[Ficlet] Move

Move

A Story By Dwtmhrn

move

EXO’s Chanyeol }{ You }{ EXO’s Baekhyun

Romance

PG-13

Enjoy Please~

Hari terakhir dibulan Desember ini ditutup dengan hujan yang tidak terlalu deras. Dan dihari terakhir dibulan Desember ini aku juga berusaha menjadi hari terakhir aku mengharap kan mu.

Malam  ini begitu dingin. Sedingin hubungan kita—dulu. Aku merapatkan mantel ku dan memeluk diri ku sendiri. Hujan membuat angin bertiup sedikit lebih kencang. Hah, harus nya aku menerima saja ajakan Seulgi saat ia mengajak ku ke bar untuk merayakan malam tahun baru ini. Tapi entah lah, setelah mendengar namamu juga akan berpartisipasi dalam acara itu aku jadi malas.

Harus nya dimalam tahun baru ini aku bersama teman-teman ku, atau paling tidak aku menyusul keluarga ku yang tengah berlibur di Indonesia. Aku benar-benar menyesal menolak ajakan Seulgi dan Ayah.

Berjalan tanpa tahu arah dengan kesendirian ternyata tak seenak yang kubayangkan. Beberapa kali aku berpaspasan dengan muda-mudi yang bersiap menuju bar bersenang-senang dengan teman sebaya nya.

Aku menghindar. Bukan, bukan menghindar dari Seulgi dan teman-teman ku yang lain, tapi aku menghindar dari Chanyeol—mantan kekasih ku. Aku menghindari nya bukan tanpa alasan tapi ini adalah salah satu cara ku untuk move on dari Chanyeol.

I don’t want a lot for Christmas

There’s just one thing I need

I don’t care about the presents

Underneath the Christmas treeI just want you for my own

More than you could ever knowMake my wish come true

All I want for Christmas is…You

Aku mengambil handphone ku dari saku mantel ku. Tertulis nama Chanyeol di layar handphone ku, badan ku terasa lemas, untuk apa ia menghubungi ku? dengan terpaksa aku mengangkat nya.

“halo?” aku mendengar suara berat nya.

“ya, ada apa?” terdengar suara tawa dari seberang. Apa dia sedang mengerjaiku? Dasar aneh.

“berbalik lah.” Aku mengerutkan alis ku, namun tetap saja aku membalikkan badan ku. Dan yang membuat ku terkejut adalah: ‘CHANYEOL TENGAH BERDIRI DI BELAKANG KU DENGAN SENYUMAN MAUTNYA’.

Aku memutuskan sambungan telpon. “Chanyeol?” dia berjalan menghampiri ku.

“kau mau ke bar ‘kan? Ayo bersama.” Ia menarik tangan ku. “astaga tangan mu begitu dingin.” Aku tertawa kaku, ia memasukkan tangan ku kedalam sakut jas nya. Jantung ku berdetak cepat, oh Chanyeol kumohon jangan membuat akhir tahun ku menjadi sangat kelam.

“Chanyeol, bagaimana kau tahu kalau yang tadi aku?” dia masih saja mengajak ku berjalan, menuju bar yang sudah Seulgi pesan untuk merayakan tahun baru ini.

“bagaimana aku tidak hafal dengan bentuk tubuh mu? Bahkan setelah kau memotong rambut mu.” Dia tahu bahwa aku memotong rambut ku? pipi ku mulai memanas.

“tapi Chanyeol aku tidak akan ke bar.” Ujar ku sambil mencoba melepaskan tangan kami.

“yah, kenapa? Kau ada kencan ya? Maaf kalau begitu.” Dia melepaskan tangan kami. Ada rasa kecewa saat dia melepaskan genggaman kami.

“ah, tidak, aku berubah fikiran lebih baik aku menghabiskan tahun baru ku di bar, bersama kalian.” Chanyeol kembali tersenyum menarik tangan ku kembali dan berjalan bersama menuju bar.

Bisakah saat ini tidak berakhir disini? Tidak berakhir dengan sebuah tiupan angin diakhir Desember? Aku ingin merasakan kehangatan ini lagi, meski ku tahu itu tidak akan pernah mungkin. Mengingat Chanyeol sudah memiliki kekasih. Ah ngomong-ngomong dimana pacar nya itu?

“Chanyeol…”

“apa?”

“kau tidak bersama kekasih mu?” dia tertawa kecil.

“aku sudah memutuskan hubungan kami.”

