[VIGNETTE] THIS IS….

ap

Title : This is….

Author : Selviakim

Leght : Vignette

Cast : Kim Minseok, EXO, dan Lee Eunri (OC)

Genre : Angst, sadness

PG : General

Summary : Apakah aku jatuh cinta? Cinta pandangan pertama? mungkin saja.

Disclaimer : Pemain yang ada di cerita milik Tuhan YME dan orang tuanya masing-masing. Saya hanyalah pembuat cerita. Cerita ini 100% milik saya, serta please don’t plagiat this story!

WARNING!!

Typo’s bertebaran 😀

.

This story also in the post in a few blogs with names of authors selviakim. If you find a story is not in the name of the writer selviakim, Please let me know immediately^^

.

-Happy Reading-

-All Xiumin POV-

Namaku Kim Min Seok. Kalian bisa memanggilku dengan panggilan ‘Xiumin’. Keluargaku dan para sahabat ku sering memanggil ku dengan sebutan itu. Entahlah, aku tidak mengetahui mengapa mereka memanggil ku dengan sebutan itu. Lupakan semua itu, sekarang kembali ke keadaan yang sebenarnya.

“Kau sekarang lumayan berbeda dari biasanya Hyung. Ada apa?” Tanya Suho, salah satu sahabatku. Sekarang kami berada di Taman, bersama teman-temanku. Dan tentu saja, sekarang aku lumayan berbeda. Aku memikirkan seorang gadis, gadis yang pertama kali aku temui. Terdengar aneh kan? Begitu pula dengan ku.

Hyung, kau tidak apa-apa kan?” sahut Chen yang seperti nya dia dan teman-teman ku melihatku dari tadi diam

“Tentu saja tidak apa-apa” jawab ku sambil tertawa sedikit.

“Lebih baik kita pergi ke kedai makanan di tempat kita, seperti biasa” ucap Chanyeol sambil menunjuk ke tempat itu yang tidak jauh dari pandangan kami.

“Tidak masalah” kata Kris, sambil melipat tangannya di depan dada.

Kajja! kita kesana, Aaah, aku sangatlah lapar” ucap Baekhyun sambil berlari ke sana dan di ikuti oleh Chanyeol.

“Dasar childish” kata Luhan yang lumayan mengundang tawa di antara kami.

.

.

.

Kami pun sudah tiba di sana dan seperti biasa kami duduk di tempat kami jika di sana tidak ada orang. Aku mengambil tempat duduk ku seperti biasa, begitu pula dengan mereka. Yang memesan makanan sekarang adalah Tao dan D.O. Kami memutuskan untuk bergiliran dari yang tertua sampai termuda.

Kami sedang bercanda. Dan aku mendengar sebuah bel, sepertinya ada pengunjung yang masuk. Itu merupakan hal yang biasa. Pemilik memasang sebuah bel di atas pintu hingga dia dan para pekerja tahu jika ada seorang pelanggan. Tanpa sadar, ternyata aku dari tadi melihat ke arah pintu. Gadis itu, gadis yang pertama kali aku lihat di tempat ini juga dan membuatku agak berbeda. Aku berpura-pura melihat ke arah Kai, Sehun dan Tao yang sedang tertawa melihat kelakukan Baekhyun, Chanyeol, dan Chen. Aku sadar jika gadis itu duduk di samping meja kami, dan dia bertepatan duduk berbelakangan dengan ku. Aku berusaha untuk bersikap biasa seolah-seolah aku tidak merasakan jantungku yang berpacu cepat. Apakah aku jatuh cinta? Cinta pandangan pertama? mungkin saja.

.

.

.

Tak berapa lama, makanan gadis itu datang. Sepertinya salah satu pegawai perempuan di sini temannya. Terlihat sekarang ketika aku berpura-pura melihat sekeliling dia duduk di hadapannya dan makan bersamanya. Dan jika aku duduk di belakangnya tentu saja aku mendengar apa yang dia katakan dan juga temannya walaupun dalam keadaan rusuh yang di buat oleh teman-temanku ini.

“Bagaimana Lee Eunri?” Tanya temannya, terdengar seperti seseorang yang ingin mengetahui hasil nya. Jadi, namanya Lee Eunri. Nama yang bagus seperti orang nya. Yang membuatku tersenyum kecil. Beberapa detik berlalu, dia tidak menjawab pertanyaan temannya. Pada akhirnya jawaban itu sudah dia sampaikan dan tentu saja aku sedikit terkejut dan membulatkan bola mataku.

“Hmmmm….Dia melamarku! Dan tentu saja aku menerimanya!”

Deg!

Dia akan segera menikah? dia bahkan mengucapkannya dengan nada senang, dan membuat temannya tertawa.

“Xiumin Hyung, kau kenapa terkejut? Kau tidak apa-apa?” Tanya Lay yang duduk di depan ku membuat semua sahabatku melihatku.

“Tentu saja tidak apa-apa. Ayo kita pergi hari ini aku yang traktir” jawab ku sambil berdiri dan tersenyum ke arah mereka kemudia aku pergi ke kasir. Tentu saja hal itu membuat mereka girang dan bersorak di sini tanpa memperdulikan para pelanggan yang menatap mereka. Ralat, kami.

Aku kembali ke meja kami. Melihat kedatanganku akhirnya mereka berdiri dan kami akan pergi keluar.

Mungkin sebuah cinta pada pandangan pertama itu tidak ada. Dan seharusnya, aku tidak mempercayai hal itu‘ Pikirku sebelum benar-benar meninggalkan kedai makanan ini.

-END-

Jangan lupa kasih komentar yakk… Don’t be silent reader!

Thak you all ❤

2 tanggapan untuk “[VIGNETTE] THIS IS….”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s