First Love True Love 2

new-2

Title : First Love , True Love
Author : Jeon Vinda
Main Cast : Xi Luhan Dan Lee Hyoori [OC]
Other Cast : Lee Hyuk Jae / Eunhyuk [Super Junior], Jessica jung [SNSD],
Tiffany Hwang [SNSD], Jung Soojung [Fx], Lee Hyung Sik, Cho Kyuna [OC], etc..
Genre : Romance
Ratting : T
Kesamaan judul, tema, tokoh, alur, dan latar hanyalah
ketidaksengajaan semata

Sekarang Hyoori menjalani hidupnya dengan normal sama seperti sebelumnya,tapi ia tetap tidak bisa mengingat Luhan karena selain dirinya tidak ada yang mengenal Luhan dikeluarganya.
Sekarang Hyoori sudah lulus D3 dan ia sudah mulai melanjutkan pendidikan S1-nya bahkan sekarang Hyoori menjadi mulai bekerja di VA Entertainment .Dan Luhan sekarang sudah mulai kuliah di inha Universitas. Suatu hari di kampus saat, Hyoori menabrak seseorang barang yang ia bawa jatuh dan ternyata orang yang ia tabrak adalah Luhan. Tapi Hyoori tidak ingat dengan Luhan, namun Luhan masih mengingat Hyoori.
Bruk

”Joesong hamnida, saya tidak sengaja menabrak anda.”Kata Hyoori sambil membungkukkan badannya setelah mengambil barangnya yang jatuh.
”Aniyo, tadi saya jalannya juga tidak melihat anda”Kata Luhan.
”Kalau begitu saya permisi dulu”kata Hyoori
”Ne” kata Luhan.
Luhan berfikir bahwa ia mengenal gadis itu, ya ia ingat bahwa ia adalah Lee Hyoori, cinta pertama Luhan. Setelah Hyoori meninggalkan Luhan , Luhan tetap melihat Hyoori walaupun jarak antara mereka sudah cukup jauh. Dalam hatinya, Luhan bertanya- tanya kenapa Hyoori tidak mengenalinya. ”Mungkin ia telah melupakan aku ”kata Luhan dalam hatinya.
Hyoori yang masih penasaran dengan foto laki-laki di ponselnya , dan ia berfikir bahwa ia mengenal orang yang ia tabrak tadi, namun ia tidak bisa mengingat siapa orang itu. Lalu, melihat foto laki-laki yang ada di HP-nya ,dan ia menyadari bahwa orang yang ia tabrak tadi mirip dengan foto laki-laki yang ada di HP-nya itu, dan ia pun mulai berfikir bahwa foto laki-laki di ponselnya itu adalah orang yang ia tabrak tadi.

Karena kecerdasan Hyoori ,Di hari yang sama saat ia menabrak Luhan, ia ditunjuk untuk menggantikan salah satu dosen di Inha Universitas yang tidak masuk karena sakit. Ternyata Hyoori harus mengajar di kelas Luhan.
”Anyeong haseyo”Sapa Hyoori
”Anyeong Haseyo”Balas murid – muridnya .
“Jeonen Lee Hyoori imnida, hari ini dosen kalian tidak masuk karena ada halangan jadi saya yang akan menggantikannya. Apakah ada yang keberatan jika saya yang menggantikannya?”Kata Hyoori
”Aniyo”kata para murid.
”Baiklah saya akan mengabsen kalian dulu sebelum kita mulai kuliahnya.”kata Hyoori.
Hyoori pun mengabsen murid-muridnya satu persatu-satu, dan saat nama Xi Luhan dipanggil ,yang mengangkat tangan nya adalah orang yang ia tabrak tadi.Hyoori semakin yakin bahwa laki-laki itu adalah memori yang ia lupakan.
….
Setelah pelajaran selesai, Hyoori menemui Luhan dan bertanya sesuatu kepadanya.
”Ayeong haseyo”Sapa Hyoori
”Anyeong haseyo”balas Luhan
“Bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?”tanya Hyoori
”Ne silahkan”
”Apakah aku mengenalmu?”
”Mwoya?”
”Joesong hamnida, aku baru mengalami kecelakaan yang mengakibatkan sebagian memoriku hilang dan ada foto seorang laki-laki yang mirip dengan mu,tapi aku tidak ingat siapa dia dan semua keluargaku tidak ada yang mengenalnya.”Jelas Hyoori
Merekapun diam sejenak
”Maafkan aku karena telah mengganggumu,aku permisi”kata Hyoori
Sebelum Hyoori meninggalkan Luhan ,Ia menghentikan Hyoori yang telah berbalik badan.
”Tunggu sebentar. Kau benar foto laki-laki yang ada di HP mu adalah aku.”
”Jeongmal?”tanya Hyoori sambil membalikkan badannya
”Ne.”
”Apa hubunganmu dengan ku?”
”Kita hanya teman.Kita bertemu saat kau sedang berlibur di China”
”Joesong hamnida ,aku tidak mengenalimu”
”Ne, itu tidak masalah,seharusnya aku yang minta maaf padamu aku tak tahu jika kau amnesia jadi aku pikir kalau kau telah melupakanku”
”Joesong hamnida”
Ditengah pembicaraan mereka , tiba-tiba Kyu-Na datang untuk menjempu Hyoori.
”Hyoori-ya”teriak kyu-Na
”Ne”kata Hyoori.
”Ayo kita pulang”Ajak Kyu-Na
Hyoori hanya menganggukkan kepalanya dan Kyu-Na langsung menggandeng tangannya tanpa mempedulikan Luhan.Hyoori hanya bisa mengikuti Kyu-Na yang telah menarik tangannya.Hyoori pun me

