Daddy’s Back

Daddy’s Back

Simple_Drable

You as Kau and He

.

Horor , Mistery 

.

Drabble of urband legend story

.

PG#13

 

This is a drabble Storyof Urban Legend, I Just make the story to storyline. THIS MY PLOT STORY! PLEASE DON’T PLAGIATOR AND COPY-PASTE!! SILENT READERS GO AWAY!!

 WARNING : JIKA ANDA TIDAK MERASAKAN HAL YANG MENGERIKAN, LAMBAIKAN TANGAN KEARAH LAYAR KAMERA 

Hati-hati typo ada yang menyebar..

©Asweety16

 

Malam itu, malam yang kelam. Ditambah gonggongan anjing tetangga rumahmu yang melolong setiap bulan putih telah bersinar dari topi kelabunya yang selalu menutupi ketika angin malam berhembus melewati para bintang yang belum terlihat sama sekali disana.

Jam sudah menunjukan pukul dua pagi lebih. Kau masih terlelap dengan wajah polosmu seolah-olah kau memang terlindungi oleh roh-roh jahat yang kau ketahui dari buku mitos-mitos dunia yang kau miliki. Jendela kamarmu tertutup tirai. Entahlah..kau lebih memilih menutup dirimu dibalik sunyinya ruangan ini daripada mengizinkan cahaya malam yang menjaminkan melindungi jalan setapak mimpimu sekarang.

Pendengaranmu memang belum sepenuhnya tertutup oleh dewi mimpi yang menjagamu sekarang. Namun, seseorang telah membuka pintu kamarmu yang bewarna putih itu.

Kriek..

Sepenuhnya kau sadar jika ada seseorang yang membuka pintu kamarmu saat kau sedang tertidur. Entah kau ingin sekali masuk kembali kealam mimpi. Namun, itu semua tertahan oleh seseorang yang memasuki ruangan kamarmu. Kau memejamkan matamu, tidak berani melihat siapa saja yang masuk walaupun itu ibumu.

Selalu saja ada yang membuka pintu kamarmu setiap kau tertidur lelap. Setiap malam tanpa ada yang mengetahui. Setapak demi setapak langkah misterius yang telah membangunkanmu itu mendekat kearahmu.

 

“Setiap malam..” bisikmu dengan pelan.

 

“Setiap malam ia selalu saja datang. Mengapa ia tidak membiarkanku sehari saja agar aku sendiri dan tertidur lelap..” bisikmu lagi terhadap dirimu sendiri.

Lalu, si misterius itu duduk diranjangmu. Kau masih menahan posisi tidurmu yang pulas itu. Kau memejamkan matamu dengan kuat karena ketakutan. Namun, ia mengulurkan tangannya, membelai kepalamu dengan pelan. Kau diam. Tidak bisa berbuat apa-apa. Tangannya membelai mu dengan kasih sayang.  Dia sedikit membungkukan badannya untuk mencium kepalamu. Sementara itu kau masih bisa mencium aroma alcohol dari nafasnya. Disaat itu, kau ingin menangis, namun kau masih menahan air matamu.

 

“Jangan khawatir sayang, Ayah mencintaimu, Karena itu Ayah kembali dan tidak akan meninggalkanmu lagi..” Dia yang mengaku sebagai Ayahmu berbisik tepat ditelingamu.

 

Setetes darah dari sudut bibirnya mengenai telingamu yang jelas mendengar perkataan kasih sayang dari Ayahmu itu.  Nafasmu tersenggal-senggal, kau menghianati dirimu untuk tidak mengubris Ayahmu, namun itu tidak berhasil.  Kau tidak berhasil untuk berpura-pura tidur. Perlahan-lahan kau membuka kedua matamu. Dan…

Kau melihat sosok Ayahmu yang sudah berwajah separuh hancur akibat terbakar.

Airmatamu tidak dapat dibendung lagi. perlahan-lahan air matamu menurun melewati pipimu.

 

“Tapi Ayah..” kau berbisik pelan. Menitihkan satu persatu mutiara behargamu.

 

“Kau sudah meninggal..”


FIN

 

YO, YO, YO MAMEN..AKU MUNCUL MEMBAWA CERITA DRABLE (AND THIS MY FIRST STORY DRABLE) DAN BERSUDUT PANDANG KAU..JELEK? SEPERTI BIASA SAYA MASIH BELAJAR, WAJAR MUNGKIN JIKA CERITA INI EMANG JELEK ATAU APALAH, INI SEKEDAR SELINGAN DARI CERITA SERIAL DE’OPERA KU YANG MASIH DALAM MASA PROSES SESI KE DUA.  HOHO AKU UDAH JARANG NGEPOST CERITA URBAN LEGEND BUAT MALAM MINGGU -_-

DAN..SEMPET-SEMPETNYA SAYA BELAJAR DRAMA MALAH POST CERITA YANG MUNGKIN MENURUT AKU GAK TERLALU SEREM INI .______.”

