IRRESISTIBLE LOVE – SLICE #3 — IRISH’s story

IL

Author : IRISH

Tittle : Irresistible Love

Main Cast :EXO’s Byun Baekhyun, OC’s Song Heekyung

Supported : EXO Park Chanyeol, OCs

Genre : Fantasy, Romance

Rate : T; PG-17

Disclaimer   :  This story is entirely fantasy and created by Irish. Any resemblance to real persons or organization appearing in this story is purely coincidental. EXO Members belong to their real-life, and OC’s belong to their appearance.

“..Aku mencintaimu, bahkan jika kau seorang monster..”—Heekyung

Previous Chapter

Chapter 1 || Chapter 2

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes..

Heekyung terlonjak keras saat terbangun ditempat yang sama sekali tak dikenalnya. Tatapan yeoja itu segera tertuju pada dirinya yang sekarang terbaring dengan ditutupi selimut, ia mengedarkan pandangannya dan terbelalak saat melihat seragamnya terlipat rapi diatas sebuah meja.

“Kau tidak ingat sudah melakukannya denganku?”

Heekyung menoleh dan terkesiap saat sadar seorang namja tengah duduk diatas kursi mewah berwarna emas tak jauh dari satu-satunya pintu yang ada di ruangan tempatnya berada sekarang.

“K-Kau..”

“Kau harus berterima kasih karena aku tidak membunuhmu.”

Heekyung terpaku. Yeoja itu bahkan hanya bungkam saat namja itu melangkah mendekatinya, dan dengan tenang duduk disampingnya.

“Aku sudah mengganti pakaianmu dengan pakaian lain. Jika tubuhmu sudah tidak terasa sakit kau boleh pulang ke tempatmu.”

Kini Heekyung berusaha menemukan suaranya.

“Apa yang sudah kau lakukan padaku?”, ucap yeoja itu dengan suara gemetar

“Ah, aku belum menjelaskannya? Mulai sekarang sampai dua bulan ke depan, bayiku akan tumbuh didalam tubuhmu.”

Heekyung menatap namja itu dengan sangat terkejut.

“A-Aku.. apa?”

“Kau mengandung anakku, Heekyung.”

“A-Anak?”

“Ya.”

Heekyung menyentuh perutnya, dan menatap namja itu tak percaya.

“Bagaimana.. Tidak.. Kenapa? Kenapa kau..”

“Seorang Incubus harus mempunyai seorang anak yang besar didalam tubuh seorang manusia untuk mendapatkan kekuasaan. Dan aku memilihmu. Anak itu akan besar dalam waktu dua bulan.

“Karena aku sudah memilihmu, aku akan tau dengan mudah apapun yang terjadi padamu. Jadi jika kau berpikir untuk membunuh anak itu saat kau kembali ke tempat manusiamu.. kupastikan kau akan menyesalinya sampai akhir hidupmu.”

Heekyung tertunduk saat mendengar ucapan mengancam namja itu.

“Keundae.. Kenapa aku? Itu artinya.. sekarang aku..”

“Ibu dari seorang bayi Incubus.”

Heekyung kembali gemetar ketakutan, yeoja itu bahkan mulai terisak pelan. Membuat namja disampingnya mengalihkan pandangannya.

“Jangan sekalipun berusaha melukai anakku dalam dua bulan ini, atau kau akan tau akibatnya.”

“Setelah dua bulan itu.. apa yang akan terjadi padaku?”

Baekhyun menatap yeoja itu.

“Kau hanya akan melahirkan bayiku, dan kembali ke kehidupan manusiamu.”

Kali ini Heekyung yang mengalihkan tatapannya, yeoja itu menutup mulutnya, menahan isak tangisnya agar tak terdengar menyedihkan.

“Kuperingati kau Song Heekyung, aku akan tau bahkan jika kau berpikiran untuk melukai anakku, dan saat kau melakukannya, aku akan memberimu pelajaran yang lebih dari sekedar kematian.”

                           ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Kau tau Baekhyun, seleramu sedikit aneh,”

“Apa maksudmu?”

“Kau tau.. Kami semua memilih yeoja yang sudah dewasa, tapi kau..”

“Bagaimanapun dia tetap yeoja bukan?”

Chanyeol menatap namja yang duduk tenang disampingnya.

“Ya. Ya. Dia memang seorang yeoja, hanya saja.. Ancamanmu padanya terlalu—”

“Itu hanya ancaman supaya dia tak meremehkan keberadaan bayi itu ditubuhnya.”

“Oh ayolah, kau bahkan sebenarnya tak akan tau apa yang terjadi padanya jika Ia tidak ada didekatmu.”

“Siapa bilang aku tidak akan tau? Aku akan ada disana selama dua bulan ini.”

Chanyeol kini menatap bingung.

“Kau akan tinggal bersama manusia selama dua bulan ini?”, ucap Chanyeol terkesiap.

