Delight [Page 8]

delight-copy

 

Title:  DELIGHT [Page 8]

Author : seyofx

Length : Multichapter

Main cast: Do Kyungsoo, Kim Jongin, Han Yoo Rae (OC)

Rate : Teen, PG-15

Genre : romance, school life, action, tragedy

Poster by armyjh @ indofanfictionsart gamsahamnida~

 

 

 

 

Keheningan pun terjadi setelah Kyungsoo mengatakan bahwa orang yang dia maksud adalah aku. Ah tapi, benarkah? Padahal dia selalu marah-marah denganku, dan seringkali menyebalkan! Apa dia Cuma bercanda? Atau hanya mempermainanku?

Kyungsoo mengangkat telpon yang entah dari siapa. Alisnya terlihat naik keatas ketika sedang mendengar suara penelpon itu, lalu ia melihatku sebentar dan mematikan sambungan telponnya.

“ayo ke lab sekarang.” Ia berdiri dan menarik tanganku

“sekarang? Memang ada apa?” tanyaku

“video diary terakhir orangtuamu sudah berhasil di unlock. Ahn Jaehyun meminta aku dan kamu beserta yang lain untuk melihat video itu.” Jawab Kyungsoo

“sudah terbuka?!”

 

~**~

 

“Hai Yoo Rae. Bagaimana dengan keadaan lengan kirimu sekarang?” tanya Chanyeol, ternyata dia masih ingat dengan lenganku yang terluka saat ulangtahun Kyungsoo saat itu, untungnya Chanyeol langsung memberikan pertolongan pertama dan melindungiku dari musuh saat itu

“well, sudah lebih baik sepertinya. Tetapi suster melarangku untuk melepas jepitan ini.” Aku menunjukkan jepitan yang ada di telunjuk kanannya

“Baiklah, Kyungsoo, Yoo Rae. Akhirnya kalian disini.” Kata Kay

“apa semuanya sudah berkumpul?” tanya Kyungsoo

“sepertinya sudah. Dan anyway bisakah kalian jelaskan apa yang kalian lakukan di rooftop tadi?” tanya Kay dengan tatapan menggodanya. Pipiku langsung memerah, aku baru ingat kalau Kay terkadang selalu mengawasi Kyungsoo.

“kalian…kissing?” tebak Sulli. Kyungsoo hanya terdiam dan melihat ke lain arah, sedangkan aku terus memerah dan tidak bisa menjawab

“baiklah, apa semuanya sudah berkumpul?” Ahn Jae Hyun pun memulai rapat, terlihat asistennya sedang memutar CD

“annyeong haseo, Han Seung Gi imnida.”

Ayah! Aku masih tidak percaya bahwa video yang diputar sekarang adalah video diary terakhir

“setelah bertahun-tahun lamanya, kami akhirnya dapat menyimpulkan hasil penyelidikan kami. Penelitian, observasi, dan eksperimen yang dilakukan Punisher saat ini adalah untuk mengoptimalkan fungsi otak hingga 100%. Seperti yang kita ketahui, otak manusia normal hanya berfungsi 10% saja. Menurut hipotesa, semakin tinggi kemampuan otak, maka semakin kuat manusia itu. Misal, jika kita berhasil mengoptimalkan 20% otak kita, maka kita bisa mengendalikan tubuh kita sendiri, contoh penyembuhan luka dan cedera menjadi lebih cepat. Lalu jika sudah 30%, maka kita bisa mengendalikan orang-orang sekitar kita.

Dan jika sudah 100%, maka tidak ada yang menghentikan kita. Itulah impian Punisher saat ini, untuk menguasai dunia.”

Suasana menjadi hening ketika mendengar penjelasan dari ayah, jujur aku sempat merinding ketika ayah menjelaskan fungsi otak dari 10% sampai 100%

“Berbagai macam cara ia lakukan untuk bisa mengoptimalkan otaknya hingga 100%. Dimulai dari mencari-cari ramuan, memanfaatkan reaksi kimia, hingga dunia supernatural yang mungkin kita tidak percaya. Hingga akhirnya ia menemukannya, kunci dari impiannya adalah narkoba CH4. CH4 sendiri adalah zat-zat yang kita temui dalam janin. CH4 membantu perkembangan fisik dan otak janin di rahim. Dan jika manusia mengonsumsinya, maka tidak hanya fisik saja yang mungkin berkembang, tetapi kemampuan otaknya juga berkembang”

“Annyeong haseo, Song Ga In imnida. Selama penyamaran, aku sempat mendengar dan ikut serta dalam rapat rahasia Punisher. Dan aku mendapat informasi bahwa kemampuan otak tidak langsung begitu saja menjadi 100%. Punisher harus mengonsumsi terus CH4 hingga kemampuan otaknya menjadi 100%, dan jika sudah mendekati 100%, maka ia akan menyambungkan koneksinya dengan dunia supernatural. Well, percaya tidak percaya sih tetapi kita harus cepat menghentikannya. Sebelum ia mendekati 100%, dan menyambungkan koneksinya dengan dunia supernatural saat bulan purnama penuh.”

