When The Song is All About you

when the song is all about you (2)

Authorcrazyfinder — @yaniesbee

Main Cast: Lay, Zhang Yixing

Length: Drabble

Genre: romance

 I wrote a song, and the main name is you

I stood with my guitar and the melody is you

Before I realized, it’s all just about you…

Nada kunci satu, F… G…

Lay menggigit pensil yang ia gunakan untuk mencoret-coret di kertas sebentar untuk berpikir dan kemudian kembali memetik gitarnya, memastikan nada yang benar. Lalu setelah yakin ia kembali bergumam menentukan kunci yang tepat untuk lagu yang tengah ia buat.

Ah! Matta.” Pria dengan senyum manis itu kembali bergumam kecil seperti anak-anak dan membiarkan siulannya membentuk sebuah lagu.

Jari-jarinya yang kokoh kembali memetik senar dengan mata terpejam, seolah menghayati alunan lembut yang ia ciptakan, kemudian senyuman penuh rasa rindu muncul begitu saja dari bibirnya. Ia berhenti memetik gitar dan menoleh ke jendela luar, membayangkan sesuatu, lalu kembali menunduk, tersenyum. Ia membayangkan sesuatu yang orang lain saja tak mungkin memahami apa itu.

Setelah terdiam beberapa detik, ia kembali bermain dengan pensil, kertas penuh coretan kunci nada dan senar gitar kesayangannya. Alis matanya sesekali menaut seolah berpikir keras, lalu seiring dengan itu senyuman penuh rasa puas kembali menghampiri wajahnya.

Gumamannya menyelaraskan nada yang terdengar dari permainan gitarnya, lalu ia tertawa kecil lagi seperti remaja labil yang tengah jatuh cinta. Ia menggigit bibirnya gemas dan tepat setelah itu ia berdiri mengacungkan secarik kertas seolah itu adalah sertifikat yang sangat penting.

Ya, ia tengah jatuh cinta.

Bukan, ini bukan pertama kalinya ia jatuh cinta, namun ia entah kenapa kali ini merasa begitu istimewa oleh perasaan ini. seberkas sinar matahari yang menyelinap melalui jendela ruang latihannya itupun di anggapnya suatu hal yang romantis, ia pasti akan di hajar Baekhyun jika mengungkapkan itu, namun ia benar-benar merasa segalanya ber-aura romantis.

Menulis lirik merupakan hal yang sangat sulit baginya namun kali ini ia menganggap hal itu bukanlah hal sulit.

Apanya yang sulit? Ini seperti surat cinta saja.

Lay berdiri di hadapan cermin sambil memasukkan kertas yang berisi kunci-kunci nada gitar tersebut beserta lirik yang baru ia ciptakan sepuluh menit yang lalu ke dalam sebuah amplop manis berwarna pastel. Lalu ia menghela nafas.

Tertulis di depan amplop itu nama seorang gadis yang tengah membuatnya seperti ini.

For you,…

(nama kamu)

^^

Tehee~

 

Author’s note:

Aah, udah lumutan yak diriku ga nulis-nulis selama ini >< hhehe mohon pengertiannya pemirsa, ini bulan sibuk 😥 maaf juga jika ini super-duper-drabble /yehet~/

Pengen sih nyapa kalian reader tercinta panjang lebar seperti biasa, tapi I don’t know what to say ><

Just enjoy this story and as always, thanks for your love 🙂

Sincerely,

crazyfinder

21 tanggapan untuk “When The Song is All About you”

  1. suka deh sama tulisan author, apalagi yang model drabble romance gini, apalagi yang fluff~ oh no, i’m fluffy! *angkat banner* xD
    i’m new reader, bangapta *bow*
    panggilnya kakak aja boleh? aku line 97 soalnya ^^

  2. eonniiiiiiiiii, kemana ajaaaaaa?? long time no see eonn ._. kangen dirimu dan karya2 nyaa /eaaa wkwk/ gatau kenapa, untuk cerita romance tipe begini (?) yang simple tapi berasa banget, emang cocok sama karakter lay kkkk~ suka deh eonn pokoknya :3 semangat terus eonn! fighting!! ‘u’)9

    1. heiiiiiiiiii 🙂 eonni sibuk bgt niiih >< maaf yaaaa 🙂 skarang aja masih sibuk bgt T_T
      ehehe makasiih, as always, uda baca n komentar, i appreciate it a lot

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s