[Drabble] Failed Hope

FH l18hee

-Failed Hope-

OC’s Junrim / Oh Sehun

Drabble / AU / failed!Hurt / failed!Sad / G

pernah dipost di sini

a present by l18hee

i own the plot

-RnR Please-

Jangan terlalu berharap

Bisa jadi tumpuan harapanmu memiliki harapan lain

 

Aku ingin merubah sudut pandangmu, Oh Sehun. Agar kau bisa bahagia sepertiku – Junrim

“Aku jatuh cinta pada seseorang,” tatapan Sehun melayang menatap langit sore. Angin bulan nopember sedikit memainkan surai hitamnya. Membuat helaian itu terlihat melambai. Sepenuhnya ia sadar jika Junrim yang duduk di sampingnya sedang menatap penuh harap. Penuh dengan percaya diri. Pipinya merona akibat fantasi kecil yang ia cipta. Membayangkan sebuah adegan pengakuan cinta seperti dalam cuplikan drama opera sabun tontonan ibu.

Selama ini ia sudah berjuang untuk mengubah cara pandang sang lelaki. Ia berusaha merubah Sehun –si lelaki dingin- menjadi lebih ceria. Agar Sehun bisa menikmati hidup ini. Seperti ia menikmati hidupnya.

Mata Junrim masih menampakkan kiasan harapan, menunjukan betapa ia ingin berteriak kegirangan. Paras rupawan milik Sehun selalu dapat membuat lengkung bibirnya semakin melebar. Mereka masih menggandeng hening. Sehun dengan untaian kata yang coba ia utarakan. Dan Junrim dengan segala ekspetasi yang membuat perutnya dipenuhi beberapa kupu-kupu yag terbang kesana kemari. Di sekon kedua puluh lima-lah suara Sehun terdengar. Terdengar indah menurut Junrim, jika saja-

“Aku jatuh cinta pada Kwon Runa,”

-nama itu adalah namanya.

Runtuh sudah dinding harapan yang sampai satu sekon yang lalu Junrim bangun. Bersamaan nama lain yang meluncur mulus dari bibir Sehun, sebuah pisau tak kentara kini menancap mulus dihatinya. Kenyataan bahwa Sehun menyukai orang lain dan bukan dirinya sama sekali tak membuatnya siap.

“Bagaimana bisa kau-” ucapan dengan nada gemetar Junrim terhenti, berganti dengan selaan Sehun, “Aku sangat menyukainya.” Pandangan Sehun kini terarah tepat kemata Junrim. Si gadis hanya bisa diam-diam menggigit bibir kala sebuah senyum terpeta diparas sang lelaki.

“Dia berbeda. Dia tak berusaha merubah sudut pandangku. Yang dia lakukan hanya melihat dari sudut pandangku. Itu caranya memahami orang lain,” sebuah helaan napas disertai senyuman dan Sehun kembali berucap pelan, “Membuatku bahagia tanpa aku menyadarinya.” Sehun kembali menatap langit berselimut awan tipis masih dengan mengulas senyum.

Detik itu juga Junrim sadar. Dia terlalu egois jika dibandingkan dengan gadis bernama Kwon Runa. Runa terlalu hebat dengan segala yang ada pada dirinya. Bukan tentang fisik atau materi, tapi tentang bagaimana cara memahami orang lain.

Junrim meringis pelan. Mengizinkan luka menganga akibat sayatan pisau dihatinya meneteskan perih. Sehun sudah memilih Kwon Runa, dan Junrim tahu pasti jika lelaki itu tak akan mundur lagi. Sekian lama ia bersama Sehun, sekian lama ia mencintai sang lelaki, semuanya dibayar dengan rasa sakit ini.

Mungkin ini salahnya yang terlalu memaksakan kehendak pada orang lain. Terlebih pada lelaki pujaannya yang kini terasa melangkah semakin jauh.

.

.

Sudah kubilang, jangan terlalu berharap.

Sekarang, kau hanya bisa menangis, bukan?

.

.

fin!

41 tanggapan untuk “[Drabble] Failed Hope”

  1. aah kata-katanya lagi-lagi ngena -_- kamu pinter banget nyusun kata-katanya T.T ah, keren!
    nice ff!
    ditunggu karya lainnya! ^^

    1. jangan baper yah wkwkw
      masih banyak yang lebih loh dari karya tak seberapaku ini hehe
      makasih udah mampir sini 😀 *tebar cium

  2. demi apa fanfict nya baguss bangett.. kamu itu ya thor. atau nida? author favorite aku disini…. waahh.. daebbak banget deh fanfict nya. btw, ini bisa jadi pelajaran jga.. kalo kita jangan terlalu berharap.

    1. hehe nida aja, aku di garis 97 kok…
      author fovoritekah? ah, jadi malu :3 padahal masih banyak yang lebih bagus loh dari aku hehe
      makasih yaaah…
      iya, kalo berharap terlalu tinggi kek gini jatuhnya sakit :’ *eak baper wkwk
      makasih udah mampir 😀 ❤

  3. demi apa fanfict nya baguss bangett.. kamu itu ya thor. atau nida? author favorite aku disini…. waahh.. daebbak banget deh fanfict nya. btw, aku udh join blog kaka. serkng update nice fanfict ya?

    1. update fic? oke, tunggu aja hehe paling nggak aku nge-post fic seminggu sekali (semoga bisa bertahan) biar nggak numpuk juga sih 😀

  4. nice .. hueee junrim mah terlalu berharap..
    nyesek bangetttt sabar deh junrimm..
    squelnya dong *pupyeyesss…..
    yayayaay.. thorrrr ..

  5. sequel jusaeyo… butuh tau endingnya cinta bertepuk sebelah tangannya junrim… akankah move on apa sm sehun… jadi sequel please *puppy eyes*

    1. squel…. hmmm… belum ada gambaran 🙂
      tapi kemungkinan besar junrim mup on kok :3 sehun sama runa soalnya hehe
      makasih udah mampir 😀

  6. Kasian junrim nya.. Jdi ikut ngerasain sakit nya T_T… Daebak eon.. lebih Daebak lgi klo ada sequel :D.. Keep writing eon..^_^

  7. Drabble nya bagus bgt.. Nggk pnjng dan nggk bertele-tele (ya kan namanya drabble jg)..
    Suka bgt ceritanya, nyesek sumveh..
    Junrimnya kasian bgt, pasti rasanya jleb.. Sakit, Hun..
    Baguslah.. Good..

    MUUAACCHHH.. :*

    1. nah itu… emang dia terlalu berharap sih yaaa :’
      dari pada dipendam kelamaan kan nanti junrim semakin berharap dan semakin sakit 🙂
      btw makasih udah mampir 😀

  8. Oh Se benar – benar jahat, hiks .. Hiks .. Hiks … Ntar aku aduin aja ke Lu Han oppa. *abaikan
    thor!!! Aku suka karyamu, karena kebanyakan sad story-ketara kalo aku anak mellow- kkkkk …. Keep writing thor, fighting!

    1. dia gitu karena udah cinta sama runa dan nggak mau nyakitin junrim lebih dalam *eaak
      waaaah iyakah? panggil kak aja dear (kalo line kamu dibawahku).. aku juga anak mellow, baperan banget haha
      makasih udah mampir 😀

    1. hehe namanya juga drabble 🙂
      iya, tapi kalo sehun nggak jujur bisa-bisa jumrim tambah sakit nantinya 😀
      makasih udah mampir 😀

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s