SM 94 Liner

e2809ccome

Tittle : SM 94 Liner || Author : chodyolate || Length : Chaptered || Cast : SM94Liners (EXO : Kai – Sehun, Red Velvet : Seulgi – Wendy, f(x) : Krystal – Sulli || Genre : idol and school life – sad romance || Rating : all ages

DO NOT COPY THIS STORY

Alur cerita murni dari otak author sendiri, bila ada kesamaan judul, jalan cerita, hanya kebetulan dan mungkin kita jodoh.

First of all, makasih leesinhyo@cafeposter for the FAB poster<3

(C)leesinhyo@cafeposter

 

This is the summary and the cast:

Kim Jongin

Member EXO yang paling dibanggakan karena kepandaiannya dalam menari. Ia masuk SM dan pertama kali dan bertemu dengan Seulgi dan Sehun dalam ruang dance practice. Ia menari untuk mengungkapkan perasaannya. Kai adalah orang yang paling caring diantara SM 94 Liners yang lainnya. Dimasa – masa trainee, Kai yang mempunyai usulan untuk menyewa apartement dan tinggal bersama di dalamnya.

“Jadi, ini sudah jadi waktu yang sangat panjang sejak terakhir kali kita bicara. Bagaimana keadaanmu?

I love rain. Because none can see we’re kissing.”

Kang Seulgi

Yeoja yang dibilang ‘jauh’ dari kata FEMININ. Hidupnya hanya untuk menari dan menyanyi lalu menari dan menyanyi begitu seterusnya. Ia berkata bahwa tidak ada waktu untuk mencintai seseorang. Seulgi paling dekat dengan Sehun dan Kai karena mereka berlatih bersama dalam ruang dance practice setiap waktu.

“Harus cukup. Melihatnya dari jauh dan memastikannya baik – baik saja, itu harus cukup.”

“Aku suka hujan, karena hujan sudah jatuh berkali – kali tetapi ia masih mau turun dan terjatuh untuk orang lain…”

Oh Sehun

Dancer dan magnae EXO. Yang juga selalu menghabiskan waktu traineenya untuk menari dan menari. Namja yang sudah mempunyai wajah tampan sejak kecil tidak mempunyai sesuatu yang harus ia pikir menarik. Tapi seseorang yang itu…

“Kau pergi ke asrama Red Velvet, dan aku akan keasrama f(x).”

Oh, terima kasih karena sudah selalu ada untukku.”

Jung Soojung

Magnae f(x) yang mempunyai image cold. Adik dari putri es ini sangat terkenal akan kecantikannya yang natural. Kind hearted, but cold. Dekat dengan Seungwan dan Jinri. Yeoja  dengan segala fashionnya yang sempurna!

“Kau tahu apa yang menyebalkan tentang jatuh cinta pada laki – laki yang kau tahu bahwa ia tidak tepat untuk kita? Tapi, kau tetap jatuh karena kau pikir bahwa ia ternyata berbeda?!”

Nope. Pretty girls never cry for a boy.”

Son Seungwan

Yeoja yang debut bersama Seulgi paling terakhir di antara SM 94 Liners yang lain. Suaranya yang begitu indah dapat menarik perhatian siapa saja yang mendengarnya. Seungwan terlahir sangat cantik, tapi ia gemuk awalnya. Namun, setelah ia bertemu Sehun dan Seulgi yang selalu membantunya untuk bergaul dengan trainee yang lain. Ia sangat terkenal di antara para sunbae.

“Jangan berpura – pura menyukaiku…”

Some people may fall in love each other. Tapi, tidak ditakdirkan untuk bersama.”

Choi Jinri

Yeoja lugu yang cantik dan lucu dan mempunyai bakat paling sedikit diantara yang lainnya membuatnya selalu merasa tidak diinginkan. Jinri adalah orang yang dapat mudah frustasi, tapi Kai dan Seulgi selalu ada untuknya. Seulgi selalu mendukung dan mengajarinya menari kapanpun.

“Ia adalah sahabat terbaikku, tapi untuk masalah ini aku tidak akan mengalah…”

“Seiring berjalannya waktu, ada suatu perasaan yang tidak dapat kugambarkan…”

SUMMARY

Jongin, Seulgi, Sehun, Seungwan, Soojung, dan Jinri memutuskan untuk tinggal bersama dalam apartemen Seungwan yang tak jauh dari gedung SM. Mereka tinggal bersama dengan berbagai perjanjian seperti :

“Tidak ada cinta di antara kita ber 6.”

“Datang enam orang, dan selamanya enam orang.”

“Sudah debut harus meluangkan waktu untuk berkumpul minimal dua kali satu minggu.”

“Tidak boleh ada yang keluar dari asrama ini sampai semuanya DEBUT.”

Namun, suatu hari janji – janji itu rusak. Faktanya, tidak mungkin dalam waktu lebih dari lima tahun bersama tidak ada cinta diantara mereka bukan?

Lalu perlahan – lahan, satu persatu akan keluar dari apartemen yang mempunyai banyak kisah itu. Mereka memutuskan membubarkan SM 94 Liners dan meninggalkan dua orang yang belum debut, padahal dua orang itu selalu mendukung 4 yang lainnya untuk segera debut. SM94LINERS bubar. Jongin dan Sehun bersama EXO. Soojung dan Jinri bersama F(X). Seulgi dan Seungwan bersama Red Velvet.

Beberapa tahun setelah putus kontak, Jongin dan Sehun memutuskan untuk membuat semuanya kembali seperti semula. Ia menemui Seulgi dan membuat perasaan yang sudah lama Seulgi kubur dalam – dalam itu muncul lagi. Membuat semuanya menjadi lebih kacau dan bahagia dalam satu waktu.

Acara SMTown Special Anniversary dimana ada banyak kolaborasi tak terduga. Mereka dipertemukan dan disatukan kembali. Jongin, Sehun, Seulgi, Soojung, Seungwan dan   Jinri diperbolehkan untuk tinggal dalam satu rumah lagi. Kolaborasi ini justru membuat mereka kembali bersama dan hancur.

Akan ada banyak cinta yang terjadi jika mereka bertemu lagi. Padahal, CEO SM, Kim Youngmin sudah berkata bahwa tidak boleh ada cinta di antara mereka ber enam jika mereka di perbolehkan tinggal dalam satu apartemen lagi.

po kaos po album

31 tanggapan untuk “SM 94 Liner”

  1. Yehet !!
    Ini part 1 Udh di share belum ??
    Aku sih berharap nya sestal dan kaisul
    please ya author, hihihi

  2. maaf ya yang benar saja sulli tu lead rapp 2 setelah amber dia vocal 3 dia jga bisa dansa yang akuheranin wendy tu cma jgo nyanyi ma inggris seulgi nyanyi rv mang da lead dance nya ????

  3. Wendy dan sehun dong, meski wendy bkan cast 4 awal yg biasanya kalo muncul blakangn g di pasang2in, tpi kan bisa aja klo ceritanya g ktebak kan? WenHun couple dong, atau bikin wenhun khusus di cerita lain…. Hehehe…. Keren ff nya di tunggu chap 1……

  4. wahh daebak ini pasti keren banget thor gak sabarr pengen baca chapternyaa ditunggu ya thor hehe jangan lama lama ‘-‘ semangat thor

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s