“Chakkammal. Bagaimana cara menyambungkan koneksi dengan dunia itu, Gain-ah?”

“Bagian forensiknya sedang mendesain alat koneksi itu, dan aku rasa dunia supernatural yang dia maksud adalah dunia di luar galaxy. Kamu udah baca komik avengers kan? Nah disitu ada adegan loki yang menyambungkan dunianya dengan bumi. Seperti itulah gambarannya.”

Lalu, aku melihat orang-orang bersenjata di belakang mereka yang terlihat berhasil mendobrak pintu, ibu terlihat membisikkan sesuatu ke telinga ayah dan menghampiri orang-orang itu dan melawan mereka

“Mungkin ini video terakhir dan informasi terakhir dari kami. Penyamaran kami terbongkar. Aku akan mengirim video ini ke perusahaan TV tempat aku dan Gain menyamar, aku harap kalian segera menemukan video ini. Dan, permintaan terakhirku adalah tolong jaga Yoo Rae baik-baik. Yoo Rae-ah. Ayah dan ibu cinta kamu, percayalah.”

Aku melihat ibu yang tertembak, dan ayah terkena tikaman pisau dari belakang. Dan saat itu juga video berhenti. Tiba-tiba mataku mengeluarkan bulir-bulir air mata, aku masih tidak percaya bahwa ayah dan ibu sudah meninggal, aku tidak bisa menahan air mataku sama sekali.Kyungsoo memegang erat tanganku, dan Sulli langsung memelukku

“gwenchana… aku mengerti perasaanmu.” Sulli berusaha menenangkanku, disusul dengan Chanyeol dan Kay yang menepuk pundakku sebagai tanda simpati mereka kepadaku.

“Baiklah, sekarang kita langsung saja ke inti pembicaraan.” Ucap Ahn Jae Hyun, semua orang pun terdiam setelah mendengar suaranya

“Itu adalah video terakhir 5 tahun yang lalu. Jika Punisher terus menerus mengonsumsi CH4, maka aku prediksikan kemampuan otaknya sudah sampai lebih dari 70%. Kalian bisa liat saat ia melakukan penyerangan di pesta agent D.O, ia bisa terbang dan juga pesannya untuk datang saat bulan purnama.” Ahn Jae Hyun menayangkan video Punisher yang terbang dan menembaki para tamu saat itu

“Dan itu berarti penyerangannya semakin dekat, kita harus bersiap untuk melawannya. Kita akan kerahkan semua pasukan untuk melindungi warga dan melawan Punisher. Aku akan mengajak SKA untuk bekerja sama. Tidak ada lagi label agent rahasia sekarang, kita adalah suatu kesatuan yang berperan penting dalam pertahanan negara. Siapa yang akan bergabung untuk melawan Punisher?”

Aku berjalan maju beberapa langkah, “count me in.”

Kyungsoo pun ikut berjalan maju di sampingku, dan diikuti oleh yang lain termasuk staff-staff. Ahn Jae Hyun tersenyum

“Ngomong-ngomong, bolehkan aku meminta sesuatu?” tanyaku

~**~

 

“Menjadi pasukan Ahn Corp?! Apa kau bercanda?!” pekik Xiumin senang ketika aku menuntunnya ke ruang latihan Ahn Corp. Xiumin adalah pemegang sabuk hitam taekwondo sejak sekola menengah pertama, tetapi saat masuk sekolah menengah keatas dia malah memilih ekskul Drama, karena itulah aku mengajak dia untuk bergabung dalam tim agar dia dapat mengasah kemampuannya lagi sehingga lebih optimal.

Saat aku membuka pintu, tiba-tiba aku dan Xiumin dikejutkan oleh benda-benda yang melayang keatas dengan aura-aura biru di sekitarnya, ketika aku mencari sumber kekuatan itu, ternyata itu adalah Wendy yang sedang latihan. Dan terlihat Jongin yang sedang duduk memperhatikannya

“aigoo, mianhae aku mengejutkan kalian.” Tutur Wendy, barang-barang itupun turun kembali seperti semula

“Gwenchana, aku dan Xiumin juga ingin latihan kok.” Ucapku

“kalau kalian mau latihan, sepertinya tempat ini bukan tempat yang cocok untuk kalian latihan.” Jongin menghampiriku dan Xiumin

“tidak cocok? Apa maksudmu?” tanya Xiumin

Jongin melirik kearah Wendy, lalu aku melihat orang-orang yang keluar dari ruang ganti. Dan salah satu dari mereka tiba-tiba mengeluarkan api dari tubuhnya, ada yang tiba-tiba berlari cepat. Lalu Jongin menarikku dan Xiumin keluar dari ruangan itu

“itu adalah ruangan latihan khusus para mutant SKA, biar aku tunjukkan ke kalian tempat latihan yang normal.” Kata Jongin

“kenapa kamu gak ikutan sama mereka aja?” tanyaku

“aku tidak termasuk dalam kategori mutant SKA.” Jawab Jongin

“lalu? Terus kamu apa? Cyborg?” tanyaku

“hahaha bisa jadi.” Tawa Jongin.

