Secret Admirer

20131127173009_1

 

 

Author : Smurf

Cast : Kim Min Ji (OC) & Oh Sehun (Exo)

Other Cast : Shin Hye Song (OC) ,Park Chanyeol ,Byun Baekhyun ,Jung Hyerim (OC) ,Kim Jong In and EXO member

Genre : romance, school life ,little sad

Length : oneshoot

Rating: PG

Notes :

Ini karya pertamaku jadi harap maklum akn semua ini, aku sering banget disebut Miss Typo di kelasku dan itu memang benar adanya jadi jangan heran kalau banyak typo bersebaran. Oh ya perkenalkan saya SMURF hehehe nama aslinya rahasia :p.

Tolong jangan jadi Siders ya please, kalian kritik karyaku ini boleh ko asal pakai bahasa yang halus ya hehehe, oo iya fanfiction ini terinspirasi dari pulahn fanfiction yang aku baca jadi maaf kalau ada kesamaan karkter dalam cerita, tokoh dalam cerita, alur cerita DLL.

Jujur aku enggak tau cara bikin fanfic dan ini maksa banget, gk tau ini bagi kalian panjang atau pendek jadi tolong kalian kasih kritik dan saran di coment okay?

Dari pada banyak omong meningan kalian baca ya hihihi ini fanfic pernah aku  share di wordpress pribadiku yaitu

smurfinmydreams.wordpress.com

tapi disitu ada bagian yang dihilangkan dan diganti juga.

Happy reading all

 

 

 

Di musim gugur yang seharusnya dihabiskan dengan sahabat ,keluarga atau kekasih itu sepertinya tidak berlaku kepada salah satu yeoja yang bernama Kim Min Ji.

Minji POV

Di musim gugur ini lagi-lagi aku membuang waktu hanya untuk namja yang dingin dan selalu kasar kepadaku ,siapa lagi kalau bukan Oh Sehun. Tapi jangan kalian fikir bahwa dia yang memintaku untuk menemaninya akan tetapi kebalikannya malah aku yang sengaja datang untuk menemaninya, hmmm lebih tepatnya mengikutinya. Ini sudah menjadi  hal biasa untuk ku, berbeda dengan perempuan disekolahku mereka selalu meneriaki nama Oh Sehun dan EXO. Aku berani bertaruh jika sampai aku meneriaki nama mereka disekolah yang ada malah aku menjadi bahan tertawa, pasti kalian heran. Begini aku akan mengenalkan diriku secara formal kepada kalian. Anyeonghaseyeo Kim Min Ji-imnida, kalian bisa memanggilku Min Ji atau Min Ji si culun. Bisa dikatakan culun karena aku memakai kacamata yang bentuknya hampir bulat, aku selalu membawa buku kemanapun itu, aku selalu menggunakan rok dibawah lutut dan rambutku selalu diikat kuda. Aku memiliki teman dekat yaitu Jung Hye Rim dia benar-benar tulus berteman denganku, tidak seperti yang lain…Mereka mendekatiku hanya karena kepintaran dan kekayaanku. Ku akui aku memang masuk kedalam urutan murid TOP 3 disekolah dan tak tanggung pula keluarga ku adalah keluarga yang bisa dibilang cukup kayak arena Appaku sendiri memiliki perusahaan mobil yang sudah internasional.

Aku juga memiliki oppa yang sangat terkenal, bagaimana tidak terkenla jika boyband yang beranggotakan oppaku itu sedang naik daun di mata Internasional, siapa lagi kalau bukan EXO. Apakah kalian tidak kenal EXO??? Jika kalian jawab tidak berarti kalian berbohong. Tetapi aku dan Jongin-oppa sengaja menyembunyikan

“hahhhh ini membosankan…” ucapku pada diriku sendiri, bagaimana tidak bosan jika objek yang kupandang dari tdi hanyalah mendengarkan music sambil memandang lurus kedepan. Entahlah apa yang dia pandang, yang aku tau ia sedang memandang sebuah ayunan yng sedang dipakai bermain anak kecil.

Dia tampan aniya lebih tepatnya sangat tampan dengan pakaian kaos, celana jeans, dan tentunya masker untuk menyembunyikan status nya. Aku sering mengikutinya ketika aku memiliki waktu luang, seperti saat ini aku mengikutinya ke taman bermain.

