[LAY BIRTHDAY PROJECT] DUMB DUMB VER. 2 — IRISH’s story

irish-dumb-dumb

irish-dumb-dumb-ver-2-banner

Previous Series

Dumb Dumb Ver. 1

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

BAE JOOHYUN VER.

Orang-orang bilang, tidak masuk akal ketika kau jatuh cinta pada sahabatmu sendiri. Tapi… hal itu terjadi padaku. Ya, padaku. aku sungguh bodoh bukan? Bagaimana bisa aku jatuh cinta pada sahabatku sendiri? Pft.

Tapi ah, melihatnya, seperti sekarang, jantungku bertabuh begitu kencang. Dan kuyakini wajahku pasti memerah karena tak sanggup menahan perasaanku padanya.

Dia… adalah sahabatku. Sejak kami sama-sama kecil. Tapi aku tak pernah berani mengungkapkannya. Oh, lagipula di zaman semaju ini, mana ada wanita yang mengungkapkan perasaannya lebih dulu pada lelaki?

Aku sungguh merasa nyaman saat ada di sisinya, karena dia selalu menjadi pelindungku. Dia selalu meminjamkan bahunya sebagai sandaranku, dan senyumnya selalu menjadi penyemangat hari-hariku.

Dia selalu melindungiku saat aku merasa orang-orang akan melukaiku. Dia… segalanya untukku.

Ah, matta! Aku bisa menulis surat cinta untuknya. Tapi… kira-kira akan jadi seperti apa reaksinya? Ugh, membayangkan reaksinya saja sudah membuatku panik sendiri seperti orang bodoh.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

ZHANG YIXING VER.

“Joohyun? Kau disini?”

Aku menyernyit saat tidak menemukan Joohyun di kamarnya.

“Joohyun-ah?”, panggilku lagi.

Aku tidak mendapat sahutan, tapi kudengar suara bernyanyi pelan dari luar ruangan. Nah, Joohyun pasti masih di luar.

Tatapanku terhenti pada sebuah kertas berwarna merah muda di atas meja Joohyun. Apa Ia menuliskan surat ucapan ulang tahun untukku? Ah, penasaran juga.

Aku mengambil kertas merah muda itu, dan kutemukan tulisan Joohyun di atasnya. Tak ada salahnya membaca ucapan ulang tahun untukku bukan?

Aku tidak tahu harus menulis apa di kertas ini. Ah jantungku melompat-lompat karena membayangkan ekspresinya saat membaca surat ini.

Yah, dia memang sahabatku. Sudah sangat lama kami saling mengenal. Tapi kurasa Ia tidak tahu perasaanku padanya. Aku juga tidak berani mengungkapkannya.

Lagipula, aku perempuan. Mana mungkin perempuan yang mengutarakan perasaan lebih dulu?

Tapi… Aku menyayanginya. Sungguh. Aku tidak ingin dipisahkan darinya. Walaupun nanti kami sudah sama-sama dewasa, aku ingin terus bersamanya.

Membayangkan gadis lain jatuh cinta padanya saja sudah membuatku kesal setengah mati. Bagaimana bisa aku membayangkan nantinya Ia bersama seseorang yang bukan aku?

Jujur saja… Dulu aku tidak merasakan hal seperti ini padanya. Karena perasaanku hanya sebatas suka saja, hanya teman, sahabat. Tapi… akhir-akhir ini aku sering merasa kikuk saat bersama dengannya.

Melihatnya tersenyum membuatku sangat senang, dan mendengar suaranya sanggup membuatku terperangah sejenak.

Ya, tapi… untuk apa aku mengeluh pada Cupid yang sudah memanahku dengan panah asmaranya.

Aku seharusnya bicara padamu bukan?

Ah… Tolong, jangan menertawakanku karena surat bodoh ini. Tapi… aku hanya ingin mengatakan bahwa aku menyukaimu.

Aku sangat sangat menyukaimu sampai aku ingin meneriakkannya ratusan kali dari Namsan Tower agar kau tahu bagaimana aku sangat menyukaimu.

Aku tidak ingin kau bersama dengan gadis lain karena hanya aku lah gadis yang seharusnya ada di sisimu. Aku juga tidak ingin kau melindungi gadis lain seperti caramu melindungiku.

