Tell Me When It First Snows [Teaser]

tell-me-when-it-copy

.

Tell Me When It First Snows

chaptered // teen // romance // Kim Min Seok (EXO), Reen (OC)

Thanks for this cute poster Ken’s@Hospital Art Design

.

anneandreas

.

PicsArt_1448600142405

 

.

.

[Teaser]

.

.

Kim Min Seok

Reen

…………

“Kenapa kau masih belum datang? Jangan seperti ini, aku harus pergi sebentar lagi….”

…………

Oppa. Kau harus memanggilku oppa. Seperti kau memanggil sunbae yang lain.”

…………

“Saranghaeyo..”

…………

“Aku berharap detik jam ini akan mengingatkanmu bahwa setiap detik jantungku berdetak untukmu.”

…………

“Mianhae. “

 …………

Gwaenchanha.. Aku tahu ini resikonya..”

…………

“Bogoshipoyeo..”

 …………

“Kau tidak harus mengatakan apa-apa. Kau hanya harus datang. Jika kau tidak datang, maka aku yang akan datang. Sesederhana itu.”

…………

Molla. Aku hanya tidak bisa berhenti memandangimu..”

…………

“Bagaimana bila aku sudah berusaha namun tetap tidak bisa melupakanmu?”

…………

“Janji…”

…………

……………………………………………………………………………………………………………………

…………

Read This

“Tell Me When It First Snows” sebelumnya pernah dipost dalam bentuk oneshoot

di EXOFFI Writing Contest.

Mengalami pengeditan di beberapa bagian sehingga menjadi chaptered.

Jika readers merasa pernah membaca FF ini sebelumnya,

mungkin kamu sudah pernah membaca versi oneshoot dari FF ini.

pemberitahuan supaya tidak terjadi kesalah pahaman,

author versi oneshoot ataupun chaptered adalah orang yang sama.

.

.

Author’s Note:

Hai halo annyeong!

Ini debut FF Chaptered akuu..

Mari tepuk tangan *prok prok prok*

#tepuk tangan sendirian

#yang lain gak ada yang nanggepin

.

Maapkeun buat teaser gak jelas ini ya yeoreobun.. *bow*

Maklumin ya baru pertama kali buat teaser.. (~~,)?

Penasaran gak sama ceritanya?

    *gimana mau penasaran, wong teasernya aja gak jelas TT___TT

.

Chaptered nya bakal aku post seminggu sekali setiap hari Jumat..

Tungguin yaaaa, awas loh gak nungguin.. /plak

Komen kritik saran yaaa.. >.<

Kamsahamnida.. *bow*

29 tanggapan untuk “Tell Me When It First Snows [Teaser]”

  1. He.. Tenyt chaptered ya 😅 tak kira 1shoot, klo ini mah fix blm prnh bc sblm’ny. Kocak bgt bc komenan anne & nida 😂 ㅋㅋㅋㅋㅋ
    Trjd apakah pd umin di RL (@ that moment) yg bikin anne baper? /ktinggalan jauh ente kaz 😅 ck..ck..ck..!!!
    Okelah, mo lnjt bc ff ini, smbl nggu ff2 lain dr anne, len, irish & nida ☺ 4 author ksayangan yg pny perwakilan bias2 kuh di eksoh, heheh..

    1. waaaakkk kak nindy baca ke sini rupanyaa wkwkkw..
      iyaaah, chapteran ininyaa, tapi tiap chapternya pendek2 siiih..
      sebenernya ini dulunya ada versi oneshotnyaa, tapi aku remake dikit jadi yg chapter gituu.. wkwkwk..
      aku ampe baca ulang kak komenan aku sama nida wkwkwkkw..
      yg bikin aku baper kalo soal umin ya palingan antara waktu itu umin main webdrama sama cewe yg ada kiseu kiseu nya kalo ga umin jadi guest di mvnya jimin aoa.. antara itu paling wkwkwkwk..
      betewe nanti ada aku sama irish collab looh /ini spoiler wkwkkw

  2. KAKNEAN AYEH TERNYATA KUBARU SADAR REEN DI HARI SENIN ADA DUA FIC XD
    jadi inget kebaperan yang oneshot :3
    tapi tapi btw kakak jangan baper lagi yak xD
    laff laff

    1. Iyaa..
      Senin kemarin Reen lagi populer uhuuuyy :v

      Yang ini ga beda jauh sih sama versi oneshoot..
      ada yg ditambah ada yg dikurang..
      Hihihihiiii..
      Jangan bocorin spoiler yaaa.. >.<

      aku masih baver tiap liat berita itu..
      hukshukshuks..

    2. IYAK BESOK GILIRAN RUNA KEK KAK XD
      iyakah? aku mash lupa lupa ingat sama yang oneshot, tapi inget endingnya yang….. rahasia deh biar pada baca sendiri wwk
      IYAP SIYAP XD
      haha iya kak iya aku tau rasanya xD sabar kak muah

  3. UUUUAAAAA KA NEEEEEAAANNNN…. AKU MENUNGGUMU *PLAK. MENUNGGU CHAPTER SATU MU.

    “Oppa. Kau harus memanggilku oppa. Seperti kau memanggil sunbae yang lain.” Baek selalu bilang gitu ke aku, tapi aku gak mau aku selalu maunya manggil baekiie.
    “Aku berharap detik jam ini akan mengingatkanmu bahwa setiap detik jantungku berdetak untukmu.”
    Ouuwww ERTE baver baver.

    Komen macam apakah aku ini ~
    SEMANGKA!! Semangat kakak!!

    1. ini armada bukalah hatimu kaaaan? :v

      plis itu kata-kata umin buat reen.
      kenapa bias kalian itu pada ikut-ikuuuutttt..
      *kejer kejer pake golok*

      hooh.
      yg nulis aja ikutan baver TT___TT

      Makasii aaaakkkhh.. >.<

    2. iya kakak -_-”
      Karena aku tidak bisa lepas dari mereka -,-
      *kkaabbbbooorrr*
      *ngumpet dibelakang baek*
      kak nean serem
      wkwkwk, kadang kita pengen jadi orang dalam ff yang kita tulis -_-

  4. Huaaaahhh…
    posternya bagus. aku tahu ken dia emang bagus kalau bikin poster. /plak lupakan.

    “Aku berharap detik jam ini akan
    mengingatkanmu bahwa setiap detik
    jantungku berdetak untukmu.”
    Ce.ela kalimat itu pasti dari jongin buat aku. /istri/

    Kak meski pendek ini teaser dan aku masih belum mengerti ama ceritanya. Aku bakal nunggu cp 1 hingga datang. Biar rasa penasaran pada diri ini hilang. /ini komen apaan/ Buahahahaha

    Semangat de buat kak aneh. YOS!! Publish cp 1 ditunggu. 😀

    1. Iyah posternya kereen..
      Poster buatan dek Kimiham juga kereen..
      *ngerayu biar dibikinin lagi wkwkwkw

      plis.
      jangan ngaku2.
      itu omongan umin buat reen.
      jongin ikut-ikut aja.
      pret.

      ini bukan teaser.
      ini post gaje. :v

      aku post tiap jumat dua minggu sekali.
      ikutin yaaaaa..
      *bawa golok*

      maacih loooh..
      siapa tuh kak aneh? *asah parang*

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s