“yaa kau tidak akan pernah dekat dengan nya apabila kau hanya memandanginya paboya” kata seseorang yang ku ketahui namanya Byun Baek Hyun.

“oppa kau selalu datang diwaktu yang tidak tepat dan selalu mengagetkanku saja huh!” kesalku pada Baekhyun oppa.

“yaaa ige myoya!? Aku datang kemari karenamu juga!” ucapnya tak kalah kesal

“haishhh, oppa temani aku jalan aku kesepian. Hyerim pergi dengan keluaragnya, jongin oppa latihan dan sehun hmm aku terlalu bosan melihatnya” ucapku sambil mengerucutkan bibir ku.

“mwoo???kau bosan dengan sehun hahahahaha itu tidak mungkin chagiya “ baekhyun oppa mulai menggodaku

“yaakk aku bukan yeojachingumu pabo!” sebalku

Kalian pasti bertanya-tanya mengapa baekhyun EXO bisa kenal denganku dan bahkan kami dekat… HAHAHA ini semua gara-gara Jongin oppa. Semenjak jongin oppa menjadi trainee dia mengenalkanku kepada semua trainee yang ada disana nah entah mengapa aku merasa bahwa baekhyun oppa sangat baik dan seiring waktu kami pun menjadi SAHABAT, hahhh sangat menyenangkan memang berada disekitar idola.

“nona manis kau melamunkan apa?” baekhyun oppa menydarkanku

“aniya, aku mengingat saat kita pertama kenal dulu hihihi lucu yaa” ucapku membayangkan

“kau benar miji-ah dan sejak saat itu pula kau menyukai sehun…Hmmm ngomong-ngomong bagaimana sekolahmu?” Tanya Baekhyun oppa

“aku baik-baik saja tetapi hatiku tidak baik oppa” ucapku lirih

“ada apa saeng-ie jebbal ceritalah hmm tapi lebih baik kita pindah lokasi saja oke??” ajak baekhyun oppa

“gomawo oppa, ne aku setuju…Kajja!” kutarik tangannya.

Selain Appa, Jongin oppa dan Sehun oppa, Baekhyun oppa juga merupakan pria yang penting dalam hidupku karena dia selalu ada disaat aku sedih dan senang kami sudah seperti oppa-yeodongsaeng.

Mungkin aku termaksud yeoja yang beruntung dalam hal Family and Friendship tapi tidak dengan perjalanan cintaku.

“oppa eoddiga?” tanyaku memecah keheningan

“Mouse Rabbit café” jawabnya

Beberapa menit berlalu dan akhirnya sampailah di cafe tempat langganan ku dengan Baekhyun oppa. Setelah kami memesan kami duduk disalah satu bangku yang jauh dari keramaian.

“oppa” ucapku

“waeyeo saengi” ujarnya lembut

“apa sehun oppa sering menelfon yeoja saat di dorm?” tanyaku

“hmmm akhir-akhir ini tidak pernah dia menelfon yeoja, malah akhir-akhir ini sepertinya dia sedang memerhatikan seseorang” ucap baekhyun oppa dengan serius

“mwo!!!??? Memerhatikan siapa?” tanyaku terkejut

“nado molla” ucap baekhyun oppa polos

“haishh oppa, aku tadi saat mengikuti sehun oppa tidak sengaja ketika aku lewat belakang kursi yang ia duduki aku melihat dia akan menjawab panggilan dari yeoja tapi aku tak tau namanya” ucapku lirih

“mwo bagaimana bisa kau tidak tau namanya?” ucapnya heran

“aku tadi hanya melihat sekilas foto kontaknya” ujarku

Tak terasa waktu sudah berjalan hingga sore hari dan baekhyun oppa mengantarkan ku pulang.

Sesampainya dirumah…

“kau terlalu asik dengan Byun Baek Hyun dan melupakanku disini”

Ternyata yang berbicara adalah jongin oppa tpi ada yang aneh… ada seseorang yang lewat sekilas menuju dapur tadi dan aku yakin dia adalah namja. Apa dia sassaengfans nya jongin oppa?? Hahh maldo andwe rata-rata sassaengfans jongin oppa adalah yeoja. Terus siapa dia??Guishin(bahasa Indonesia >>> Hantu)??

