[EXOFFI Freelance] RichFams06 || Destiny Of Love||1/2||

FF destiny of lovef

Tittle     : Destiny Of Love| 1/2

Author  : RichFams06

Cast      :  Kim Junmyeon as Suho

                 Kim  Ra Hee as  (OC)

                 Etc.

Length : Two Shoot

Genre              : Hurt/Comfort, Marriage Life, Romance, NC-17+

Rated  : M

Synopsis :

“ Aku hanya seorang fansite, bahkan aku bukan fansite ‘darinya’, orang yang telah membuatku melupakan dunia yang selama tujuh tahun kujalani dan dia adalah Kim Junmyeon, Suho”

– Kim Ra Hee-

WARNING!!

MANY TYPO’S!  KESAMAAN TEMPAT,SITUASI DAN HAL – HAL LAIN ADALAH BUKAN DISENGAJA!

INI HANYA IMAJINASI! INI HANYA FANFICTION!

SAAT MEMBACA PERHATIKAN TANGGAL,BULAN DAN HARI

DON’T LIKE DON’T READ

DON’T PLAGIAT!

NC ADA DI CHAPTER 2!!

 

  ***

Ra Hee’s Pov

 

Setiap manusia pasti telah mengetahui apa itu sebuah takdir bukan? Ataukah ada manusia yang masih belum memahami apa itu takdir? ,  tentulah semua itu hanya dapat kita jawab dengan apa yang kita lihat juga kita mengerti sendiri , tapi ada pepatah yang mengatakan bahwa apa yang kita lihat belumlah tentu kenyataan sebenarnya dari sebuah takdir, karena pada dasarnya takdir adalah hal yang tidak pernah kita duga dan di kira – kira sebelumnya. Manusia dapat merencanakan sesuatu namun jika ia memang belum ditakdirkan untuk melakukan apa yang ia rencanakan maka itulah yang bisa disebut dengan takdir. Jika kalian masih tidak mengerti atau bingung dengan takdir, cobalah untuk memahami sendiri apa itu takdir. Karena aku sendiri telah ditakdirkan untuk seseorang yang tidak pernah kukira akan benar – benar menjadi milikku selamanya, ya, itulah takdirku dan takdir yang kumaksud.

***

Story Begin!!

Aku akan menceritakan semuanya disini, bagaimana takdirku dan apakah takdir yang kumaksud tersebut. Diriku adalah seorang fansite, aku terlahir di Negara yang bahkan keberadaannya terkadang dipertanyakan oleh masyarakat dunia, banyak yang tidak tau negaraku berada dimana dan terkadang aku kesal sendiri, wajar, karena jarang ada seorang fansite master yang berasal dari Negara tempatku berasal. Aku berasal dari Negara yang disebut dengan Negara agraris atau khatulistiwa, ya benar, Indonesia, itulah negriku.

Ayahku adalah seorang berkebangsaan Indonesia begitu pula ibuku, namun karena pekerjaan mengharuskan mereka tinggal dikorea dan tentunya aku yang seorang anak hanya bisa mengikuti jejak mereka, sudah 7 tahun aku tinggal di negri gingseng ini, aku pindah saat umurku 13 tahun dan sekarang usiaku genap 20 tahun.

Mau tau bagaimana bisa aku menjadi seorang fansite master, itu cerita yang cukup panjang, tapi aku sudah 3 tahun menjadi fansite master dari Super junior Kyuhyun, kuberitahu, ayah Kyuhyun Oppa adalah sahabat ayahku dan aku adalah fansnya, lalu aku yang saat itu masih berumur 17 tahun memutuskan menjadi fansite master bersama dengan teman – teman fansite lainnya, 7 tahun aku mencintai Kyuhyun Oppa dan sayangnya ia tidak pernah sadar akan itu, dia hanya menganggap aku dongsaeng sekaligus fans beratnya saja, padahal kenyataannya aku sungguh mencintai Kyuhyun Oppa.

