Midnight Sun (Chapter 1)

Displaying midnightsun-bbon.jpg

MIDNIGHT SUN

by Juliahwang

starring

Oh Sehun & Krystal Jung

co-cast

Jessica Jung

Genre : Romance, Adult fic, Drama, AU! || Lenght : Chapter || Rating : NC-17

[WARNING!] NC-17

(untuk beberapa adegan dewasa dan kata-kata kasar!)

.

Thanks for awesome poster Bbon ^^

Kepulan asap tembakau masih mendominasi ruangan gelap dan penuh sesak oleh orang-orang sekitarnya. Hembusan asap dari mulut pria berambut cokelat kepirangan itu tak pernah berhenti sampai ia telah menghabiskan hampir tiga batang rokok. Kakinya terlentang di atas meja kaca, sedangkan di pangkuannya sedang tertidur seorang wanita berumur empat puluh delapan tahun. Sehun menghabiskan rokok ketiga dan langsung meneguk wine. Memanjakan wanita di pangkuannya dengan mencium dan membuat sebuah tanda di leher jenjangnya.

“Apa kita akan bersenang-senang?” Tanya si wanita dengan manja dan melepas beberapa kancing kemeja Sehun. Sehun tak mengerling dan hanya menatapnya teduh. Menghentikan aktivitas sang wanita dan menarik tangannya keluar dari club dan masuk ke dalam mobil.

“Bukan di sini tempatnya.” Tanpa banyak bicara lagi, ia segera melajukan mobilnya menuju hotel terdekat.

Wanita itu bernama Jessica. Ia adalah seorang janda cantik dan kaya raya yang memiliki seorang putri yang tak kalah cantik, seorang model. Siapa yang tak mengenalnya? Seorang designer ternama yang mempunyai simpanan seorang pria berumur dua puluh tahun, sebaya dengan putrinya. Tak akan ada yang bisa menolak pesona Nyonya cantik ini. Sehun pun takluk. Takluk akan uangnya tentu saja.

Sehun bukan seorang pria yang baik. Putus sekolah, pemabuk, perokok dan ia mendapatkan uang dari hasil ‘kencannya’ bersama Jessica. Sudah hampir sebulan Sehun menjalani ini tanpa pernah mau meninggalkannya. Suka? Tentu saja ia suka. Tapi percayalah, Sehun mulai bosan.

Target ‘teman tidur’ Sehun sejak awal memang Jessica. Mereka berkenalan saat Sehun dengan sengaja menghadiri peragaan busana milik Jessica dan pada akhirnya, wanita itu menawarinya pekerjaan. Pekerjaan nikmat yang menghasilkan banyak uang.

Ia seperti itu bukan karena apa. Terlahir dalam keluarga berantakan yang tak jauh berbeda. Ayahnya adalah seorang penjudi dan ibunya adalah seorang pelacur. Jadi, jangan salah karena saat ini ia hanya bergantung pada Jessica, wanita penghasil uangnya.

Mobil Sehun berhenti di basement sebuah hotel mewah di daerah Apgujeong. Sebelum keluar menuju kamar yang sudah di pesan Sehun, mereka masih tetap menikmati ciuman panas di dalam mobil. Suara desahan Jessica membuat gelora Sehun semakin membara.

“Hey dude, ayo kita ke kamar!” Jessica melepas ciuman mereka dan menarik Sehun keluar mobil. Mereka bergandeng mesra sampai tiba di depan kamar. Baru saja mereka ingin bersenang-senang, suara ponsel Jessica berdering.

“Ya?”

“…”

“Mabuk lagi?”

“…”

“Pastikan dia baik-baik saja dan jangan sampai ada orang yang mengetahuinya! Imejnya bisa hancur saat itu.”

“…”

“Baiklah, aku akan mengirim orang untuk menjemputnya.”

Jessica menutup panggilan dengan wajah masam. Ia melirik Sehun di sampingnya yang sedang tersenyum. “Pasti Krystal?” Tebak Sehun membuat Jessica hanya mengangguk pasrah.

