[TEASER] KAJIMA — IRISH’s story

irish-kajima (2)

KAJIMA

With EXO’s Oh Sehun & Xi Luhan; OC’s Lee Injung & Kim Ahri

Supported by EXO Members, Rainbow‘s Kim Jaekyung & Cho Hyunyoung, OCs

fantasy, drama, supranatural, life, friendship, school-life and romance story rated by PG-17 in chapterred length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved

♫ ♪♫ ♪

irish-kajima-skip

PROLOGUE

Bagi gadis itu, Lee Injung. Hidupnya tak lagi berarti setelah kepergian Appa nya. Ia hidup dengan berpindah-pindah dari satu sekolah ke sekolah lain. Namun akhirnya, gadis itu menemukan sekolah terakhirnya, di Mokpo.

Terakhir? Tentu saja terakhir. Karena di sana, gadis itu menemukan hal yang mungkin tidak akan di percaya oleh manusia manapun dengan mudah.

Di sana juga, Ia dipaksa untuk memilih antara orang yang mencintainya, atau orang yang mencintainya.

Bagi Injung… sebuah pilihan akan menentukan masa depan banyak orang yang ingin Ia lindungi.

Kim Ahri tahu jika di sekolahnya ada beberapa orang bukan manusia, dan berada di bawah ancaman salah satunya tentu akan jadi hal mengerikan bagi Ahri.

Tapi sejak kedatangan gadis dari Incheon itu, Lee Injung. Semuanya berubah.

Ahri di paksa untuk ikut dalam pemikiran gila gadis itu, juga di paksa untuk menghadapi hal yang tak pernah Ia bayangkan sebelumnya.

Bagi kedua gadis itu, kehidupan mereka setelah ini tak akan mudah. Karena mereka akhirnya belajar mencintai, menyayangi, menentukan pilihan untuk tiap tindakan mereka sendiri.

Dan yang paling penting…

Mereka dipaksa untuk menelan pahitnya perpisahan.

♫ ♪♫ ♪

TEASER

irish-kajima-skip

JebalJebal kajima…”

“Lindungilah orang yang lemah nak… Hiduplah dengan baik… Appa akan bahagia jika kau kelak hidup dengan baik…”

“Kau punya teman Injung, kau akhirnya punya teman.”

irish-kajima-skip

“…Injung-ah… Gidaryeo…”

“…Chakkaman… Jangan mencoba kabur…”

“…Tunggu aku arraseo?…”

“…Aku pasti kembali… Gidaryeo…”

 irish-kajima-skip

“Keluar dari kelas setiap dua jam… menyendiri… temanmu itu sangat mirip denganku.”

“Ah ya. Kau masih belum menyembunyikan Jiwa mu?”

“Kau ternyata cukup pintar. Ku pikir hanya Ahri satu-satunya manusia yang akan tahu, aku tidak tahu bagaimana kau penasaran tentang kami, tapi yang jelas… kurasa aku harus menghapus ingatanmu, Injung.”

irish-kajima-skip

“…beberapa hari ini kau menghindariku, kau pasti juga tidak mau mengenal orang aneh sepertiku, iya kan?”

“Ya ya ya! Sampai hari terakhir perjanjian kita. Aku adalah milikmu!”

irish-kajima-skip

“Lama tidak bertemu… Injung.”

Uljima Injung-ah… Aku sudah kembali…”

“Tujuh tahun kau menyuruhku menunggu…”

irish-kajima-skip

“Hmm, jika misalnya… seseorang yang kau kenal ingin membunuhku, dan kau di suruh untuk memihak, kau akan memihak siapa?”

“Chanyeol tidak tahu bahwa kau adalah milikku kan?”

“Mana yang lebih penting? Hidupmu… atau Chanyeol?”

irish-kajima-skip

“Kau… Tidak tahukah betapa aku khawatir pada keadaanmu?! Kemana saja kau selama ini!? Kenapa kau selalu merepotkanku!?”