“oop..oppa ada guishin didapur” ucapku takut

HENING

“HAHAHAHA guishin katamu?? HAHAHA” tawa jongin oppa pecah

“yak oppa aku berani bersumpah tadi aku melihat ada yang berjalan ke dapurr!!!!!!”ucapku kesal

Minji POV end~

Sehun POV

Saat  ingin kembali ke ruang tv samar-samar ku mendengar

“HAHAHAHA guishin katamu?? HAHAHA” tawa jongin hyung pecah

“yak oppa aku berani bersumpah tadi aku melihat ada yang berjalan ke dapurr!!!!!!”ucap seseorang kesal

Ternyata Kim Min Ji rupanya, gadis yang sering mengikutiku kemanapun. Kalian pasti bertanya bagaimana aku tau? Hahaha aku juga baru menyadari ini 2 minggu lalu saat tidak sengaja kami bertabrakan di Lotte World

Flashback

Brukkk

“ah mianhaeyo jeongmal mianhae” ucap seseorang

“gwencanayeo lain kali hati-hati jika sedng berjalan ne” ucapku

“n-nne” ucapnya gugup

Saat ku lihat wajahnya ternyata dia adalah Kim Min Ji, hobaeku sekaligus adik dari Kim Jongin. Dia menggunakan dress cantik sekali, tanpa menggunakan kacamata dan tanpa rambut yang diikat kuda. Dress coklat dan rambut yang indah sangat cantik ditubuhnya, hmm penampilannya berbeda sekali dengan saat diskeolah.

‘pantas saja Baekhyun Hyung dekat dengan nya’ pikirku

  • pm

saat ingin kembali ke dorm aku ke toilet untuk merapikan samaranku, bisa gawat jika semua ini ketahuan orng yang sedang bermain di Lotte World.

Entah kenapa ku merasakan ada yang mengikutiku dari belakang. Saat kitengok

Tidak ada apa-apa

Namun lagi-lagi ku rasakan hal itu dan saat kutengok lagi

Aku melihat seornag gadis buru-buru berlari kea rah yang berlawanan denganku saat kulihat gadis itu

‘pakaian nya seperti Kim Min Ji’ pikirku dalam hati

Kim Jongin pun rupanya pintar menyembunyikan hal ini hahaha. Walaupun aku sudah mengetahui hal ini aku tetap bersikap dingin dan kasar kepadanya, entah kenapa aku tak bisa bersikap baik kepadanya.

“sehun-a” panggil jongin hyung

“eoo mworago?” tanyaku

“kajja kita makan siang, minji akan membuatkan spageti” ajaknya

“hmm ne kajja!” seru ku

Ku berjalan kearah dapur dan melihat minji sedang kesusahan menalikan celemek yang akan diapakainya untuk memasak dan aku berjalan ke arahnya. Tanganku menyentuh tangannya yang sedang berusaha menalikan celemeknya.

LEMBUT

Itulah yang kurasakan saat memegang tangannya, kulihat dia terkejut.

“Aku akan membantumu memasang ini “ ucapku datar

“ go-gomawo sehun-ssi “ ucapnya terbata-bata

Selesai kutalikan celemknya dia memulai memasak, dan aku menuju meja dapur dan menyiapkan peralatan makan bersama jongin hyung.

“ chaaaaraaaa “ ucap minji sambil meletakan semangkuk soup dan samgyupsal diatas meja

“ woaaa nomu massitaaa ,kajja kita makan “ ucap jongin hyung alay (sehun ngejek kai pacar gue -_-“ *abaikan)

Hening dan hanya ada dentuman sendok dengan piring hingga aku mencairkan suasana

“ minji-ssi “ panggilku

“ ne sehun-ssi “ jawabnya tanpa memperhatikanku, aku sebal jika ada orang yang ku ajak berbicara tapi tidak focus denganku

“ ya! “ teriak ku

“ n-nee sehun-ssi “ ucapnya terkejut

“sehun-ah kendalikan emosimu, kita sedang makan” lerai jongin-hyung

“ arraso, minji-ssi besok kau datnglah pagi-pagi ada yang ingin ku bicarakan denganmu “ ucapku dingin

“ nn ne arrasso sehun-ssi “ ucapnya takut

Beberapa waktu aku dan jongin hyung bermain playstation waktu tak terasa dan sekarang sudah malam hari sehingga aku memutuskan pulang ke rumah.

