Sweetest Mistake ( lay’s Birthday Project)

Sweetest Mistake

Seetest Mistake

Author             : Christy wu

Length            : Ficlet

Genre              : fluft, romance, supranatural

Rating             : G

Main cast       : Song Hye Sun (OC) & Zhang Yixin ( Lay) EXO

Disclaimer      : ff ini murni buatan saya sendiri, apabila ada kesamaan alur dan sebagainya itu tanpa unsur kesengajaan sama sekali. Ff ini masih banyak kekurangan jadi diharap kritik dan sarannya. NO SIDERS.

***

“ aku adalah orang tidak pernah pernah melakukan kesalahan, tapi jika ini adalah kesalahan maka biarlah ini menjadi kesalahan termanis yang pernah kulakukan seumur hidupku dengan mencintaimu”

 

***

 

“ aku mencarimu Suny apa yang sedang kau lakukan disini “ suara bariton itu memecah kesunyian yang tercipta beberapa saat yang lalu. Namun orang yang diajak bicara lelaki berlesung pipi itu masih belum membalikkan tubuhnya atau sekedar menyahuti pertanyaannya. Ia lebih memilih menatap keluar jendela melihat air hujan yang jatuh seakan lelaki tampan yang kini memeluknya itu tidak cukup indah untuk dia pandang. Padahal diluar sana banyak sekali gadis yang berlomba – lomba untuk menarik perhatian seorang Zhang Yixin mahasiswa kedokteran semester akhir dengan IQ 250 yang ketampanan dan kepintarannya tidak diragukan lagi bahkan bakatnya dalam bermain piano dan menciptakan lagupun seakan menambah nila plus bagi para yeoja.

Yixing yang tak mendapat respon kini beralih menciumi tengkuk gadis yang ada dalam pelukannya itu “ lay jangan lakukan itu kita ada diperpustakaan “ yixin tersenyum saat aktifitasnya itu membuahkan hasil. ‘ lay’ adalah panggilan khusus gadis itu untuk Yixin.

“ kau tidak menjawab pertanyaanku suny “ yang hanya dibalas dengan deheman singkat dari gadis bersurai kecoklatan itu.

“ apa kau sedang marah padaku “

“ menurutmu” jawaban singkat yang diberiakan gadis itu saja sudah menegaskan kalau dia memang benar – benar sedang marah saat ini. Yixing segera membalikkan tubuh gadisnya itu dan mendapati obsidian berwarna hitam itu menatapnya dengan datar sedangkan wajah putih pucatnya dan bibir mungilnya membuat yixin harus terdiam untuk beberapa saat untuk mengagumi ciptaan tuhan yang ada dihadapannya ini.

“ baiklah kalau aku mempunyai kesalahan yang tidak ku sadari maafkan aku, tapi bisakah kau mengatakan apa kesalahnku itu “ perlahan tatapan suny melembut dan menghembuskan nafas yang terdengar berat. Entah ia benar – benar bernafas atau tidak tapi yterlihat seperti itu sekarang.

“ kau menerima surat cinta lagi lay dari adik kelasmu yang centil itu “ suny berkata sambil cemberut membuat Yixin tersenyum simpul dan menampakkan lesung pipinya.

“ aku sudah membuangnya tanpa membaca isinya sama sekali, kau tau aku tidak terlalu suka membaca sesuatu yang tidak penting sama sekali” Yixing berkata dengan santai – besarseakan itu bukan hal patut dibesar – besarkan.

“ kau mendapat sekotak coklat dan banyak bekal makan pagi, makan siang bahkan mereka mengantarkannya ke apartemenmu saat malam demi menarik perhatianmu “

“ kau tau sendiri aku tidak pernah memakan apa yang mereka berikan, aku membagikannya pada semua temanku suny “ Yixing memainkan ujung rambut gadis dihadapannya itu sambil sesekali mencuri ciuman singkan di pipi, kening dan bibir tanpa menghiraukan suny yang sekarang tengah merajuk banyak hal padanya.

“ dan kemarin sore anak jurusan seni semester 4 yang tidak tahu malu itu berani mencium pipimu dikantin, siapa namanya Kim Yura. Aahh sialan dan kau hanya diam apa kau menyukainya huh “ kemudian tawa Yixin pecah setelah itu tentu saja membua suny makin kesal dan menghadiahi Yixing dengan cubitan kecil di perut yang ber-abs itu.

“ Zhang Hye Sun semua makhluk di kampus ini pun tau kalau hanya kau yang aku cintai dan untuk Yura aku tau kalau kau sudah memberinya perhitungan dengan membuatnya lari terbirit – birit dari kamar mandi dengan kondisi basah kuyup dan wajah yang pucat pasi seperti melihat hantu “ mendengar itu tatapan kesal sany berubah menjadi sayu, Yixin yang menyadari ucapannya itu langsung menghentikan tawanya dan menatap lembut suny hingga kesunyian yang mengambil alih.

“ hey Yixing sedang apa kau tertawa sendiri dipojok sana, Dr. Lee memajukan jadwal kuliah ayo cepat sebelum dia memberi tugas yang membuatmu begadang hingga malam “ ucap pria berambut blonde yang kini menampakkan wajah bingungnya kearah Yixing.

“ baiklah Suho terima kasih informasinya, aku akan segera kesana “ pria bernama Suho itu hanya mengacungkan jarinya saat ia akan melangkah pergi ia membalikkan tubuhnya lagi “ Yixing aku mendengar dari beberapa orang mereka sering melihatmu berbicara sendiri “ jeda sebentar, lelaki itu tampak memikirkan kata yang tepat untuk kalimat selanjutnya “ hmmm jika kau ada masalah kau bisa menceritakannya padaku, aku pasti akan membantumu mengatasinya jangan menghadapinya semua sendiri. Aku siap menjadi teman bicara dan pendengar setia untukmu” Suho tersenyum dengan tulus lalu melangkah pergi dari hadapan Yixing.

“ Zhang Yixing inilah kesalahan terbesarmu, kau menyukai seorang hantu “ suny berkata lirih sambil menatap nanar Yixing.

“ ya aku tau, tapi aku adalah orang tidak pernah pernah melakukan kesalahan, dan jika ini adalah kesalahan maka biarlah ini menjadi kesalahan termanis yang pernah kulakukan seumur hidupku dengan mencintaimu “ entah sejak kapan tapi suny sudah meneteskan air matanya.

“ lay “

“ aku mencintai Song Hye Sun “

“ aku juga mencintaimu Zhang Yixing “ lirih suny dengan suara selembut angin yang hanya bisa didengar oleh Yixing atau orang orang yang mempunyai kelebihan sepertinya.

END

Gimana – gimana absurt banget ya, hehehe happy birthday buat abang yixing. Jujur ini ff pertama aku makek pemeran utama cowok abang yixing jadi agak bingung gitu deh mau dibawa gimana karakter abang yang satu ini yang menurut author sih alim dari pada yang lain. Ff ini masih banyak kekurangan tapi semoga dapat menghibur readers semua.

Salam sayang Christy Wu

XOXO

7 tanggapan untuk “Sweetest Mistake ( lay’s Birthday Project)”

  1. “ Zhang Yixing inilah kesalahan terbesarmu, kau menyukai seorang hantu “ suny berkata lirih sambil menatap nanar Yixing.
    Waitttt….. Suny hantu? OMOOO

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s