About You and Me (Part 5)

abym poster

Tittle  : About You and Me (Part 5)

Author  : evina93

Length : Chapter

Genre : Romance, comedy, school life

Rating : 15 +

Main cast : Park chanyeol (EXO), Kang Ji hee (OC)

Other cast : Oh sehun (EXO), Byun Baekhyun (EXO), Do Kyungsoo (EXO), Kang Minhyuk (CN BLUE), Jang saomi (OC)

Disclaimer : Thank’s buat admin yang udah publish ini FF, thank’s juga buat semua yang udah coment. Eum, kalian bisa panggil eonni, atau Vi kalo yang seumuran sama aku J. Karna maaf aku risih dipanggil tor tor. Emang gue cucian kotor. ^^v

Author’s note : Typo masih bertebaran dimana-mana. Cara penulisan masih berantakan. Isi cerita amburadul.

About You and Me

(part 5)

Ji hee, sehun dan yang lain sudah berada di rumah Saomi. Kenapa mereka bisa disini bukan disekolah mengerjakan tugas? Oh, tanyakanlah hal itu pada Kris. Atau mungkin baekhyun. Karena berkat 2 anak itu mereka bisa lolos dari guru piket.

“Ommonim” Ji hee mendekati ibu Saomi. “Ji hee-ya, bujuklah Saomi untuk keluar, sudah dua hari ia tidak keluar bahkan dia belum makan hiks” ibu Saomi memohon pada Ji hee, Ji hee hanya bisa menenangkan. “Apa kau sudah membujuknya?” tanya Ji hee pada sehun. “Aku sudah berulang kali membujuknya keluar, tapi pintu kamarnya tidak terbuka sedikitpun” jawab sehun.

Kyungsoo menyikut Chanyeol “Apa?” kata Chanyeol sinis. “Siapa Saomi?” tanya kyungsoo. “Ck, aku lupa kau anak baru, dia teman Ji hee” jelas Chanyeol. “oh, lalu apa hubunganya antara Ji hee, Saomi dan em Sehun” Kyungsoo tampak penasaran. “Apa aku harus menjelaskan semuanya padamu?” Chanyeol memutar bola matanya jengah. “Tentu saja dan itu wajib” Kyungsoo bersikukuh. “Saomi teman Ji hee, Sehun orang yang disukai Ji hee, tapi Sehun berpacaran dengan Saomi, arraso?” Jelas Chanyeol. “ah, cinta segitiga, hh . . aku punya saingan lagi” Kyungsoo terlihat sedikit kesal. “Apa maksudmu?!” Chanyeol membentak.

“Ya! Apakah kalian tidak bisa diam, Saomi sedang ada masalah tapi kalian malah berdebat!” Baekhyun menaruh tangannya di pinggang berpose seperti orang yang marah-marah. “Kau berisik Baek” Kyungsoo menatapnya sinis “YA!” “diamlah” Kris akhirnya membuka suara dan seketika semua terdiam.

“kalian tunggulah disini, aku akan membujuk Saomi” Ji hee menaiki tangga menuju kamar Saomi.

***

Tok tok

“Aku tidak mau makan!” Ujar saomi dari dalam kamar.

“Ini aku Ji hee”

“Ji hee benarkah itu kau?” Saomi masih belum membukakan pintu kamarnya.

“ya” jawab Ji hee. Secepat kilat pintu terbuka, saomi berdiri disana penampilannya sangat berantakan mata sembab, rambut acak-acakan, bahkan terdapat lingkaran hitam di bawah matanya dia hampir terlihat sama seperti Tao. Saomi langsung memeluk ji hee “ku mohon maafkan aku” gumam Saomi.

Ji hee membalas pelukan Saomi “Aku sudah memaafkanmu, ya walau aku masih kesal sih” Saomi kembali murung. “haha tenanglah, aku kesal karena kau membohongiku” jelas Ji hee.

“Bukan karena Sehun?” Tanya Saomi. “Ya itu juga sih, tapi yang membuatku kesal dan marah itu karena kau tidak berkata yang sebenarnya padaku dan malah membuatku berangan-angan” “maafkan aku” ujar Saomi.

“Sudahlah lupakan, aku sudah tidak menyukai Sehun lagi dia untukmu saja, lagipula aku menyukai orang lain” Muka ji hee tiba-tiba memerah.

“Nugu?” Saomi terlihat penasaran.

“itu . .” ji hee menyuruh saomi mendekatkan telinganya, kemudian membisikan sesuatu. Mata Saomi tiba-tiba membesar. “Jinjja?” Tanya Saomi. Ji hee hanya mengangguk malu.

“Sepertinya ada yang sudah baikan”ujar Kai. Yang lain mengangguk setuju.

