Compulsion Love (PROLOG+INTRO+TEASER) ~By ParkFitri (IE)

compulsiaon lve copy

COMPULSION LOVE (prolog) || author : IE / ParkFitri @fitriandmaratus

main cast : Oh Sehun (EXO) ; Choi Eun Ha (OC) ; Park Chanyeol (EXO) other cast ||

Romance, Hurt, Sad, Marriage life, angst, fluff ||

Chaptered || PG- 15

disclaimer : fanfiction ini hasil dari otak saya. bila ada kesamaan nama, kejadian, tempat mungkin karena ketidak sengajaan.

Choi Eun Ha

531234_323375334420153_1254222188_n_large

Soerang wanita sederhana, tak berlebihan seperti wanita pada usianya. Namun, kecantikannya tak kalah dengan model kosmetik di Korea. Memiliki hati seperti berlian. Namun tertutup oleh kabut kesedihan. Siapa menyangka hati berlian itu semakin indah dimana kabut semakin pekat.

Bahkan seorang namja pernah berkata, “meskipun kabut itu belum hilang. Aku yakin kau akan bersinar melebihi kabut yang menyelimutimu. Dan aku ingin menjadi orang yang membuatmu bersinar,”

Choi Eun Ha selalu mensyukuri hidupnya, meski itu dapat membunuhnya. Kini ia hidup bersama ayah tirinya. orang yang dia sayang seluruh hidupnya-ibunya- meninggal 5 bulan yang lalu. Sedangkan pelindung keluarganya-ayah- meninggal saat ia berusia 15 tahun.

Hidupnya berubah saat ayah tirinya menikah dengan ibunya. Eun Ha dan ibunya selalu menjadi sasaran ketika hati ayah tirinya sedang buruk. Terlebih kebangkrutan perusahaan ayahnya setahun lalu. Tak henti-henti ayah tirinya mabuk dan pulang dengan amarah kepada Eun Ha dan ibunya. namun, ibunyalah yang sering mendapatkan siksaan itu.

Dengan keadaan seperti itu, ibunya tak ingin memperlihatkan luka pada ibunya, dan masih tersenyum pada anak semata wayangnya.

“sayang.. sekeras apapun hidup kita sekarang. Tetaplah sabar dan jadilah Eun Ha yang penuh kebaikan,” pesan terakhir ibunya sebelum meninggal. Eun Ha sangat sedih melebihi apapun. ia menangis di depan persemayaman selama 3 hari.

Hingga suatu hari sebuah kata pendek yang ia ucapkan didepan beberapa orang, dan dihadapanTuhan, membuatnya harus menata hati untuk kehidupan barunya. Ia tak pernah mengenal benar namja didepannya kini. Bahkan untuk menatapnya, ia tak pernah. Dan mulai sekarang setiap hari, ia harus menatap namja yang memiliki tatapan menusuk padanya.

“I Do,”

Setelah Eun Ha mengatakan kata itu, mata namja itu tak berubah sama sekali. Dingin dan penuh kebencian. Ia sudah mengatakan janji itu, dan kini ia harus membuka hatinya. Meski terpaksa.

Namun, suatu hari. Hari dimana hatinya sudah dipuncak dan membuatnya harus berusaha berhenti mencintai Sehun.

***

Oh Sehun

10363835_551733478272416_7923660407355642130_n

Pria berkulit putih pucat dan memiliki garis wajah yang tegas sangat sesuai dengan sifatnya. Dingin. Namun, pesonanya mampu membuat semua wanita didunia buta seketika. Ia lahir dari keluarga yang sangat kaya. Ingat-sangat kaya! Namun, dikeluarga Oh selalu diajarkan semua didapat dengan kerja keras.

Sayang, sehun anak semata wayah. Karna butuh ribuan orang untuk menghabiskan harta keluarga Oh untuk beberapa periode.

Tahun itu menjadi, tahun yang sangat sial dan akan mengubah hidupnya. Tanpa memikirkan perasaan Sehun , ibunya menjodohkan dengan seorang gadis yang -bahkan Sehun lupa namanya- dengan tiba-tiba. Jika di drama keluarga kaya akan menolak anaknya menikah dengan rakyat jelata. Jelas ini berbanding terbalik.