KEESOKAN HARI

Sekolah msih sepi dan disini aku sedang menunngu kim minji untuk melaksanakan sesuatu.

Tiba-tiba ada yang dating menepuk bahu ku

“ sehun-ssi mian aku telat “ ucap seseorang ialah KIM MINJI

“ ne gwencana “ ucapku dingin

“kau mau bica apa ?”

“ berpura-puralah menjadi pacarku selama satu bulan “

“mwo! Bagaimana bisa? Untuk apa?”

“pstt kau berisik! Sudahlah aku hanya menawarkan itu tinggal say yes or no”

“hmmm bgaimana ya, tapi untuk apa kau lakukan ini”

“kau tidak perlu tau”

“baiklah sehun-ssi aku akan membantumu”

“hmm baiklah, mulai sekarang panggil aku oppa dan bersikaplah manis di depan umum denganku, arra?”

“ne arraso”

Sehun POV end

Author POV

Setelah kejadian dipagi hari tersebut minji dan sehun sering berjalan bersama dihalaman sekolah dan tentu saja itu menggemparkan sekolah, tatapan sedih, marah dan tidak percaya bercampur menjadi satu di muka para siswi di sekolah seni tersebut.

Berbeda dengan satu yeoja bermuka dingin bernama Shin Hye Song, walaupun bermuka dingin dia mencintai Sehun ah~ anni bukan mencintai teteapi sanagt mencintai Oh Sehun, hanya saja egonya berkata jangan. Image adalah nomor 1 baginya.

Sudah dua minggu minji resmi menjadi pacar bohongan nya Oh Sehun, tetapi selama satu minggu itu pula dia tidak mengetahui apa rencana sehun.

Minji POV

Sekarang aku berada diatap sekolah, disini sangat tenang dan sepi. Kalian ingin tahu perasaanku? Tentu senang dipacari oleh oh sehun walaupun bohongan tapi siswa-siswi lain mengganggap itu semua benar terjadi tapi aku masih penasaran dengan maksudnya dari semua ini.

“ kau melamun “ ucap seseorang

Ah sepertinya aku kenal suara ini tapi siapa ya??

“ ya! Kau mnegabaikan ku “ ternyata setelah ku tengok dia adalah Park Chan Yeol

“ oppa! Mian aku tadi melamun, ada perlu apa oppa kemari “ tanyaku langsung

“ awalnya mau ngasih file sehun yang tertinggal di Dorm tapi sehun tadi gak ada di kelas yaudah oppa kesini nyari kamu “

“ ooo”

“ minji-ah “

“ne oppa?”

Tiba-tiba chanyeol oppa memeluku, setelah melepaskannya

“kau kenapa?” tanyaku

“ apa kau tau maksud sehun dari semua ini?” tanyanya

“ani” jawabku

“ aku akan menceritakan semuanya, kau tau Shin Hye Song kan?”

“ ne, aku tau”

“ Shin Hye Song adalah yeoja yang menarik dimata sehun, ida sengaja memacarimu untuk mendapatkan hye song jadi kau hanyalah umpan sedangkan sehun yang memancing dan ikan itulah yang diingan sehun “

Kurasakan mataku mulai membasah, aku tersenyum getir. Oh Sehun jadi itu maksud dari semua ini

“ minji-ya gwencana? “

Hiks hiks hiks air mata yang kutahan akhirnya jatuh juga, ya aku menangis disamping chanyeol oppa

“ aku tau perasaanmu, keluarkan saja bila itu melegakan “ ucapnya sembari memeluku.

Setelah kejadian diatap tadi aku sengaja menghindari Oh Sehun dan entah persaanku saja atau tidak kurasakan Oh Sehun selalu menatapku sinis dan tajam, ya baguslah setidaknya ada celah untuk menghindarinya. Aku pulang sekolah dainatrkan chanyeol oppa ke rumah.

