[Drabble] Broke Up — by ShanShoo

boy-exo-exo-k-kai-Favim.com-1066520

Created by ShanShoo | OC/You with Kai | Drabble | Hurt | General

Eunhee mendadak diam dan sedikit tercengang, tatkala kedua matanya mendapati seorang pemuda berkulit tan berjalan melewat di depannya bersama dengan seorang gadis. Pemuda itu nampak menikmati apa yang tengah dilakukannya saat ini, mengacak surai gadis di sisinya seraya tertawa renyah.

Perlakuan itu tak sedikitnya membuat Eunhee semakin terdiam dan menggigit bibir bawah, namun tatapannya masih mengarah pada mereka berdua yang belum menyadari keberadaannya.

Seperti ada sesuatu yang menariknya, pemuda itu lantas menoleh ke samping, tepat ke arah lain. Senyumannya yang semula mengembang, kini memudar. Berganti dengan ekspresi tercengang hingga pada akhirnya ia menghentikan langkah, begitupun gadis di sisinya.

Eunhee melebarkan pandangannya begitu ia dan pemuda itu saling bertatapan meski sejenak. Adalah Eunhee yang memutuskan kontak mata itu. Membuat Hyerin menepuk-nepuk punggung tangan Eunhee di atas meja kafe.

Ya! Ya! Bukankah itu… Kai?” Serunya kemudian, dan pandangannya masih tertuju pada Kai. Namun tidak dengan Eunhee.

U-umm,” gumam Eunhee samar. Pandangannya hanya terarah pada tepian meja kafe.

“Kenapa dia bersama gadis lain? Bukankah dia—”

“Hubungan kami telah berakhir,” Eunhee menyela cepat ucapan Hyerin. Dan ucapan itu membuat Hyerin terkejut bukan main.

“A-apa?!”

Eunhee tak lagi menjawab, hanya menunjukkan senyum dengan makna kesedihan di dalamnya

“Ya,” pandangannya kembali tertuju pada manik mata Kai yang masih saja diam mematung, membiarkan gadis di sisinya terus menanyakan alasan apa yang membuat ia terus terdiam seperti ini.

“Hubungan kami telah berakhir.” Hingga akhirnya, hanya ada hembusan napas panjang menguar melalui bibirnya, mengiringi satu tetesan bulir bening yang turun mengaliri pipi tirusnya.

FIN

Sorry for a bad fic 😦

Personal blog? Click here!

42 tanggapan untuk “[Drabble] Broke Up — by ShanShoo”

  1. ISAAAANNNN HUWEEEEE ISAAAAAN HUWEEEE KENAPA BIKIN KUBAPER HUWEEEE TAT
    ITU NGAPAIN KAI BERHENTI SEGALA HUHU MAKIN NYESEK KAN HUHU ISAAAANNNN BILANGIN KE EUNHEE DIA HARUS MUP ON! HARUS!
    *ini kenapa malah jadi curhat tersirat -_-

    1. KYAAAAA MAAPKEUN ISAAAANN… HADUUUH GAADA TISU NIIH, GIMANAAA??? OKE OKEEE ISAN BAKAL KASIH TAU EUNHEE SUPAYA CEPET2 MUPON DARI BANG-KAI 😁😁😁

  2. Sumpah begitu baca ff ini otomatis langsung keputer lagu nya epik high – happen ending di dalem otak..
    Wkwkwk
    Kayaknya makin bagus kalo d bkinin sequelnya deh wkwkwk *cuman ide sih* 😉

  3. Ya ampun, aku telat baca ff ini :-(. Ceritanya hurt banget, meski ceritanya pendek. Tapi aku tetep suka sama ceritanya kok. Meskipun pengenya aga panjang, tapi ga apa2 deh aku tetap jadi fans kaka :-D. Ngomong2, film favorit kaka main, ‘Fantastic Four’ 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s