CLAP CLAP CLAP

CLAP CLAP CLAP

yogivl

Asweety16

.

Byun Baekhyun , Jang Shina (Oc)

/Other Cast you can find in story\

.

Horor , Mistery , litlle bit comedy (gaje)

.

Oneshoot of urban legend story

.

PG 13 #AMANUNTUKSEMUAUMUR

.

Ini sedikit mengambil dari urban legend dan memang ini sebuah urband legend yang saya pikirkan ke otak lagi jadi alur cerita ini sebagian milik cerita yang asli dan sebagian milik saya asli dari otak. Cast milik Tuhan dan keluarganya serta OC punya saya.

.

DONT PLAGIATOR AND SILENT READERS GO AWAY!

 

©Asweety16

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

One clap to ‘yes’ two clap to ‘no’. Who knew that simple rule could have a very scary?

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“Baekhyun..mengapa kita bisa sampai disini?”

“Aku juga tidak tahu..tetapi maafkan aku Shina, aku telah membuat mu menjadi seperti ini..seharusnya aku tidak mengidekan hal ini,”

“Tidak apa-apa, kita harus selalu bersama dimana pun kita berada kan? Jadinya kita harus menerima resikonya apapun yang akan kita lakukan..”

Sepasang suami istri sedang naik gunung ketika mereka menyadari mereka tersesat. Kompas mereka rusak, sinyal handphone mereka juga tak ada, peta? Mereka sudah pasrah karena mereka memang sudah tersesat. Detik demi detik, jam demi jam, Sang surya telah berganti menjadi rembulan indah. Hari mulai malam dan mereka belum menemukan jalan keluar dari hutan tersebut.

Tiba-tiba mereka melihat sebuah rumah tua di tengah hutan.

“Baekhyun? Bukankah itu sebuah rumah?”

“Ya! Itu rumah.. akhirnya kita bisa menemukan peristirahatan,” Jawab Baekhyun. Merasa beruntung, merekapun mencoba memasuki rumah tersebut.

Setelah beberapa langkah, ia sudah sampai dirumah itu dan segera memasuki rumah itu. Sepertinya rumah itu telah lama tak dihuni. Anehnya, semua perabotan di rumah kosong itu masih lengkap, hanya kondisinya mulai rusak dan berdebu. Aneh, pikir mereka. Jika pemiliknya pindah, mengapa sang pemilik tak membawa semua barang-barang maupun perabotan disini? dan membiarkannya terbengkalai hingga menjadi sarang laba-laba atau berdebu?

“Wah, disini lemayan gelap ya? Coba kau terangkan dengan senter mu,” Baekhyun akhirnya mengangguk. Dan segera mengambil senter yang berada ditasnya. Setelah mendapatkannya ia segera menyalakan senternya dan mereka berdua tercekat ketika melihat ke dinding yang Baekhyun sorotkan cahaya kedinding itu tanpa sengaja.

Di dinding yang telah berjamur itu mereka bisa melihat tulisan bewarna merah seperti darah. Tulisan itu..

Mati! Mati! Mati!

“Baekhyun! Apa maksudnya? Aku takut..” Shina ketakutan sehingga Baekhyun mendekap Shina yang hampir menangis.

“Sudah, itu hanya tulisan saja sayang…” Baekhyun segera mengecupkan puncak kepala istrinya itu.

Memang mereka berdua merasa ketakutan, namun tak ada jalan lain. Akhirnya mereka memutuskan untukmenginap sementara di rumah kosong ini selama semalam. Akan lebih berbahaya bagi mereka untuk tidur di luar bukan? sebab terdapat banyak binatang buas di hutan ini.

Setelah mereka mengelilingi rumah ini, akhirnya mereka menemukan satu kamar. Dan mereka pun tidur didalam satu kamar itu dan akhirnya mereka terlelap akibat kelelahan mereka yang sedari tadi mendaki. Kamar ini memang cukup kusam, kasurnya juga berdebu bahkan kotor. Lalu Shina dan Baekhyun segera membersihkan kasur itu agar mereka bisa mekainya walaupun tersisa beberapa kotoran atau debu.

