It’s My Turn To Cry

j

 

Title: It’s My Turn To Cry

Genre: Romance,sad

Cast:  Suho EXO

           Chorong Apink

Rating: G ( Untuk Semua Umur)

Length: Oneshoot ( sequel bila dibutuhkan)

Author: TianiEXO  As Claralaluchaipark

 

It’s My Turn To Cry

 

“Haruskah aku membuka hati untuknya?”

 

Suho POV

 

Sudah cukup, aku terbangun dari tidurku sendiri. Suara tangisan yang membuatku merasa pedih setiap kali mendengarnya. Aku mengatakan diriku sangat bodoh, ya sangat bodoh mengingat bahwa gadis yang tinggal bersamaku 2 bulan ini selalu menangis. Karena apa? Karena Ia masih mengenang namjachingunya itu yang mengkhianatinya. Tidakkah Ia berpikir bahwa aku ini adalah orang yang selalu menjaganya dan menghiburnya. Tidakkah Ia berpkir akan mengetahui perasaanku kepadanya.

“Gomawo, Suho-ah kau sahabatku yang terbaik”

Ucapannya itu yang membuatku ingin sekali menangis dihadapannya. Selama ini Ia hanya menganggapku sahabatnya? Tidakkah Ia mengetahui perasaanku?

Aku melangkahkan kakiku cepat menuju ke balkon apartemenku. Dan tepat, gadis itu menangis sambil terus menyebut nama ‘Chanyeol’ aku mendekat ke arahnya sambil berusaha menahan rasa sakit yang kurasakan ketika melihatnya menangis untuk lelaki lain!

“Chorong, ini sudah sangat malam. Kau tahu ini sudah jam 10 malam, diluar sangat dingin” ucapku lembut sembari bermaksud untuk membantunya berdiri dari posisi duduknya

“Aku mohon…” ucap Chorong lirih

“Aku mohon…. Jangan pedulikan aku” ucapan Chorong membuatku menghembuskan nafasku kasar

“AYO MASUK!!!!!” bentakku kasar terhadap Chorong. Sudah cukup, Ia membuatku seperti ini.

Ia mendongkakkan kepalanya menatapku nanar, tampaknya Ia merasa takut dengan bentakkanku yang terbilang kasar itu.

“Mian” Ia berjalan mendahuluiku memasukki apartemen. Aku memegang kepalaku yang agak sedikit berdengung, pusing karena Chorong.

Aku menangis, kini giliranku untuk menangis.

^^^^^^^^^^

Author POV

Chorong merebahkan dirinya di kasur, ia berada di dalam kamarnya. Bukan tapi kamarnya Suho, namun namja itu memberikan tempat tinggal untuknya selama 2 bulan ini. Chorong menatap lekat langit-langit kamarnya. Ia kembali menangis lagi.

Ia merasa bersalah terus merepotkan Suho dengan suara tangisnya. Chorong meraba keningnya, berusaha menghilangkan rasa sakit dikepalanya. Hidungnya tersumbat, karena terus menangis. Chorong sendiri merasa bodoh, kenapa Ia harus menangisi namja yang bernama Park Chanyeol itu. Namja yang mengkhianatinya!

Seharusnya Ia menangisi Suho, karena Suholah yang terus membantunya dan merasa direpotkan olehnya. Bahkan Suho sempat membentaknya, untuk pertama kali.

“Haruskah aku membuka hati untuknya?” Chorong bergumam pelan kemudian mentup matanya lalu terlelap dalam tidurnya

 

^^^^^^^^^^

Annyeong” ucap seorang yeoja kecil yang sangat imut dan manis. Jika kau melihatnya, bahkan kau ingin sekali mencubit dan mengecup pipinya itu.

“Nado” balas seorang namja yang Nampak lebih tua dari yeoja kecil itu 1 tahun

“Oppajji sedang buat apa?” yeoja kecil itu duduk di sebelah namja kecil yang sedang merangkai beberapa bunga bersama tangkainya

“Nah, jadi!” namja itu memasangkan rangkaian bunga-bunga itu yang telah menjadi sebuah mahkota ke atas kepala gadis kecil di sampingnya

“Kau sangat cantik” namja kecil itu tersenyum hangat kepada yeoja kecil dihadapannya

“Ahh, oppa bisa saja” yeoja kecil itu mengembungkan pipinya

“Kau imut sekali!” namja itu mecubit pipi yeoja itu gemas.

“Yak!!! Oppa sakit tahu” yeoja itu terlihat kesal sambil mengelus pipinya. Ekspresinya sangat imut membuat namja  yang kini berhadapan di depannya kini tersenyum

Namja kecil itu mendekatkan wajahnya ke yeoja kecil itu, membiarkan kedua kening mereka bersentuhan. Hidung mereka juga bersentuhan, mungkin mereka bertukar nafas dalam jarak sedekat ini

“Oppa ingin selalu bersamamu, Chorong-ni”

“Nado, oppa”

^^^^^^^^^^

“Chorong-ah!” panggil Suho sambil mengedor-ngedor pintu kamar Chorong. Sontak saja membuat Chorong terbangun dari tidurnya yang membuatnya ingat kembali dengan memori memori masa kecil yang bahagia

Chorong merapikan rambutnya yang agak berantakan kemudian membuka pintu kamarnya dan tepat Suho sudah berada di hadapannya

“Cepatlah mandi, setelah itu kita sarapan” Suho langsung meninggalkan Chorong. Sebenarnya Chorong ingn mengucapkan sesuatu, namun Suho telah pergi meninggalkannya

^^^^^^^^^

Chorong melangkahkan kakinya menuju ke meja makan, disana Ia sudah melihat Suho melahap sarapannya . Chorong menatap Suho, kemudian duduk di kursi miliknya yang berada di hadapan Suho. Chorong terus menatap Suho, hinggah Suho menyelesaikan sarapannya

“Kau tidak makan?” tanya Suho bingung sambil manatap Chorong yang menatapnya lekat

Chorong tersenyum manis dan membuat jantung Suho berdegup sangat kencang. Sebenarnya, selama ini Chorong belum pernah menunjukkan senyumannya kepada Suho. Yang Suho dapat selama ini hanyalah, wajah sendu dari Chorong sehabis menangis

Tatapan Suho dan Chorong bertemu, mereka saling beradu pandang

“Oppa, mari mulai dari awal”

^^^^^^^^^^^^^^

Hehhehhe selesai dah ini ff, kenapa aku tiba-tiba demam dengan SuRong couple ya? Haduhhh -_-

Jadi deh bikin ff ini!

Maaf kalau agak eror dan jangan lupa tinggalkan comment

Terima kasih sudah mau membaca ff saya ^_^

Jusseyo!!!!!!!!

oh hampir lupa ini sudah saya posting di 2 blog. Exo fanfiction castle sama Gallery Exo Fanfiction

23 tanggapan untuk “It’s My Turn To Cry”

  1. Author ga minat demam SeYoung? /maksa/ ak SeYoung shipper soalny, yah mski boro2 ada moment sih. Hehe. ^^
    Agak nanggung sih FFny, tp daebak. Lnjut ke sequel.

  2. Wah seru.. Pdhl kurang suka sma SuRong, tpi karena ff ini ak jdi ikhlas(?) bila Suho ku di couple kan dgn Chorong, hehe.. Terus brkrya thor, ok skrg ak pngn bca sequel x aja..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s