Saat dirumah Hyoori mencoba untuk mengingat lagi semua masa lalunya,namun ia tidak bisa dan akhirnya ia pingsan.
Keesokan harinya saat di kampus ia lagsung mendatangi Luhan.Ia bertanya bagaimana mereka bisa bertemu dan sedekat apa Luhan dengannya.Luhan pun menceritakan semuanya pada Hyoori dan mereka menjadi dekat lagi, bahkan Hyoori sekarang menjadi lebih dekat dengan Luhan daripada sebelum Hyoori kecelakaan dan amnesia.
Setelah pelajaran selesai Hyung Sik, Kyu-Na , dan Krystal menjemput Hyoori.Saat itu Hyoori sedang bersama Luhan ,Soojung bertanya pada Hyoori siapa orang yang bersamanya itu, Hyoori pun mengenalkan Luhan kepada sahabat-sahabatnya.
”Hyoori-ya”Sapa Soojung sambil berjalan kearah Hyoori bersama dengan Kyu-Na dan Hyung Sik.
”Ne”Balas Hyoori
”Apa kuliahmu sudah selesai?”tanya Hyung Sik
”Sudah ”
”Siapa dia? sepertinya aku tidak pernah melihatnya sebelumnya”Kata Soojung sedikit berbisik pada Hyoori
”Oh ini Luhan dia temanku saat di China. Luhan ini sahabat dan kakakku”
” Kyu-Na imnida”kata Kyu-Na sambil berjabat tangan dengan Luhan.
” Soojung imnida ” kata Soojung sambil menjabat tangan Luhan.
”Oo~ jadi kau yang temannya Hyoori-ya. Kenalkan Hyung Sik imnida”
” Luhan imnida”
”Apa sudah lama kau kenal dengan Hyoori??”Tanya Hyung Sik
”Aniyo aku baru kenal dengannya saat ia berlibur ke China satu tahun yang lalu”jawab Luhan
”Tapi sekarang ia sudah menjadi sahabatku,kalau bisa kalian juga harus baik kepada Luhan”kata Hyoori
”Bagaimana bisa begitu? Kau kan baru kenal dengannya, bagaimana bisa kau langsung menjadi sahabatnya”kata Hyung Sik
”Kenapa tidak dia kan baik orangnya”Kata Hyoori
”Tapi kau harus waspada ,kau baru kenal dengannya,kau juga belum kenal baik dengan dia”Kata Hyung Sik seperti marah pada Hyoori.”Benarkan yang ku katakan? ”kata Hyung Sik bertanya pada Kyu-Na dan Krystal.
Krystal dan Kyu-Na tidak membalas pertanyaan Hyung Sik ,karena mereka sibuk memandangi wajah Luhan yang sangat tampan.
”Hey kalian kenapa,eoh?”Sentak Hyung Sik pada Soojung dan Kyu-Na.
”Apa?”Kaget Kyu-Na dan Krystal.
”Hyoori bilang kita harus menjadi teman laki-laki ini dan kita harus baik pada laki-laki ini.”
”Aku setuju. Aku mau menjadi temannya.”kata Kyu-Na
”Aku juga mau , jalankan jadi temannya jadi sahabat apalagi pacarnya aku juga mau”Kata Soojung
”Hey kau”Sentak Hyung Sik.”Baiklah aku mau jadi teman mu,lagian aku juga nggak enak kalau dalam grup kami laki-lakinya cuman aku”kata Hyung Sik.
”Benarkah, berarti sekarang kita menjadi 5 orang sahabat”kata Hyoori.”Luhan kau mau kan menjadi teman kita dan sahabat kita?”tanya Hyoori.
Luhan hanya menganggukkan kepala sambil tersenyum.
Setelah perkenalan itu, mereka menjadi sahabat, mereka saling dekat satu sama lain. karena saking dekanya Luhan berani bercerita pada Hyung Sik jika ia menyukai Hyoori,Hyung Sik pun mencertakanya pada Soojung dan Kyu-Na, namun Hyoori tidak mengetahui soal itu dan itu menjadi rahasia besar mereka ,dan rahasia itu tetap tertutup sampai waktu pengungkapan Luhan pada Hyoori tiba.

