[Forbidden Love-Scene] A Poem For You

forbidden love

a FanFiction 

by 

Heena Park

Shin Hee RaKim Jong In

FicletGeneralRomance

Kau mungkin tidak akan pernah tahu..

Bagaimana aku memandangmu..

Bagaimana aku menyebut namamu..

Bagaimana aku menempatkanmu di atas segala kepentinganku..

Dan bagaimana aku yang tak bisa mengerti perasaanku sendiri..

.

Jikalau mungkin ku ingkari janji yang telah terucap..

Terdengar seperti basa-basi di telingamu..

Yang sebenarnya begitu menyiksaku,

Kau mungkin takkan pernah tahu..

.

Ketika aku bahkan harus menjerit dalam hati,

Berusaha sekuat mungkin sembunyikan perasaan ini..

.

Perasaan asing dan segala kekuatannya,

Membuatku seperti semut yang harapkan gula..

Walau kadang senyuman itu terlihat semu,

Diantara kabut kegelisahan dalam hatimu..

.

Tapi, apakah kau bisa?

Melihat dan membaca setiap curahan hatiku?

.

Ribuan kali ku menerjang,

Ku menghalang,

Ku coba tuk hilangkan,

Tapi apa daya?

Inilah kenyataannya..

.

Untuk cinta yang mungkin tak kau inginkan..

Untuk perhatian yang mungkin tak kau butuhkan..

Dan untuk segala janji yang telah ku ingkari..

.

Kau tak perlu memaksa mengerti..

Kau hanya perlu berjalan seperti biasa..

Menganggap apa yang ku tulis ini hanya mimpi belaka..

Walau sesungguhnya, perasaanku sangatlah nyata.

Dengan segala yang ku miliki,

Aku mencintaimu.

Pria itu menutup lembar buku yang barusan ia baca. Tersenyum puas karena akhirnya mengetahui segalanya. Napasnya keluar sangat lega, baiklah, ia tidak menyangka bahwa gadis yang selama ini tinggal bersamanya itu ternyata cukup puitis dan romantis.

Krekk..

“Ya! Kim Jong In apa yang kau lakukan dengan buku itu? Sialan!”

Shin Hee Ra yang tiba-tiba masuk ke kamar langsung menyerbu Jong In dan berusaha mengambil buku dalam genggaman pria itu.

Hancurlah sudah.

Jong In pasti sudah membaca dan sebentar lagi akan menertawainya.

Jong In dengan mudah memberikan buku tersebut pada Hee Ra dan tertawa keras sambil memegangi perutnya, ia masih merasa geli dan senang pada apa yang barusan ia baca. “Aku tidak menyangka jika kau sangat menyukaiku, Shin Hee Ra.” Ujarnya lalu kembali tertawa.

Hee Ra yang merasa kesal pada apa yang telah dilakukan Jong In itupun memukul lengan pria di depannya dengan kencang, “Kau benar-benar tidak sopan, aku membencimu.”

“Apa? Tidak-tidak,” Jong In memegang kedua lengan Hee Ra dan membuat gadis itu menatap ke arahnya, “Shin Hee Ra, terserah apa yang kau katakan. Kau tahu bahwa aku akan selalu mencintaimu bahkan dengan segala hal memalukan yang ada dalam dirimu.”

“Apa? Kau be—“

Jong In menutup mulut Hee Ra dengan jari telunjuknya, “Diamlah dulu, kau benar-benar cerewet.”

Akhirnya Hee Ra menyerah. Ia diam dan kembali menatap Jong In yang sedang berdiri di depannya, namun tiba-tiba pria itu menarik dan memeluknya erat.

“Aku mungkin tidak puitis sepertimu, aku mungkin terlalu sempurna dan tampan untukmu, dan…baiklah, aku menyerah, karena akhirnya aku memilihmu untuk menjadi pendampingku, untuk terus menemaniku, dan berjanji akan menjagamu seumur hidupku. Aku mencintaimu Shin Hee Ra, lebih dari cintamu yang kau tuliskan di bukumu tadi, asal kau tahu itu.”

END

45 tanggapan untuk “[Forbidden Love-Scene] A Poem For You”

  1. Aku pikir ini termasuk kedalam part ternyata bukan
    So sweet banget yah semoga di endingnya mereka kayak gni bahagia saling mencinta selamanya ^^

  2. aku kira itu masih ada sangkut pautnya sama chap sebelumnya ato konflik cerita ato cerita tetsembunyi dari cerita asli tapi ternyata kayak oneshoot yahh ato drable soalnya dikit sih, tapi udh bikin nge fly kok melting ice cream cheorom

  3. Kakk romantis puisinya huweee T.T backsoundnya juga pas, dalem banget artinya . Tanggung jawab kak aku sempet berkaca-kaca. Ok ini terdengar lebay, tp suer aku terharu kak. Two thumbs up for u kak

  4. krekkrekkk njirrr mesra banget mereka!!! Jongin udah putusin si kyungsoo??
    sama Heera aja dehhh Jongin
    next chap forbiden love XI ditunggu!!

  5. Hahaha jadi ini gambaran endingnya yaaa.
    Hahahahaha shin heera tetap konyol
    Dan kim jongin tetap yg berkuasa
    Oke fine aku baper o<—-<

  6. tunggu bentar ini bukan endinygnya kan???side story kan???
    soalnya aku masih penasaran sama kelanjutan hubungan jongin dan heera nah kok baca ini tiba” mereka udah saling cinta…..huwwaaaaa aku menjadi semakin penasaran…..
    tapi akhirnya mereka saling cinta itu membuatku udah senang banget….huwaaaa…dan jongin sweet banget sih…..

    maaf ya aku tiba” komen ginie, perkenalkan aku ifani biasa komen diblog pribadimu sih dan baru baca disini….hehehehe
    tetep semangat ya aku tungguin lanjutan ceritanya

  7. Wowowowowo ini apa cba?????
    End gantung….. Ne bkan terusan nya kan… Side story kah????
    Akhhhhh bnerannnnn msa end nya gniii btuhhh penjelasannnn

  8. Ini teh udh end? Gak akan ada lagi part selanjutnya? Aku udh gk inget part terakhir aku baca part brp dan apakah udh end atau blm, karena aku masih mau cerita ini lanjut jut jut jut.. prnasaran sm kisah channyeol nya sama tindakan apa yg akan dilakukan sama kyungsoo

  9. Akhirnya jongin jujur juga akan hyera tentang perasaannya selama ini apalagi ia sangat mencintai hyera daripada demgan kyungsoo yang jelas ugh tidak usah mengingatnya kembali.semoga dengan ini mereka bahagia dan kyungsoo menjauh dari kehidupan jongjn. Ia pria normal pastinya bakalan ada perasaan terhadap hyera karena banyak berinteraksi dengannya dan tinggal satu rumah.
    Next chapternya ya thor.
    Fighting 🙂 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s