“Ya. Aku harus pastikan dia benar-benar tidak berbuat bodoh. Lagipula, dia yeoja yang sangat penakut, dia bahkan takut untuk membunuh seekor semut, aku tak yakin dia berani melawan ancamanku.”

Mendengar ucapan Baekhyun, Chanyeol tertawa pelan.

“Baekhyun, jangan sampai kau benar-benar menyukainya dalam dua bulan ini.”

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Kuperingati kau Song Heekyung, aku akan tau bahkan jika kau berpikiran untuk melukai anakku, dan saat kau melakukannya, aku akan memberimu pelajaran yang lebih dari sekedar kematian.”

Heekyung memejamkan matanya saat ucapan namja itu terus terngiang dalam pendengarannya. Yeoja itu segera mengalihkan pikirannya saat Ia sudah sampai disekolah.

Heekyung melangkah turun dari bus, dan dengan pelan melangkah ke sekolahnya. Yeoja itu biasanya berlari ke sekolahnya walaupun Ia tidak terlambat, tapi mengingat bahwa Ia membaca banyak artikel tentang kehamilan semalam, yeoja itu bahkan takut ketika bus yang dinaikinya melewati jalanan jelek.

“Heekyung-ah!”, mendengar suara yang sangat familiar dalam pendengarannya itu, Heekyung segera berbalik.

“Oh.. Ryung-ah..”

“Aish, kemana saja kau dua hari ini huh? Kukira kau diculik Incubus seperti yang dikhawatirkan anak-anak saat tau kau pulang malam sendirian beberapa hari lalu.”

“A-Ah..”, Heekyung sedikit terkesiap saat mendengar kalimat Inryung

“Kajja! Kau tidak tau ada murid baru dikelas kita?”

“Murid baru?”, Heekyung menyernyit

“Ya. Seorang namja, dan dia sangat tampan. Aigoo.. Dia juga duduk dikursi kosong didepan meja kita. Bukankah itu menyenangkan?”

Heekyung menyernyit.

“Entahlah.. Aku tidak merasa ini menyenangkan..”, gumam yeoja itu pelan sambil mengikuti langkah Inryung yang begitu bersemangat.

Sesampainya didalam kelas, tatapan Heekyung melebar saat mendapati namja yang beberapa hari lalu benar-benar menculiknya dan benar-benar seorang Incubus sekarang duduk dikursi yang ada didepan mejanya.

Dan tatapan namja itu langsung tertuju pada Heekyung saat yeoja itu masuk ke kelas. Sementara Heekyung menghentikan langkah Inryung.

“D-Dia murid barunya?”

“Ya. Namanya Baekhyun. Bukankah dia tampan?”, ucap Inryung membuat Heekyung memejamkan matanya sejenak, dan kembali menatap namja yang sekarang tersenyum kecil padanya.

“Ayo Heekyung-ah, kau harus berkenalan juga dengannya, dia sangat mempesona kau tau,”, tanpa peduli keadaan yeoja disampingnya, Inryung malah menarik Heekyung untuk cepat-cepat duduk dikursinya.

Heekyung duduk dengan ragu dikursinya, dan tersentak saat namja itu berbalik, menatapnya.

“Dia teman semeja yang kau bicarakan, Inryung-ah?”

“Ah, ya, dia Heekyung. Song Heekyung. Dan juga, Heekyung-ah, ini Baekhyun, Byun Baekhyun.”, Inryung menarik tangan Heekyung saat yeoja itu masih mematung bahkan ketika Baekhyun sudah mengulurkan tangannya.

“Senang bertemu denganmu, Heekyung-ah.”, ucap Baekhyun sambil tersenyum penuh arti pada yeoja itu.

“Y-Ya..”

“Aigoo, kenapa kau kambuh lagi huh? Heekyung punya trauma saat kecil, jadi disaat-saat tertentu dia akan seperti ini, kesulitan bicara.”, ucap Inryung

“Ah, begitu rupanya,”, Baekhyun bergumam pelan sambil melepaskan tangan Heekyung, sementara Heekyung kini menatap Inryung dengan sangat ketakutan.

“Eh? Ada apa denganmu Heekyung-ah? Kau biasanya tidak begini kalau tidak ketakutan. Apa yang membuatmu takut huh?”

“A-Ani..”

“Aish.. Apa lampu dijalanan rumahmu masih mati? Aku akan mengantarmu sampai rumah hari ini sebagai permintaan maafku karena sudah meninggalkanmu kemarin, jadi kau tidak harus takut bertemu dengan Incubus, bagaimana?”

Tatapan Heekyung melebar saat mendengar Inryung bicara tentang Incubus dengan sangat tenang. Yeoja itu melemparkan pandangannya ke arah Baekhyun, sementara namja itu meliriknya sekilas dan tersenyum.

“Tenang saja Ryung-ah.. Ada informasi yang sepertinya tidak kau ketahui tentang mereka..”

“Eh? Benarkah? Apa itu?”, Inryung menatap dengan penasaran

“Incubus.. tidak hanya muncul dimalam hari.”

