[EXO-K Ice Cream Series Project] #1

tumblr_static_tumblr_static_filename_640

 

Witch’s Halloween

by sleepingpanda

EXO-K’s Sehun-OC’s Jo | Ficlet | Fluff! | General

Based on EXO-K’s favorite Baskin Robbins ice Cream flavor

#1 Sehun : Witch’s Halloween

 

+

 

Percaya penyihir?

Oh tidak, tidak. Kalau kau mengira aku adalah anak umur sepuluh tahun yang masih kegirangan jika dibacakan dongeng dan diberi kecupan sebelum tidur, kau salah. Bahkan aku tak pernah percaya pada Santa Claus yang (katanya) datang setiap malam natal. Terlebih jika kau meletakkan segelas susu dan beberapa kukis hangat di dekat perapian. Sungguh, aku lebih suka pada opsi menghabiskan dua benda itu sendirian dengan ditemani beberapa tumpuk majalah fashion. Bukan berarti memiliki fantasi itu buruk, sih, tapi memilih memercayai logika kedengarannya lebih manusiawi.

 

Logika? Ha, persetan dengan logika. Bilang saja aku gila, aku percaya penyihir.

 

Biar aku perkenalkan, Ia Oh Sehun. Aku benar-benar tak  mengira betapa hebatnya pria ini bisa begitu saja meruntuhkan segala macam bentuk tembok logika yang pernah otakku buat seumur hidup. Pemuda dengan bola mata sewarna buah pinus―kalau tak berhati-hati mungkin kau bisa hanyut didalamnya dan tak akan pernah bisa kembali. Setiap tautan jemarinya pada milikku seolah menyuntikan gelenyar hangat, mengalir pada pembuluh darah dan siap merambat hingga permukaan wajah. Membuat rona-rona merah di sekitar pipi malah terlihat semakin kentara.

 

Semua hal itu terlihat buruk memang. Tapi sumpah, rasanya menyenangkan.

 

“Jo.”

 

“Ehm?”

 

“Tahu tidak kenapa Penyihir dalam cerita Snow White tega memberikan sang Putri apel beracun miliknya?” Sehun bergumam tak jelas ditengah tautan jemariku, senyumnya merekah di bawah pias cahaya bulan. Jujur, memerhatikan setiap bentuk lengkung di bibirnya lebih menyenangkan daripada menjawab lelucon Sehun.

 

“Karena ia iri dengan kecantikan Putri salju?”

 

“Tidak, Jo.” Sehun menggeleng cepat, tidak begitu saja menyetujui argumenku tentang penyihir dan apel beracunnya. Tapi ayolah, semua orang tahu kalau penyihir yang berpikiran sangat pendek hanya iri dengan kecantikan Putri Salju sehingga memilih opsi klasik dengan meracuni makanan ketimbang opsi-opsi hebat lainnya.

 

“Lalu?”

 

“Penyihir terpesona dengan kecantikan sang Putri dan hanya ingin menjadikan kecantikan Putri Salju sebagai miliknya, selamanya, entah dengan cara apapun termasuk apel beracun.” Kikikan terlepas dari kerongkongannya, berbaur bersama angin akhir Oktober yang mampu menulusup hingga ke lapisan terdalam dari belulangmu. Gemeletuk geligi terkadang masih terdengar sehingga secara tak sadar aku semakin manautkan jemariku pada milik Sehun. “Manusia itu serakah.” Tambahnya.

 

You’re drunk, Oh sehun. It’ll be better if we go back home right now.”

 

“Dan kau tahu?”

 

“Ehm?”

 

“Ini buruk, Jo, kau sadar?” Dengan suara selembut buih kopinya tadi pagi, Sehun berbisik pelan tepat di dekat telingaku hingga bahkan aku bisa merasakan napas hangatnya yang menggelitik. “Semua hal menjadi lebih buruk karena bahkan kau lebih cantik dari Putri Salju.”

 

Ia berbahaya. Menatap maniknya dalam sama seperti melihat bentangan bimasakti lain yang mampu menyedotmu kapan saja, membawamu bermain di dalamnya hingga lupa waktu pulang. Entah kepalaku yang salah atau memang bumi sedang bosan dan menambah kecepatan rotasinya hingga kelewat tinggi.

 

 

Yah, mungkin jika kau pernah tersihir, rasanya akan sama seperti ini.

 

Sudah kubilang kan kalau aku percaya penyihir itu ada?

 

End

A/N : 1) Lagi nyoba bikin prompt series project kan sekarang lagi hits banget tuh ya kebetulan juga nemu postingan rasa es krim baskin robbins kesukaan anak anak exo-k and that’s the cutest thing ever! semoga responnya positif yah, kalo positif aku mau lanjutin sisa yang lima nya 2) Yang belom tau gimana bentuknya Witch’s Halloween nya baskins robbins bisa googling aja aku nggak nyertain gambarnya soalnya tapi bentuknya imut-imut sumpah 3) Oh Sehun youre the real jerk! Enjoy!

 

10 tanggapan untuk “[EXO-K Ice Cream Series Project] #1”

  1. Nice! Emang lagi tren ya bikin FF pake prompt chaleenge gini ^^ bagus bagus bagus. Kukira ni FF bakal nyeret aku ke abad pertengahan dengan intrik pengguna tongkat sihir tapi eh rupanya penyihirnya cuma penyihir hati toh. Owalah! gombalanmu yehet sangat, Sehun-ah ^^ jadi pengen makan tuh es krim (isi dompet langsung berontak)

    Lanjut deh! Ditunggu!

  2. Asah fluffnya dpet 😃😃😃,suka walau pendek Sehun mah kebanyakan gombal 😃,tapi emg bener sih kalo liat muka Sehun bisa-bisa tersihir sama ketampanan yang di anggap melebihi batas wajar 😃😃😃 aku tunggu yah serirs selanjutnya ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s