Because Of That (Chapter 1B)

Because Of That poster 1

Tittle                : Because Of That! (Chapter 1B)

Author             : CollinsKimm

Maincast          : Kim Jong In a.k.a Kai (EXO) | Xi Luhan (EXO!) | Kim Joon Myeon a.k.a Suho (EXO) | Choi Ji Hye (OC)

Support cast    : Exo members and the others^^

Genre              : Fantasy,little bit romance,thriller

Length             : Chaptered

Rating             : Teens

Disclaimer       : Don’t be a plagiator and silent readers!!

* * *

‘’Aku butuh 8.’’

Lelaki berwajah dingin ini melempar kapur nya ke sembarang tempat.Ia membuka topi,masker,dan jaketnya lalu dengan rapi menggantungnya di lemari.

Pria ini menenguk minumnya dengan rakus,membiarkan air-air segar itu keluar dari tempatnya.Matanya menatap dinding yang penuh dengan coretan-coretan membingungkan.Jantungnya kembali berdetak dengan sangat cepat,entah apa yang membuatnya seperti ini.

Ia mengepalkan tangan kanannya,lalu menumbukkan sebuah hantam keras ke dinding di sebelah kursi yang ia duduki,mengakibatkan dinding malang itu rusak.Oh!juga tangannya!

Ia menyunggingkan sebuah senyuman kecil,‘’Hanya 8 lagi.’’gumamnya diikuti tawa nya.

* * *

KANTOR POLISI (SEOUL,KOREA SELATAN)

17 MARET 2013   -09.30-

‘’NOONAAA!!AKU DAPAT SESUATU!!’’

Sehun berlari secepat kilat ke ruangan dimana Ji Hye mengerjakan tugasnya.

‘’Noona,kau harus membawa ini ke laboratorium sekarang!Cepat!Akan kujelaskan setelah kau selesai mengantarnya!’’

Ji Hye memandang Sehun dengan tatapan aneh,’’Mengapa tidak kau saja?’’Tanyanya sarkatis.

‘’Aigoo!Sejak kapan anggota boleh mengantarkan sesuatu ke laboratorium secara langsung.Noona,jika kau mengantar ini,kita akan tahu siapa dan apa dibalik semua pembunuhan ini!’’

Wanita berambut hitam itu berdiri lalu berlari ke laboratorium secepatnya.Sehun tertawa bahagia melihat gadis itu berlarian dengan wajah paniknya.

Sehun menghentikan tawanya secara paksa ketika Suho datang dengan tatapan mematikannya.’’Ini bukan saat yang tepat untuk tertawa,Sehun-ah.’’ucapnya pelan membuat Sehun terdiam.Suho duduk di meja Ji Hye,lalu melanjutkan,’’Mr.Smith memanggil kita semua ke kantornya pada saat makan siang nanti.Ada yang perlu dibicarakan.’’

‘’Apakah kita membuat masalah hyung?’’

‘’Ck,Aku pun tidak tahu.Intinya,jangan lupa!Ah,dan sampaikan ke Ji Hye juga,okay?’’

Sehun menganggukkan kepalanya semangat.Bertepatan dengan perginya Suho dari ruangan,Ji Hye datang dengan wajah penasaranya.

Ji Hye berdiri depan Sehun sambil menatapnya tajam,‘’Ya!Sehun-ah!Cepat jelaskan yang kau maksud sebelumnya tadi!!PPALI!’’

‘’Noona,bagaimana aku akan menjelaskan jika kau terus mengomel?’’Ji Hye tersenyum malu,lalu menutup mulutnya rapat.

‘’Jadi,kemarin ketika Suho Hyung dan aku menyelidiki TKP,aku menemukan beberapa helai rambut di bawah laci di pojok ruangan.Namun,ketika aku selesai dan menunggu Suho Hyung di luar aku melihat seorang pria dengan pakaian serba hitam serta topi dan masker memperhatikan para polisi.Ketika aku melihatnya,ia menatapku tajam lalu ia berjalan ke belakang gedung itu.’’

‘’Lalu?Apa maksudmu?’’Tanya Ji Hye masih tak mengerti.

‘’Ya!Noona!Kau ini pura-pura tak mengerti atau memang tak mengerti,eoh?’’

Ji Hye diam,kembali meresapi kalimat-kalimat yang diucapkan oleh Sehun.’’Jadi, kau mencurigai pria itu?’’tanyanya ragu.

Sehun mengangguk pelan.’’Bisa saja dia pelakunya,kan?Buat apa dia berdiri di situ dengan pakaian serba hitam lalu memandangi kami semua dengan tatapan menyebalkannya itu?Aku mencurigainya.’’

Ji Hye menangguk setuju dengan mata yang terus menerawang,membayangkan bagaimana wajah dan gerak-gerik pria itu.Ia menghela nafasnya lalu kembali duduk di meja nya.

‘’Suho hyung meninggalkan pesan tadi.Saat jam makan siang,kita harus ke ruangan Mr.Smith,ada yang ingin dibicarakan.’’

‘’Kita mendapat masalah?’’tanyanya tersentak.