“Aku akan menjemputnya kesana. Beritahu aku nama club itu.” Sehun menawari diri yang langsung membuat Jessica merasa bersalah padanya. “Kita tidak jadi bersenang-senang dan aku merepotkanmu lagi.”

Sehun tertawa pelan dan merangkul Jessica dalam pelukannya. “Masih banyak hari yang akan kau lalui bersamaku. Sekarang Krystal lebih membutuhkan pertolongan. Jika aku tak datang, ia mungkin saja telah di bawa ke kamar dan tidur bersama lelaki bejat yang menyukai tubuhnya. Tidak ada yang tahu karena gadis itu mabuk, bukan?” Jessica hanya mengangguk dan membiarkan lelaki itu pergi.

“Jaga Krystal untukku!” Teriak Jessica yang hanya mendapatkan anggukan dari Sehun yang sudah menghilang di belokan koridor.

.

.

Sky Garden adalah tempat favorit Krystal untuk bersenang-senang dan menghilangkan stresnya. Pemilik tempat itu adalah kenalan ibunya dan tentu saja sang pemilik akan selalu mengadu jika terjadi sesuatu padanya. Seperti sekarang ini, ia sudah jatuh karena telalu banyak meminum cairan beralkohol itu.

“Hey Kris! Kau tidak menghubungi mommy ‘kan? Aku tidak mau dia ikut campur dan menyuruh boneka sexnya itu untuk menjemputku. Aku masih ingin bersenang-senang. Sehun sama saja dengan mommy!” Krystal mulai berteriak saat Kris memapahnya menjauh dari meja bar dan membawanya ke ruang VIP. Membiarkan gadis itu mencairkan pikirannya sejenak di dalam sana.

“Kau mabuk lagi,” kata Kris sambil membenarkan posisi tubuh Krystal yang berat agar terlihat nyaman. Ia sudah menganggap gadis itu seperti adiknya sendiri.

Tak butuh waktu lama, pintu ruangan terbuka kembali membawa seorang pria tinggi ke dalamnya. Kris tersenyum saat melihat bahwa itu adalah Sehun. “Dia kacau sekali,” lapor Kris sambil melirik Krystal yang terlelap di sofa.

“Selalu seperti itu ‘kan? By the way, thanks hyung.”

Kris hanya mengangguk dan keluar meninggalkan Sehun dan Krystal di dalam sana. Dengan rok mini dan kemeja putih yang kancingnya telah terbuka beberapa, Sehun pasti menebak jika sebelumnya telah terjadi sesuatu pada gadis itu

“Krys, kita pulang!” Tarik Sehun pelan yang sudah pasti mendapat pemberontakan dari Krystal. “Apa yang terjadi padamu? Itu…kemeja yang terbuka,”

Krystal hanya tersenyum dan menarik Sehun dalam pelukannya. Posisi mereka saat ini saling menindih dalam duduk. Sehun mengangkat lengannya dan membenarkan kancing kemeja gadis itu. Bisa ia rasakan bau wine yang begitu menyengat dari bibir Krystal. Membiarkan kedua lengan Krystal mengalungi lehernya.

“Seseorang tadi hendak meniduriku. Aku setuju tapi Kris dengan cepat datang dan menarikku paksa meninggalkannya.”

Sehun tak menghiraukan ocehan Krystal dan tetap menatapnya. “Kau ingin pulang atau tetap di sini?”

Krystal lalu tertawa dan semakin menarik Sehun untuk mendekat. “Boneka mommy tak perlu repot-repot menjemputku. Kita sama, bung. Kau dan aku sama-sama milik mom, tapi sayangnya… kau lebih kotor!”

“Itu kata keseribu yang kau katakan padaku, Krystal.”

“Hahaha kau bodoh! Hanya demi uang kau mau menjadi boneka tidurnya. Pecundang!”

Sehun tak bisa menahan hinaan Krystal padanya. Gadis itu memang sangat membenci Sehun sejak awal saat ia tahu bahwa pria yang sebaya dengannya berkencan dengan ibunya. Tapi Sehun tak pernah menanggapi semua hinaan Krystal. Ia hanya tersenyum ramah setiap melihat Krystal. Karena ia tahu, semua patut membenci dirinya termasuk putri ‘kekasih’ nya itu.