Kamera milikku sangatlah canggih, bukannya aku sombong, tapi sejak aku berumur 10 tahun aku sudah hobi sekali mengambil foto dan mengoleksi kamera photograph. Ayahku adalah seorang diplomat, kami berpindah dari Negara satu ke Negara lain, namun Negara ini adalah yang paling membuat diriku nyaman, disini memang tidak seperti Indonesia dan Negara sebelumnya kusinggahi bersama orang tuaku, ayahku dipindah tugaskan kembali, dan kali ini ia berada di Turki, namun aku yang berkuliah disini memutuskan untuk tinggal disini bersama dengan adik perempuanku satu – satunya.

Kyuhyun Oppa sangat mengenalku, dulu saat kecil aku sering dibawa berlibur kekorea, dan saat aku di beritahu orang tuaku bahwa kami akan tinggal dan pindah kesana aku sangat bahagia namun aku juga sedih karena aku akan meninggalkan teman – temanku di Inggris, aku harus melanjutkan kuliahku disini yang tahun depan akan lulus, salahkan saja otakku yang memiliki IQ di atas rata – rata. Jadilah kini aku disini dinegri ini, Korea Selatan, tempat dimana idolaku sekaligus kakakku berada.

Oppa sebenarnya sudah beberapa kali mengatakan padaku untuk berhenti menjadi fansitenya karena mulai banyak yang curiga tentang hubungan persahabatan yang terjalin diantara kami ini, namun aku mengatakan pada Oppa bahwa aku masih belum mau berhenti, aku akan berhenti jika aku menemukan takdir sekaligus pasangan belahan jiwaku untuk menggantikan Oppa dihatiku. Ya, Oppa sudah memiliki kekasih, dia belum mengatakan pada fans karena ia masih takut untuk melakukannya, bagi seorang idola korea, mengaku memiliki kekasih sama saja dengan menghancurkan hidupnya.

Sayangnya aku mengetahui hubungan mereka, tapi tentunya sebagai fans dan juga adik yang baik aku akan merahasiakan kehidupan Oppaku dari orang lain. Namun sempat terpikir olehku jika suatu saat, ini juga akan terbongkar dan semua orang akan mengetahuinya dan saat itulah aku akan tetap mendukung Oppaku. Aku sangat menyayangi Kyuhyun Oppa ah tapi bisa juga dibilang aku mencintainya, haha, disamping itu, Oppa juga sedikit tertutup pada orang terdekatnya termasuk aku.

Hari ini Kyuhyun Oppa sedang free dan dia mengajakku untuk pergi dengannya juga untuk berkumpul dengan teman – temannya yang tergabung dalam ‘KYU-LINE’ seperti itulah biasanya mereka disebut. Kyuline adalah perkumpulan yang hmmm, bisa disebut dengan orang – orang kurang benar dibagian otak mungkin, karena kalau bukan begitu itu bukanlah mereka, mereka juga peminum yang baik, ini kali pertama aku bertemu dan berkenalan dengan mereka setelah beberapa lama aku mengenal Kyuhyun Oppa, dan disinilah aku sekarang, direstoran tempat mereka biasa berkumpul.

***

Suho’s Pov

 

Hari ini jadwal EXO kosong, dan hanya beberapa member yang bekerja, aku yang sudah menyelesaikan syutingku akhirnya mendapatkan libur walaupun tidak lama, setidaknya hari ini aku dapat bersantai sejenak dan juga dapat beristirahat. Kyuhyun Hyung yang mengetahui seluruh member kyuline free mengajak kami semua untuk berkumpul dan makan juga minum seperti biasa, namun ada yang berbeda menurut Kyuhyun Hyung, dia akan memperkenalkan salah seorang dongsaeng-nya pada kami semua, karena Kyuhyun Hyung mengatakan bahwa selama ini dia belum mengenalkannya pada kami semua.

