[Drabble] Egoism

egoism-poster-

cr image :kris-hae.tumblr.com

Egoism

Wu Yi Fan/Kris (EXO-M) | Jung Soora (OC/You)

Drabble (234w) | Hurt, Sad | PG

fyaminwoo

.

.

It’s always going to be okay, ‘Cause you did something right

***

Jam terus berganti, berpuluh menit berlalu, dan detik demi detik jam dinding dipojok ruang terus berjalan. Jung Soora juga tidak menghitung berapa kali sesapan yang ia habiskan. Kopi tanpa taburan gula yang diantarkan oleh salah seorang pelayan café itupun telah meninggalkan endapan di palung cangkir.

Satu jam terlewat dan Soora masih menunggunya.

Berkali-kali ia berpikir tentang keputusan yang akan ia ambil. Otaknya beribu kali berkata bahwa keputusan inilah yang terbaik, sangat ber-anonim dengan lubuk hatinya. Ia menutup kedua mata berhias eyeshadow pink itu dan menumpukkan kepala pada kedua tangan.

Ia kembali menghembuskan nafas berat.

“Sorry, I’m late again.”

Jantung Soora berpacu. Lelaki dengan tinggi badan menjulang, berhias rambut pirang, serta mengenakan jas hitam, lengkap dengan sepatu pantofel itu menghampirinya.

Soora tersenyum samar.

“No problem.”

Kris mengecup sekilas pipi kanan Soora, sembari mengucapkan tiga baris kata yang mati-matian gadis itu benci, “I love you.”

Shit!

Jika Kris benar-benar mencintainya, ia takkan mengikrarkan janji suci dengan wanita lain. Kris pembohong dan Soora paling benci pembohong. Sayang, ia takkan pernah bisa membencinya. Berapa kalipun ia mencoba. Nuraninya menjerit; berkata bahwa yang dilakukan Kris dengannya ini salah, Kris telah memiliki wanita yang harus ia jaga.

Dan itu bukan dirinya.

“Love you more, honey.”

Dan setinggi apapun ia berpikir bahwa hubungannya dengan Kris salah, setinggi itu pula ego-nya meyakinkan bahwa Kris masih-dan akan tetap menjadi miliknya. Seorang.

.

.

—fin

Haiyaa~ lama hiatus dan bawa fic macem ini xD by the way, jangan tiru kelakuannya si Soora ya! Seberapapun kita mencintai orang, kalau orang itu bukan hak kita, selamanya kita juga nggak akan bahagia. Tenang, jodoh pasti bertemu kok *nyanyi bareng afgan*

Seperti biasa, comment dan like sangat dihargai oleh para author 😀 biasakan komen yah!

28 tanggapan untuk “[Drabble] Egoism”

  1. Kris selingkuh gtu?:o
    kenapa gak diceraikan aja,trus nikah sm soora? *eh
    thoooor kependekan,bikin aku penasaran,tp keren kok

  2. Itu maksudnya krisnya udah nikah gitu….???? Tp masih berhubungan ama soora….???? Tp mereka saling mencintai gak….????
    Pendeknya keterlaluan #kyk suho. Bikin yg lebih panjang dong thor biar bs ampe nangis2 gitu klo perlu bikin multi chapter. Aku ikhlas bgt koq klo sampe chaptered
    FIGHTING THOR……..

    1. iya..jadi si kris ini nikah sama orang lain, terus jatuh cinta sama soora. Dan mereka juga saling cinta u,u kaya forbidden love gitcuu~

      wakakaka iyaaa emang dibikin sependek kyungsoo, biar lanjutannya kamu sendiri yang nerusin xD sad atau happy-nya tergantung reader

      Wokeee~ lain kali bakal bikin yang chapter^^)7 fighting juga buat kamu’-‘)9

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s