“oh, apa aku boleh ikut berpelukan dengan kalian?” Tanya baekhyun dengan mata berbinar.

“TIDAK!!” Jawab Sehun, Kyungsoo dan Chanyeol serempak.

“Byuntae” ujar kyungsoo.

“mencari kesempatan” ujar sehun.

“Akan ku buang semua eyelainermu jika kau berani memeluk mereka” ancam Chanyeol.

Seketika Baekhyun cemberut, yang lain menertawakannya.

***

“Ji hee” Ji hee menolehkan kepalanya. “Wah, kau sudah masuk ? apa kau sudah baikkan?” tanyanya. “tenang saja aku sudah tidak apa-apa, em, kita kembali berteman bukan?” Tanya Saomi ragu.

“hm, bagaimana ya?” Ji hee Nampak berpikir. “ya!” teriak Saomi. “haha tentu saja” Ji hee tertawa. “kau mengerjaiku dasar” Saomi pura-pura sebal tapi detik berikutnya ia ikut tertawa seperti ji hee.

“Sudah ku duga, mana mungkin dia bisa menjawab soal ulangan itu” baru saja masuk kelas Ji hee dan Saomi sudah disuguhi keributan. Siapa lagi kalau bukan kelompok Chanyeol.

“Astaga, apa lagi yang mereka ributkan” Ji hee memijat kepalanya, Saomi yang melihatnya hanya tertawa.

“Apa lagi yang kalian ributkan?” Tanya Ji hee setelah berada di antara kerumunan.

“Chanyeol, apa dia mencontek padamu saat ulangan kemarin?” Tanya baekhyun sambil menunjuk muka Chanyeol.

“Ah, terima kasih Baek kau mengingatkanku. Iya dia mencontek padaku” jujur Ji hee.

“Ya!” teriak Chanyeol.

“Maaf yeol, kau kan sudah sembuh jadi aku tidak perlu membantumu lagi bukan?” Chanyeol tidak bisa berkata lagi.

“Kau curang!” ujar Baekhyun, yang lain mengangguk setuju. Apalagi Ji hee dia tersenyum sinis pada Chanyeol.

“Seharusnya kau juga memberikan jawabannya padaku” senyum ji hee langsung luntur, sedangkan yang lain mengangguk setuju dengan ucapan Baekhyun. Kecuali Sehun apa kalian lupa kalau dia jenius.

“dasar tidak berguna” Kyungsoo berujar dengan pedas.

“kau minta ku hajar” “diam kau soo soo” Baekhyun dan Chanyeol akan menyerang kyungsoo tapi ditahan oleh kai dan suho.

“Apa yang kalian lakukan?! Duduk di bangku kalian masing-masing! Pelajaran sudah dimulai” Seosangnim memberi perintah, semua anak langsung duduk rapih.

.

.

“Nah untuk tugas minggu depan ibu akan membagi kalian menjadi kelompok, Jin, Taemin dan kai kalian satu kelompok. Kemudian Baekhyun, Saomi dan Sehun. Kris, suho, tao. Bla bla bla dan yang terakhir Chanyeol, Ji hee dan kyungsoo”

“Saem, aku tidak mau satu kelompok dengan kyungsoo” protes Chanyeol.

“Tidak ada protes tuan park. Nilaimu sangat buruk di semester ini harusnya kau bersyukur mendapatkan teman satu kelompok yang bisa membantumu” Chanyeol cemberut anak-anak yang lain tertawa.

Tapi ada juga yang sebagian mengeluh seperti. “Ah aku hanya akan jadi kacang atau kambing conge diantara sepasang kekasih yang sedang berlovly dovy”ujar baekhyun sambil mempraktekan gaya sehun dan Saomi berpacaran. Yang diimitasi hanya tertunduk malu.

“setidaknya kau ada sehun yang jenius, ah kelompokku tidak bisa diharapkan!” ujar Kris Frustasi. “Apa maksudmu???????!!” Suho dan tao menatap kris tajam. “ah, bukan apa-apa hehe” Kris gelagapan.

***

“Kita akan mengerjakan tugas dimana?” Tanya Ji hee.

“terserah” Chanyeol masih cemberut.

“Di rumahku saja, bagaimana?” tawar Kyungsoo. “Ide bagus lagipula aku sudah lama tidak bertemu dengan bibi” ujar ji hee. Sedangkan Chanyeol semakin cemberut.

***

“Aku pulang” Kyungsoo mempersilahkan Ji heed an Chanyeol masuk. “Ah kyungsoo kau sudah pulang, omo coba lihat siapa ini” nyonya do langsung menghampiri Ji hee dan Chanyeol.

“Bibi, lama tidak berjumpa” Ji hee langsung memeluk nyonya do.