Aku tidak mau orang lain datang dan melindungiku untuk menggantikanmu.

Aku tidak ingin kau tertawa bersama gadis lain, aku juga tidak mau kau bahagia bersama gadis lain, karena aku lah yang ingin membahagiakanmu, membuatmu senang.

Kau tidak tertawa saat membaca surat ini bukan? Ah, aku sungguh merasa seperti seorang yang bodoh karena terlalu mencintainya.

Aku… akan memberikan surat ini padamu, nanti, saat kau ulang tahun. Kkk~ tunggu saja, arraseo?

Dengan cinta, Joohyun, XOXO.

Jadi… perasaanku selama ini tidak bertepuk sebelah tangan? Surat ini adalah bukti bahwa Joohyun juga menyukaiku bukan? Ah, bodohnya kau Zhang Yixing, bukankah kau sudah menyadarinya sedari dulu?

Setelah bertahun-tahun aku mengenal Joohyun, aku sebenarnya sudah tahu Ia mencintaiku. Bagaimana tidak, aku lah yang selalu ada di sisiku. Tentu saja… surat ini adalah bukti nyata bahwa Ia mencintaiku bukan?

“Yixing?”

Aku tersentak, dan menoleh ke arah pintu, Joohyun berdiri di depan pintu kamar nya dan menatapku dengan tatapan bingung. Tatapannya membulat saat sadar aku tengah memegang kertas merah muda itu.

“Yixing! Kenapa kau membacanya?”, tanya Joohyun sambil berlari kecil ke arahku, wajahnya merah padam, menampakkan bagaimana Ia malu karena aku sudah membaca surat itu.

Ah… Bae Joohyun… Kau masih saja begitu manis.

Jantungku bahkan berdegup lagi saat melihat ekspresinya. Apa ini karena rasa cinta? Kurasa ya, semuanya terasa begitu indah dan terlihat sangat cantik.

“Aku tidak bermaksud membacanya.”, kataku sambil mengulum senyum.

Sementara Joohyun masih merengut kesal.

“Seharusnya surat ini—”

“Kenapa? Kau malu karena aku sudah membacanya lebih dulu?”

“Tidak. Tidak. Bukan begitu Yixing-ah.”

“Lalu? Kau malu karena aku tahu surat itu untukku?”

Tatapan Joohyun membulat. Dan segera, Ia terbahak.

“Untukmu?”, Joohyun menatapku bingung, tapi sejenak kemudian Ia kembali tertawa keras sambil menggeleng-geleng.

“Ya, memangnya siapa lagi sahabat yang kau maksud?”, tanyaku.

“Oh, bukankah kita baru berteman selama tiga tahun?”, ucapnya sambil menatapku bingung.

“Jadi… ini bukan untukku?”, tanyaku membuat Joohyun tertawa.

“Oh astaga! Apa kau bodoh, Zhang Yixing? Surat ini untuk Wufan, dia sahabatku sejak aku masih kecil. Aku akan menyimpannya sampai bulan November, dan kuberikan di hari ulang tahunnya.”

End.

P.S : Masih gak paham? ._. Aku yakin ada yang masih gapaham. Oke, mungkin besok Ver. 3 bakal menjawab semua pertanyaan dan kebingungan yang muncul (?)

76 tanggapan untuk “[LAY BIRTHDAY PROJECT] DUMB DUMB VER. 2 — IRISH’s story”

  1. Ah shit! Masih belum ngerti maksudnya gimana-,-
    Ini pasti alurnya maju mundur gitu kan…
    Terus ver 2 kayaknya sebelum mereka pacaran nah di ver 1 Yixing tetep cemburu sama Yifan, bener gak sih?

  2. bener buat yixing kan,, sangking malunya kalio ya jd g ngaku,, ini awal knp icing jadi jahat banget kayak di capt.1 ya heheheh br baca ini jadinya br komentar komentar.. huuhuhuhu

  3. /berpikir keras/ *plak

    Ok ini vers 2 pasti sebelum yixing ama joohyun pacaran.

    Entahlah aaku masih bingung.
    Cus ver 3 aja.

    Semangat kaka buat nulisnya!!!Yosh!!! 😀

    Ham di sini, istrinya kai. /plak. ini tidak penting abaikan.

