My Silly Boy

Displaying Chanyeol 15.png

Judul : My Silly Boy

Author: Ms.AEY

Length: ±500

Genre: Romance

Rating: PG 13-

Main Cast: Park Chan Yeol and Kang Hemi

Disclaimer: Ini adalah fanfict buataku yang bener-bener keluar dari otakku loh… gak ada copast-copastan. Kalau ada kesamaan nama ataupun latar, itu bukan kesengajaan.

Author’s note: Annyeong readers-deul! Aku kembali hadir! Jeng-jeng-jeng! Ini FF aku yang kedua. Sebenernya aku udah bikin yang chapter. Tapi, belum selesai. Males selesaiin. Hahaha… Padahal udah tahu endingnya gimana. Jadi, nikmati dulu aja ya yang ini! Happy reading!

-MY SILLY BOY-

Pada hari yang cerah ini, beberapa murid berangkat ke sekolah dengan bersemangat. Ada yang berjalan dengan malas. Namun, bagi pria satu ini, pergi ke sekolah adalah kegiatan yang paling ia sukai.

Tapi tidak dengan belajar.

Tujuannya ke sekolah hanya satu.

Bukan untuk bertemu dengan guru-guru yang ia anggap monster. Terlebih Guru Kim, si guru Fisika yang teramat killer.

Bukan untuk bersembunyi diantara buku-buku yang teertata tinggi seakan sedang menantang Guru Huang yang sangat kutu buku. Oh, Chanyeol benci sekali buku.

Terlebih buku tanpa gambar.

Bukan untuk bertemu dengan teman-teman yang sama konyolnya dengan dia. Walau tak sekonyol seorang Park Chan Yeol.

Tapi tujuannya hanya satu.

Perempuan kesayangannya.

Pria ini berjalan dengan semangat. Sekali-sekali menyapa temannya dengan riang. Bahkan hampir melompat. Teman-temannya bukannya merasa aneh dengan pria ini, malah menyapa balik. Karena mereka sudah tahu sikapnya.

Sesampai di kelas, ia tidak lagi melompat-lomat kegirangan. Ia malah berjalan sepelan ia bisa. Memasang wajah semurung-murung mungkin ia bisa.

Seseorang perempuan menghampirinya dan menyapanya riang.

“Chanyeol-ah!”

Chanyeol hanya melihatnya dengan tatapan sendu dan mengulas senyum tipis.

“Hemi-ya… ”

Perempuan yang dipanggil Hemi itu menatap pria yang telah resmi menjadi kekasihnya selama 3 tahun sejak kelas SMP 2 itu.

“Ada apa Chanyeol-ah? Kau ada masalah?”

“…”

“Chanyeol-ah…” kata Hemi sambil melambai-lambaikan tangannya di hadapan Chanyeol.

“Hemi-ya, kita perlu bicara.” Kata Chanyeol tanpa peduli terhadap perempuan kesayangannya itu yang sedang kebingungan sambil berjalan cepat keluar kelas.

“Chanyeol-ah! Tunggu sebentar.” Panggil Hemi sambil berusaha mengejar Chanyeol yang kakinya panjang seperti tiang listrik.

Bruk…

Hemi yang badannya kecil pun terhempas jatuh kebelakang ketika tubuhnya bertabrakan dengan tubuh seorang lelaki bertubuh tiang listrik di depannya itu. Hemi meringis.

Sedangkan Chanyeol tidak berkutik. Hanya diam tanpa sedikitpun tertarik melirik perempuan kesayangannya itu.

“Kau ini kenapa sebenarnya Park Chan Yeol? Kau sangat aneh hari ini. Kalau ini terjadi, biasanya kau akan langsung tertawa terpingkal-pingkal dan meledek ku.”

“Hemi-ya, aku rasa… inilah saatnya kita mengakhiri semua hubungan diantara kita.”

Deg…

Hemi merasa dunianya telah runtuh.

“Ibuku memintaku untuk putus denganmu. Ia akan mejodohkan ku dengan putri dari Tuan Kwon. Jeongmal Mianhae Hemi-ya…” kata Chanyeol sembari membalikkan tubuhnya.

Hemi tak bisa bicara apa-apa lagi. Bahkan melihat wajah Chanyeol pun ia tak berani.

“Sampai sekarang aku masih ingat, tanggal kita memulai hubungan ini. 20 Oktober 2012. Ya… hari yang begitu indah. Tapi, sekarang aku juga harus mengingat hari ini. Ya… 1 April 2015.”

Hemi mencerna kata-kata Chanyeol dengan air mata yang harus ia telan sendiri. Ia tak mau terlihat lemah di depan Chanyeol.

Yah… hubungannya harus berakhir hari ini, tanggal 1 April 2015.

Tunggu.

1 APRIL?!

Bukankah, hari ini hari April Mop?

Ia angkat kepalanya, dan ia dapatkan wajah Chanyeol yang tersenyum penuh kepuasan.

“Ya, sayang… Kau benar hari ini adalah hari April Mop. Selamat hari April Mop my first and my last love!”

“PARK CHAN YEOL!!!!!!!!!!!!!!” teriak Hemi kesal sembari menghujani kepala Chanyeol dengan pukulan-pukulan yang menurut Chanyeol membuatnya geli.

“Hentikan Hemi-ya!!! Geli kau tahu?!”

“Rasakan itu, Park Chan Yeol!! Aku membenci mu!”

“Aku juga begitu mencintaimu, Hemi-ya!” kata Chanyeol sambil tersenyum manis.

*FIN*

5 tanggapan untuk “My Silly Boy”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s