[Drabble] Kai’s Hairstyle

Kai hairstyle

Kai’s Hairstyle

Kim Jongin | Readers

G | Teenage-romance | Drabble

 

Tawamu meledak tak lama setelah Jongin—atau Kai melewati pintu kelas. Well, bukan hanya kamu yang tertawa, hampir seluruh teman sekelasmu terpingkal-pingkal.

Semua bahakan itu hanya bersumber pada satu topik. Rambut baru Kai!

Kamu dengan sigap menghadap ke belakang—dengan sedikit menahan tawa—melihat dia dari atas sampai bawah. Oh ralat.. maksudmu melihat rambut barunya dari atas sampai bawah.

“PFFT…PFFTUU..PUAHAHAHA”

Kau tidak bisa menahannya lebih lama. Tawamu menggelegar, mengalahkan bunyi bel masuk jam pelajaran pertama.

 

“Kai! Jadi apa motifmu melakukan hal ini?”

 

Lagi, kau masih tidak bisa menahan tawamu.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan rambut baru Kai. Hanya saja, dia memotong rambutnya lebih ekstrim dari orang-orang pada umumnya. Dia memotong habis bagian kanan dan kiri rambutnya. Sedang bagian tengah ia bentuk jambul setinggi lima senti, dengan bantuan hair gel.

“Kau yang bilang kalau model rambut begini bagus. Remember, nona?”

Kau mengernyit, “Jinjja?”

“Sabtu lalu.”

Seingatmu hari Sabtu yang lalu, Kai memang browsing berbagai macam gaya rambut. Tapi kamu tidak pernah bilang gaya rambutnya bagus.

Kamu tidak mungkin lupa. Kamu yakin.

“Masih belum ingat?”

Kau menggelengkan kepala.

“Ini—“ Kai menunjuk rambutnya “—model rambut Sam Smith.”

Oh ya! Kau ingat. Kai memang bertanya pendapatmu tentang gambar beberapa musisi barat yang tak-kau-kenal.

Kau menyentuh rambut Kai dengan telunjukmu berulang kali, “Tapi Kai… hasilnya beda dengan punyamu.”

Kai mencelos. Ia menghentikan gerakanmu di rambutnya, lalu berkata dengan penuh seringai, “Tapi kau tetap suka padaku ‘kan?”

Tanganmu dingin seketika. Rasanya seperti darah dari jantung tidak mau keluar dari bilikmu. Bagaimana kau bisa menebak dengan begitu benar, Kai?

“Tak akan! Kai baboyaaaa!”

Tak akan bisa tidak menyukaimu, Kai.

 

 

Kai menarik tanganmu saat kau akan berdiri,

“Kau bohong.”

Kau mengangkat jari telunjuk dan jari tengahmu, “Jujur!”

Lalu kamu mengusap perutmu, “Waaa~ laparnya. Temani aku ke kantin ya Kai? Sebentar saja. Yayaya?”

Kau harus keluar dari pertanyaan bodoh si Kai. Apaboleh buat, sedikit berbohong tidak apa-apa kan? 😀

Ia terseyum lebar, lalu mengapit kepalamu dengan lengannya.

“Hanya lima menit!”

.

.

Iya Kai, jujur aku menyukaimu.

.

.

.

.

Dalam diamku. Dan ketidaktahuanmu.

.

.

.

 

 

 

Fin.

.

Aaaakkkkh >< gajenya fanfic ini. Sorry for typo(s) dan semoga jadi penghibur ya:D maaf buat poster yang nggak nyambung. Nyari gambar kai yang punya jambul nggak ketemu2 T^T

See you next time^^*cling*

29 tanggapan untuk “[Drabble] Kai’s Hairstyle”

  1. wakakakaka…
    lucu juga kalo nemu gambar kai yang sesuai dengan model rambutnya..dijamin,,,ketawa ngakak juga qt,,,hahahhaa…
    very refreshing story…
    gomawoyo 🙂

  2. Kkk~ nggak bisa ngebayangin klo rambut kai kyk gitu XD
    And cewe yg diceritain itu pacar ato cuma temen?
    Pendek.. Iya kan cuma drabble yah… (:
    Next! Keep writing!!! ^^

  3. pendek ya._. ah namanya jga drabble xD

    itu tuh model rambut kaya gitu jga lgi ngetrend di lingkungan aku -_- malah kaka aku juga ikut motong rambutnya kya gitu masa-_- #curcol

    potongannya memang aneh bgt tpi di minati banyak pria -__-

  4. Wahahahaha, ini ff gaje banget. Tapi lucunya ga ketulungan, kalo kai rambutnya asli kayak gitu, mungkin aku juga ga henti ketawa. Nice ff thor. Hwaiting

  5. Aaahhh serasaaa gimana bcanya,,byangin rambut Kai kya gitu,,
    cinta terpendam tuh oc ny !! Semoga di khidupan slnjutny(?) terungkapkan !! Yosh

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s