Dan dirumah ada KIM JONGIN DAN EXO MEMBER YANG LAIN NYA.

‘pantas saja dia mengantarku hingga rumah bahkan hingga masuk kedalam huh’ pikirku sambil melirik chanyeol dengan tidak berdosanya dia tersenyum.

Aku meninggalkan mereka yang sedng sibuk dengan aktivitas masing-masing, aku masuk ke kamarku dan berganti baju. Akupun memilih kaos dan celana pendek untuk pakaianku sedangkan rambutku ku ikat rapid an kacamataku lepas, mungkin ini bukan gayaku yang sebennarnya. Aku berbaring di kasurku untuk sekedar menghilangkan rasa lelah yang hinggap. Memoriku terus menguang apa yang dikatakan chanyeol oppa ‘jadi kau hanyalah umpan sedangkan sehun yang memancing dan ikan itulah yang diingan sehun’ ‘

apa aku harus berhenti sekarang?’

Serasa haus akupun turun kebawah untuk mengambil air minum. Hingga tiba-tiba ada yang mnegatakan

“ woaaa uri minji telah berubah lagi menadi princess, minji-ya seharusnya kau seperti ini saja tidak buruk juga…hmm cantik! “ ucap namja yang selam ini ku anggap oppa keduaku siapa lagi kalau bukan baekhyun oppa, setelah ia mengatakan itu semua mata tertuju kepadaku

‘haishh sangat tidak nyaman dengan tatapan mereka’ pikirku

Tapi ada satu namja yang tidak menatapku yaitu Oh Sehun!

“ minji-ya gwencana? “ baekhyun oppa menyadarkan lamunanku

“ ahahaha ne gwencana oppa “ ucapku sambil tertatawa dibuat-buat

Melanjutkan misi utamaku kebwah yaitu ke dapur untuk minum segelas orange juice, orange juice adalah temanku saat aku sedih dan gelisah pasti orange juice selalu menemaniku.

Aku duduk dimeja makan dan baekhyun oppa mengahmpiriku

“ I’m here for you minji-ah “ ucpanya, aku tahu apa maksudnya dia selalu ada disampingku ketika saat seperti ini.

“ yes you’re, I’m tired to get him. I want to stop love him “

“ minji-ah jangan pesimis seperti itu “

“ hiks, aku merasa tidak ada gunanya lagi aku mengikutinya kemanapun, menaruh coklat di lokernya dan memfotoi nya secara diam-diam hiks “

“ baby don’t cry ,uljimayo “

Setelah kuluapkan smeua kepada baekhyun oppa rasanya sangat melegakan, akupun diajak ke ruang santai dan disana semua member berkumpul untuk karoke bersama.

“ minji-ya ayo kita duet lagu Breath, otthe??” ajak chen oppa

“ hmm tidak usah, suaraku tidak bisa mengimbangi suaramu “ ucapku

“ ani, aku pernah mendnegarkanmu bernyanyi dan suaramu sangat bagus”

“baiklah”

Lagupun mulai berputar, lirk demi lirik sudah dilewati. Lagu sangat kuhayati suara merdu chen dengan suaraku bercampur menjadi satu, lagu ini sangatlah dalam dan lagu ini yang selalu kudengarkan saat mengikuti Sehun oppa. Saat lagu habis semua member bertepuk tangan

“suaramu bagus sekali minji-ya” puji para member exo

“haha gomawo oppadeul” ucapku

Kulewati malam dengan mereka, mereka tampak bahagia dan menikmatinya kecuali satu yaitu Sehun si Ice Prince, kuliht dari tadi tidak sengaja saat aku meliriknya pnadanganku bertemu dengannya.

DEG

Langsung kupalihkan pandanganku.

‘ahh persaan ini lagi’ rutukku

“oppadeul aku ingin tidur, anyeong… enjoy it!” ucapku

“neee “jawab mereka sambil tersenyum dan OMO! Sehun juga tersenyum

“jaljja princess” teriak baek oppa

Aku hanya tersenyum. Tadi aku merasa mimpi, diberi senyum oleh sehun woaaa daebbak. Ku langkahkan kaki ku ke kamar disana ku membuka buku, isinya adalah foto-foto yang kuambil secara diam-diam, aku tersenyum mengingat semua itu.