MUNGKIN BAGI YANG EMANG SUDAH MELIHAT CERITA PASTI TAULAH TERKAHIRNYA APA, TAPI MENURUT SAYA YANG BELUM, SAMA SAJA SEPERTINYA.. JADI INI GAK TERLALU SEREM AMET..

RCL PLEASE, SAYA SUKA DENGAN ORANG YANG BERKOMENTAR DAN MEMBERI TANGGAPAN TERHADAP CERITA SAYA AGAR CERITA SAYA LEBIH BAIK LAGI UNTUK KEDEPANNYA.

OKE SEE YOU NEXT TIME^^

….

Bonus nya adalah Riddle, seperti biasa. Oke saya jelaskan. Riddle itu semaca teka-teki. Oke, jadi jangan nganggep Riddle ini sebagai Drabble ataupun ff oneshoot ya.. #semua orang juga tau kali.__.”

//&//

MURDER

Hari ini aku mengundang temanku yang bernama A, untuk bermain game di rumah. A dan aku bermain game hingga larut malam. Akhirnya kami lelah dan memutuskan menonton televisi. Malam itu sangat membosankan karena semua acara prime time sudah habis dan yang tertinggal hanyalah acara berita. Namun ada satu berita yang menarik perhatianku,

“Pagi ini di Chiyoda terjadi sebuah kasus pembunuhan misterius. Korbannya adalah seorang guru karate dan tubuhnya ditemukan terpotong-potong. Perlu diingat bahwa senjata pembunuhnya belum ditemukan jadi sangat sulit bagi polisi untuk melacak pelaku sebenarnya ..”

“Wah seram sekali. Bukankah tempat tinggalmu di Chiyoda? Berhati-hatilah!” kataku pada A.

A hanya tertawa, “Hahaha, menakutkan sekali, ada pembunuh berantai berkeliaran …”

“Aku serius. Mungkin ia mengincar jago bela diri. Bukankah kau juga ahli judo?”

“Ya…ya…ya…justru karena aku ahli judo, aku bisa membela diri kalau bertemu dengannya. Eh, hari sudah malam, aku pulang saja.”

“Hei, menginap saja di sini! Bahaya kalau kau pulang malam-malam!”

“Hahaha….aku sama sekali tak takut dengan pembunuh yang berkeliaran membawa pisau dapur. Bye!”

Aku mengantar A ke pintu dan begitu ia pulang, aku gemetar ketakutan.

26 tanggapan untuk “Daddy’s Back”

  1. yang ngebunuh A kan ya? yang dibunuh sebenernya mau bunuh A pake pisau dapur tp malah A yang bunuh dia (?) ngaco gak sih heuheu

  2. Saya tau! (acungin tangan) pembunuhnya si A, polisis aja blom tau alat untuk membunuhnya tapi dia udh tau dan dg entengnya bilang gak takut, ih saya prihatin sama temennya,,,,

    Oia saya reader baru salam kenal, ff di blog ini horornya keren2, is not joke,,,,hehehe…

    Yaudah saya mau ngubek2 lagi dl y,,,(gak da yg nanya…)

  3. Pembunuh nya si A karena dia bisa tau senjata yg digunakan sama pembunuh tersebut padahal polisi aja kgk tau senjata yg di pake apa -.-
    Ff nya keren kalo dad ny diganti jadi baekhyun (?) :p
    Keep writting thor!

  4. kereeeeeeen AAAA
    tapi kurang serem hahaha peace tapu keren asli. bikin cerita kek gini lagi ya tp yang lebih lebih lebih serem. aku suka cerita mystery soalnya huehehe
    keep writing

  5. Jangan-jangan….. Pembunuhnya…… Aaaaaaa(?)

    Daddy’s backnya agak nyeremin._. Wajah si ayah ancur’-‘ terus klo dtambah petir waaa tambah seru(?) Keren aaa..

    Ditunggu karya-karya selanjutnya yaa^^

  6. What thee..
    Itu si A tau dari mana kalo pembunuhnya pake pisau dapur. Polisi aja gatau alat nya. Jangan-jangan si A nya lagi yang tukang bunuh.
    Ini ff ngeri banget loh. Ga kebayang kalo malem-malem ngalamin beginian. Hadehh bisa ga tidur seminggu.
    Nice drabble thor. Aku pecinta genre horor tapi takut nonton horor sangat suka dengan temanya. Sedih sih tapi ga setan bapaknya juga ya.. -.-

  7. ff nya nyeremin, apalagi pas bagian “Kau melihat sosok Ayahmu yang sudah berwajah separuh hancur akibat terbakar.” astaga gak bisa bayangin.
    Riddlenya lanjutin thor, penasaran!! hehe

  8. Riddle nya lanjutin donk,penasarannnnn.
    Daddy’s back nya nyeremin,aku pikir itu siapa,ternyata ayahnya yg udh meninggal.
    keep writing 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s