17 tanggapan untuk “{ FF Video Trailer } ☆ The Silver Eyes ☆ EXO ♥Tiffany ♥Hyorin”

  1. Wah keren eon! Pas ngeliat ada ff trailer, aku jdi penasaran.. lngsung aja aku liat trailernya dan lngsung trtarik buat baca ffnya yg udh jalan 2 chapter.. ffnya keren eon! Plus trailer lgi! Jdi makin kereeen!><

    Ppalli next juseyoo~^^

  2. eonn! masa baru liaaaat ._.v wkwkw /btw aku manggil eonni aja gapapa nih? wkwk/ kereeeeenn haaaaa~ dan bgm nya ada lagu part of the list >< haaaaa itu salah satu lagu favorit ku eonn, suer gaboong(?) ini ff makin keren aja thor, makin penasaran jadinya 😀 semangaaat!!

  3. thor….
    .
    .
    .
    .
    SUMVEH INI KEREN!
    EBUSEEET…SELAMA GUA BACA FANFIC KAGA PERNAH ADA AUTHOR YANG KASIH TRAILER! *maybe
    TAPI JUJUR YAK! GUE TERTARIK SAMA NIH FF …
    ckckckck…bisa banget dah bikin orang tertarik 😀
    DAEBAKK!!
    hohohohoho fighthing thor!!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s