Bahkan Sehun melihat penampilan gadis itu jauh dari kata layak.

“apa benar ia seorang mahasiswi? Bagaimana ia bisa kuliah dengan penampilan sederhana itu?”

Kata ibunya gadis itu satu SMA dengannya. Namun, Sehun tak pernah melihatnya. Benar saja, Sehun pria popular dimasa sekolahnya baik menengah maupun atas. Setiap harinya ia dikelilingi makhluk bernama wanita.

Saat ini hari eksekusi untuk hidupnya. Di altar dan dihadapan pastur, ia harus mengatakan hal yang tak ingin diucapkan untuk gadis itu. Selama pastur membacakan doa-doa Sehun menatap gadis yang berbeda dari hari sebelumnya. Namun, kebencian lebih mendominasi wajahnya kini.

Selama upacara itu, Ia berjanji dalam hidupnya takkan memberi tempat untuk gadis ini didalam hati dan tubuhnya. Ia tak ingin memaafkan gadis yang merusak hidup dan cintanya ini. Sehun akanmembuat gadis itu menyingkir dengan sendirinya. Perlahan dan hati-hati. Sehingga tak menimbulkan efek bagi ia dan ibunya. untuk sekarang ia hanya mengatakan satu kata. Hanya satu kata tanpa memaknai nya.

“I Do,”

Namun, siapa sangka pada suatu hari Sehun akan menangis dan memohon untuk menarik sumpah terburuk itu.

***

Park Chanyeol

10990650_883591071661137_989795714_n

Pria yang memiliki senyum terindah menurut Eun Ha, memiliki tinggi dan tampan yang patut dikagumi. Bagian dalam tubuhnya yang ia suka adalah kakinya. Karena Eun Ha pernah berkata bahwa gadis itu sangat menyukai pria dengan kaki yang panjang.

“aku suka dengan kakimu. Andai kakimu bisa kupinjam,” gadis itu mengerucutkan bibirnya. Entah kenapa melihat bibir itu, Chanyeol ingin meraup pada bibirnya.

Setelah 6 tahun bersama Eun ha selama Smp hingga Sma. Dengan sangat terpaksa ia harus meninggalkan salah satu gadis yang ia cintai, selain ibunya. ia harus melanjutkan studinya diluar negeri untuk meneruskan perusahaan ayahnya.

Meski rasa cintanya itu sangat ditentang oleh ayahnya, ia tetap akan kembali dengan gadis itu setelah menyelesaikan studinya.

Namun, kenyataan dan impian tak berpihak padanya. Ia harus menelan kenyataan pahit gadis yang ia cintai menikah dengan orang lain. Frustasi? Sangat. Chanyeol sangat frustasi saat itu. Hingga ia merubah hidupnya.

Kemudian EunHa menghentikannya dan sebuah fakta terungkap. Menumbuhkan harapannya setelah hancur berkeping-keping. Entah apa yang dipikirkan orang lain dan kedua orang tuanya nanti. Yang terpenting ia ingin mendapatkan gadis itu kembali. Chanyeol akan mengambil permata yang merupakan sampah bagi Sehun. Namun, tak apa.

Chanyeol tak tahan dengan perlakuan Sehun pada Eun Ha, dan saat mereka bertemu.

“jika Eun Ha jadi milikku. Aku takkan membiarkan kau melihatnya meski se-incipun!”

Namun, siapa yang tau bahwa suatu hari Chanyeol kesulitan mendapatkan Eun Ha.

***

Kim Na Ra

7

Perempuan anggun, pintar, dan dari keluarga terpandang. Merupakan wanita yang sangat sempurna. Semua menyukainya. Namun, tak sebesar Sehun mencintainya.

“bahkan malaikatpun kalah dengan rasa cintaku padamu,” ujar sehun ditelinganya.