Mr.Smith adalah ketua kepolisian Seoul.Ia adalah orang ternama,tak sembarang orang dapat menemuinya.Biasanya orang-orang yang dipanggil olehnya adalah orang-orang penting atau polisi-polisi yang memiliki masalah.Karena inilah Ji Hye sedikit terkejut mendengar ia dan timnya dipanggil oleh Mr.Smith.

‘’Entahlah,Suho hyung juga tak tahu alasan kita dipanggil.’’

‘’Ehm,baiklah.Kau bisa pergi sekarang.Aku ingin bekerja.’’Ucapnya tegas lalu mengalihkan pandangannya ke layar laptop.

* * *

RUANGAN MR.SMITH (SEOUL,KOREA SELATAN)

17 MARET 2013   -13.27-

‘’Joon Myeon-ssi,aku dengar tim kalian sedang mengurus 2 kasus pembunuhan sekaligus.Apakah itu benar?’’

Suho menangguk,’’Ne,Mr.Smith.Dan kami menduga kedua orang ini dibunuh oleh orang yang sama dengan alasan yang masih belum jelas.’’

Mr.Smith mengangguk sambil mengelus dagunya yang sudah ditubuhi jenggot pendek berwarna putih.’’Hm,Saya sudah mengirimkan seorang detektif  professional dari China,yang juga pernah mengalami kasus seperti ini.’’ucapnya tenang.’’2 hari lagi,kalian semua bisa menemuinya di kantor kalian dan mulai berbicara tentang kasus ini.’’

‘’Ne,Mr.Smith.’’Ucap mereka bersamaan sambil membungkukkan badan memberi hormat.’’Khamsahabnida!’’

‘’Ya,ya.Kalian boleh menikmati santapan siang kalian sekarang.’’

Suho diikuti oleh 8 anggotanya keluar beriringan menuju cafeteria.Namun tidak dengan Sehun,ia diam-diam keluar kantor untuk mengikuti seseorang yang berpakain sama persis dengan yang dilihatnya kemarin.

Pria itu berjalan ke sebuah gang kecil sambil membawa tas berwarna hitam.Sehun mengintip sambil merekam apa yang dilakukan pria itu.

‘’Aku sangat yakin pria inilah yang kulihat di TKP kemarin.’’Ucapnya pelan.

Pria itu membuka topinya.Rambut berwarna Coklat-kemerahan terlihat dengan jelas.

Sehun berharap agar pria itu membuka maskernya agar ia dapat melihat dengan jelas siapa pria ini.Namun belum sempat 10 detik ia membuka topinya,lelaki misterius ini kembali memasang topi hitam itu diatas kepalanya,lalu bersiap keluar dari gang sempit itu.

Sehun yang melihat pria itu berjalan keluar,berlari kecil menjauhi gang itu sambil berpura-pura memainkan ponselnya.Lelaki itu sama sekali tak curiga dengan gerak-gerik Sehun.

Setelah lelaki itu berjalan,Sehun tidak mengikuti pria itu,ia hanya menatap punggung hitam yang berjalan menjauh.

‘’Aneh.’’Gumamnya lalu berjalan kembali ke kantornya.

* * *

‘’Astaga,mungkin kau benar Oh Sehun!’’

Sehun memperlihatkan video yang ia rekam tadi kepada Taehyung,salah satu anggotanya.

‘’Kau harus memperlihatkan ini kepada Ji Hye noona juga Suho hyung!’’Lanjutnya lagi.

Sehun mengangguk dengan smirk nya,’’Yap,akan kuberitahu nanti sore saja.Mereka sedang pergi.’’

‘’Tapi entah mengapa aku seperti pernah melihat wajah pria itu.’’Ujar Taehyung seketika,membuat Sehun merinding.’’Apalagi rambutnya yang berwarna seperti itu.’’

Sehun memandang Taehyung dengan tatapan ngeri.’’Kau mengenalnya?’’

‘’ANI!Kan aku hanya menagatakan ‘seperti’ pernah melihat wajahnya.Dasar lemot!’’

Taehyung beranjak pergi dari kursinya.Ia membuka pintu,membuat Sehun mengejarnya.Namun,lamgkah mereka terhenti tiba-tiba ketika pria misterius itu berada tepat di depan kantor mereka sambil menatap tajam kea rah dalam.

‘’AAAAA!!’’

* * *

Finnaly I’m back from my hiatus ^^

Beneran,butuh waktu lama untuk menyelesaikan ff ini-_-‘’dan ketika udah selesai,hasilnya begini.

Mian,lama banget updatenya,aku terkena author block,terus aku baru aja selesai hiatus 😀

Aku tahu kok ini pendek BANGET,hehe.Sengaja,karena ini masih chap 1b.Nnati aku panjangi di chap 2 full.

Okay,Comment  please^^(walau aku tahu ini aneh)Thanks<3

4 tanggapan untuk “Because Of That (Chapter 1B)”

  1. Wahhh….
    Ini bikin penasaran….
    Luhan ya detektif dr china nya? Hehehe
    Thriller nya dapet chingu…
    Ditunggu ya chap selanjutnya
    Gomawoyo

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s