[Drabble] One Kiss Or….More

One Kiss Or MOre

Title : [Drabble] One Kiss Or….More

Author : Kusumaningpark

Leght : Drabble

Genre : Romance  and Marriage Life

Rating : PG 17

Main Cast : – Park Chanyeol (EXO)

  • Han Ji Hye (OC)

Disclaimer : drabble ini murni milik saya,tidak ada plagiat. Ide cerita berasal dari pemikiran saya.

A.N : hello,sebelumnya untuk Readers terima kasih juga untuk yg mau baca dan yg tidak mau baca juga tidak apa-apa. Drabble kali ini castnya Chanyeol oppa lagi dan OC nya juga Han Ji Hye, alasannya aku pikir Chanyeol oppa cocok untuk karakter sebagai suami yang manja dan untuk OC disetiap fanfict aku, Oc yang mendampingi Chanyeol oppa selalu Han Ji Hye ini aku males buat nama Oc yang lain. Udah gitu aja deh, sekali lagi terima kasih untuk readers yang udah baca dan tak lupa terima kasihh juga buat author yang udah publish drabble aku kali ini.

Don’t Be A Plagiator~~

Don’t Be A Silent Readers~~

Happy Reading~~

All Author POV

 

–One Kiss Or….More–

 

“Chan-a, kau mau makan apa nanti? “ ji Hye berteriak kepada Chanyeol yang sedang ada di dalam kamar mandi.

“terserah kau sajalah.” Chanyeol ganti berteriak dari dalam kamar mandi.

Setelah selesai merapikan kamar tidurnya, Ji Hye keluar kamar menuju dapur. Ia berencana memasak sesuatu pagi ini, mungkin nasi goreng cukup untuk hari ini. Suaminya Chanyeol sedang mandi setelah bangun tidur, ia akan berangkat ke kantor pukul 8 nanti.

Ji Hye menuruni anak tangga satu persatu, dapurnya berada di lantai satu sedangkan kamarnya berada di lantai dua. Sesampainya di dapur ia langsung mencari bumbu untuk nasi goreng di laci dapur lalu memanaskan margarin untuk menumis bumbu. Setelahnya ia memasukkan nasi yang kebetulan tersisa dari makan malamnya, menambahkan sedikit garam dan menunggu beberapa menit sampai  nasi gorengnya matang.

Chanyeol turun dari tangga, ia telah rapi dengan tuxedo kerjanya dan sebuah tas kerja ditangan kirinya. Tangan kananya sibuk merapikan dasi yang belum terpakai dengan benar di lehernya. Ia menatap dasinya dengan sebal karena sedari tadi ia tidak bisa memakainya dengan benar, mungkin memang benar-benar tidak bisa memakainya.

Meletakkan tas kerjanya di atas kursi meja makan lalu menghampiri istrinya yang sedang menyajikan nasi gorengnya di atas piring saji. Dengan manjanya ia memeluk pinggang istrinya dari belakang yang membuat Ji Hye berjengit kaget atas ulah Chanyeol yang tiba-tiba.

“pakaikan dasiku Ji-ya! ” Chanyeol merengek pada Ji Hye yang sibuk menata nasi gorengnya di atas piring. Ji Hye memutar bola matanya kesal atas sifat manjanya bayi besar yang sudah kelewat batas ini. Ia berbalik dan menatap Chanyeol sinis.

“dasar manja, kapan kau akan bisa memakai dasimu sendiri Chan-a?” Ji Hye menarik dasi yang terpasang setengah di leher Chanyeol dengan sadis. Lama-lama ia bisa keriputan karena sifat manja Chanyeol yang tak pernah berkurang sedikitpun. Memasang wajah jengkel yang langsung ditanggapi tatapan polos seorang Park Chanyeol.

Ji Hye mendengus keras melihat tatapan polos Chanyeol sembari memakaikan dasi di lehernya. Sungguh, ia tak percaya. Di usia Chanyeol yang sudah tidak ada pantas-pantasnya berlaku manja seperti itu, nyatanya hal itu tak pernah terpisahkan dari sifatnya yang sudah ia bawa sedari kecil.

Setelah selesai Chanyeol memberikan senyum pepsodennya untuk Ji Hye. Ia menatap punggung Ji Hye yang hendak mengambil piring yang sudah terisi nasi goreng diatas pantri. Saat Ji Hye berbalik hendak meletakknya di atas meja, Chanyeol malah menarik pingganya hingga sekarang wajahnya berada dua sentimeter dari wajah Ji Hye.

Ji Hye dibuat heran atas tingkah Chanyeol kali ini, apa maksud Chanyeol kali ini? Dua detik kemudian ciuman kilat mendarat di bibir tipis Ji Hye. Chanyeol tersenyum lebar setelahnya lalu berkata “ satu ciuman atau lebih”. Tanpa meberi jeda untuk Ji Hye mencerna kata-katanya Chanyeol langsung meberikan ciuman bertubi-tubi pada bibir Ji Hye.

–FIN—

hai readers tercinta #tebar cinta sambil lempar wink#, aku balik lagi nih ceritanya lagi lari dari Fanfict chapter. Aku sih sebenarnya sukanya Cuma buat Drabble atau Ficlet gitu, tapi kalau soal baca fanfict sukanya yang chapter dong. Gimana drabblenya? Ancur  mungkin?. Idenya Itu berasal dari imanjinasi saya yang tiba-tiba error gara-gara fanfict chapter yang saya buat ngadat ditengah jalan.

Untuk menghibur diri saya sendiri saya mencoba buat Drabble lagi, kalau drabble sih nggak terlalu membebani pikiran error saya. Mungkin aku akan sering-sering bikin drabble aja dari pada otakku error lagi gara-gara buat fanfict chapter.

Udah deh curcolnya, aku Cuma mau minta kritik dan saran dari readers yang bersedia menghibur aku lewat komennya. Terima kasih buat readers yang udah mau baca dan komen. Aku tunggu lo komen kalian, entah itu kritik atau saran aku bakal terima dengan lapang dada.

See You Later~~

23 tanggapan untuk “[Drabble] One Kiss Or….More”

  1. yawlaaa ceye.. awas ntr istri lu sesek napas, tolonqqq-,-
    didoakan thor, semoga ff chapter lu bisa berjalan mulus kembali xD

  2. Chanyeol lucu aaah! Yeol.. Kalau Jihye gak mau makein dasi, aku mau kok, hehe 😀 mau nulis apa lagi yaa?? Aku bingung XD Hihi.. Keep writing yaa~ Terus berkarya! Fighting! 😉

    1. ia sama sama… wah g nyangka ini langsung dbls sm authornya… jd terharu… 😀
      btw salam kenal ya… 🙂
      Tetep semangat lho 😉

  3. aduh… mentang2 drabbel ini pendek amet ya…
    aq kira bkal agk panjang dikit, eh ga taunya udah FIN z… hehe
    okeh aq tunggu dc karya lainnya… 🙂

  4. Terima kasih banyak, ah aku jadi malu. Itu idenya bener-bener nggak jelas datang dari mana, tapi aku berterima kasih banget kalau kamu suka.
    Makasih udah mau baca dan komen, see you in next drabble 😀

  5. Aaaa jebbaaalll >.< sweet parah :3
    bagus nih, authornim! Oya, author pandai memilih judul ceritanya. Awal aku buka ff ini karena judulnya menarik. Hihihi! Terus berkarya! 호아이팅 ㅎㅎ♥

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s