This is Love

baekhyun1

 

Judul          : This is Love

Author       : Ririn_Setyo

Cast            : Byun Baekhyun, Song Jiyeon

Genre         : Romance ( PG – 15 )

Length        : One Shot

FF ini juga publish di blog pribadi saiiya : http://www.ririnsetyo.wordpress.com

Laki-laki bertinggi badan tak sampai menyentuh angka 175 centi meter itu, terlihat memutar knop pintu tanpa repot-repot memencet bel rumah terlebih dahulu. Terlalu merasa percaya diri jika sang tuan rumah yang ada di dalam, tidak akan merasa keberatan dengan kedatangannya senja ini. Menelitik ke penampilan formalnya sekali lagi dengan mengangguk singkat, sesaat sebelum pintu rumah ditarik ke luar untuk selanjutnya terbuka.

Dalam balutan jas hitam sebagai luaran dari kemeja putih sebagai dalaman, selaras dengan warna rambutnya yang di sisir rapi berbelah samping yang menawan. Senyum di bibir laki-laki itu mengembang sempurna saat sudah melangkahkan kakinya memasuki rumah, seikat bunga mawar merah dalam genggaman semakin menyempurnakan penampilan laki-laki bermarga Byun di senja hangat kali ini.

Sayang— aku sudah datang!”

Seru laki-laki bernama lengkap Byun Baekhyun seraya mengedarkan pandangannya ke segala penjuru ruang depan, berharap menemukan sosok gadis berparas sempurna bak seorang malaikat yang telah memenangkan hati Baekhyun sejak 2 tahun yang lalu.

Tak ada jawaban membuat Baekhyun kembali melangkah memasuki rumah yang di dominasi dengan warna biru, warna yang menjadi kesukaan dari gadis bermata sebening crystal hingga Baekhyun, benar-benar percaya jika gadis itu adalah malaikat kiriman dari Tuhan untuk menemani hidupnya di dunia ini.

“Untuk apa kau datang kemari?”

Dalam satu gerakan Baekhyun menoleh ke sumber suara, mengembangkan senyum lebar hingga memperlihatkan deretan gigi putihnya yang tertata rapi. Tanpa perintah Baekhyun langsung berjalan mendekat, menatap lekat sosok gadis cantik yang di carinya sedari tadi. Sosok yang terlihat tidak sedang bersahabat pada dirinya, setidaknya itu yang Baekhyun perkirakan dari senyum dingin dan sedikit seringai di ujung bibir semerah cherry milik gadis-nya itu.

Baekhyun tersenyum dengan sangat manis, tangan laki-laki itu terulur untuk menyerahkan satu ikat bunga yang di bawanya pada sang gadis yang terlihat hanya tersenyum masam dengan pandangan yang semakin dingin.

“Tentu saja untuk menemui mu sayang, bukankah hari ini kita akan berkencan untuk merayakan anniversary kita? ”

Satu dorongan di bahu membuat niat Baekhyun untuk memeluk gadis-nya itu terhenti, menautkan kedua alis tebalnya dengan pandangan tidak mengerti.

Gadis-nya sedang marah? Sepertinya jawabannya adalah iya.

Tapi karna apa? Soal yang satu itu Baekhyun benar-benar tidak tahu jawabannya.

“Ada apa? Apa aku melakukan kesalahan lagi?”

Lagi! Satu kata yang membuat kerongkongan Baekhyun terasa tersendat, merasa jika ada sesuatu yang menusuk hati hingga denyut nadi ikut terasa tersayat. Menggali luka lama yang pernah dia torehkan pada sang malaikat, luka yang hingga kini membuat Baekhyun sulit untuk memberi maaf pada dirinya sendiri.

“Sejak kapan aku suka mawar merah, Byun Baek! Hey! Ayolah sudah berapa lama kau mengenal ku?”

Baekhyun mengerjab saat gadis-nya berkacak pinggang dengan aura tiran yang meremangkan bulu-bulu halus di tengguk Baekhyun, namun tak bisa di pungkiri jika ada seulas senyum manis yang tersembunyi di baliknya. Senyum yang membuat Baekhyun menarik satu nafas lega dan berasumsi jika gadis-nya tidak akan membahas luka lama di antara mereka.

“Karna terlalu merindukan mu aku jadi benar-benar lupa saat memilih mawar untuk mu, apa kau marah pada ku?”

Bibir Baekhyun terkatub seketika, terdiam terpaku saat sosok sempurna itu tiba-tiba menghambur memeluk tubuhnya dengan begitu erat. Baekhyun pun semakin terdiam membeku dan merasa jika dunianya berhenti berputar beberapa saat, merasa jika jantungnya lupa untuk sekedar berdetak, saat gadis-nya mengucapkan kalimat yang membuat Baekhyun benar-benar yakin, jika dia telah di maafkan dari kesalahannya beberapa bulan yang lalu.

Kesalahan dari sebuah scenario buatan perusahaan rekaman yang menauginya, scenario yang mengharuskan dia mempublish hubungan cinta dengan seorang seniornya di social media. Scenario yang membuat sang malaikat hati meraung menangis tidak terima, hingga hampir memutuskan hubungan cinta di antara mereka.

“Aku tidak marah pada mu,” Jiyeon mengeratkan pelukannya. “Happy anniversary— aku mencintai mu, Byun Baekhyun!”

Tanpa sadar tangan Baekhyun bergerak, memeluk tubuh langsing sang pujaan hati dalam pelukannya yang protektif, mengabaikan satu ikat bunga mawar merah yang kini sudah beringsut di bawah kakinya. Baekhyun merasa terlalu bahagia, merasa jika kini semuanya akan kembali baik-baik saja.

Karna kini— Byun Baekhyun, benar-benar yakin jika dia sudah mendapatkan kembali gadis-nya, sudah benar-benar kembali mendapatkan dunia-nya, belahan jiwa dan malaikat hati-nya.

“Aku—- juga sangat mencintai mu, Song Jiyeon!

~ THE END ~

7 tanggapan untuk “This is Love”

  1. aku suka ceritanya, gaya bahasanya bagus dan gampang dimengerti,
    tapi eonni jangan ungkit masalah BaekYeon Couple dong, itu bikin aQ ngerasa klo BaekYeon couple itu cuma scenario doang 😥

  2. aku suka ceritanya, gaya bahasanya bagus dan gampang dimengerti,
    tapi eonni jangan ungkit masalah BaekYeon Couple dong, itu aQ ngerasa klo BaekYeon couple itu cuma scenario doang 😥

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s