Hingga kenyataan mengancurkan hatinya. Sehun ternyata menikah dengan orang yang bahkan tak sama dengan dirinya. Sakit? Tentu. Siapa wanita didunia ini tak sakit ditinggal menikah oleh orang yang ia cintai. Ia sangat ingin mengambil cintanya.

Namun, siapa sangka gadis ini bisa merasakan perasaan sesama wanita dan takut akan karma?

***

Nyonya Oh –Sehun Mom’s-

Wanita paruh baya yang penuh dengan cinta. Memiliki wajah lebih muda dibanding umurnya. Beliau sosok sempurna sebagai ibu.

Nyonya Oh mengenal Eun Ha sejak kecil, karna memang ibunya dan dirinya mengenal sejak masa sekolah dasar. Ia sungguh tak tega dengan hidup temannya Nyonya Choi 5 tahun terakhir. Ini semua karna Joo Guk yang menikahinya. Dan ketika teman Nyonya Oh telah tiada, puncak dimana ia takkan membiarkan Joo Guk menghancurkan masa depan Eun Ha.

Ia harus melakukan sesuatu meski harus merelakan hati anaknya. Namun, Nyonya Oh yakin suatu saat gadis itu akan mengubah hati Sehun.

“belum saatnya kau mengetahui alasan eomma memilihnya. Karna kau takkan melepaskan gadis itu, setelah eomma memberi tau alasannya. Eomma ingin kau merasakan rasa jatuh cinta sebenarnya, anakku,”

Disinilah keluarga besar mereka berkumpul. Disebuah gedung yang ia design sendiri dekorasinya dengan sebuah altar yang sangat megah dan indah ditengah. Nyonya Oh melihat pintu gedung terbuka dan masuklah Eun Ha dan suaminya. Berjalan dengan perlahan dengan gaun yang sangat indah, hasil design Eun Ha sendiri. Meski ia harus mencurinya agar dapat membuat gaun itu hehe..

Disaat yang mendebarkan dimana sebuah janji akan terikat. Dan disaat anaknya dan Eun Ha mengatakan kata sehidup semati itu, airmatanya turun. Seiring air matanya turun, keikhlasan untuk melepas anaknya perlahan turun. Ia percaya gadis itu. Ia menyerahkan anaknya pada gadis itu.

Saat itulah ia yakin untuk siap meninggalkan anaknya.

*****

Teaser

“ampun ayah.. ampun…,” Eun ha menangis memohon agar ayahnya berhenti memukul tubuhnya.

“kau.. bajingan!” aroma alcohol pekat keluar dari mulut ayah tiri Eun Ha.

“sampai kapan ayah menghentikan ini,” kata Eun Ha yang merasakan puulan bertubi-tubi dari tongkat itu.

“sampai kau menyusul ibumu!” Joo Guk tertawa menakutkan.

**

“Sehun anakku… kau anak satu-satunya dan kebanggaan eomma. Untuk terakhir kalinya eomma minta satu hal padamu. Menikahlah dengannya,” ujar Nyonya Oh dengan lirih.

Sehun tau untuk berkata mungkin sangat sulit bagi ibunya kini dan ia masih tetap memohon hal itu. Melihat keadaan ibunya kini membuat Sehun ingin meneteskan air mata. Kenapa ibunya merelakan anaknya demi gadis itu?

**

“meski kita akan menjadi suami istri. Jangan harap aku akan menganggapmu,” Sehun mengatakan dengan santai lalu menyesap kopinya.

Eun Ha hampir meneteskan air matanya mendengar namja didepannya kini. Bagaimana ia mengatakan hal itu tanpa dosa. Namun, kini ini inilah hidupnya. Mungkin sampai ia menangis darahpun Sehun takkan pernah menganggapnya. Ia harus menerimanya. Bagaimanapun keluarga Oh telah menyelamatkan nyawanya. Ia harus bersyukur seperti kata ibunya.

**

“setelah hati dan hidupku hancur karna pernikahanmu, aku cukup bersyukur. Bersyukur kau menikah dengan Oh Sehun…,” ujar Chanyeol. Kini tangannya beralih menuju pipi kanan Eun Ha. Gadis itu mencoba melepaskan. Namun, tetap tak beralih tangan besarnya.