“Kau tak tahu apa-apa, Krys. Diamlah dan kita pulang.”

“Tak bisakah kau tidur dengan gadis sebaya? Tak bisakah kau berhenti mengencani mommy? Hey, masih banyak gadis yang ingin mengantri untuk ditiduri dan kenapa harus ibuku, Oh Sehun!”

Sehun menghela napasnya. Berusaha melepaskan diri dari jeratan Krystal yang semakin lama semakin brutal. “Kau tidak mengerti—“

“—Tidurlah denganku.”

Mata Sehun membulat sempurna mendengar pernyataan Krystal. Gadis itu hanya tersenyum licik dan tertawa di hadapannya. Gadis ini benar-benar sudah gila, pikir Sehun.

“Aku tidak akan melakukan itu padamu.”

“Kau sama pengecutnya dengan mommy!”

Stop!

“Kalau begitu lakukan dan buktikan padaku bahwa kau normal dan masih menyukai gadis muda sebayamu!”

Sehun benar-benar tidak tahan hingga akhirnya tangannya terulur mencengkram kerah kemeja Krystal. Sehun semakin mendekatkan diri hingga keningnya menempel sempurna pada kening Krystal. Sentuhan jari Krystal di tengkuknya membuatnya merinding. Mulai merasakan getaran-getaran tak layak pada tubuhnya.

Krystal masih setengah sadar saat merasakan kancing kemejanya terlepas kembali. Merasakan hawa dingin dari pendingin ruangan masuk hingga ke tulang rusuknya. Sebuah kecupan singkat sangat terasa di lehernya. Di mana saat ia menunduk, Sehun telah menempelkan bibirnya dan akhirnya menjelajahi segala ruang pada lehernya.

Sehun semakin buas dengan membuat beberapa tanda di sana. Membuat Krystal beberapa kali mendesah nikmat karenanya. Setelah berakhir di leher, ia kembali menuju pipi merah gadis itu. Mengecupnya lembut hingga Krystal akhirnya tertidur di pelukannya.

“Aku tak akan berani menyakitimu, Krystal.”

-***-

Bias cahaya matahari mulai masuk melalui celah jendela. Membuat gadis yang sedang tertidur pulas itu beberapa kali mengerjap. Krystal menguap sekali dan akhirnya bangun dari tidur lelapnya. Merasakan beberapa saraf tubuhnya menegang dan kaku, ia terlalu lelah. Tungkainya berjalan lemas menuju cermin. Mengamati setiap kejanggalan dalam dirinya.

Saat ini ia hanya memakai bikini yang ditutupi kemeja panjang selutut yang transparan. Wajahnya pucat dan rambutnya berantakan. Ia semakin mendekati cermin saat melihat sesuatu yang aneh di bagian lehernya. Ada tiga tanda kissmark di beberapa bagian dekat telinga, leher dan di atas dada.

Ia menghembuskan napas kasar. Tak ingat kejadian semalam dan tak tahu siapa yang membuat tanda brengsek ini di lehernya. Yang ia ingat hanya satu, Oh Sehun berada di sana.

.

Aroma roti bakar yang nikmat membuat kakinya melangkah keluar menuju dapur. Saat sampai di bawah, ia nampak tak percaya dengan pemandangan yang ia lihat saat ini. Di mana Oh Sehun sedang memakai celemek dan sedang memasak di dapurnya. Dengan tampang sok keren dan sok pintar, Krystal seakan ingin muntah sekarang.

“Hey, kau sudah bangun?”

Tak ada jawaban dan Krystal hanya berkacak pinggang dekat meja bar. “Sarapan sudah hampir siap dan… bisakah kau tidak memakai pakaian seperti itu di hadapanku?” Tunjuk Sehun dengan dagunya membuat Krystal akhirnya sadar ia sekarang setengah telanjang di hadapan Sehun.

“Apa yang kau lakukan?”

“Memasak sarapan.”

“Ke mana Bibi Jang?”

