Special Kiss

poster2

 

Tittle : Special Kiss
Author : Acchan

Main Cast :

–          Park Chanyeol

–          Byun Baekhyun

–          Bae Suzy

–          Jung Eunji

Suupport Cast :

–          Member Exo

Genre : Romance, Comedy

Length : Series

Rating : PG-16

 

FF ini pernah aku post di blog aku http://yuchanna.wordpress.com

 

Disclaimer : Annyeong, ini FF kelanjutan dari Who Is Baby Chan. Murni dari imajinasiku, dann sorry kaloo ceritanya rada garing dan banyak typo juga wkkk. Oke hope you like it.

Happy Reading^^

 

“Huahhhh hari ini sungguh melelahkan” satu per satu member exo masuk ke dalam aprtement dorm mereka. beberapa diantara mereka mengistirahatkan diri di ruang tengah  sebelum masuk kamar. Hari ini sungguh sangat melelahkan bagi mereka karna sejak pagi mereka harus mengisi acara di sebuah stasiun radio dilanjutkan dengan pemotretan dan latihan untuk comeback selanjutnya.

“Kris, kau lelah? Cha biar ku pijat ne” Luhan yang berada di belakang Kris meletakkan tangannya di bahu namja tinggi itu dan memulai pijatannya perlahan.

“Hyung aku juga mau” Sehun merengek dan itu sama sekali tak digubris oleh Luhan. Kris menaikkan alisnya merasa aneh terlebih lagi Kai yang tiba-tiba datang dengan segelas minuman di tangannya.

“Hyung kau pasti haus. Ini kubuatkan sirup untukmu”

“Gomawo” Kris menyeruput habis sirup yang dibuat oleh dongsengnya itu. “Apa yang kalian inginkan?” Kris mengerti jika member-membernya mulai melakukan sesuatu yang aneh pasti ada maunya, apalagi hawa hawa aneh ini mulai dirasakannya sejak tadi pagi. Luhan dan Kai sedari tadi terlalu bersikap baik padanya tidak seperti sebelum sebelumnya. Mereka bahkan mengikuti Kris sedari tadi.

“Ah ani, aku tak menginginkan apa-apa” Kai menggeleng gelengkan kepalanya.

“Lalu?”

“Emm… apa malam ini Channa tidak kemari?” Luhan bersuara tangannya masih setia memijat bahu Kris.

“Tidak” Kris menjawab singkat.

“Dia akan takut jika bertemu dengan Rusa buas sepertimu Xi Luhan” sahut Lay yang juga berada di situ. Luhan memandang Lay seakan mengatakan ‘I’ll Kill you Lay’

“Hyung, disini Channa tinggal dimana?” kali ini Kai yang bertanya.

“Di hotel”

“Hotel mana?”

“Hotel pinggir jalan” Sehun terkikik melirik Kai yang mengerucutkan bibirnya mendengar jawaban Kris asal.

“Kris, channa sekarang sedang apa?” Luhan kembali dengan pertanyaannya yang lain.

“Hyung, apa Channa sudah makan?” Kai terlihat tak mau kalah.

“Apa dia sudah tidur?”

“Apa Channa tidak takut tinggal sendiri?”

“Channa kuliah dimana?”

“Kapan dia mulai masuk kuliah?”

“Dia mengambil jurusan apa?

“Apa dia sudah punya pacar?” pertanyaan terakhir serempak keluar dari mulut mereka berdua.

“Ya! Kalian jika bertanya satu satu! Aish” Kris menggerutu kesal.

“Kris sepertinya kau harus menyeleksi calon adik iparmu” Xiumin yang baru keluar dari kamar mandi terkekeh pelan melihat kejadian di ruang tengah itu.

“Aish, jika kalian ingin tahu tentangnya hubungi saja dia!” Kris beranjak dari duduknya melangkah masuk ke kamar.

