Jealous

♦ Heenalicious World ♦

jealous

Title : Jealous

Author : Heena Park

Genre : Romance

Ratting : G

Lenght : Oneshoot

Cast :

-Xi Lu Han

-Kwon Na Ra

-Ham Eun Jin

Author Notes :

Hallu! Akhirnya setelah sekian lama sejak aku nulis FF dengan main cast Lu Han terakhir yang kalo ga salah judulnya Piano, lalu sama sekali gak bikin FF dengan main cast Lu Han dan bahkan FF TSB yang castnya Lu Han gak aku lanjutin karena WB ._. Kini akhirnya kembali bikin FF dengan cast Lu Han lagi yeyeyeye

JEALOUS©2015

 

 

Lihat pos aslinya 2.165 kata lagi

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s