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Apa kau berusaha memberitahu temanmu tentang keberadaanku?”

Heekyung menatap namja yang masih duduk dikursinya itu. Ya, yeoja itu bahkan tak berani melangkah keluar kelas saat bel pulang karena namja itu juga bergeming.

“A-Ani.. Kapan aku berusaha memberitahunya?”, ucap Heekyung pelan

“Saat kau bilang aku tak hanya muncul dimalam hari.”

Heekyung menatap namja itu.

“Mian..”, ucap Heekyung akhirnya

“Bahkan jika Ia tau aku seorang Incubus, kau lah yang akan terkena akibatnya bukan?”, ucap Baekhyun sambil beranjak dari kursinya dan menatap yeoja itu.

“Ayo pergi.”

Tanpa membantah, Heekyung berdiri dan mengikuti namja itu dalam diam. Ia bahkan tak berani berjalan menjajari namja itu dan memilih untuk berjalan mengikutinya.

“Apa selama dua bulan ini kau akan terus ada disekolahku?”, tanya Heekyung

“Ya, aku juga bisa muncul kapanpun dikamarmu.”

“O-Oh?”

“Sudah kukatakan jangan berbuat macam-macam untuk melukai bayiku bukan?”

“Aku tak akan melakukannya, sungguh.”, ucap Heekyung

“Aku harus meyakinkan diriku untuk percaya atau tidak padamu.”

Heekyung menatap namja itu.

“Apa.. Incubus lain juga sepertimu?”

“Sepertiku?”, Baekhyun menatap yeoja itu, dan melangkah menjajarinya

“Mencari yeoja untuk membesarkan bayimu selama dua bulan.”

Baekhyun mengangguk.

“Ya, mereka menaruh bayi mereka pada sekitar tiga atau empat yeoja.”

“Ah.. Apa kau juga begitu?”

“Tidak.”

Heekyung menatap namja itu, dan tanpa sengaja, pandangan mereka bertemu.

“Aku hanya menitipkannya padamu.”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

137 tanggapan untuk “IRRESISTIBLE LOVE – SLICE #3 — IRISH’s story”

  1. -Aku menitipkannya padamu-
    Woww baek kau baru lelaki sejati arra hihihi
    Pst heekyung lngdung kepikiran ucapan baek ini..
    Kali smpe mereka jatuh cinta, emang apa dampak n akibat nya thor??

  2. Kan, mmbr yg laen pd ti2p di yoja yg udah adult, bkn mrd sklh/anak di bwh umur!
    bayiku..bayiku.. mulu, cem bpk2 aja si baek! lg jd suami siaga ya?! ^ ^ eh, kan ga pk nkh lngsng kawin! kirain cewe alim ky heekyung bkl histeris. Chan pengalaman pribadi kah, mk-ny nge-wanti2 baek jgn smp jd sk bnrn.

  3. “Incubus.. tidak hanya muncul dimalam hari.” *wkwk nyindir banget*
    Mau dong mau… jadi tempat penitipan anak macem baek*wkwk*
    Lelaki sejati hanya memilih satu pasangan *wkwk sejenak gua lupa cabe cabean*

  4. “aku hanya menitipkannya padamu”,barang kli ah kmu titip” baek :v,BAEK TITIP SATU KE AKU BOLEH KOK :V,aaaah kok ada so sweet so sweet nya gtu yaaah :v,ijin baca next chap irish

  5. Baek jadi calon bapak yg baik? Kok gw jd ngakak ya thor ngebayangin si baek dengan tampangnya yg sok imut itu jd calon bapak
    Hahaha

  6. mba mesen incubusnya nya ya satu, yang kaya baekhyun tapi, di bungkus, karetnya 2, cinta ama kasih sayangnya banyakin, dikirim nya COD aja di kamar kost no.69………

    Tolong tolong hentikan imajinasi ku,, masa cuman gara2 incubus cem baekhyun aku jadi lupa dunia,.

    Titip kecupan aja dah buat incubus baekhyun yg manisnya ngalahin teh sisir gula bata

    1. XD baekhyun mau dibungkus? serius? wkwkwkkwk XD karetnya 2 lagi buahahahaha XD KU NGAKAK SEKALI XD
      itu kenapaahh, aduh biasanya baek somplak di sini dia maskulin :v

  7. Duh, baek saking takutnya Heekyung ngapa-ngapain.. Awas perkataan ChanChan, bisa jatuh cinta loh sama Heekyung.. Oh my Heekyung, masa ngrbunuh semut aja takut XD, aku ngakak bagian itu coba.. Please lah, anak 3 taon aja berani ngebunuh semutt

    1. XD wkwkwkwkwkw BENER! BAEK harusnya percaya sama chanchan XD chan lebih berpengalaman /apaini/ XD wkwkwkwkwk kan heekyung anak alim, dia gatega mau ngebunuh semut XD wkwkwkw

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s