“hah? Kenapa?” dia berhenti sebentar dan membalik kan tubuh nya. Dan kini kami berhadapan.

“karena aku tersadar.”

“sadar?”

“kalau, yang mencintai ku adalah orang lain, bukan dia.” Yah, yang mencintai mu itu orang lain yaitu aku.

“dan hari ini aku ingin meminta nya menjadi kekasih ku—lagi.” Aku mengerutkan kening ku.

“maksud mu?” dia mendekatkan tubuhnya dengan ku.

“mau kah kembali pada ku?”

               “maaf?”

               “hey, hey, bangun.” Aku mengerjapkan mataku. “kau mau disini saja atau ikut kami bermain kembang api?” aku tekaget saat mendengar suara Chanyeol. Tunggu, apa aku tadi tertidur? Dan mimpi?

MIMPI?! APA?! AKU HANYA MIMPI?!

“hey ikut tidak?” aku memandang wajah nya, wajah dingin itu, menyebalkan. Bukan kah tadi di mimpi ku ia tersenyum?

“iya, aku ikut.” Aku pun membereskan rambut ku, karena aku tadi tertidur. Huh, menyebalkan. Chanyeol berjalan dahulu.

Ah, dan akhirnya aku tersadar. Kami memang tak akan pernah kembali. Bahkan dimimpi sekali pun.

Kini pukul menunjukan 23.56 da 4 menit lagi tahun baru akan menghampiri. Dan pada saat itu aku sudah lupa bagaimana caranya mencintai Chanyeol.

Yah, Chanyeol yang kini sedang berpelukan dengan kekasih baru nya. Dan pada akhirnya aku akan sendiri disini. Menyedihkan.

“tidak dingin?” aku memandang lelaki yang tiba-tiba berada di samping ku—Baekhyun.

“dingin sih, tapi kan udah biasa.” Aku memberikan senyuman ku padanya. Tiba-tiba dia memeluk ku dari belakang.

“selamat tahun baru (Nama-mu)”

THE END

a/n : holla~ hahah, dateng di akhir tahun dengan ide mendadak gegara inget mantan/? hahaha, dengan judul sebenernya kurang yakin :/ hahah. Ok aku cuma mau ngucapin selamat tahun baru^^

20 tanggapan untuk “[Ficlet] Move”

    1. Wkwkwk dsar keong, ternyatta udh bisa baca epep yaaa…. Wkwk
      Thor…. Gw bingunng tuh bacon kok bisa muncul tiba” kyk jin aje –” btw epepnya keren kokk keep writting Ķ !

  1. Wahh endingnya sama Baekhyun
    Dikirain bakalan balik sama Chanyeol lagii
    Tp gpp yg penting happy ending
    Keep writing thor, fighting!!

  2. ehhh -,- maunya sma Chanyeol tpi yaudahlah kan ada Baekhyun hehe ^^
    waduh thor ff nya bikin deg deg an aja -,- waktu baca yg cuma mimpi doang sih hati aku langsung mencelos -,- plus chanyeol nya pelukan sma yeoja lain tpi akhirnya kan ada Baekhyun hehe ^^ jdi nge fly lg haha ^^ bagus thor keren bngt hehe ^^
    keep writing yeaaa ^^

  3. ehhh -,- maunya sma Chanyeol tpi yaudahlah kan ada Baekhyun hehe ^^
    waduh thor ff nya bikin deg deg an aja -,- waktu baca yg cuma mimpi doang sih hati aku langsung mencelos -,- plus chanyeol nya peluka sma yeoja lain tpi akhirnya kan ada Baekhyun hehe ^^ jdi nge fly lg haha ^^ bagus thor keren bngt hehe ^^
    keep writing yeaaa ^^

  4. That’s a real so sweet. Ficlet yang ringan dan enak banget. Walaupun harus patah hati tapi tetep semangat. Ada baekki dihati. Halah.. Keep writing thor. Suka banget ama ff kaya’ gini..

  5. mimpi!!!
    tapi, kasian , tapi untung ada Chanyeol. bikin sequel nya dong thor, ntar chanyeol sama baekhyun meperebutkan si you. hihihi

  6. jiaaaahh mimpi trnyata tpi gpp deh kan mau move on dari Chanyeol 😛
    kyaaaa aseekkk dipeluk sama my Baekkie xD
    move on ke Baekhyun langsung hahaha 😀
    baguuss thor FF’a ^o^)b

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s