Soulmate #FictSpam

[Dalang : Zulaipatnam | Judul : Soulmate | Cast : Do KyungSoo x Kim JongIn | Rated : PG | Leght : Drabble | Gendre : Slice of Life]

||Soulmate©Zulaipatnam

 

“Kenapa kau melepas perching kembaran kita?” KyungSoo menelan sepi malam dengan suaranya yang lembut, JongIn mematikan rokok dengan cara menginjak hingga lumat. “Apa ada yang salah?” Kejar KyungSoo begitu penasaran, sudah hampir 2 tahun mereka mengenakan perching kembar di hidung, membuat keduanya mirip kerbau di sawah, dan malam ini saat konser Litium akan digelar, JongIn hadir dengan penampilan baru, perchingnya hilang. Pertanda jika ada yang tak beres dengan hidup JongIn, pertama kali JongIn melepas perching saat JongDae -kakaknya memilih menikah dan keluar dari rumah.

 

Entah apa hubungan melepas perching dengan problematika yang ia hadapi, JongIn hanya mencari pelampiasan, dan KyungSoo sangat ingin tahu alasan dibalik pelepasan perching malam ini.

 

“SiYeon nuna, dia akan menikah dengan Ayahku.” Cukup sudah, KyungSoo tak lagi butuh jawaban, malah dia merasa harusnya ia tak bertanya. SiYeon satu-satunya kaum hawa yang sanggup menarik minat seorang Kim JongIn, KyungSoo tak bisa tutup mata, dia tahu sebesar apa pengaruh eksistensi seorang Park SiYeon pada seorang Kim JongIn.

 

Keadaan malam itu jadi sedikit senyap, jalanan nampak sepi dan KyungSoo melihat kedalam cafe. Ditariknya kaos JongIn, kepalanya meneleng kearah Cafe. “Kita butuh ngobrol seperti para cewek.” Alis JongIn terangkat. “Kata lainnya curhat.” Senyum KyungSoo mengembang lebar.

 

“Iyaks! Dengan dandanan seperti ini kita akan duduk didalam cafe dan cu-cu-

 

“Curhat.”

 

“Ya, itu. Kau gila Kyung!” Tolak JongIn melangkah cepat meninggalkan KyungSoo, mereka akan nonton konser Litium, band rock indi yang sedang naik daun, tak mungkin dengan dandanan metalnya dia duduk didalam cafe untuk curhat. Itu memalukan jagat raya!

 

“Tunggu aku! Kau tidak bisa kalau tidak bawa tiket!” Teriak KyungSoo mengejar, kaki pendeknya sedikit tak imbang dengan langkah JongIn.

 

Mendengar teriakan KyungSoo, JongIn berhenti secepat kilat, diputarnya tumit dan menyusul KyungSoo dibelakang, lengannya terangkat guna merangkul pundak kawannya.

 

“Fuck!” Selorot KyungSoo benci dengan cara JongIn merayu. “Buang senyum menjijikkanmu itu!”

 

“Oh man… kita ini kan soulmate. Setidaknya bukan curhat solusi yang tepat untukku saat ini, Lithium bisa mengembalikan moodku yang buruk, Kyung.”

 

“Konser Lithium dimulai 20 menit lagi.” Kesal KyungSoo menjauhkan lengan JongIn dari pundaknya. “Aku tidak mau terlambat hanya gara-gara kau yang sedang galau.” Mendahului langkah, KyungSoo meninggalkan JongIn dibelakang. Lupakah KyungSoo jika idenya untuk curhat didalam cafe akan lebih membuat keduanya ketinggalan nonton konser?

 

KyungSoo terus berjalan cepat, tak tahu jika JongIn sedang merogoh sesuatu dari dalam saku belakang celana. “Hey Kyung!” Teriak JongIn beberapa detik kemudian.

 

KyungSoo menoleh kebelakang, JongIn mengejar dan memberikan benda perak berbahan monel. “SiYeon itu sampah, dia memperalatku dan itu tidak mengharuskanku berkabung hingga melepas perching kembaran kita.” Semakin JongIn menyodorkan perchingnya kedepan muka KyungSoo. “Kau mau kan?” Pintanya dengan memelas.

 

KyungSoo merebut perching ditangan JongIn. “Tetap pakai benda ini JongIn, kita itu soulmate.” Terang KyungSoo yang tekun memasang perching pada hidung JongIn.

 

Yah, mereka memang soulmate, tak harus ada saat dibutuhkan dan tak harus punya hubungan untuk disebut wajar. Mereka hadir dalam kebutuhan yang orang saja tak sadar jika hal itu penting.

 

||Soulmate©Zulaipatnam

 

Punyanya Kai ama Do, buat yang nunggu Do ama Ino sabar ya. Btw ini fict nyambung ke seri Pathcodenya Kai yang dulu pernah aku buat. Wkwkwkwk

39 tanggapan untuk “Soulmate #FictSpam”

  1. baru bsa komen stok kuota xD

    wehh btw kai galau di tinggal sma pcarnya ta calin pacar hoho

    gws mbak ino yg gg muncul hari ini
    di tunggu xD

  2. Aduh mbok,dirimu kok nggawe awakku flashback toh.aku dadi kelingan wajah memelas jongin di ff pathcodemu.tapi hubungan kyung sama jongin bukan ketergantungan ya.tapi kebutuhan yang tak selalu ada setiap saat.jadi pingin duwe kancan kayak kuwi.

    1. Soalnya Pathcode nyambung2, jadi yah terpaksa disambungin disini. Wkwkwkw. Nyari temen yang kayak gitu susah, banyaknya yah yang muka dua. Wkwkwkw #Curhat

  3. Mbok, iki ff menghibur ngets. Mbayangno 2 arek gak guna sing soulmetan koyok mereka ber2 iku nggarai semriwing. Nggawe maneh po o, chanbaek kek wkwkwk
    tumben gak nggawe seng NC? Jare kate nggawe pedo/inses

    1. Pedo incest khusus gawe Erika ambek Jimin, wkwkwkw. ChanBaek? Emoh lah, gag pati semriwing atiku nang wong loro iku. Wkwkwkwkw. Pokok e Tom Felton ajalah, daniel kuntet apen.

  4. IYA MBAK AKU INGET FIC KAI-SIYEON YG ITU
    *ini kenapa kepslok sih -_-
    aku suka ke-solmet-an mereka mbak… selalu tertarik sama persahabatan anak cowok yang kadang saling ngelempar makian kasar tapi makin akrab wkwk

    1. Kece badai malah, sayang dia antagonis. Padahal ngeship berat ama DraMione. Ikhlasin ajalah dia Mione ama Ron. Euw

  5. huhu … beda dengan jongin. mungkin klo aku pribadi nnton konser exo yang bikin mood aku naik (efek pngen nnton konser tpi ga ksampean :v)

    mau sma ino atau jongin aku ttep suka fic mba jul kok. apalagi gaya bahasanya yang khas … 😀

    1. MAasih udah mau tetep suka ama fic abal2ku say. Aku pengen lihat konsernya Habib syeh tapi gg kesampean T.T

  6. akhh.soulmate..iya g harus cewe kn…trus ino d tinggal dimana klo kyung malah asik m jongin…tp asik jg liat mereka b2,,love kaisoo lahhh…..

  7. Nunggu series ini daaan akhirnya keluar juga, dan jujur aku nunggu ino sama d.o….kangen mereka, tapi gapapalah, gantian Kai gitu yang main, oke aku tunggu pair kesukaan ku…fighting!!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s