Hyoori telah menyelesaikan pendidikan S1 nya di usia 17 tahun, Lalu ia melanjutkan S2 nya di London dan lulus di usia 18 tahun. Dan sekarang ia menjadi pegawai di VA Entertainment. Sebenarnya nenek Hyoori sudah menyuruh Hyoori untuk menggantikannya, namun Hyoori menolaknya, Hyoori bilang dirinya masih terlalu muda untuk memimpin perusahaan. Sebagai sang kakak, Eunhyuk juga menyarankan pada Hyoori agar dirinya mengikuti jejak kakaknya menjadi seorang Entertainer, namun ia juga menolaknya, dia pikir menjadi seorang entertainer terlalu melelahkan, apalagi jika harus berhadapan banyak fans. Hyoori memilih untuk menjadi pegawai di VA Entertainmet karena menurutnya bekerja disana tidak terlalu melelahkan, selain bekerja disana juga bisa mengajari trainer di VA Entertaiment, menurutnya itu menyenangkn karena sebenarnya ia juga suka dengan kegiatan – kegiatan entertaiment.
Hyoori menjalani hidupnya dengan bahagia. Namun dibalik itu semua , ada kesedihan yang mendalam. Sekarang ia menjadi jauh dengan Luhan dan komunikasi antara mereka terputus. Hyoori akhirnya menyadari bahwa ia sangat kehilangan Luhan, dan ia menyadari jika ia menyukai Luhan. Begitu juga Luhan yang merasa kehilangan Hyoori.
Di VA Entertainment , Hyoori berhak untuk mengaudisi calon trainer di VA Entertainment sekaligus melatih trainer di VA Entertainment bersama dengan sahabatnyanya – Hyung Sik dan Kyuna – dan para kru di VA Entertaintment.Hyoori kenal baik dengan para trainer di VA Entertainment, diantara para trainer yang ada di VA Entertainment Hyoori paling dekat dengan Kim Jong In. Oh ya kau lupa, Hyoori hanya mengajar Kim Jong In sedangkan yang lain tidak, karena jadwalnya sudah disibukkan untuk melatih artis – artis VA Entertainment.
Luhan telah mengikuti audisi di JYP Entertainment namun berkali-kali ia di tolak. Dan akhirnya ia mengikuti audisi di VA Entertainment dan ia diterima. Pada saat audisi itu Luhan berharap bahwa ia bisa bertemu dengan Hyoori, namun karena ada urusan di Prancis dengan keluarganya , Hyoori tidak dapat ikut mengaudisi calon trainer di VA Entertainment dan Luhan tidak bisa bertemu dengan gadis itu. Dan saat latihan pun Luhan juga tidak bisa bertemu dengan Hyoori karena Hyoori belum pulang dari Prancis.

