Breakable Heart

breakable heart...

 

Author:Lee Hana_HaeKey Lovers

Cast:

Sehun ƩΧ◊ K

Kris ƩΧ◊ M

Nicole KARA

Genre:Romance,hurt

Rating:T

Backsound:Lyn ft Junhyung Beast-Breakable Heart

 

Annyeong(lambai” bareng Lay/? /plakkk) Hana baru post ff di sini…

Hana mau berterima kasih sm Seulie eonni yg mau bantuin Hana post ff d sni.

Tolong coment ff nya ya chingu,jgn jd silent readers ^^

Mian kalo ad bbrp typo,maklum Hana juga manusia biasa /tsah/

☺K langsung aj~

 

Happy reading ^^

 

Summary:

Apapun yang akan terjadi aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu sampai kapanpun. Hatiku hanya milikmu seutuhnya

 

“Appa…”Seorang yeoja cantik dan manis memohon kepada appa nya yg sedang duduk di depan sofa

“Appa aku mohon…jangan jodohkan aku dengan Kris, appa…”Yeoja bernama Nicole itu menangis sambil berlutut di depan appa nya

“Tidak bisa! Keputusan appa untuk menjodohkan kamu dengan Kris sudah bulat. Appa berhutang budi pada keluarga Wu karena tuan Wu sudah menyelamatkan perusahaan appa dari bangkrut! Kau tahu itu kan?”Tuan Jung menatap anak yeoja satu-satunya itu sekilas

“Tapi appa…aku sudah mempunyai namja pilihanku sendiri. Aku mencintainya,aku tidak bisa meninggalkan dia”Nicole masih menangis

“Tinggalkan namja itu! Kau harus belajar mencintai Kris! Kris jauh lebih baik dari namjachingu mu…”Tuan Jung tidak menatap anak nya yang sedang menangis itu

“Aku mencintai Sehun appa…aku tidak akan meninggalkan dia…”Ucap Nicole

“Appa bilang TINGGALKAN DIA!”Bentak tuan Jung

“Tinggalkan dia bila kamu tidak ingin terjadi sesuatu padanya” lanjut Tuan Jung dengan nada yg lebih rendah

Nicole menoleh pada appanya,lalu memegang erat-erat tangan appa nya

“Appa aku mohon jangan lakukan pada sesuatu pada Sehun…”Nicole kembali memohon kepada appanya.

Appanya tidak menjawab

“Hiks…aku akan meninggalkan nya dan belajar mencintai Kris. Tapi aku mohon appa,jangan sakiti Sehun…”Ucap Nicole sambil terisak

Appanya menoleh kepada Nicole yang masih berlutut sambil memegang tangan appa nya dengan erat

“Baiklah…appa tidak akan melakukan apa-apa pada Sehun. Besok kau tinggalkan anak itu dan lusa,kau bertemu dengan Kris. 2 bulan lagi kau akan segera bertunangan dengan Kris”jelas appa nya

“2 bulan?? Secepat itu??”Kata Nicole terkejut

“Kau kan sudah mengenal Kris sejak SMP dulu. Jadi tdk perlu lama untuk mendekatkan kalian…”Tuan Jung bangkit dari duduknya

“Sekarang kau istirahat,sudah malam”ujar Tuan Jung

Nicole pun berdiri dan berjalan menuju kamarnya

*

Jam sudah menunjukan pukul 02.00 namun Nicole blum bisa memajamkan matanya untuk tidur. Pikiran nya masih melayang kepada namjachingu yg sangat dicintainya itu,Sehun.

Nicole meraih bingkai foto berbentuk hati. dia menatap foto itu. Itu foto Sehun dan dirinya saat merayakan anniv pertama hari jadian mereka

“Sehun…mianhae… Aku terpaksa melakukan hal ini. Aku sangat mencintaimu…”Nicole mengelus foto tersebut lalu menciumnya lembut

*

Sekarang Nicole sedang duduk di sebuah cafe. Dia duduk di meja dekat jendela. Hatinya tidak tenang sedari tadi. Sesekali dia melihat jam tangan berwarna putih yg melingkar d tangan kirinya. Nicole mencoba memejamkan matanya untuk merilekskan diri

“Hai…”Sapa seseorang sambil memegang tangan Nicole yang ada di meja

Nicole langsung membuka matanya

“Sehun…”Panggilnya pelan

Sehun tersenyum manis…

“Mian aku terlambat. Soalnya kau mengajakku ketemuan mendadak,jadi tadi aku baru bangun”jelasnya

“Ne,gwenchana”ucap Nicole

“Ada apa mengajakku bertemu?”Tanya Sehun

“Uhm…aku…mau membicarakan tentang…”Nicole menggantungkan ucapan nya

“Tentang apa??”Sehun menatap lembut yeojachingu nya itu

“Tentang hubungan kita…”

DEG!