  4. udaahh baca thorrr….
    hahahahaha keren siihhh..
    tapi thor kasian bgt yak m bias jd di rmah sakit jiwa begono….
    ada lanjutannya kah?????
    wkwkwkwkkw..maksa aku thor buat bkin lanjutannya…

    1. Huahahaha xD sayang sekali ini gak ada lanjutannya xD karena emang ide nya sampe disini aja sih wkwkwk duh gapapa sesekali lay dibikin versi beda ya xD

  5. iya kak masih gak paham ._. ini semacam riddle kan yak kkk~
    aku bayangin si juhyun cantik banget di sini :3
    UNNI UNNI KAPAN KAPAN MAIN YUK, BIAR KITA KELIATAN KEMBARNYA/plak!

    1. Oh ini genre kurang riddle?’3′ tapi aku ga merasa ini riddle…
      ADUH DUH kaka irene emang selalu cantik di dalem pandanganku :’) entah kalo dipandangan Yixing sih…..
      MAIN SANA, KAMU KUKIRIM VIA JNE KE SEOUL XD

    2. ya kalok ada petunjuknya berarti ini riddle kak, kalok gak ya misteri hehe
      IYA CANTIK BINGGO KAK! YAALLAH KUNGEFEN!
      hmmmmm sayangna kita gak bisa liat pakek mata yixing
      IYA OKESIP KAPAN? AKU HARUS PAKEK BAJU APA? AKU HARUS SANGU BERAPA? SEPATUKU HARUS WARNA APA? AH KUTAK SABAR XD

    3. Aku ga merasa ini riddle atau mystery ._. ini cuma cerita gajelas endingnya WKWKWKWKWK xD BENER DUH member red velvet biasku semua sih harus gimana lagi…..
      EHEM KUKIRIM BESOK kalo udah ganti tahun masehi jadi tahun lain wkwkwk

    4. TAPI, TAPI, TAPI KUSUKA XD (berasa kripik yang ada di indomart *abaikan)
      IYA KAK KUDU OTOKE CANTIK SEMUAH XD
      OKE FIX, sebentar lagi masehi jadi hijriah loh/? *ini gak mutu banget abaikan aja -___-

    5. KUSUKA IDIIIIHH KENAPA ENTE JD PROMOTE DAN KNP BALES2AN KOMEN KITA JADI BERANAK PINAK?
      HIKS red velvet emang membingungkan XD
      Masa iya sebentar lagi ganti?._.

    6. GAK PAPA KAK BIAR KUSUKA LAKU KERAS… GAK TAU KAK KUBINGUNG TAK TAU ARAH
      iya kak coba red velvet suruh hom pim pa buat nentuin yang paling cantik ._.
      gak papa kak, lumayan libur sehari :v

    7. OH BISA GITU AUTHOR KEK KITA JADI SARANA PROMOTOR? XD HARUSNYA KITA DIKASIH ROYALTI DONG XD WKWKWK
      Plis nid XD mereka ga akan mau wkwkwk
      ENAKAN SEMINGGU TAUU

    8. NAH ITU KAK MAKANNYA AKU LAGI NGERNACANG DEMO BUAT KESEJAHTERAAN PARA AUTHOR
      dibujuk lah yaaa… kita pandai membujuk/plak lagian hom pim pa gak susah2 amat, suruh liat di yutup ada keknya
      IYALAH KAK, KALOK ADA MAH AKU MAU -_-

    9. KENAPA BALES2AN KOMEN KITA ADA BANYAK? BERKEMBANG BIAK MASYA ALLAH
      TYPO NOH NID TYPO WKWKWK XD
      dibujuk cem apa coba XD dipaksa hidup atau mati gitu? wkwkwkk

  6. iihhhh kasian icing deh. pasti dia malu udah disangka kegeeran. *pukpuk lay* aku kyknya paham critanyaaa, tapi gatau lagi kalo salah. baaiiii *diajak sehun cy terbang ke kayangan *wuusshhh**

  7. Annyeeoongg thoorrr~~~
    Lama ya thor aku gk komen2..
    Hahahaha
    Sejatinya aku blum baca ini thor, kebiasaannyee,wkwkwkwkw
    Gomawo thor udah bkin ff buat my bias*tebarkiss*
    Ntar komen lagi deh thorr, byebye

Tinggalkan Balasan ke rlyanurulf Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s