“Aku minta nomor ponselnya!” teriak keduanya bersamaan. -,-

~”~”~”~”~”~”~~”~”~

‘Ting Tong ting tong ting tongg’  bunyi bell di dorm exo kembali terdengar. Para member tengah berkumpul di ruang tengah, jika sebelumnya mereka semua malas untuk membukakan pintu berbeda halnya dengan kali ini, Luhan dan Kai beranjak dari posisi mereka buru buru membuka pintu. Mereka sangat berharap tamu mereka malam ini sama seperti tadi pagi, gadis manis yang membuat mereka terpana saat pertama kali melihatnya yang sebelumnya mereka tuduh sebagai selingkuhan Kris yang ternyata adalah adik dari leader Exo itu.

“Annyeongg akuu datangggggggggg” seorang yeoja berhamburan masuk setelah pintu dibukakan. Ia langsung menuju ruang tengah yang diyakininya pasti member exo sedang berkumpul di sana. Luhan dan Kai berjalan gontai ketika melihat tamu yang datang adalah Bae Suzy yeojachingu Chanyeol.

“Ya! Bukannya katamu kau sedang ada pemotretan?” Chanyeol menghampiri yeojachingunya yang membawa sekantung plastic di tangannya.

“Aku membohongimu wweekkk hahahhaaa”

“Aish Jinja!” Chanyeol menggerutu memukul pelan kepala Suzy dengan Sapu tangannya.

“Aish appo! Kau jorok sekali Park Chanyeol!” Suzy membuang  jijik sapu tangan di kepalanya yang mungkin sudah terkontaminasi dengan Chanyeol yang menderita flu ringan.

“Kau sendiri Suzy-ya?” tanya Suho lembut.

“Aniya, aku bersama Eunji. YA EUNJI-AH APA KAU INGIN MENJADI SATPAM DI LUAR EOH?” teriakan Suzy membuat semuanya harus menutup telinga mereka erat erat. Tak beberapa lama seorang yeojaberjalan menghampiri mereka dengan wajah kusut.

“Annyeong oppadeul” sapanya pelan masih dengan wajah yang ditekuk apalagi setelah melihat seorang diantara mereka yang menatap ke arahnya. Jika Suzy tidak mengancamnya dengan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berciuman dengan seorang namja yang kini menatapnya lekat lekat itu ia tidak akan datang pasti tidak akan datang.

“Minah sedang membantu orang tuanya di restaurant” Suzy segera bersuara sebelum Do menyakan keberadaan kekasihnya itu.

“Apa kalia sudah makan?” Suzy melanjutkan ucapannya. Gadi itu memang terkenal cerewet dan ceplas ceplos tidak jauh beda dengan kekasihnya Park Chanyeol.-,-

“Sudah, tadi kita makan di luar” Balas Chen.

“Baguslah karna aku Cuma membawa cemilan dan taddddddaaaaaaa” Suzy mengeluarkan sebuah kaset DVD.

“Mwo? Apa itu?” Tao beranjak dari duduknya melihat kaset dvd yang dipegang oleh Suzy. Dari jauh sepertinya ia terlihat tertarik karna gambar kungfu pada cover dvdnya. Namun setelah ia membaca judulnya, susah payah ia menelan salivanya, ketakutan mulai terpancar di wajah garangnya.

“Aku mengantuk, aku tidur duluan” buru buru Tao berlari menuju kamarnya.

“DVD horror?” Suzy mengangguk mengiyakan pertanyaan Chanyeol.

“Hmmm sepertinya aku juga mengantuk. Jalja” leader Suhopun juga ikut bangkit dari duduknya mengikuti jejak Tao masuk ke kamar.

“Suzy-yah aku sudah mengantarmu, aku pulang dulu eoh?”

“Wae? Kau baru saja sampai” Baekhyun yang dari tadi terdiam bersuara ketika Eunji berpamitan pulang. Eunji tak menggubris ucapan namja itu, ia membalikkan tubuhnya hendak pergi sebelum suara sahabatnya itu menginstrubsi.

“Kau lupa perjanjian kita? Atau kau mau akuu…”

“Aish… Arasso, aku akan menunggumu di ruang tamu!” Eunji buru buru memotong ucapan Suzy sebelum yeoja itu mengatakan sesuatu yang tidak-tidak. Ia melangkah kesal menuju ruang tamu.