            Aku bergegas untuk membersihkan tubuhku, dan setelah selesai aku memakai baju sweater berwarna blue navy dan juga celana jeans yang biasa kupakai untuk keluar. Tidak lupa aku memakai topi kesayanganku, aku adalah pria yang tidak terlalu suka membeli banyak barang untuk dipakai, tetapi jika aku sedang kesal aku akan belanja banyak padahal tidak satupun yang kupakai. Segera aku membawa mobilku ketempat biasa kami semua berkumpul. Tampaknya tempat ini sedang sepi sekarang.

Tidak kusangka tempat duduk kami sudah terisi seorang perempuan yang sangat cantik, entah bagaimana aku harus menjabarkan apa yang saat ini terjadi, jantungku berdetak dan rasanya aneh sekali, bahkan saat melihat orang belum kukenal sama sekali ini berbeda entah mengapa hatiku mengatakan bahwa, “ dia adalah milikku” apakah ini yang disebut dengan cinta pada pandangan pertama?. Bisa jelaskan padaku apa yang terjadi selama ini pada dunia sehingga baru saja memperlihatkan wanita seindah ini padaku?.

“Yakk, Kim junmyeon, kenapa kamu melamun? Duduklah”

Untunglah sebuah suara mengantarkanku pada dunia nyata, karena sebelumnya aku merasa bahwa aku terseret dalam dunia fatamorgana dimana dunia itu hanya ada aku dan dia. Kyuhyun hyung membangunkanku dari lamunan panjangku karena seorang gadis yang duduk tepat disebelahnya.

“akhh, baik hyung, maaf aku kira aku terlambat, yang lain ada dimana?”

Aku duduk tepat dihadapan perempuan ini, dia juga ikut memperhatikanku kembali, apakah dia juga berfikir hal yang sama denganku? Atau bahkan dia merasa aneh karena aku terus saja memperhatikan dirinya.

“Yang lain tentunya masih dijalan junmyeon-ah, ah ya, kenalkan wanita disebelahku ini adalah dongsaeng yang ingin kuperkenalkan pada kalian, namanya Ra Hee, Ra Hee ini junmyeon atau suho jika itu ada di EXO, dia member EXO juga Leader nya”

Lagi dia menatapku dengan tatapan matanya yang sungguh indah, mata cokelat miliknya yang sangat memikat diriku untuk terus menatap wajahnya.

Annyeong haseyo, joneun kim junmyeon imnida, bangapsimnida( Hallo, saya kim junmyeon, senang berkenalan dengan anda)” entah karena aku gugup atau tidak, aku menggunakan bahasa yang cukup formal padanya, sebenarnya ada apa denganku, kenapa kineja otak dan jantungku sama sekali kacau.

Annyeong haseyo, Ra Hee imnida, nado bangapsimnida( hallo, saya Ra Hee, saya juga senang berkenalan dengan anda)” dia tersenyum padaku dan membungkuk sedikit, aku yakin dia bukanlah orang korea, karena wajahnya sangat bukan orang korea, kulitnya yang kuning, matanya yang cokelat dan berkelopak, juga hidungnya yang cukup bagus menunjukan bahwa tidak ada pisau sedikitpun disana.

“dia berasal dari Indonesia junmyeon-ah, makanya dia terlihat berbeda, jadi berhentilah untuk terus memandanginya bagaikan ingin menelannya hidup – hidup” lagi Kyuhyun hyung mengatakan hal yang membuatku cukup kaget, bahasa anak ini sangat baik untuk kategori non-korea.

“ah jadi begitu” aku hanya bisa menjawab seadanya, lidahku sangat kelu saat ingin mengatakan kata – kata lain, aku merasa seperti ada yang salah jika aku harus mengomentari dirinya yang bukan orang korea.

