INSIDEN FOTO BARENG (Drabble)

Pictures10

INSIDEN FOTO BARENG (Drabble).

By, windflower.

Cast:

Park Chanyeol.(EXO K)

Kim Namjoon.(BTS)

Rating: T.

Other cast:

Kim Nami.(OC)

Genre:

Comedy, AU.

Length:

Drabble.

Disclaimer:

“semua cast hanya milik tuhan yang maha esa, dan orangtuanya.”

***

Summary:

“baiklah, aku akan menjauhinya. Jika eomma dan appa membolehkan aku untuk menjauhi noona ku sendiri”

 

***

Muka Chanyeol mulai memanas, saat melihat foto calon kekasih nya –kim nami merangkul seorang adik kelas –nya. Namjoon, laki laki yang berfoto dengan ‘calon’-kekasih nya itu namjoon.

“apa –apaan ini?!”ucap chanyeol.

Dia menunjuk –nunjuk namjoon, ini sungguh tidak adil. Namjoon yang tidak seberapa tampan melebihi dirinya justru sudah mengambil langkah untuk foto bersama dengan nami.

Menyedihkan.

Dia bergegas untuk pergi, namun sebuah tangan mencegahnya.

“oh ayolah park! Mereka hanya saling merangkul”tegas baekhyun sahabatnya.

Ya, chanyeol tau di foto itu mereka tidak berpelukkan satu sama lain, tapi cara nami tersenyum pada namjoon berbeda dengan senyum nami kepada –nya.

Seperti sepasang kekasih bahagia , ya seperti itulah.

Dan sahabat nya malah lebih memilih untuk membela namjoon.

Jadi sebenarnya sahabat baekhyun itu siapa? –itu juga perlu di pertanyakan, tapi nanti saat urusannya dengan namjoon selesai.

Chanyeol pergi menghiraukan baekhyun yang mencibirnya terus –menerus.

“YAK! PARK CHANYEOL! DASAR BODOH!”

Tapi chanyeol tidak urus, dan mau tidak mau baekhyun harus menerima resiko saat sahabatnya memilih menomor satukan calon kekasihnya, dari pada dia sendiri.

Setelah beberapa saat mencari –cari akhirnya dia bertemu dengan si empunya rambut putih bak kakek kakek itu.

“HEI, Kim Namjoon!”teriak chanyeol, dia mengepal kan tangannya.

Tapi sungguh dia terlihat seperti orang bodoh sekarang.

Namjoon menoleh saat nama nya terpanggil, dia menaikkan satu alisnya karena chanyeol yang ada di depannya sudah melakukkan kuda –kuda dan seperti nya siap menghantam bogemannya kapan saja.

“apa?”

Chanyeol berpikir lagi, jika dia memukul namjoon pasti dia akan di panggil oleh kepala sekolah nya dan itu akan merusak reputasi nya sebagai seorang murid cerdas di sekolah ini.

Tapi ini menyangkut Nami.

“ikut aku”

Untung saja namjoon bisa menahan tawa nya.

Chanyeol memang benar benar bodoh.

Namjoon mengernyitkan dahi nya sehingga membuat beberapa lipatan di sana.

“kenapa kau malah membawa aku ke taman?”

“diam. Apa kau tidak tahu bahwa aku menyukai seorang Kim nami hah?”

Namjoon membelalakkan matanya, mulutnya juga refleks untuk terbuka saat ini.

Memberi kesan berlebihan pada chanyeol.

Tapi sebenarnya justru chanyeol yang bertindak berlebihan.

“Jauhi nami! Jangan dekati dia lagi. Apa kau yang menyuruhnya untuk merangkul mu ,huh?”

Sekali lagi, namjoon menahan tawa nya untuk kedua kalinya.

‘oh tuhan kapan ini berakhir? Ini menyakitkan’ batin namjoon, dia memegangi perutnya yang sakit karena menahan tawanya.

“apa kau tidak dengar kim namjoon!?”

Namjoon mengangguk, dan seper sekon kemudian dia tersenyum jahil.

“memangnya kau siapa?”

“aku kekasih –maksudku calon kekasihnya”

Namjoon mengangguk lagi.

“baiklah, aku akan menjauhinya. Jika eomma dan appa membolehkan aku untuk menjauhi noona ku sendiri”

Kau bodoh chanyeol bodoh!

-fin-

“hai, ini ff drabble yang kedua. Gimana absurd ya? Disini chanyeol nya kaya berkuasa gitu wkwkwk, padahal si Nami belum tentu suka sama elu yeol yeol wkwkwkwk.

Btw, Hahay sarannya sarannya

Gomawo

Anyyeong!”

-wf.

7 tanggapan untuk “INSIDEN FOTO BARENG (Drabble)”

  1. Hahaahahaha… baru jadi ‘calon’ aja udah begituuu. Chanyeol, Chanyeol, kebayang ekspresi dia pas mau nyerang Nam Joon wkwkwk
    Ringan, komedi bnget, seger bacanya. 🙂

  2. wtf CHANYEOL! asdfghkill… ini gue banget! gue banget! gue ngalamin hal persis kek begini juga di real tapi gue jadi si nami nya hahaha omgeosh keren thor!

  3. Hahaha nah loh Yeol kena deh lu. Malu malu dah lu. Hahaha lagian juga orang belum jadi pacar udah main marah aja.😄

  4. ya ampun chanyeol, baru calon aja udah geger sendiri…
    makannya kalo mau ngapa-ngapain tuh dipikir dulu kaleee…
    bisa-bisa nami nggak mau lagi sama dia -__-

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s