaki yang anda sewa hingga satu bulan ke depan.” lelaki yang mengaku Sehun itu membungkuk sesaat memberi hormat ke Ahra. Lalu dia tersenyum hangat penuh ramah ke Ahra, pelanggan dia.

“Satu bulan? Aku tidak menyewamu selama itu.”

Sehun memamerkan ukiran indah di bibirnya lagi. “Ya, satu bulan. Teman anda yang bernama Hana secara spesial tadi sore menghampiri kantor Need A Boyfriend. Dan dia meminta langsung padaku untuk menemani anda selama satu bulan.”

Detik itu juga Ahra menggeleng dengan tegas, tidak membenarkan ucapan lelaki di depan dia. “Tidak. Tidak. Tidak. Aku menyewamu hanya untuk malam ini saja.”

Sehun menanggapi Ahra hanya dengan senyuman menawan dia. Lalu tanpa aba-aba Sehun mendekatkan tubuh dia ke Ahra, sangat dekat, hingga tubuh mereka menempel.

“Mulai sekarang kau adalah kekasihku. Aku akan sebisa mungkin memperlakukanmu selayaknya seperti pacar sungguhan.” di akhir kalimat Sehun, dia tersenyum aneh, pas di hadapan wajah Ahra yang terlihat syok dengan perlakuannya.

 

Chuu~

 

Ahra semakin terkejut akan perlakuan Sehun yang tiba-tiba dan tanpa permisi itu. Oh ayolah, Sehun mengecup pipi Ahra kilat dan itu membuat Ahra gugup setengah mati.

“Apa yang kau lakukan?” kata Ahra sambil meronta dalam dekapan Sehun.

Sehun masih menunjukkan senyum anehnya, lalu dia membuka suaranya, “Bukankah seorang lelaki memperlakukan gadisnya seperti ini?” dan selanjutnya Sehun tanpa meminta ijin, dia mengecup kilat bibir Ahra.

 

Chuu~

 

“Ya!!” pekik Ahra dan detik selanjutnya dia mendorong tubuh Sehun agar menjauh dari dia.

“Hahahahaha…”

Sehun hanya bisa tertawa. Sedangkan Ahra menatap Sehun horor, penuh amarah dan kesal. Ya, Ahra sangat kesal ke Sehun karena sudah mencuri ciuman pertama dia.

“Ternyata benar kata Hana, kau belum pernah sekalipun berciuman. Terlihat sekali kau masih sangat amatir dalam berciuman.”

Ahra masih menatap wajah Sehun dengan kesal.

“Sudahlah. Lebih baik kita berangkat ke acara pernikahan sebagai sepasang kekasih.”

Karena tidak ingin berlama-lama lagi, lalu Sehun mendekat ke Ahra, selanjutnya dia menautkan jemari dia ke jemari Ahra. Kemudian Sehun mengajak Ahra berjalan menuju ke mobil mengkilap nan mahal milik dia.

“Biasakan tubuhmu dengan sentuhan-sentuhanku saat di pesta pernikahan mantan kekasihmu.” Sehun berbisik pelan di telinga Ahra di sela-sela langkah kaki dia. Lalu Sehun melanjutkan lagi, “Kau sangat seksi, baby. Love you, sexy girl.” Sehun secara sengaja mengarahkan manik nakal dia ke bagian dada Ahra tanpa diketahui oleh si pemilik.

“Jangan terlalu dekat denganku! Dan jangan panggil aku baby.”

“Namun sayangnya aku akan tetap memanggilmu baby, Ahra-ya.”

 

 

 

 

 

*fin*

Aku balik bawa SERIES bukannya bawa CHAPTER. Maafkan aku. Aku sedang sedih jadinya nggak mood untuk bawa ff chapter. /eh curhat/

Ya udahlah, jangan lupa tinggalin jejak kalian ya. Beri motivasi untukku agar bisa dapet mood baik.

See you guys ❤

Kimiham

21 tanggapan untuk “SERIES Need A Boyfriend.Com [Love You, Sexy Girl] – By Kimiham”

  1. penasaran gmn kelanjutannya ini… bakalan gmn ahra & sehun satu bulan ke depan hihihi…
    sepertinya disini sehunnya mesum hehhe..

  2. kk hamham thehun kok genit diakhirnye TT.TT ime tak bisa membayangkan thi thehun genit thelain luge :3 kk hamham tunggu ver.luge yak :v ime tungguin :3 yang swett melebihi thehun :v kk hamham biasa ime semangatin dulu KK SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

  3. Bisa aja deh idenya, keren (Y)
    sehun jadi pacar sewaan, bahkan disewa 1 bulan gitu sama Hana tanpa sepengetahuan Ahra XD
    gimana tuh mereka selama sebulan kedepan? 😀

  4. Wwoaaah keren keren keren👏👏👏 bagus banget, bkin lagi dong kak yang kaya gini. Aku suka. Btw itu yg gambar sehun bukan asli kan?? Soalnya kan badan sehun gak kekar amat. #sorry

  5. aaaaa sehun nya byunteee >.< tapi sweet sih kalo punya pacar kayak sehun aku mauuu,,, mau banget malahannnn… ya ampunnn Sehun bikin tergila-gila ajaaa,,, ditunggu series yang lainnya yaa

  6. Wow.Sehun Errgg Sdkit Nkal.Ksihan Si Ahra Ampe Kget Kyk Gtu.Em….em….*Gleng Gleng Kpla Breng Chanyeol Ok Abaikan!!!!!!!
    Si Hana Seenak Jidatnya Nyewa Sehu 1Blan Kan Kashan Ahranya.Tpi Ko TBC Di Stu.Bkin pnsran Aja.
    Akan Ku Tnggu Klnjtannya.

  7. Wih sehun sedikit err menggoda ya apalagi ahra sampai pangling gitu. Hana ada-ada saja ia menyuruh sehun menjadi kekasih ahra selama 1 bulan tanpa persetujuan dari ahra. Kkkk sungguh lucu ekspresinya ahra

  8. sereeem njir. si ohseh baru ajin kenal udh main cium cium ajaah. tapi klo nyatanya emng ada sekumpulan orang tamvan disewa biat ke nikahan mantan ><

  9. duhhh kimi ini fresh bnget,,,pasti seruu sehun jd pacar sewaan,,,!!!!tp g boleh pake hati,,klo pake hati jtuh cinta lg,,,,

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s