 

Ra Hee’s Pov

 

Sebenarnya ada apa dengan pria ini, dia terus saja memandangiku bagaikan aku hanyalah satu – satunya orang yang berada diruangan ini, aku sangat bingung. Yang kutau dia adalah salah satu member EXO yang sering kulihat jika aku berada di SM TOWN, sayangnya aku tidak terlalu memperhatikannya dan hanya sekedar tau bahwa ia adalah teman Oppa. Kyuhyun Oppa membangunkan orang tersebut dari lamunannya, dan orang itu terlihat malu karena ia sangat terlihat memperhatikanku.

Aku berkenalan dengannya menggunakan bahasa formal, sebenarnya aku paling benci dengan menggunakan bahasa formal, tetapi karena disini semua lebih tua dariku, aku terpaksa harus menggunakannya. Menjadi fans dari seorang cho Kyuhyun membuatku memiliki banyak kesamaan dengannya. Kami sama – sama egois dan selalu ingin menang, kami keras kepala dan orang tua kami mengatakan bahwa kami ini kembar sifat.

Oke, kembali pada pria yang tadi Oppa bilang bernama junmyeon atau suho ini, oke siapapun dia aku tidak perduli, yang terpenting adalah Kyuhyun Oppa hehe. Berselang beberapa menit, teman – teman Kyuhyun Oppa yang lain bermunculan dan akupun mulai merasa rishi berada ditengah pria – pria tampan ini, ya walaupun menurutku yang tertampan tetaplah Kyuhyun Oppa.

“wahhh wahhh, Kyuhyun-ah ada perempuan cantik disini, siapakah dia?” seorang pria yang sangat tinggi menggodaku dan begitu saja duduk disampingku dan memerhatikanku dengan genitnya.

“syukurlah kalian sudah datang semua, kenalkan dongsaengku bernama Ra Hee, Ra Hee-ah, ini teman – temanku, disini ada Changmin,Jonghyun,Sunggyu,Minho dan terakhir adalah yang tadi sudah kukenalkan padamu, Junmyeon atau Suho, yak changmin-ah jangan begitu dengan dongsaengku yang berasal dari Indonesia dan sudah lama tinggal disini, dia itu juga salah satu fansiteku loh” teriak Kyuhyun Oppa

“salam kenal semua, saya Ra Hee, dan saya berumur 20 tahum, berkuliah di Seoul National University jurusan Psikologi” aku membungkukkan tubuhku dihadapan mereka.

“hai Ra Hee-ah, aku Minho dari Shinee, senang berkenalan denganmu”

“aku sunggyu dari Infinite, bangapta”

“ Aku yang tertampan, Jonghyun dari CN Blue, bangapta Ra Hee-ah”

“karena kamu adik kecil kami, jadi kamu harus memanggil kami ini dengan Oppa Ra Hee-ah” balas changmin Oppa

“Baiklah, aku akan memanggil kalian semua Oppa dan maaf, aku ini evilnya sama dengan Kyuhyun Oppa kkk~”

“wah wah, kalau masalah evil aku juga loh” changmin Oppa tidak mau kalah.

“ Benarkah?”

“tentu saja”

“baiklah kalau begitu, kita lihat nanti Oppa kkk~”

 

Kami semua bercengkrama bersama dan tentunya kami juga makan bersama, semua member kyu-line menyambutku dengan baik, namun aku rasa ada satu orang yang tampak sangat canggung dan tidak banyak bicara denganku, ya benar, dia kim junmyeon atau Suho Oppa, padahal aku rasa aku tidak memiliki kesalahan dengannya namun mengapa ia tampak menjaga jarak denganku.

***

Author’s Pov

 

Seorang Ra Hee akhirnya bertemu dengan sahabat dari sang idolanya, ia sadar ada seseorang yang tengah memandangnya dengan pandangan berbeda dari yang lain, yaitu suho, suho terus memandangnya bahkan disaat Ra Hee tertawa dia akan ikut juga tertawa, tetapi anehnya suho tidak ikut sama sekali dalam percakapan tersebut.