“Cepatt susul dia” Suzy mencolek lengan Baekhyun yang masih terdiam.

“Aigo, Byun Baekhyun… aku tidak tahu kau sepengecut ini, apa kau takut padanya eoh? Wanita itu gampang sekali ditaklukkan contohnya dengann. . . .” ucapan Chanyeol  berhenti ketika sebuah bantal melayang ke arahnya”

“YA! APPOYA!”

“KAU PIKIR AKU TIDAK MENDENGARMU EOH!” kini 2 buah bantal melayang ke arah Chanyeol dan Suzy.

“AKU INGIN MENONTON FILM, BUKANNYA MENONTON TOM AND JERRY PACARAN!” teriak Sehun si pelaku.

“YA OH SEHUN!” Chanyeol dan Suzy berteriak bersamaan.

“Tak bisakah kalian diam?” Kris dengan aura hitamnya membuat suasana kembali hening. Baekhyun tak begitu memperdulikan apa yang terjadi beranjak dari posisinya meninggalkan tempat itu.

~”~”~”~”~”~”~”~”~”~”~

Eunji masih setia berbaring di sofa ruang tamu dengan ponsel dan headset yang menancap di kedua telinganya. Menunggu di ruang tamu sendiri lebih baik dari pada ia ikut menonton film dan melihat namja yang membuatnya kesal itu. Eunji bahkan mengacuhkan kedatangan seseorang yang baru saja duduk. Ia masih fokus pada sosial media di ponselnya.

“Eunji-ah” panggil seseorang itu pelan tapi Eunji sama sekali tak menggubrisnya.

“Kau marah padaku?” tanyanya. Lagi lagi Eunji diam.

“Mianhe” namja itu menunduk. Eunji melepaskan Heaset di telinganya mengubah posisinya ikut duduk.

“Kau merasa bersalah?” ucapnya ketus.

“Sebenarnya tidak.” Eunji menahan emosinya yang mulai memuncak. “Tapi melihatmu mendiamkanku, sepertinya aku bersalah walau aku tak tahu apa kesalahanku” Baekhyun, namja itu menatap Eunji dengan wajah memelasnya seakan memohon agar Eunji mamaafkannya.

“Kau menggangguku!” pekik Eunji pelan.

“Mwo? Mengganggu? Aku sama sekali tak pernah mengganggumu” Baekhyun membela diri.

“Kau menghubungiku terus menerus!”

“Itu karna kau tak memberi kabar padaku”

“sepenting itukah?”

“Tentu saja! Aku namjachingumu”

“Tapi kau tahu aku sedang ujian tengah semester!”

“Tapi kau kan bisa membalas pesanku sekali saja!”

“tidak bisa Byun Baekhyun!”

“Wae?!” hening tak ada suara. Mereka berdua sama sama terdiam setelah pertengkaran kecil yang mereka buat.

~”~”~”~”~”~”~”~

“Aish telingaku hampir saca pecah” Kai menggerutu menggosok telinganya. Pertengkaran Baekhyun dan Eunji terdengar sampai ruang tengah, suara mereka bahkan mengalahkan volume paling kencang dvd horror yang mereka tonton.

“Telingaku sayang telingaku yang malang, kau baik baik saja kan” Luhan berkata polos ikut mengelus elus telinganya.

‘hiks hiks hiks hiks’ kini terdengar pekikan suara tangisan. Semua member mengira tangisan itu dari ruang tamu, namun semakin lama terdengar semakin kencang. Tatapan mereka teralih pada dua orang di depan layar yang sudah menangis tersedu sedu.

“Huwwaa hiks hikss sungguh sangat menyedihkan hiks hikss” ‘slurp’ Suzy menyeka air mata dan hidungnya dengan tisu.

“hikss aku tidak rela hiks lily ikut dengan hantu itu hikss” ‘slurp’ Chanyeol juga melakukan hal yang sama dengan Suzy bedanya ia mengusap hidung sekaligus mengeluarkan ingusnya -,-

“Aish menjijikkan” Sehun memandang pasangan itu jijik bagaimana tidak, setelah mereka mengelap ingus masing masing mereka saling berpelukan -,-

“Aku ke kamar mandi sebentar”

~”~”~”~”~”~”~”~

Baekhyun dan Eunji masih terdiam. Tak ada salah satu di antara mereka yang bebricara. Baekhyun yang mulai merasa jenuh dengan keadaan ini berdiri hendak pergi meninggalkan tempat itu.