“Seperti yang ku katakan kemarin. Saat Virus itu mati, Jiwa itu akan terlihat…”

irish-kajima-skip

“Seorang Virus di kelasku. Oh Sehun. Dia selalu berusaha bicara pada Injung. Dan aku sangat tidak suka mendengar pikiran nya yang mengagumi dan mengkhawatirkan Injung tanpa alasan.”

irish-kajima-skip

Mianhae… Aku waktu itu tidak berniat untuk menyakiti Baekhyun…”

“Aku tidak bermaksud mengatai Jiwa Sehun bersalah. Hanya saja pemiliknya bersalah. Sedangkan dua Jiwa lain… pemiliknya tidak bersalah…”

irish-kajima-skip

Ani… Aku yakin Jiwa ini akan berusaha melindungiku, seperti saat Chanyeol melindungiku…”

“Jangan marah Sehun-ah… Chanyeol hanya sahabatku… Itu saja…”

irish-kajima-skip

“Maaf Injung-ah. Seharusnya aku tidak perlu merepotkanmu begini… Kau dan dia… Seharusnya bisa bersama.”

“Sejak aku tahu bahwa aku bisa saja melepaskan Jiwa mu dengan mudah. Seperti yang kau dan Ahri rencanakan untuk Jiwa Chanyeol. Aku bisa melakukan hal sebaliknya bukan? Aku bisa melepaskan Jiwamu.”

“Kau juga tahu sendiri aku menyukai Luhan bukan? Aku sungguh tidak keberatan untuk memberikan Jiwa mu padanya saat kau berulah.”

irish-kajima-skip

“Aku juga tak pernah benar-benar membayangkan kau mati karena Jiwaku Injung. Aku akan melindungimu. Bukan hanya karena Jiwa ku ada padamu.”

“…bogoshipeo Eomma…”

irish-kajima-skip

“Apa ini yang pertama buatmu Injung-ah? Ini… Ciuman pertamaku. Dan ku berikan untukmu, Lee Injung… Gadis yang aku sayangi…”

“Ahri-ah, menurutmu apakah masuk akal jika dua bersaudara… menyukai satu namja yang sama?”

“Aku sudah mengatakannya lewat tindakanku. Aku menyukaimu, Injung-ah…”

irish-kajima-skip

“Dia membutuhkan Jiwa nya Injung. Mereka menyerang Kyungsoo habis-habisan. Dan jika Kyungsoo tidak mendapatkan Jiwa nya sesegera mungkin, Ia bisa mati.”

“Kau benar… Aku memang menyukai keduanya.”

“Ia tak pernah berusaha terlihat seperti seorang A-VG saat bersama denganmu.”

irish-kajima-skip

“Salah satu dari mereka harus tahu, bukan hanya dia yang menyukai Injung, tapi kau juga menyukai Injung. Jika mereka mendesak kita, kita jadikan saja Injung sebagai ancaman untuknya.”

“Aku sangat ingin melihatnya hidup bahagia. Aku sangat senang melihatnya terus tersenyum. Dan jika bersama denganku tidak menjadi kebahagiaan baginya, aku tak mungkin membiarkan Ia terus bersamaku bukan?”

irish-kajima-skip

“Namaku? Aku Kim Jongdae, Ahri-ah.”

“Apa kau akan menyakitiku juga?”

“Aku percaya padamu… Jongdae-ssi.”

“Kenapa kau tidak lari, Kim Ahri?”

“Jangan beritahu siapapun bahwa aku sudah tahu kau menyimpan Jiwa tiga orang itu. Dan aku juga tidak akan memberitahu siapapun kalau kau menyimpan Jiwa mereka.”

“Karena aku adalah A-VG. Dan A-VG… akan berusaha melukai VPGN yang ada didekatmu. Tidakkah itu membuatmu akan menjauhiku?”

irish-kajima-skip

“Memangnya kau tidak khawatir? Hanya karena Jiwa mu tak ada padanya bukan berarti kau bisa membiarkan Ahri berada dalam bahaya.”

“Apa kau memperhatikan hal itu karena kau menyukaiku, Injung-ah?”

“Lagipula, rasanya tidak masuk akal jika kau tidak menyukaiku, Injung-ah.”

irish-kajima-skip

“Karena kau adalah penyelamatku, Jongdae-ssi. Aku sangat berterima kasih karena kau ada disini… menemaniku.”

“Memelukku, dan memeluk Injung, benar-benar tidak terasa sama bukan?”

“Ia benar-benar mempercayaiku seperti orang bodoh. Ia menceritakan segalanya padaku, tanpa tahu bahwa dia sudah menjadi senjata pembunuh bagi Virus didekatnya.”