Jong In POV
Hari ini seluruh trainer di VA Ent. Pulang lebih awal, jadi rencananya sekarang aku mau pergi ke Coffe Shop dekat gedung agensi VA Ent. Bersama ketiga temanku – Luhan , Sehun, dan Min Seok – . Aku memang baru sebulan mengenal mereka , tapi mereka sangat baik padaku.
Ah hari ini rasanya aku kangen sama guru sekaligus temanku – Lee Hyoori – ,sudah 2 bulan lebih aku nggak ketemu dengannya, itu karena selama 2 bulan terakhir ini dia ada di Prancis , katanya sih ada pertemuan keluarga besar. Harusnya sih hari ini dia sudah ada di Korea , tapi tadi aku tidak melihatnya. Mungkin aku harus cari informasi.
To : Hyoori
Hi girl, How a u?
Ah aku hanya basa – basi.
From : Hyoori
I’m fine, and how about u???
To : Hyoori
I’m fine,too.
BTW sekarang kamu ada dimana??
Bukannya harusnya kamu sudah ada di Korea??
Ini tujuanku sebenarnya.
From : Hyoori
Ne,aku di Korea. Aku baru pulang kemarin malam, jadi hari ini aku absen.
Ada apa?? Nggak biasa kamu nanyain keberadaanku.
To : Hyoori
Nothing. Aku hanya kangen, kan udah 2 bulan nggak ketemu.
From : Hyoori
Are You serious??
Kangennya sama aku atau Soojung Eonni??
Ah kenapa dia malah nanya ini?? Ya jelas dua-duanya lah tapi lebih ke Soojung.
To : Hyoori
Kamu apaan sih??
Kamu sibuk nggak?
Ketemuan yuk
From : Hyoori
Ngga. Ketemuan dimana?
To : Hyoori
Di tempat biasa. Sekarang ya!!
From : Hyoori
Ok.
BTW Soojung diajak nggak??Kebetulan lagi ngumpil nih.
To : Hyoori
Terserah.
Ppali, 20 menit lagi.
From : Hyoori
Ne
’Ah bagus, semoga aja dia ngajak Soojung.’ Harap ku.
”Jong In-ah apa yang kau lakukan disana?? Kajja”Teriak Min Seok hyung.
”Ne hyung” jawabku .
*****
Coffe Shop.
”Kita duduk dimana??” Tanya Luhan hyung.
”Terserah” Jawab Min Seok hyung
”Bagaimana kalau disana??” Kata Sehun-ah sambil menunjuk meja dengan empat kursi.”Itu cukup untuk kita”lanjutnya.
Apa?? Itu hanya empat kursi , nanti Hyoori duduk dimana?.
”Sebaiknya kita mencari meja yang kursinya lebih dari empat. Karena kau juga mengajak temanku” Saranku.
”Berapa orang??” Tanya Sehun-ah padaku.
”Mungkin tiga orang” Jawabku.
”Kita duduk disana aja” kata Luhan sambil menunjuk salah satu meja dengan dua kursi pangjang di sebelahnya, yang mungkin itu cukup.
”Baiklah,kajja. ”Ajak ku ”Sehun-ah kau yang memesan ya” Pintaku pada Sehun.
”Naega. Wae??” Tanya Sehu tak terima.
”Karena kau yang paling muda disini” kata Luhan hyung sambil menepuk pundak Sehun, Lalu kita bertiga pergi menuju meja yang kita pilih tadi dan meninggalkan Sehun-ah ditempat kita berdiri tadi.
******
Hyoori POV
Ah rasanya badanku sakit semua, aku sangat lelah hari ini. Aku baru saja pulang dari Prancis tadi malam, jadi rasanya aku ingin malas-malsan di rumah seharian ini.
Sekarang jam 10 pagi, aku terlambat bangun, dan lebih baik aku tidak datang ke gedung agensi VA Ent. Hari ini.
Perlahan aku bangun dari tidurku. Aku mulai mencoba mengumpulkan kesadaranku. Tapi saat aku sudah sepenuhnya sadar, OMG apaa yang terjadi dengan kamarku.
”KYUNA………….SOOJUNG………..” Teriakku membangunkan Kyuna Eonni dan Soojung Eonni.
”IYA…” Teriak Kyuna Eonni yang abgun dengan tiba-tiba karena teriakkan ku.
”Ada apasih Hyoori-ya??? Kalau mau ngebangunin jangan teriak-teriak dong” Kata Soojung Eonni sambil mengumpulkan kesadarannya.
”Iya, kepalaku pusing tau” Kata Kyuna Eonni protes.
Kini mereka berdua duduk di atas ranjang ku, tepatnya berada di samping kananku. Aku langsung bangkit dari kasur dan berdiri dihadapan mereka berdua.