“… menikah dengan orang yang tak memiliki perasaan padamu. Hingga menumbuhkan keyakinanku untuk mendapatkanmu kembali,” Setelah mengatakan kata itu Chanyeol menempelkan bibirnya pada Eun Ha.

Gadis itu membelakkan mata dan mencoba dengan keras melepas ciumannya. Namun, semakin ia memberontak bibir Chanyeol semakin melumatnya.

**

“aku hamil, sehun.” Eun Ha tak bisa menyembunyikan senyumnya. Meski hanya memperlihatkan pada Sehun sedikit

Sehun membelakkan matanya mendengar pengakuan Eun Ha di sarapan paginya. Hal itu membuat rasa laparnya menguap begitu saja.

“ti-tidak mungkin!” ujarnya tanpa sadar.

**

“tak bisakah kau mencobanya? Sungguh aku dulu tak pernah mencintaimu. Namun, aku mencoba nya. Tidakkah kau mau mencoba demi ibumu, oh Sehun?” Eun Ha menangis.

“ mecoba untuk mencintaiku?” untuk pertama kalinya Sehun mendengar kata itu dari Eun Ha.

**

“Na Ra-ssi. Kau wanita. Dan kau pasti tau perasaanku sekarang. Bawa aku pergi denganmu,” Eun Ha memohon pada wanita yang kini menatapnya iba.

**

“aku kecewa padamu. kini satu-satunya harapan untuk kita bersatu hilang. Aku tak ingin bertemu denganmu! Enyalah kau dari pandanganku!” teriak Eun Ha pada Sehun dengan nada bergetar

“kini tidak ada alasan bagiku untuk melihatmu lagi!”

Kata itu memang pernah dikatakan Sehun pada gadis itu dulu. Namun, kenapa saat gadis itu mengatakannya, hatinya retak lalu detik berikutnya hancur tak tersisa. Apa dulu ia merasakannya seperti ini. Ia menyesal pernah mengatakan kata itu. Jika saja waktu bisa diputar.

hai…. im comeback..

untuk pertama kalinya aku memberanikan diri untuk membuat ff marriage life. kau tau aku mungkin belum handal dalam genre ini. jadi mohon bantuannya 🙂
maaf bila masih ada typo. soalnya nggak aku baca ulang. aku menulis ini ngebut dalam 2 jam dan pengerjaan cover publish dll 4 jam. untuk chapter mohon kesabaran dan dukungannya dan masih dalam tahap pengerjaan. soalnya aku juga disibukkan oleh jadwal kuliah.

oke kalian boleh kenal atau kasih kritik saran di twitter @FitriAndMaratus or line ID : fefofitriyeol
akubakal seneng berinteraksi sama readers and aku suka coment yang panjang hahahah 😀

cobalah untuk memberi kebiasaan positif meninggalkan jejak. entah bentuk RCL. hingga aku yakin reader ku itu nyata(?) haha.. karena jika kita menghargai karya orang lain. niscaya kau akan lebih di hargai oleh berlipat orang 🙂 see ya

73 tanggapan untuk “Compulsion Love (PROLOG+INTRO+TEASER) ~By ParkFitri (IE)”

  1. hallo author~~ aku reader baru disini dan aku sukak sama ff author yang ini ya walaupun aku masih baca yang prolog. apalagi ada bias aku disini heheuu~~ ijin lanjut baca

  2. Kayaknya seru ya eonni. Aku suka nih fanfic genre sad. Agak nyesel sih liat sehun kejam bgt. Tapi itu yg bikin greget. Daebakk for author.

  3. Uwooo XD
    Ini keknya seru *-* huehehehe/?
    Aaaaa/? Izin baca yah *-* ah aku suka banget genre ini. Apalagi cast nya ChanHun *-*
    Uuuu, semangat ngetiknya/? kak~

  4. Hello author aku new reader
    Nggak sengaja nemu ff nya, padahal ini baru teaser doang tapi udah dibikin dagdigdug aja. Penggambaran main cast juga pas banget keren lah pokoknya
    Aku ijin baca next chapter ya

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s