“Menjadi A-VG benar-benar sudah membutakanmu Jongdae. Setelah adikku terbunuh… Lalu sekarang? Apa tujuanmu? Membunuhku juga bukan?”

irish-kajima-skip

“Luhan-ah, apa kau akan meninggalkanku lagi?”

“Aku tak akan meninggalkanmu lagi, Injung-ah. Bahkan jika semua orang meninggalkanmu, aku akan tetap ada disisimu.”

irish-kajima-skip

“Gadis itu, Kim Ahri. Kau kira aku tidak tahu bagaimana kalian terus berisik dipikiran kalian karena keadaan gadis itu?”

“Biarkan aku berpikir jernih Injung-ah. Entah kenapa permasalahan ini saling berhubungan…”

“Kau mau bertemu dengan nya untuk membuatnya menciummu lagi?”

irish-kajima-skip

Gidaryeo!”

“Aku benar-benar tidak menyangka kau ada di pihak mereka… Selama ini ku kira kau tidak tahu apa-apa Injung-ah…”

“Luhan yang ku sayangi… Bukanlah Luhan yang ingin membunuh temanku…”

irish-kajima-skip

“Apa kalian ingin terus-terusan menyiksa mereka berdua? Mereka sama sekali tidak ada hubungan nya dengan VPGN, atau A-VG. Mereka tidak bisa terus-terusan menderita karena permasalahan kita. Mereka harus dapat kehidupan yang layak. Kehidupan yang baik-baik saja. Bukan kehidupan menyedihkan seperti ini.”

irish-kajima-skip

“Labirin Arena. Jika kami mau menghadapi mereka, kami harus melewati labirin itu. Karena labirin itu akan berujung di Arena peperangan kami yang sebenarnya…”

“Apa kita benar-benar akan berdiam disini tanpa membantu mereka?”

irish-kajima-skip

“Inikah perang menakutkan yang kau ancamkan pada kami?”

“Kau tidak bisa dan tidak akan mau jika aku terluka… Karena jika sesuatu yang buruk terjadi padaku… Hal yang sama akan terjadi pada Injung.”

irish-kajima-skip

“Injung-ahGidaryeo…”

“Lenyapkan saja aku… Dan Injung akan lenyap bersamaku… Membuatmu hidup selamanya dengan rasa bersalah… Kau mencintainya bukan, Luhan?”

irish-kajima-skip

“Caramu bicara… Aku tahu kau bukan Sehun… Karena satu-satunya orang yang selalu menyuruhku menunggu… adalah Luhan. Kau adalah Luhan. Benar kan?”

irish-kajima-skip

“Nyawa Injung jauh lebih berarti dari apapun yang ada di dunia.”

“Tidakkah kau pikir… nyawa Luhan yang sekarang tengah di renggut untuk menggantikan hidupku?”

irish-kajima-skip

“Injung-ah… Aku sangat menyayangimu… Sejak kau kecil… Sampai sekarang… Aku sangat sayang padamu…”

“Luhan-ah… Apa aku harus menunggumu?”

♫ ♪♫ ♪

EHEM. Back with fantasy (again and again), entahlah, genre ini begitu mendarah-daging dan aku cintai melebihi cintaku pada bias (elah). Dan, yah, what do you think about the teaser? Haruskah… cerita ini kusimpan rapi saja? Atau di share? RLAB. Yah, dan juga karena cuplikan-cuplikan pembicaraan di atas cukup banyak—ini bocoran—semua cuplikan itu akan ada di cerita ini, tentu saja. HOHOHO. Do you like the teaser? Do you want to know the story?

Ah, ya. Untuk semua istilah di atas, seperti: A-VG, VPGN, Jiwa, dan lain sebagainya. Akan dijelaskan seiring dengan perkembangan chapter (?).

Dan untuk yang belum tahu supported cast yang aku pakai di sini. Aku kasih bonus gambar (karena member EXO pasti sudah pada hafal kan? INI OT12 ANYWAY.)

Gak berniat pamer kok, ini tujuannya supaya kalian gak googling lagi :v

tumblr_static_tumblr_static_7gu3td5ks60wck8ocosc8kcg8_640

Rainbow’s Kim Jaekyung

and

large

Rainbow’s Cho Hyunyoung

THANKS FOR READING. Semua komen kalian adalah vitamin penyemangat buatku. Sincerely, Irish.