“Annyeoung haseo bi” Ujar Chanyeol. “Omo uri Chanyeol semakin tinggi saja” ujar nyonya do, chanyeol hanya tersenyum.

“omma, kami akan mengerjakan tugas kelompok” ujar kyungsoo. “Ah, baiklah. Omma akan menyiapkan cemilan” nyonya do meninggalkan mereka dan beranjak ke dapur.

Sepanjang mengerjakan tugas chanyeol terus saja cemberut, bagaimana dia tidak kesal jika di depannya Ji heed an Kyungsoo selalu tertawa bersama bahkan mereka sangat dekat ini membuat hati Chanyeol panas.

Tiba-tiba Smartphone Chanyeol berbunyi.

“Yeobaseo?” ujarnya. Kyungsoo dan Ji hee menatap ke arahnya.

“tolong gantikan aku menjemputnya” ujar seseorang di sebrang sana.

“Aku sedang ada tugas” balas Chanyeol.

“Ayolah yeol, hanya kali ini”

“Tapi . .” Chanyeol melirik Ji hee dan kyungsoo. Dia bisa saja meninggalkan tugas ini tapi yang jadi masalah dia meninggalkan Ji hee dan Kyungsoo. Catat itu dengan Kyungsoo!

“Aku sedang ada pekerjaan mendadak”

“Tapi nona”

“Tidak ada alas an, jika kau menolak. Pulang nanti kau bisa melihat gitar-gitar kesayanganmu terbagi menjadi 2 bagian!”

“Jangan lakukan itu! Baiklah aku kesana” Chanyeol sedikit kesal, bagaimana tidak kesal jika gitar kesayangannya yang ia beli dari hasil tabungannya akan dipatahkan begitu saja oleh nonanya.

“oh, terimakasih adikku tersyang” telphon kemudian di tutup.

“Astaga, kenapa aku mempunyai nona yang berkelakuan satan seperti dia” Chanyeol mengacak rambutnya frustasi.

“Ada apa?” Tanya Ji hee. “Maaf, aku harus pergi, ada yang harus aku lakukan” ujarnya kemudian membereskan barang-barangnya.

“Kau mau kemana?” Tanya Kyungsoo. “nona menyuruhku menjemput seseorang, baiklah aku pergi dulu” tapi sebelum keluar dia menghampiri kyungsoo dulu dan berbisik “Awas jika kau macam-macam pada Ji hee” ujarnya.

“Tenang saja, aku tidak seperti dulu, aku akan bersaing dengan cara yang sehat” Ujar kyungsoo. Setelah itu Chanyeol pergi.

“Dia akan menemui siapa?” gumam Ji hee. Entah kenapa dia jadi gelisah dan penasaran.

***

Chanyeol sudah sampai di stasiun. Ia terus saja mengecek jam tangannya. Belum terlambat pikirnya.

“Anak itu kan sudah besar kenapa tidak bisa sendiri sih! Menyusahkan saja!” gerutu Chanyeol.

“Oppa” teriak seseorang. “yeollie oppa” Chanyeol berbalik. Seorang gadis mendekatinya dan tersenyum riang.

“Hai oppa, lama tidak bertemu” ujarnya dengan tersenyum manis.

Tbc

Gimana? Jelek kah?

Di tunggu comentnya ^^. Ah, sekali kali main kea kun pribadiku ya www.kkebsong.wordpress.com gomangwo.

Tunggu next chapnya (itu juga kalau yang suka J)

7 tanggapan untuk “About You and Me (Part 5)”

  1. Hai thor ane komen lg disini kekeke new reader nih kekeke ane mau tanya chap 6 kok gk ada linkny thor :”) ane penasaran kok chap 6 ny aja gk ada kan greget jdny wakwaw mian thor hehehe

  2. Siapa itu yoeja? Adeknya? Mantannya? Atau emaknya? *emak dari jonggol -.-*.
    Dan yah yg jrlas saya terharu ,HUUUUHH, karna saya makin oepo sama nih cerita.
    Mbak thor ini gmn sih!, jgn bikin saya kepo dong mbak thor!
    Saya gk mau tau! Next chap gk boleh lama” *abaikan*.
    Jadi yg jelas next chapnya jgn lama” yg mbo (lu kira gue embok lu!) eh maksudnya mbak thor soalnya makin kepo nih mbak thor!.

  3. Ihh~~~ Penasaran jgn lama ya thor. :-/ Kyungsoo blang saingan? Kalo Chanyeol ngejawab/bicara dgn wajah sinis2 cemburu gtu pasti lucu. Bacon d serbu 3 org krn mau ikt berpelukan. 😀 Ihh~ seru bgt FF nya~
    Author, aku lngsng bca 5 Part skaligus pagi ini. Jd jgn lama2 part sljt nya. KEEP WRITING YES 🙂 DAEBAK 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s