Perasaan Sehun mendadak menjadi tidak enak

“Kenapa hubungan kita?”Tanya Sehun waswas

“Sepertinya…hubungan kita harus sampai disini saja…”Nicole langsung menunduk

“MWO?”Sehun sangat terkejut

“Apa maksud mu?”Sehun tidak percaya dengan yg di ucapkan Nicole barusan

“Hubungan kita harus berenti sampai di sini. Aku udah ga bisa sama kamu lagi,Sehun. Aku dijodohkan oleh Kris sama appa aku. Aku ga bisa nolak karena…aku ga mau kamu kenapa-kenapa gara-gara aku menolak perjodohan ini. Kamu tahu kan appaku? Dia bakal menghalalkan segala cara supaya keinginan nya tercapai.”Jelas Nicole. Air mata sudah tidak bisa dia tahan

Sehun hanya bisa terdiam. Matanya sudah memanas

“Mianhae…”Nicole memegang tangan namjachingu nya itu

“Saranghae…”Kata-kata itu keluar tiba-tiba dari mulut Sehun,hanya itu yang Sehun bisa ucapkan sekarang.

“Nado…saranghae”balas Nicole

“Jangan pernah berhenti mencintaiku walaupun kita tidak bisa bersama”ucap Sehun. Air mata mengalir pelan di pipi nya

“Aku tidak akan berhenti mencintaimu,Sehunnie. Sampai kapanpun…”Nicole tersenyum pilu

Lalu Sehun mencium kening Nicole lembut.

*

“Kau mau ke mana hari ini?”Tanya Kris saat dia dan Nicole sedang ada di mobil

Nicole tetap terdiam

“Hey! Nicole…”Kris memegang tangan Nicole lembut

“Eoh?? Ah…ke mana saja. Aku ikut denganmu…”Nicole tersenyum. Senyum yg sedikit dipaksakan,Kris pun tersenyum.

“Kita makan ke restaurant favoritku aja gimana?? Di sana spagethi nya sangat enak…”Saran Kris

“Ne…”Ucap Nicole singkat

*

2 bulan sudah Nicole dan Kris bersama. 2 bulan juga Nicole dan Sehun tidak pernah bertemu. Sakit…itu yg dirasakan oleh Nicole dan Sehun.

Sakit karena tidak bisa bersama-sama lagi

Sakit karena harus merelakan orang yang dicintai harus bersama orang lain

Sakit karena harus meninggalkan orang yang kita cintai

Malam itu keluarga Jung dan keluarga Wu sedang berkumpul di ruang tamu keluarga Jung

“Bagaimana hubungan kalian berdua? Baik-baik saja kan?”Tanya Tuan Jung antusias

“Ne,ahjjusi. Hubungan aku dan Nicole baik-baik saja. Kami malah semakin dekat…”Kris menggenggam tangan Nicole lembut. Nicole hanya tersenyum kecil lalu menunduk

“Nicole,bagaimana gaun yang ahjumma pilihkan? Kau menyukainya?”Tanya Nyonya Wu

“Ne…a-aku menyukainya ahjumma.Kamsahamnida”Nicole membungkuk sopan

“Nicole pasti terlihat cantik saat pertunangan lusa. Kau beruntung memilik anak secantik Nicole…”Ucap Tuan Wu

Tuan Jung terkekeh pelan

“Kau juga beruntung karena memiliki anak setampan Kris”

Sekarang giliran tuan Wu yg terkekeh pelan

“Mereka berdua memang sangat serasi”kata Nyonya Wu

Nicole hanya bisa tersenyum kecil.

*

Hari ini hari pertunangan Kris dengan Nicole. Pesta di laksanakan di sebuah ballroom hotel. Pesta nya cukup mewah. Padahal ini baru pesta pertunangan,bagaimana kalau pesta pernikahan nanti??

Nicole tampak cantik dengan gaun panjang berwarna silver. Rambut nya diikat ke atas dan rambutnya memakai jebit berbentuk bunga,dia terlihat sangat cantik. Tapi wajahnya tidak memancarkan kebahagiaan,dia memang selalu tersenyum. Dia hanya pura-pura bahagia di depan semua orang. Termasuk calon suami nya…Kris

Hari itu Kris juga terlihat sangat sempurna dengan jas berwarna abu-abunya,dia tersenyum kepada semua tamu undangan. Dia terlihat sangat bahagia

Pesta akan dimulai sebentar lagi,Nicole mencari sosok Sehun.

Ya secara diam-diam dia meminta Tuan.Ahn,supir pribadinya mengantarkan undangan pertunangan nya ke Sehun. Nicole yakin undangan itu sudah sampai ke tangan Sehun. Tapi dia tidak melihat Sehun datang

“Kau mencari siapa baby?”Tanya Kris yg melihat Nicole sedikit gelisah.