AUTHOR POV

Waktu demi waktu berlalu

Hari demi hari berlalu

Bulan demi bulan berlalu

Tahun demi tahun pun berlalu

Tidak terasa sudah 3 tahun Minji menggantungkan rasa cinta nya kepada Oh Sehun, selmaa itu pula Minji dan Sehun tidak ada perkembangan dan ini saatnya mereka untuk berpisah, menghadapi acara wisuda 1 minggu lagi berarti hanya ada waktu 1 minggu bagi Minji untuk melihat Sehun. Tak terasa juga sudah satu tahun Minji tidak bisa mengikuti sehun kemana pun dia pergi karena kesibukannya dnegan tugas sekolah

 

Minji POV

H-6

“minji-ah kajja” ajak hyerim

“chamkaman hyerim-ah, kau duluan saja taka pa”ucapku yang masih sibuk mencari handphone

“gwencana??”

“ne gwencanayeo”

“baiklah akan kutinggal” ucap hyerim sambil melangkah meninggalkanku

Tadi ada pengumuman yang mengahruskan kami untuk ke Aula sekolah tetapi sata aku ingin kesana benda yang kucari tidak ada.

‘haish aku taruh mana tadi’ rutukku dalam hati sambil mengobrk abrik isi tasku

Tiba-tiba

“ya! Kau meninggalkan benda ini di kantin” ucpa seseorang

Tanpa kulihat waahnya langsung ku sambar hpku dan mengucapkan terimakasih, hey! Tunggu dulu sepertinya aku mengenal seseorang ini.

Saat kudongakkan kepalaku….

DIA OH SEHUN!

“e-eeo oppa gomapta” ucapku malu

“haish janagan seperti itu lebih baik kita ke aula daripada kena hukuman saem, kajja!” ucap sehun oppa sembari menarik tanganku

Ini seperti mimpi, andai aku bis amengehntikan waktu akan kuhentikan sekarang juga. Oh Sehun menggemggam tanganku sambil berlari, ini benar-benar dramatis!

Minji POV end

Sehun POV

@H-5

Setelah kejadian kemarin aku baru menyadari kalau aku menarik tangannya, untung tidak ada nentizen atau paparazzi atau sassaengfans dan sebagainya kalau saja ada kupastikan ada berita

OH SEHUN MENGGANDENG PACARNYA DISEKOLAH

@H-4

“ sehun-ah chukae sebentar lagi kau akan lulus “ucap kai hyung

“ne hyung” balasku

Tiba-tiba chanyeol hyung datang dan mengatakan

“besok kami akan datang ke acara wisudamu, kecuali Kai” ucapnya

“oh wae?”tanyaku

“Kai akan mendampingi Kim MinJi dan akan mengatakan yang sebenarnya bahwa mereka adalah oppa dan yeodongsaeng”

“oooo” jawabku

Sehun POV end

Minji POV

@H-3

“minji-ah” teriak baekhyun oppa

“eo oppa, ada apa??” tanyaku

“kami bosan di dorm jadi kami memutuskan kesini” jawabnya santai

“aaa tunggu dulu akan ku ambilkan minum ne” ucapku

Beberapa waktu ksuiapkan dan jadilah minuman ini dan kuberikan kepada oppadeul

“apa semua sudah siap?” tanay baekhyun oppa

“sudah kupersiapkan, mungkin aku akan sangat merindukanmu oppa”ucapku sambil memeluknya

Semua mata tertuju kepada kami dan seolah bertanya ada apa ini?

“ oppadeul waegerue? “ tanyaku

“ kalian seperti akan berpisah , ada apa minji-a?” Tanya suho oppa

“ne ada apa minji-a baekhyun-a?” chen oppa penasaran

“dia akan kuliah di Canada” ucap chanyeol oppa

“mwo?! Apa itu benar minji-a?” Tanya kyungsoo oppa

“ne oppa aku mendapatkan beasiswa ke U.S dan setelah kupikir aku akan mengambil beasiswa itu dan kemarin baru selesai mengurusnya. Pada malam kelulusan aku akan berangkat” ucapku terus terang

Terlihat wajah oppadeul kecewa dan sedih, tak luput dari pndanganku sehun oppa juga memasang wajah tersebut.