Saat mereka sedang tidur terlelap, tiba-tiba Shina mendengar suara  dan membangunkan Baekhyun. Suara itu berasal dari luar rumah kosong ini, seperti ada seseorang berjalan di luar.

“Siapa itu?” Baekhyun segera membuka jendela dan berteriak. Namun tak jawaban dibalik kegelapan itu. Lalu ia tutup lagi jendela itu. Akan tetapi suara itu masih ada. Ada seseorang yang sedang berjalan mengelilingi rumah ini, mereka yakin akan hal itu.

“Siapa itu?” tanya Baekhyun lagi, namun masih tak ada jawaban. Ia masih saja mengamati  pemandangan

“Mungkin itu seseorang yang tak bisa bicara.” Bisik Shina yang langsung mendekatkan tubuhnya ke Baekhyun. Shina memiliki perasaan yang tidak enak kali ini.

“Apa ada seseorang di situ?” kata Baekhyun lagi namun tak ada jawaban. Aha! Baekhyun tahu bagaimana caranya. Sebuah ide terlintas dibenak pikirannya itu.

“Tepuk tanganmu sekali jika ‘iya’ dan tepuk tanganmu dua kali bila ‘tidak’.”

Tiba-tiba mereka mendengar satu kali tepukan,

PROK

Baekhyun dan Shina benar-benar tak percaya bahwa ada yang menjawabnya. Sedikit kegugupan takutnya, Baekhyu segera menoleh pada istrinya, “Kau benar. Ada seseorang di luar sana.” Lalu Shina mengangguk kepalanya kecil agar Baekhyun menanyakan lagi kepada seseorang yang sedang Baekhyun tanya.

Lalu ia bertanya lagi, “Apa kamu pemilik rumah ini?”

Prok!prok!

Berarti bukan. Lalu Baekhyun kembali bertanya, “Apa kamu laki-laki?”

Prok!prok!

“Apa kau perempuan?”

Prok!prok!

Mereka bingung. Lalu Shina mengganti posisi bertanya Baekhyun kepada orang yang menjawab jawaban Baekhyun tadi.

“A-apa kamu manusia?”

Prok!prok!

Di titik itu, mereka merasa ngeri. Sambil menelan ludah dengan susah payah, Baekhyu kembali bertanya,

“Apa kamu sendirian?”

Prok!prok!

“Ada berapa jumlah kalian?” seru Baekhyun yang  ketakutan sama seperti Shina yang semakin meremas mantel hikingnya yang sedari tadi ia pakai. Lalu Baekhyun melanjutkan perkataannya.

“Satu tepukan untuk setiap satu orang.”

Dan ternyata, tidak mereka duga..mereka semakin ketakutan. Akibat suara ramai dari hutan yang gelap tersebut.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“KAK LUHAN!! BERHENTILAH MEREBUT HANDPHONE KU!!”

Terdapat dua orang anak remaja yang satunya perempuan dan satunya laki-laki. Mereka berdua berada di villa milik mereka yang telah dirawat oleh neneknya. Mereka berdua berada disatu kamar yang terdapat dua ranjang kasur namun mereka berdua sedang berada diranjang adiknya.

Pukul sudahmenunjukkan 23.36 itu berarti semua orang seharusnya sudah tertidur namun tidak dengan kedua adik-kakak ini. sang anak laki-laki yang ternyata menjadi kakak sang adik itu tengah memainkan handphone milik adiknya.

“Hei…aku cuman mau mainin game doang kok! Pelit! Sarah pelit!!” Sarah yang ternyata menjadi adik Luhan itu hanya menggeram kesal.

“Tapi ini sudah malam..aku mau tidur-“

“Kalau kau mau tidur mengapa kau harus marah-marah?”

“Bukannya begitu! Tapi nanti baterai nya habis gimana?”

“Itu sih derita anda sendiri.. saya gak mau ikut campur, lagian siapa suruh mainin handphone seharian?”