119 tanggapan untuk “[TEASER] KAJIMA — IRISH’s story”

  1. Kak irish ini aku bacanya telat banget yaampun,,😂 yang lain udh di koriyah, aku masih sampoan di bandung kkkkk😂
    Dulu kalo gasalah pernah baca sekali ff KAJIMA , gara gara kan di mention sama kak irish di ff GIDARYEO,, tapi aku lupa ttg sehun-injung >< maafkan dakuu nyaii😂😂 jadi Insha'allah aku mau maraton baca ff ini kak wkwk, gapapa kan kak 😚😚/apasih/
    Aku aja udh lupa sama cast nya😂 ampuni jiwa yang abstrak ini kak /alay/ ❤❤❤❤❤❤❤

  2. teaser nya panjang tapi bagus, AVG itu virus di komputer bukan? 😀

    tapi kak irish masih di exoffi kan? disitu kuliat, kak irish cuman di Admin, berarti kak irish bukan author yang nulis gitu?

    fighting 😀

  3. td ngpost 1st jejak di bns story eh, kpotong =.= egen! huh..
    seru bgt ini I’m sure! u’re amazing Irish ^ ^ wkt kcl sring kracunan mkn-an, gede’ny jd master ff genre fantasy & thriller, kracunan mkn-an apose itu ya?? disini exo formasi lngkp, oh.. bahagia’ny 🙂 makasih Irish ssi.. kp ya kris akuh nongol’ny? ga sabar.. hm, triangle love luhan-injung-sehun, tp saya dah kburu bc bns story td.. ‘V’ dlm A-VG & VPGN itu stands for word ‘virus’ kah? /sota/ cb nbak aja, saya sk quiz trivia/pengetahuan umum. dr pd cing-cang-cing-cang-an saya prefer yg fantasy, di dlm’ny da drama romance & friendship ini ^ ^ exo formasi lngkp.. saranghaja!!

    1. XD buakakakaka gapapa kepotong juga mh santai aja XD wkwkwkwkw

      EH IYA, ASTAGFIRULLAH, INI KARENA MAMA AKU HOBI CERITA TENTANG PERSAHABATAN MANUSIA DAN HANTU, SEMENTARA AYAH AKU CERITA TENTANG PERSAHABATAN APEL DAN JERUK YANG BERAKHIR SI APEL DI IRIS-IRIS HUHU, THRILLER FANTASY BANGET KAN YA? XD

      aku senengnya di sini EXO OT12 XD

    2. Td lg nyari jejak saya yg ini, kan pengen bc reply-an dr Irish, eh malah nyasar ke Final Teaser, saya blm bc, cm scroll down nyari2 jejak yg saya tinggalin kmrn di Teaser, ko opso o.o eh, trnyt.. itu Final Teaser, hadeuh.. saya butuh peta di dlm DuFan irish ini

  4. Annyeong eonni aku readers baru nih hehe😂
    aku tertarik nih sama ff ini jadi aku bermaksud mau izin baca ff eonni ini hehe, boleh kan?

  5. Kenapa ya aku ga mudeng gitu sama ni teaser-_- ogeb emang ya aku ini.
    Btw, aku izin baca ya kak rish😁

  6. kak rish, ga dosa kan aku menelantarkan one and only sejenak? ;___; ffmu menggoda semua, terutama yang ini (( baper ot12 )) (( ditabok kak rish ))

    sebutan A-VG, VPGN, dan nyimpen jiwa(?) itu bikin aku penasaran dan akhirnya kini terdampar di kolom komentar. Engga telat kan baru baca dan tulis komentar di sini? Uhuhuhu, ijin baca ya kak rish

  7. Annyeong ka irish..mungkin telat aku komen bru skrg *lahemgtelatbgt* hehe..aku komen berdasarkan first imp bca ff ini ya ka 😊

    Yey fantasy lagii gpp kok ka bkin fantasy trus”an aku juga suka genre fantasy hehee..ah gangerti sma teasernya gabisa ngebayangin jln critanya kek gmna

    1. XD halooooo, aduh engga apa-apa aku ngga marah serius walaupun kalian jarang komen XD aku marahnya sama yang engga pernah sama sekali XD wkwkwkwkwkwk

  8. Anyeong
    Wow teaser nya penuh teka teki
    Yey nemu ff fantasi lagi
    Kak bleh tanya Kak author kayak nya suka bikin ff fantasi ya

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s