Blank Space [Prolog]

blankspacecover

 

 

 

Title: Blank Space

Author: KayRen

Lenght: Chaptered

Genre: Romance, Sad, Family, Schollife

Rating: PG-15

Cast: Oh Sehun & Park Hyunji

Additional Cast: Kim Jongin, Song Eunra (OC) Park Jiyoon (OC), Oh Jisuk (OC), Other’s

Disclaimer: Fanfiction ini 100% hasil imajinasi saya dan nggak ada unsur plagiat dalam cerita ini. Jika ada suatu kesaamaan saya mohon maaf karena pasti setiap orang pernah memikirkan hal yang sama, termasuk dalam berimajinasi
Author’s Note: aku benar-benar minta maaf atas segala kekurangan yang sangat banyak di fanfic ini –v

[Teaser]

Bagaimana jika kita mencintai seseorang yang tidak seharusnya kita cintai? apakah melepaskannya namun kau tak bisa bersama orang yang kau cintai, atau sebaliknya, bertahan namun jelas kau akan melewati rintangan yang lebih berat? Aku tak mengerti, aku ingin bertahan, namun aku tak sanggup untuk melangkah lebih.
Perjalanan ini bagaikan jalur menuju neraka, dan selalu berusaha untuk melepasnya, namun sayang aku benar-benar tak bisa lepas.

Lalu bagaimana dengan cinta terlarang? Apakah itu sesuatu yang ditentang Tuhan? Jika iya, kenapa Tuhan memberiku garis takdir untuk merasakan cinta seperti ini? Kenapa rasanya begitu sakit ketika mengetahui bahwa kami tak mungkin bersama? Ya Tuhan, apa yang harus kulakukan?

Park Hyunji
( 16 Years Old )

Park Hyunji, gadis cantik yang kini duduk dibangku kelas satu, Jeonju Art High School. Matanya bulat berwarna coklat, bibir pink nya yang mungil, hidung mancung, serta rambut coklat yang terurai rapi.

Jika diperhatikan, gadis ini sangat cantik, hanya saja dia benar-benar tomboy dan jarang sekali merawat diri. Terlebih Hyunji sangat menyukai makan, jika benar-benar lapar, Hyunji sanggup menghabiskan empat porsi bulgogi dalam waktu kurang dari empat puluh menit, selain makan Hyunji sangat suka tidur, jika sudah kekenyangan pasti Hyunji akan memilih tidur. Sayang, Hyunji menderita penyakit dimana seseorang tidak bisa gemuk walaupun kerjanya hanya makan dan tidur, dan penyakit itu biasa disebut Cacingan.

Hyunji adalah tipikal gadis yang sangat ceria, polos, ramah dan menyenangkan. Ia lahir dari pasangan Park Jaejoong dan Song Jiyoon, namun diusianya yang kedelapan, kedua orang tuanya bercerai karena alasan Jaejoong berselingkuh dengan gadis berusia dua puluh-an.

Lalu pada usianya yang ke sepuluh tahun, Jiyoon menikah lagi dengan seorang duda bernaha Oh Jisuk yang terlihat tampan bagi pemuda seusianya, dia pria tua yang sangat kaya-raya, sikapnya benar-benar dermawan dan mencerminkan seorang ayah yang baik walau Jisuk jarang dirumah, percayalah bahwa Jiyoon menikahi Jisuk bukan karena harta.

Terlebih, Jisuk memiliki putra tunggal yang oh Tuhan, bagaikan iblis!

Oh Sehun

( 25 Years Old)

Pria ini benar-benar jiplakan iblis untuk versi manusia. Hidung yang mancung, bibir tebalnya yang begitu menggoda, dagunya yang tajam, kulit seputih kabut, tatapan matanya yang tajam dan juga ciumannya yang oh astaga bau rokok!

Tak satupun gadis sanggup menolak untuk menolak ajakan tidur darinya, oh jangankan menolak, bahkan gadis-gadis itulah yang menyerahkan diri mereka. Terlebih, Sehun kini bekerja sebagai bartender.

Sehun merupakan lulusan Seoul National University di usianya yang ke dua puluh dua, dan menjadi lulusan terbaik se-fakultasnya. Sehun benar-benar tak tertarik menjadi pebisnis besar atau semacamnya, bahkan ia tak peduli jika perusahaan Jisuk bangkrut sewaktu-waktu. Baginya hidup yang menyenangkan itu sudah cukup.

Yoon Eunra

( 17 Years Old)

Gadis ini merupakan gadis yang bersahabat dekat dengan Hyunji, ia merupakan model sekolah dan sangat laris dikalangan pria-pria. Percayalah bahwa Eunra bukan gadis murahan, ia tak mudah jatuh cinta pada pria tampan yang merayunya, Eunra bisa berubah dari sosok yang sangat kekanak-kanakan menjadi sosok yang sangat dewasa.

Eunra sangat memperhatikan penampilan, ia akan cerewet bila melihat Hyunji berangkat sekolah tak mengenakan make up.
Eunra akan menjadi lebih cerewet bila seseorang mengerjainya terus-menerus, gadis ini sangat benci dijahili, sikapnya kadang bisa jadi sensitif untuk masalah-masalah sepele.

Kim Jongin

( 25 Years Old)

Dari sudut pandang manapun, pria ini jelas tak jauh berbeda dari Oh Sehun, oh ya itu pasti, Jongin adalah teman Sehun yang sebenarnya jika diperhatikan diam-diam, sifatnya bisa lebih buruk dari Sehun. Selain digoda, Jongin juga akan menggoda gadis lainnya. Jongin tak akan merasa puas bila hanya ada satu gadis disisinya. Dengan kata lain dia Player!

Dari segala sisi Jongin memang jauh lebih buruk perilakunya, sikapnya yang tak mudah putus asa dan sangat jahil. Oh yeah, pria ini juga layak menyandang julukan iblis.

Jung Hyora

( 23 Years Old)

Jung Hyora, tak banyak yang bisa digambarkan dari gadis ini selain sikapnya yang rusak. Segalanya bermula akibat gadis ini, dan ia bukanlah gadis yang merasa puas dengan yang ia peroleh. Ia akan mengejar dan terus mengejar untuk mendapatkan target baru tanpa mempedulikan orang lain! Ia akan berperan sebagai ibu tiri dimana ia terlihat begitu manis diawal cerita dan tak lebih dari tokoh antagonis diakhir cerita.

-BLANK SPACE-

 

10 tanggapan untuk “Blank Space [Prolog]”

  1. Hai author!! Salam kenal, sebut saja seonggok reader asing ini dengan Nadia.
    Kok judulnya langsung ngingetin aku sama lagi taylor swift ya? πŸ˜€ /abaikan. Dan sumpah, nadia tiba2 ngakak waktu tau Jaejoong punya anak dan dia selingkuh sama cewek 20tahunan πŸ˜€
    Genre ini banyak sekali ya._. Jadi inti genrenya kemana ya?._. Ah, tapi untuk chap 1, nadia bakal tunggu kok πŸ™‚ terus semangat nulis ffnya untuk author!^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s