Sehun hanya mengangkat bahu dan tetap sibuk mengolesi roti bakar dengan selai. “Dia sedang keluar.”

Krystal berjalan kesal dan berdiri di samping Sehun. Membuka kulkas dan meneguk sebotol air dan kembali menatap pria bercelemek yang sok sibuk itu.

“Katakan padaku siapa yang melakukan ini?” Sehun menoleh saat Krystal menujuk kissmark yang ada pada lehernya lalu tertawa.

“Aku yang melakukannya. Kenapa?”

WHAT?!

“Kemarin kau yang menyuruhku.”

“Itu tidak mungkin!” Sehun menutup rapat telinga mendengar Krystal berteriak di sampingnya. Ia berhenti beraktivitas dan merangkulkan lengannya pada leher Krystal. “Itu belum seberapa,” katanya sambil mengecek beberapa kissmark yang ia buat kemarin malam.

“Kau pikir dengan berkata seperti itu, tanda ini bisa hilang dengan cepat?” Amarah Krystal akhirnya memuncak yang membuat Sehun menggelengkan kepalanya.

“Bisa. Lihat ini,” Sehun dengan cepat mengecup leher Krystal lalu menghindar saat Krystal mengangkat tangannya hendak memukul. “Brengsek!”

Peristiwa kejar-lari-lempar Krystal dan Sehun terjadi. Rumah itu penuh teriakan dan makian yang keluar dari mulut Krystal. Sehun tak berhenti tertawa saat itu.

“Hey Krys!” Krystal berhenti mengejar dan menaikkan satu alisnya menatap Sehun.

“Kau ingin tahu apa yang kau katakan saat mabuk di club kemarin?”

“Apa?”

Sehun menyeringai dan melepas celemeknya. Mendekati Krystal yang tengah berdiri menatapnya dan menunduk hingga mata mereka bertemu.

“Kau berkata bahwa kau ingin tidur denganku, jadi.. mari lakukan pagi ini. Bagaimana?”

.

.

.

.

-to be continue-

A/N : Hai! ^^

Ini adalah salah satu ff selingan yang gak sengaja di buat sebenernya xD Aku ngirim ini cuma pengen tahu seberapa suka readers sama ff ini dan memintanya untuk melanjutkan 😉

Jika komenan dikit dan banyak yang ngga suka, yaudah ff ini berhenti sampai disini ^^ hehe

Kalau misalnya ini pengen di lanjut kemungkinan chapter selanjutnya akan kuprotect mengingat ini ff ‘dewasa’ dan untuk kamu yg di bawah umur 17 tahun, so sorry guys aku gak akan ngijinin kalian membacanya 😥

So, mind to review?

Regrads,

Juls♥

114 tanggapan untuk “Midnight Sun (Chapter 1)”

  1. Aku kembali setelah membaca dan meninghalkan jejak di chapter 2. Aku baca mundur karena baru tau ada ff ituuhhh u.u
    Seru kaaakkkk. Bisa bjsanya sehun sama tante tante. Dan krystal! Mungkinkah dia suka sama sehun juga? Ah ditunggu banget untuk chapter 3 pokoknyaa. Semangat kaakkk!!!
    -XOXO-

  2. duhhh.. sehun kok sama tante” sih… gapapa deh.. lanjutin hun .. kuras terus uangnya sica…
    good job thor.. ^_^

  3. omg…..sehun knp sama tante” ????
    dia gk mau mnyakiti krystal, apakah sehun sbenarnya menyukai krystal????
    begitupun krystal yg juga terlihat tidak terima jika sehun berkencan dengan wanita yg tidak sebaya dengannya, apalagi mommy nya sndiri….mungkinkah krystal sebenarnya cemburu???

  4. omg ngk kbyang umur jessi 48 pcran sama sehun yg 20 thun sama dgn krystal . sehun kyaknya prhatian sama krystal, pnasaran gimna klanjutan critanya. keep writing thor

  5. haaa? *pasang wajah cengo* jesica umur 40tahunan? masih cantik tuh,makanya sehun mau² aja*kekeke*
    jadi mommy nya krystal itu jesica toh ^•^
    keep writing authornim^^

  6. Kak dulu aku sempet leave comment di FF ini tapi yg di post di blog pribadi kakak. Tapi sekarang pas aku search, aku kok gk nemu blog kakak ya? Udah deact/deleted?