Oppa, ini sudah malam, ayo kita pulang, kasihan adikku sendirian dirumah”

“yahh, ini kan baru jam 10 Ra Hee-ah, masa pulang” keluh changmin

“tapi Oppa, ini sudah cukup malam untukku dan-“

“aku juga mau pulang, kita pulang bersama saja Ra Hee-ah” timpal suho

“benar juga, kamu pulanglah dengan suho, Oppa masih mau disini Ra Hee-ah” jawab Kyuhyun

“Baiklah Oppa aku pulang dulu, ayo Suho Oppa” jawab Ra Hee

Ra Hee berjalan bersama dengan Ra Hee, dan mereka tak sadar bahwa yang lainpun menyadari bahwa suho telah jatuh cinta pada Ra Hee.

“Kyuhyun-ah, sepertinya junmyeon jatuh cinta padanya”

“bukan cinta lagi Changmin-ah, tapi tergila – gila padanya”

“itu bagus bukan, berarti uri junmyeon akan segera memiliki kekasih”

Kyuhyun hanya diam tanpa menjawab changmin, dan ia hanya memperhatikan kedua orang yang keluar dari restoran tersebut.

“ayo kita lanjutkan dengan minum – minum”

Merekapun berpesta hingga larut malam, ya, begitulah kyu-line, jika sudah berkumpul pasti akan melupakan waktu.

***

Disisi lain, kini suho sedang mengantarkan Ra Hee untuk pulang kerumahnya, dan mereka kini berada dalam satu mobil yang sama. Suho bahkan tidak mengira dirinya akan sejauh ini dengan perempuan yang sudah mengalihkan seluruh dunia miliknya. Sangat terlihat suho gugup dan bingung harus berbicara apa di dalam mobil.

Atmosfer yang tercipta sangatlah berbeda dari sebelumnya, karena kegugupannya ia jadi merasa tubuhnya panas dan darahnya mengalir dengan cepat. Sementara yeoja yang membuatnya seperti itu sama sekali tidak peka dengan yang terjadi pada suho, lagi, dia kembali merasa aneh dengan suho.

cogiyo, hmm, apakah aku melakukan kesalahan padamu Suho-ssi, sehingga kamu tidak ingin bicara denganku?”

“a..ah, ania, tidak Ra Hee-ssi, kamu tidak melakukan kesalahan apapun padaku, hanya saja aku, aku malu jika berada didekatmu”

“malu? Kenapa merasa malu?”

“entahlah, aku juga tidak mengerti, baru kali ini aku merasa begini, padahal jika dengan pacarku sebelumnya aku tidak begini”

“pacar sebelumnya? Memangnya jika dengan pacar sebelumnya kenapa?”

“aku dulu berpacaran dengan Zhang yixing, dia adalah salah satu member kami, tapi aku sudah putus dengannya, dan aku bahkan  tidak pernah merasakan seperti ini dengannya”

Ra Hee semakin bingung dengan perkataan suho, apa yang ia maksud, mengapa ia disamakan dengan mantan pacarnya, disaat ia bertanya – tanya. Suho memberhentikan mobilnya di sisi kiri jalan.

“kenapa berhenti?” Ra Hee menatap Suho bingung, dan suho hanya menghela nafas sembari melihat kearah depan jalan.

“aku harus berbicara denganmu Ra Hee-ssi” kali ini suho memberanikan dirinya untuk menatap wajah wanita ini.

waeyo?” Ra Hee membalas tatapan suho dengan serius.

“Apa kamu percaya takdir?” tanya suho.

“tentu saja aku percaya, lalu kenapa suho-ssi?”

Ra Hee-ssi, Aku rasa kamu ditakdirkan untukku”

“APA?!” teriak Ra Hee.