“kami akan mengantarmu pada malam kelulusan” ucap suho oppa

“aniya…kalian bisa berbahaya jika mengantarkanku”  ucapku

“aniya,kami senang dan juga sedih akan kepergian adik kami” ucap chanyeol oppa sambil mengusap kepalaku.

“gomawo” ucapku sambil tersenyum.

Author PoV

Hari demi hari berlalu tak terasa , hari ini adalah hari dimana siswa dan siswi seoul art school akan mengadakan kelulusan mereka. Hari ini juga adalah hari dimana minji dan sehun berpisah, seakan tidak ada perubahan dalam perjlaanan cinta mereka. Hal itu benar-benar miris.

Acara kelulusan dimulai

Dimulai dari pembukaan dan diberi sambutan-sambutan yang mengharukan, tak sedikit murid yang menangis tapi hal tersebut tidak berlaku dengan namja dan yeoja yang duduk bersebelahan entah apa yang mereka pikirkan.

Satu persatu murid mulai naik ke panggung untuk menerima piagam dan sertivikat kelulusan, setelah itu kepala sekolah membacakan murid-murid yang berprestasi dalam bidang akademik

“untuk siswa berprestasi nomor 3 Jung Hyerim”

“siswa berprestasi nomor 2 Oh Sehun”

“dan siswa paling berprestasi adalah Kim MinJi”

Hyerim,sehun dan minji pun naik ke panggung dan menerima penghargaan setelah diberi penghargaan member EXO pun naik mendampingi mereka bertiga

“saya mengucapkan selamat untuk kalian semua yang sudah lulus dan sudah berjuang keras disekolah ini” ucapKim Jongin

“selamat juga untuk nae yeodongsaeng yang sudah lulus dan mendapat penghargan siswa berprestasi” ucap jongin, terlihat semua orang terkejut dan langsung menatap MinJi

“kami juga bangga memiliki dongsaeng yang pintar seperti Oh Sehun” lanjutnya

Setelah sambutan EXO yang membuat heboh semu siswa sisiwi yang ada disana mereka mulia pulang kerumah masing- masing

Author PoV end

Sehun PoV

Hari ini perasaaanku benar-benar tidak nyaman akan kepergian MinJi

“nyatakan saja perasaanmu sehun-a” ucap baekhyun hyung

“mwo?” tanayku

“dia juga menyukaimu, kau beruntung sehun-a jangan sia-saikan kesempatanmu” ucap hyung

“akan kucoba” ucapku yakin

“kajja kita akan mengantarkan minji” ajak baekhyun hyung

“hmmm”

Kamipun langsung menuju rumah jongin hyung setelah sampai aku memabantu membawa bawaannya.

“oppa gomawo” ucapnya

“hmm” jawabku

Selama perjalankan mereka berbicara dan mengobrol untuk mengurani rasa rindu nantinya tapi sepertinya hanya aku yang diam saja. Setelah samapi di bandara satu persatu mereka memeluk minji dan sekarang minji di depanku sambil tersenyum

“oppa mianhae telah mengikutimu selama disini, mianhae…” ucapnya kupotong dengan menariknya dalam pelukanku

“aniya hal itu sangat menyenangkan minji-a, jangan melupakanku. Belajarlah denga baik disana dan tunggu aku menjeputmu ya, sampai saat itu tiba kau harus bertambah cantik dan pintar. Sementara aku akan membangun karirku di korea bersama EXO” ucapku sambil tersenyum, ku tau dia terkejut dan melepaskan pelukanku.

“mworago?” tanyanya bingung

“saranghae, kau tak perlu menjawabnya sekarang karena pesawatmu akan berangkat. Pergilah dan jaga kesehatanmu minji-a dan jangan mendekati namja lain disana arraso!” ucapku sambil mendorongnya lembut

Dia hanay mengangguk dan tersenyum sambil melambaikan tangan kepada kita semua.