”Kalian lihat akibat perbuatan kalian semalam ” Kata ku sambil menunjunk keseluruh kamarku. Semalam aku tidur lebih awal dari pada mereka berdua. Aku tidak tau apa aja yang mereka lakukan dikamarku semalam.Sebenarnya mereka memiliki kamar sendiri di rumah ini, tapi mereka lebih suka tidur di kamarku. Mungkin karena dirumah ini kamarkulah yang paling luas.Aku tidak maslahkalau mereka tidur di kamarku, But they always make a muss in my room.
”Ah Mianhae Hyoori-ya” Kata Soojung Eonni memelas padaku.
”Iya Hyooei-ya ,bukankah ini sudah biasa?”Kata Kyuna Eonni
”Terserah kalian. Sekarang kalian bersihkan kamarku!!”
”MWO??” Teriak Soojung Eonni dan Kyuna Eonni bersamaan.
”Hyoori-ya kamu panggil pelayan aja untuk ngebersihin semua ini” Saran Soojung Eonni yang inginlepas dari tanggung jawabnya.
”Iya Hyoori-ya, memangnya kamu nggak kasihan sama kita” Kini Kyuna Eonni juga ikut – ikuttan.
”Nggak sama sekali nggak” Kataku sambil menggeleng-gelengkan kepalaku ”Ini hikiman untuk kalian berdua”Lanjutku. Lalu kutinggalkan mereka berdua di kamarku.
Kini aku tengah menuruni tangga menuju ke lantai sau. Tiba-tiba ponselkku berbunyi menandakan bahwa aku baru saja mendapat pesan.
Mwo??Jong In. Nggak biasanya namja ini memberiku pesan.
Mwo?? Lagi-lagi aku kaget dengan bocah satu ini.Dia ngajak ketemuan ,Aigoo emang segitu kangennya ya sama aku, oh no no no, dia nggak kangen sama aku, pasti dia kangenya sama Soojung Eonni.Ya Jong In suka sama Soojung Eonni sejak pertama kali aku ngenalin mereka berdua, and Ithink Soojung have a feel with Jong In ,Too.
”Hyoori-ya kita sudah selesai” Kata Soojung Eonni tiba-tiba.
”Oh..Ya udah” Balas ku ”Oh ya, kalian cepetan siap-siap, aku mau kalian menemani aku keluar”
”Kemana??” Tanya Kyuna Eonni.
”It’s my secret” Jawabku meninggalkan mereka berdua menuju kamarku.
******
Coffe Shop 10.30
Sekarang aku sudah sampai di tempat yang Jong In maksud. Pandanganku mengitari coffe shop ini untuk menemukan sosok makhluk yang aku cari.
”Hyoori-ya bukankah itu Jong In?”Kata Soojung sambil menunjuk ke salah satu bangku di Coffe Shop ini yang diempati Jong In dan ketiga temannya.
”Kau benar.” Kataku setelah melihat meja yang Soojung maksud.
”Soojung ternyata pengelihatanmu tajam juga kalau mengenai Jong In” Ledek Kyuna membuat Soojung tersipu.
Dengan segera aku melangkahkan kaki ke meja tersebut. Tapi tiba-tiba aku menghentikan langkahku, membuat Kyu-Na Eonni dan Soojung Eonni yang berada dibelakangku menabrak diriku. Pandanganku tertuju padatangan seorang namja yang duduk di depan Jong In dan membelakangiku. Kulihat pergelangan tangannyaterdpat gelang yang sama yang pernah kuberikan pada Luhan dua tahun yang lalu.
”Hyoori-ya kenapa kau berhenti tiba-tiba?”Prootes Soojung Eonni.
Aku hanya diam mengacuhkan protes Soojung Eonni padaku.
”Luhan” Kataku tiba-tibamembuat Kyuna Eonni dan Soojung Eonni mengerutkan dahinya. Kyuna eonni dan Soojung Eonni yang bingung dengan prilakuku , mengalihkan padngannya menuju objek yang ku lihat sedari tadi.
”Luhan” teriak Soojung Eonni dan Kyuna Eonni bersamaan setelah melihat objek yang menyita perhatianku.

– TBC –

5 tanggapan untuk “First Love True Love 2”

  1. Wah akhirnya ketemu lagi deh luhan ma hyoori.. Jadi gimana tuh ya cerita cinta mereka.. Kekeke ditunggu banget lo next chapnya kekeke ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s