“ya, kamu ditakdirkan untukku, karena kurasa aku jatuh cinta dan tergila – gila padamu, kamu pasti kaget tapi itulah yang terjadi padaku, Love at first sight

“jangan main – main denganku suho-ssi, aku bukan perempuan gampangan yang akan menerimamu begitu saja!” bentak Ra Hee.

“aku sama sekali tak main – main, aku sungguh mencintaimu Ra Hee-ah, dan akan aku buktikan padamu” tatap suho dalam pada mata Ra Hee.

“tapi kita bahkan baru bertemu sekali, dan itu saat ini” Ra Hee membalas tatapan suho, ia berusaha mencari kebohongan pada mata itu, namun yang ia temui adalah dirinya dimata tersebut.

“kamu boleh mengatakan aku ini gila, atau apapun itu, tapi inilah yang terjadi, dan aku benar akan membuktikan segalanya padamu”

“kamu tau, aku ini fansite master Kyuhyun oppa, dan aku sangat mencintai Kyuhyun oppa” jawab Ra Hee percaya diri.

“bahkan aku sudah ditolak mentah – mentah sebelum diterima” jawab suho lemah.

“aku tidak bohong Suho-ssi, aku memang fansite Kyuhyun Oppa, dan aku bahkan mencintai Kyuhyun Oppa padahal aku tau dia punya kekasih”

“aku tidak akan menyerah Ra Hee-ssi, aku yakin aku bisa merebut hatimu”

“7 tahun aku sudah menjadi fans Kyuhyun Oppa dan juga mencintainya, kamu yakin akan bisa merebutku darinya? Dan satu lagi, aku ini seorang ELF, lalu apa itu kamu memanggilku Ra Hee-ah? Bukankah tadi kamu memanggilku Ra Hee-ssi?” tanya Ra Hee.

“setelah mengetahui kenyataan dirimu itu adalah begitu, aku bahkan tidak ada niatan mundur sedikitpun Ra Hee-ah, asal kamu tau, aku ini laki – laki yang selalu memegang janjiku, dan Ra Hee-ah, mulai saat ini juga aku akan mulai mengejarmu, berikan aku waktu 7 hari, maka aku pasti bisa membuktikannya dan merebutmu dari hati Kyuhyun Hyung, kamu ELF atau bukan aku tidak perduli”

“7 hari! kamu gila hah! Harusnya kamu sadar jika aku ini seorang ELF kamu tidak mungkin bisa menyentuhku”

“aku sudah bilang, aku tergila – gila padamu Ra Hee-ah, dan menjadi gila karenamu, dan lagi setelah 7 hari kamu akan menjadi fans yang akan lebih tergila – gila padaku dari pada dengan hyung, memangnya tidak boleh aku memanggilmu begitu? Ah kalau begitu, mulai sekarang kupanggil dirimu Chagi ” jawab suho enteng.”

“Aishh, terserah padamu! Lakukan apapun yang kamu inginkan, aku akan lihat buktinya” ketus Ra Hee

“kalau begitu, berikan padaku nomor ponselmu” dan Ra Hee memberikan nomor ponselnya secara Cuma – Cuma dengan wajah kesal

 

Lalu disinilah takdir Ra Hee dan Suho dimulai, dimulai dengan pertemuan yang cepat dan perkenalan yang juga mungkin cepat, tetapi apakah hubungan mereka berhasil dan juga tidak secepat pertemuannya?.

***

Suho’s Pov

            Aku mengantarkan wanita yang menurutku sudah membuatku menjadi gila atau bahkan sangatlah gila, aku jadi tau dimana keberadaan rumahnya, disebuah rumah yang cukup megah, dan sepertinya dia bukanlah anak dari kalangan biasa.

Mencintainya membuatku banyak kehilangan akal sehat bahkan banyak kehilangan setiap helaan nafasku,mencintainya bagaikan mempertaruhkan segala yang kumiliki dalam hidupku, aku sangat tau bahwa tantangan sebenarnya untuk cintaku baru mulai sekarang dan aku yakin aku pasti bisa merebut hati calon kekasihku.