“Uhm…ani. Aku hanya sedang mencari chingu-chinguku. Aku khawatir mereka tidak datang”Nicole tersenyum kecil,tentu saja dia berbohong

“Kau tenang saja. Chingu-chingumu pasti datang”Kris tersenyum

Nicole mengangguk

Tak lama kemudian pesta pun dimulai. Acara demi acara telah dilaksanakan sampai akhirnya tiba acara bertukar cincin.

Kris mengambil cincin pertunangan berhiaskan permata itu dan memakaikan nya di jari manis tangan kiri Nicole dengan lembut. Setelah itu Nicole juga melakukan hal yang sama. Para undangan pun bertepuk tangan. Kris tersenyum begitu juga Nicole. Walaupun tersenyum,tapi hatinya sangat sakit.

“Chagiya…”Panggil seorg wanita paruh baya

Nicole pun menoleh

“Eomma?”Panggilnya

Nyonya Jung itu memeluk anak semata wayang nya itu

“Aku kira appa ga mengundang eomma”ucap Nicole setelah nyonya Jung melepaskan pelukan nya

Nyonya Jung hanya tersenyum

“Annyeonghaseyo,ahjumma”Kris membungkukan badan nya

“Annyeonghaseyo…”Nyonya Jung membalas sapaan Kris

“Ahjumma,Nicole. Aku tinggal dulu ya. Aku mau menemui chingu-chinguku dulu”ucap Kris

“Nee…”Jawab Nicole dan Nyonya Jung

*

Malam nya. Hari itu Nyonya Jung tinggal di rumah nya yg dulu bersama suami nya dan anak nya Nicole. Nyonya Jung akan tinggal di sana sampai Nicole dan Kris melangsungkan pesta pernikahan

“Rumah ini tidak berubah ya! Sudah 3 tahun lebih eomma tidak ke sini semenjak eomma dan appamu bercerai…”Kata Nyonya Jung yang sekarang sedang  ada di kamar anaknya

“Ne eomma. Tidak ada yang berubah dari rumah ini.”Ucap Nicole sambil duduk di kasurnya

Lalu tiba-tiba Nicole memeluk eomma nya

“Hiks…”Nicole terisak pelan

“Nicole…gwenchana chagi?”Tanya eomma nya khawatir

“Kenapa takdir hidupku sekejam ini eomma?? Kenapa aku harus bersama dengan Kris bukan dengan Sehun? Hiks…aku mencintai Sehun,eomma. Aku hanya mencintai dia. Aku tidak mencintai Kris… Hiks…”Nicole menangis d pelukan eomma nya

“Kamu yang sabar ya chagi. Ini memang takdir kamu buat bersama dengan Kris. Eomma tahu kamu sama Sehun sudah saling mencintai. 5 tahun itu bukan waktu yang sebentar,pasti kamu dan Sehun akan merasa sakit karena harus berpisah setelah 5 tahun bersama. Tapi kamu dan Sehun harus melewati itu,karena takdir tidak mengijinkan kamu bersama dengan Sehun. Kamu yang sabar ya”jelas Nyonya Jung sambil membelai punggung Nicole lembut

*

3 bulan kemudian. Akhirnya tiba hari pernikahan Kris dengan Nicole. Nicole memakai gaun pengantin berwarna putih,rambutnya yang bergelombang dan berwarna coklat dibiarkan nya terurai mengenai bahu nya. Dia berjalan memasuki ballroom hotel yang sangat megah dengan mengalukan tangan nya di tangan kiri Kris. Kris terlihat tampan dengan jas putihnya.

Sesampainya d depan mereka tersenyum kepada seluruh undangan. Sekarang mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri karena tadi pagi mereka sudah melaksanakan pemberkatan di gereja.

Lalu Kris menunjukan rasa cinta nya kepada Nicole. Kris mencium bibir peach Nicole lembut. Nicole hanya bisa memejamkan matanya.

Tanpa seorang pun tahu,seorang namja berkulit seputih susu memandang Nicole dan Kris dengan tatapan pedih dan hatinya sangat sakit.

Setelah selesai makan malam. Kris dan Nicole berjalan mengelilingi ballroom hotel itu untuk memberikan rasa terima kasih nya kepada para tamu undangan. Sampai…

“Chukkae”Seseorang mengulurkan tangan nya pada Kris dan Nicole

Nicole pun melihat orang itu

“Sehun…”Gumamnya pelan seperti bisikan

Sehun memasang senyum manisnya

Nicole pun menjabat tangan Sehun,begitu juga Kris

“Gomawo…”Ucap Kris sambil tersenyum

Sedangkan Nicole hanya terdiam,lalu tersenyum tipis.

-end-

3 tanggapan untuk “Breakable Heart”

  1. jadi…sehun nya merelakan nicole nih?
    nicole nya bisa mencintai kris?
    hehehe..mian…soalnya kasian sehun nya,,,hiks…
    btw gomawoyo 🙂

  2. Alurnya agak kecepetan nih thor,tapi secara keseluruhan bagus kok ^^ Sehun bener2 kasian disini nihhh 😦
    Keep writing 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s