    1. hai pertama aku mau bilang aku ganti url blog jadinya parselmouthofslytherin.wordpress.com yg lama udh keganti jd gak ketemu deh ^^

  7. Jujur aku udah baca ff ini. Tapi aku lupa udah komen apa belom 😀 hehehe. Ceritanya seru kak. Sehun pacarnya jessica. Jessica mommy-nya krystal. Terus nantinya sehun sama krystal? Wahh… Ini keren. Cinta segitiga yang menarik 😀 tapi diawal chapter aku rada shock sih waktu sehun kencan sama wanita umur 48 tahun. Dan lebih shock lagi waktu tau itu jessica. Sebenernya itu antara shock & geli sih 😀 hahaha. Terus ya aku ngerasa sehun itu peduli banget sama krystal. Entah itu karena status dia sebagai kekasih jessica yg notabenenya emaknya krystal? Atau karena ada hal lain “edisingarep”.

  8. Hemm, Sehun demi uang melakukan segala cara *keprok-keprok* dan apa itu? Krystal minta tidur sama Sehun? Omaigad.
    Haha mampus deh Krystal, Sehun minta tuh.. Haha *kewata jahat// langsung digorok author*
    oke next~

  9. Hemm sehun demi duit sampek rela menjual dirinya :3
    nggak tau kenapa aku mau ngakak saat jesicca di sini sebagai emak” umur 48 nan 😀 *jangan bully saya*

    wah mau ngapain mereka berdua itu di pagi hari 😀

  10. hell new reader dateng mau baca karya author.. Bleh ya… Karakter sehun di sni tb2 kok cocok ya menurut gue aja gk tau yg lain, kalau bisa ff nya di lnjutin dong kan sayang klau gk di lnjutin pdahal keren lo ff nya.

  11. kyakk krystal-sehun? andwae! wkwwwkwkw ternyata disini itu Jessica mommy-krystal? dan sehun-kencananya mommynya? dan disini juga sepertinya si sehun menyukai si krystal? lanjutannya ditunggu yah? penasaran nih apa yang akan terjadi selanjutnya dengan mereka berdua hahaha 😀

  12. Hi aku baru baca ini #abaikan
    aku suka ini Sehun Krystal (y)
    Sehun bener-bener ya ga sama ibunya anaknya pun jadi, chapter 2nya sudah adakah? kalu belum #Fighting ya buat lanjutin ffnya 😀

  13. ini adakah lanjutannya?
    dari dulu mau baca tp ga jadi2,,,eh pas udah baca jadi pengen lanjutannya
    hahahahah
    menarik..ceritanya bikin penasaran dan penceritaan nya enak buat di baca…

  14. Lagi ngeship banget sama sehun-krystal. Eh, gak sengaja search nemu fanfic ini. Sukaaaaa
    Dari ff yg pernah aku baca. Aku lebih suka ff yg EYD.nya bener dan tulisannya juga rapi. Ff ini salah satunya.
    Gak tau kenapa suka banget sama karakter krystal yg bad girl hehe.
    Sehun kayaknya menyimpan sesuatu deh. Di kalimatnya yg “Aku tak berani menyakitimu, Krystal” seakan2 ngasih tau kalau krystal tuh spesial. Uuuu, gak sabar sama chapter 2nya.
    Keep writing. FIGHTING!!!! 🙂

  15. Kystal sma sehun aja . Sehun cpt putus jg sma mami sica Lanjut thor . Ya kenapa chap selanjutnya di protect . Klo blh sekalian minta pw nya hehehe

  16. Waaaa akhirnya ada yg bikin ff sestal 💃💃💃
    Thanksss yhaa ..
    Udahlah soojung mau aja sm sehun, kan umurnya jg sebaya biar ntr momymu cari duren2 kan bnyk :)))

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s