“Chakkaman” Eunji  menahan lengan Baekhyun yang hendak pergi. Namja itu menatapnya menunggu jawaban yang akan dikeluarkan oleh kekasihnya itu.

“Akuu… akuu… aku minta maaf” Eunji menunduk dalam dalam. Ia tak berani menatap wajah Baekhyun lebih lama.

“Kau bilang aku yang bersalah. Lalu kenapa kau yang meminta maaf” Baekhyun tetap menatap Eunji intens.

“itu… itu… itu karna aku egois… hiks hikss maafkan aku” Eunji menelungkupkan wajah dengan telapak tangannya. Baekhyun tertegun melihat Eunji tiba-tiba menangis. Ia segera duduk di samping Eunji menenangkan isakan yeoja mungil itu.

“Uljima Eunji-ah uljimaa” baekhyun mengelus kepala gadisnya itu meletakkannya pada bahunya. Isakan Eunji semakin menjadi.

“Hikss hikss akuu akuu… aku terlalu mencintaimu oppa  hiks… aku menyuruhmu untuk tidak menghubungiku saat ujiaan hiks dan kau tetap menghubungiku hikss dan kau tahu hiskss gara gara itu aku tidak konsen belajar. Aku selalu memikirkanmu hikss aku merindukanmu oppaa hikss” penjelasan Eunji yang terbata bata diakhiri dengan pelukan eratnya pada Baekhyun. Namja itu tersenyum senang, ia sangat senang mendengar ucapan terakhir Eunji. Yah tak hanya Yeoja itu yang merindukannya, Baekhyunpun sungguh sangat merindukannya.  Pertengkaran seperti ini tak hanya terjadi sekali saja tapi berkali kali dan itu selalu berakhir dengan sangat romantic. Seperti saat ini, baekhyun membuka telapak tangan Eunji , perlaha ia memajukan wajahnya mendekat ke wajah yeoja itu. sebuah kecupan dan lumatan kecil dengan penuh cinta. Yah itulah yang membuat Baekhyun sangat menyayangi Jung Eunji, yeoja mungil berponi depa dengan eyesmilenya.

“Aish aku melihat adegan ini lagi” Suzy yang sebelumnya akan menghampiri sahabatnya itu terpaksa mengurungkan niatnya ketika adegan Kiss yang sudah berkali kali dilihatnya itu. ia hendak berbalik ketika sebuah tangan memojokkannya dan menghimpitnya ke tembok tempatnya mengintip tadi.

“Kau mengagetkanku saja” Suzy bersuara pelan ketika tahu Chanyeol yang berada di hadapannya.

“Kajja kita seperti mereka!”

“Mwo??!!”

 

[END]

gimana? Gimana?? Jangan lupa komen yapp. Gomawo /bow/

31 tanggapan untuk “Special Kiss”

  1. keren bnget ff nya ,, apalg cast namja dan yeoja nya bias aku ,,
    yeahh crita nya lucu 😀 tpi romance 🙂
    bkin ding sequel nya ChanZy & BaekJi ,, ya #klobisa 😀
    keep writing

  2. chanyeol ama suzy -_- jorok banget sih tapi lucu.
    baekhyun ama eunji pasangan yg romantis banget, sehun pasti enek banget ngliat kelakuakn chanZy couple ckckc nice ff

  3. Uwah! Suka banget sama ni ff, slain casnya adalah couple fav aku critanya romance, fun, sama mnarik thor! Aku suka banget please bikin sequelnya BaekJi dongss! Aku suka banget sama itu couple mreka serasi banget haha..walaupun Baekhyun itu adalah bias aku tapi aku tetap mendukung mreka kok! Mian kebanyakan ya thor! Pokoknya ff ini jjang sama daebak deh!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s