Kami pun sampai di tempat latihan yang sebenarnya, tempat itu sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas latihan lengkap dan canggih. Terlihat semua orang sedang berkumpul, aku, Xiumin dan Jongin pun berlari menghampiri mereka. Ternyata itu D.O yang sedang berbicara.

“Waktu kita hanya sedikit, aku harap kalian mengoptimalkan waktu latihan sebaik-baiknya. Aku sudah mengatur alarm jam pengingat makan siang,pemberitahuan untuk beristirahat sejenak, dan lain-lain. Mari kita memulai latihan sekarang.” Ucap Kyungsoo

Semua orang pun memulai latihan. Ada yang berlatih bela diri, ada yang berlatih menggunakan salah satu senjata yang disediakan, ada juga yang latihan menembak, dan pembelajaran cara membuat granat sederhana.

Awalnya aku berlatih cara menggunakan Rapier, pedang berukuran sedang yang bermata ganda. Tetapi akhirnya aku memilih untuk berlatih beladiri saja.

Aku pun berlatih memukul dan menendang. Kyungsoo melihatku sedang berlatih, ia pun menghampiriku. “teknikmu salah, seharusnya seperti ini..”

Kyungsoo memegang lenganku dan mencoba untuk menunjukkan teknik yg benar, tapi aku mengelak dan melepas pelan genggaman Kyungsoo, “Mianhae, aku bisa sendiri kok.” Kataku

“Yoo Rae-ssi waeyo?” tiba-tiba saja Jongin menghampiriku dan Kyungsoo, ia melihat Kyungsoo dan smirk

“kamu masih belum bisa teknik memukulnya? Sini biar aku yang membantumu.” Aku pun membiarkan Jongin menuntun tanganku dan Kyungsoo yang menatapku dengan tatapan kesalnya.

Berjam-jam kami terus berlatih, hingga akhirnya Kyungsoo menghentikan dan menutup latihan. Saat aku berjalan menuju pintu keluar, Kyungsoo menahan tanganku

“Wae?” tanyaku

“kau menjauhi?” Tanya Kyungsoo

“w-wae?” tanyaku lagi

“kenapa kamu menolak bantuanku sedangkan kamu membiarkan Kai membantumu?” Tanya Kyungsoo lagi

“Ya, aku mau mulai menjauhimu.”

“wae?”

“karena, kamu playboy. Kamu pasti berniat mempermainkanku dengan menciumku di rooftop, lalu kamu berpikir kalau aku akan berharap lebih kepadamu karena ciuman itu. Lalu kamu terus mendekatiku, dan lama kelamaan kamu mulai menjauhiku dan mencari gadis lain untuk dipermainkan. Aku tau permainanmu, Kyungsoo. Dan agar aku tidak sakit, aku menjauhimu mulai dari sekarang.” Jelasku

“kamu kira aku tidak serius?!” Kyungsoo menatapku dengan tatapan tajamnya

“Ya, aku tau kalau kamu tidak serius!”

“kamu ini bener-bener ya. Asal kamu tau aja, ciuman tadi adalah ciuman pertamaku. Dan, aku sudah berjanji kepada diriku sendiri kalau aku akan memberikan ciumanku ke orang yang tepat dan bukan main-main. Tapi ternyata, orang yang aku anggap sudah tepat malah mengartikan perbuatanku dengan arti yang salah. Makasih, makasih udah anggep aku seorang pemain.” Kyungsoo melepaskan tanganku dan berjalan keluar, ia pun membanting pintu

Aku menghela napas dan memukul-mukul kepalaku. “bodoh! Bodoh! Bodoh!!”

 

 

 

 

13 tanggapan untuk “Delight [Page 8]”

  1. kyung jangan ngambek napa? lu kan bisa ngomong baek baek si yoo rae juga kagak salah sih kalo menurutku :v btw thor semangat ya aku suka banget sama jalan cerita ff ini KEEP WRITING THOR!! 😀 🙂

  2. Aku baru baca ffnya dan sorry baru bisa komen di part ini aja. Aku suka banget ffnyaaa. Actionnya kena dan aku kagum banget sm penjelasan tentang kerja otak 100% itu. Pokoknya daebak deh ffnya

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s