“kau yang terbaik sehun-a” ucap suho hyung

“ hmm gomawo hyung “

Sehun PoV end

5 year later

Seorang yeoja sedang berjalan sambil berbincang dengan teman sebayanya

“how’s your day fanny?great? or bad? Tanya teman yeoja yang bernama fany

“hmmm great and how’s your day jess, ahh I can see in your face hmm I think this’s bad day for you hmm?” Tanya fany

“you right fan, hahhhh..what if your boyfriend come here?” Tanya Jessica, pertenyaan Jessica mebuat fany bingung tentunya bagaimana bisa dia berkata seperti itu dan itu adalah hal yang tidak mungkin

“fany look in front of you!” seru Jessica menyadarkan lamunan fany

Dia pun melihat lurus kedepan dan…

Oh Sehun sudah berada di depannya

“Kim MinJi” ucap sehun

MinJi atau Fany tersebut hanya diam membisa karena semua ini diluar dugaannya, dia bertemu lagi dengan namja yang ditunggunya. Dia menepati janjinya piker MinJi

“fany now I can leave you alone with him, bye fany see you next day” ucap Jessica

Setelah kepergian Jessica sehun dan minji diam tak berkata apa-apa, sehun menarik tanagn minji untuk naik ke mobilnya. Didalam mobil hanay ada keheningan dan rasa canggung

“kau kembali” ucap minji

“tentu saja, aku menepati janjiku dan setelah menepati janiku, aku juga ingin menagih janjimu. apa jawaban mu?” tanya sehun sambil meminggirkan mobilnya, hening seketika ketika mobil sudh berhenti di tepi jalan.

“ bagimana dengan karirmu? “ tanyaku untuk mengalihkan pembicaraan, sungguh aku benar-benar belum mempersiapkan jawabannya akan tetapi setelah melihat kedatangan dia kesini membuatku lega rasanya. Apakah cinta lamaku tetap bertahan? Hahh aku bingung piker minji.

“ya Kim MinJi kau tak mendengarkanku?!” protes sehun

“a-aaniya oppa mian” jawab minji

“ aku memutuskan untuk berhenti dari SM Ent dan beralih mengurus perusahaan appaku “ jelas Oh Sehun

“ aaa begitu ya “ reaksi minji

“ kembalilah ke korea bersamaku dan kita menikah, selama kau disini aku berusaha keras untuk mengumpulkan uang tabunganku untuk masa depan kita. Kau tau? Menunggu adalah hal yang paling kubenci tetapi kali ini aku sangat bersemangat menunggumu. Jebbal kembalilah kepadaku “ ucap sehun sambil menatap dalam mata minji, keheningan dating lagi

“ akupun sma denganmu oppa, aku menunggumu seakan berates-rtus tahun tetapi sekarang kau kembali maka apa ada kesempatan untuk aku menolakmu? Hmm? “jawab minji sambil tersenyum

Hening

“oh ayolah kau Oh SeHun si murid paling cerdas,tampan dan terkenal…”

CHU~

Sehun mencium bibir MinJi dengan penuh perasaan. Sampai akhirnay dia melepaskan ciuman tersebut

“aku tahu itu nyonya Oh” jawab sehun dengan percaya dirinya

“ aku belum nyonya Oh, kajja kita jalan-jalan aku rindu denganmu oppa, saranghaeyeo” ucap minji yang sangat terdengar manis ditelinga sehun

“nado saranghaeyeo Kim MinJi” ucap oh sehun tersenyum.

 

 

 

follow him wherever he goes is my activities, my love never runs out. And the happiness that comes with its own- Kim Min Ji

 

feelings of love grows by itself, when she would leave me feeling that churned appeared in me. – Oh Sehun

END

Sekian hahaha maaf kalau ini ceritanya gaje hancur dan aneh banget. Sekarang ini lagi buat fic baru lagi tapi masih dalam proses hahaha nanti yang kedua doain semoga bisa/ada yang mau buatin posternya huhuhu aku enggak bisa ngedit dengan baik TT_TT

Anyeong~

-P-

 

7 tanggapan untuk “Secret Admirer”

  1. Suka ama ceritanya…
    Bacanya ampe senyum2 gaje. Hihihihi…
    Tpi banyak typo 😦
    Semangat yah buat perbaikin lagi supaya nggak ada typo lagi 😉
    Next! Keep writing!!! ^^

Pip~ Pip~ Pip~