Akupun pulang ke Dorm EXO saat ini, aku cukup lelah tetapi aku juga bahagia karena menemukan dirinya dalam hidupku, sepertinya aku memang sangatlah berlebihan saat ini, tapi itulah yang kurasakan, cinta yang bahkan berbeda dari cinta sebelumnya. Saat sampai aku bergegas kekamar dan mengganti bajuku dengan baju biasaku. Aku bebrbaring dikasur dan tak lupa mengambil Iphoneku, aku mengetikkan Chat massage untuknya. Bertanya apakah ia sudah tidur atau belum.

To : Ra Hee

From : Suho

Sudah tidur?

 

From : Ra Hee

To : suho

Belum, ada apa?

To : Ra Hee

From : suho

Kalau begitu selamat tidur cantik, semoga tidurmu nyenyak dan memimpikanku, hahaha

 

From : Ra Hee

To : suho

Kau ini ada – ada saja, selamat tidur untukmu juga, dan aku ingin mengatakan padamu, aku tidak sejahat itu, akan kucoba untuk membuka hatiku untukmu suho oppa, jjaljayo

Ps.jangan dibalas aku ingin tidur

Aku sangat kaget saat melihatnya membalasku dengan memanggil oppa, bahkan aku belum tidur tapi ini sudah seperti mimpi untukku, aku bisa mati muda jika begini. Kuharap esok adalah awal yang baik untuk kami.

Saranghae Ra Hee-ah” dan aku terlelap dalam mimpiku.

 

 

KKEUT-

Please give ur comment! Youre comment make me strength! But please don’t bashing me! Bash is not Allowed!!

#RichFams06

36 respons untuk ‘[EXOFFI Freelance] RichFams06 || Destiny Of Love||1/2||

    1. Author passwordnya apa?..Kasih tau dong..Please lewat apa kasih taunya ?.. Lewat line bisa?.. Ini id line saya aliftitahsucy17 .. Jebal author pengen banget baca chapt 2 nya.. Please.. >_<

  1. wahhhh… penasaran sama suho.. jarang jarang nih baca ff yang main cast nya suho… keren daebakk… ditunggu next chap nya kak author…. fighting!!!! 🙂

  2. Kak, yang lanjutan kedua ff ini udah terbit belum?.. Soalnya aku juga nyari2 tp gak ketemu sama bagian 2 nya?.. Penasaran dan suka sama ff ini.. Kak tolong share ya kalau bagian 2 nya udah ada ,please.. Keep writing , fighting !! 🙂

  3. awww… kerenn bangetttt ayo lanjut yaa !!! jangan lama lama… aku pengen baca kelanjutannya nihhh >_< Gilaaa authornya daebaakkk bangettt… Kerennn !!!!

  4. hehee.ini bagus ko…iya penassaran siapa pacarnya kyuhyun..aku juga fans kyu c…hehee..jd pngen tw..
    atw jng jangan.ada rasa kehilangan.klo suho bisa ngrebut hati ra hee..
    well..d tunggulah..Nc nya suho..hehee…d chap 2..

  5. Wiiih, aku speechless bacanya *-* waktu ngebayangin daku jadi Rahee. Alurnya udah bagus kok, cuma mungkin kalau misalnya ada kalimat kayak gini; Kenapa dia ditakdirkan untukku?

    Nah, kalimat itu jangan dikasih tanda titik atau koma.
    Sama juga kalau misalnya tokoh lagi berbicara;
    “Aku sangat tergila-gila padanya,”

    Berikan tanda titik atau koma sebelum tanda kutip(?) /apalah/

    Haha, maaf ya jadinya ngasih saran gini. Supaya ke depannya kamu lebih bagus lagi^^ di next ya u,u /nunggu NC nya/ /plak/
    Keep writing~

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s