“Ish!Kakak!” Sarah hanya mengerucut bibirnya. Tiba-tiba mereka berdua mendengar senandung kecil yang berada diluar kamar mereka atau villa mereka. Luhan dan Sarah mempakukan dirinya. Merasa atmosfernya mulai panas, Luhan dan Sarah secara bersamaan menengukkan ludahnya dengan susah payah. Masih terdengar sedikit

“Siapa disana?” Luhan melihat kearah luar jendela yang menampakan sebuah pemandangan langit malam. Walaupun villa itu dipagari, namun tetap saja hutannya masih terlihat. Lalu Luhan menoleh kearah kanan-kiri untuk melihat siapa pelaku yang membuat suara tadi.

“Si-siapa kak?” Sarah takut dan akhirnya Luhan menggidikkan bahunya. Saat Luhan ingin berbalik, suara nyanyian kecil itu terdengar lagi. Luhan dan Sarah langsung terpaku kemabli.

“HEI SIAPA DISANA!!APAKAH ADA ORANG?” Teriak Luhan meneriaki sumber suara yang misterius itu sambil menghadap ke jendela. “TEPUK TANGANLAH SEKALI JIKA ‘IYA’ DAN ‘BUKAN’ UNTUK DUA KALI!” Luhan  mengetur nafasnya.

Prok!

ADA! Luhan meneguk ludah perlahan,sama juga dengan Sarah/

“A-ada orang kak..”

“Kau penghuni  villa ini?”

Prok!prok!

“Kau tinggal dihutan?”

Prok!prok!

“Kak?masa dia bukan penghuni disini tapi juga gak tinggal dihutan?” Sarah bingung namun ketakutan. Lalu Luhan melanjutkan perkataannya lagi.

“Kau manusia?”

Prok!prok!

Luhan dan Sarah meneguk ludahnya kembali. Mereka berdua kaget. Apa maksudnya ini? apakah ini adalah urabnd legend yang nyata seperti yang dibacakan Luhan kemarin sewaktu mendongeng Sarah sehingga Sarah hampir mengompol?

“Kau sen-sen-dirian?”  Lanjut Luhan.

Prok!Prok!

Sarah berdeham sebentar untuk menggantikan kakaknya yang sudah berada disampingnya sambil memegang bantal kasur milik Sarah.

“Satu kali untuk setiap orang jika kau tidak sendirian..”

Prok! Prok! Prok! Prok! Prok!

“AAAAAAAAAAA!!!!!!!!” Luhan dan Sarah langsung berebutan selimut dan kasur.

“MINGGIR AKU MAU TIDUR!”

“TIDAK KITA HARUS TIDUR BERSAMA!!”

“TIDAK MAU BIARAN KAKAK YANG DIMAKAN SAMA ORANG GHAIB ITU!!

Prok! Prok! Prok!

Luhan dan Sarah segera menjerit lagi ketakutan dan segera cepat-cepat tidur bersama diranjang milik Sarah.

Namun di suatu tempat..

“Duh! Nih nyamuk sialan banget! Lagi enak-enaknya dengerin lagu Keti Peri malah diganggu!!”

Prok! Prok! Prok!

Orang itu adalah sang penjaga villa yang sedang duduk dibawah jendela Luhan dan Sarah sambil mendengarkan musik dengan earphonenya dengan volume yang lumayan besar sehingga ia tak mendengar jeritan keras milik Luhan maupun Sarah. Ia juga sedang berusaha mematikan nyamuk yang beterbangan diwajahnya dengan menepuk tangannya namun tak ada yang bisa ia matikan.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

The true is ‘ i’m not human..’ welcome to a dead house..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

WADOW!! SAYA KETEMU LAGI SAMA URBAND LEGEND SEPERTI INI. AKU SUKA SAMA CERITA SATU INI. MENEGANGKAN SIH EMANG SOALNYA AKU BACANYA SENDIRI -_-. UNTUK KATA TERAKHIRNYA SIH SAYA GAK TAU ITU BUAT SIAPA TAPI PIKIR AJALAH.. :^ .

MUNGKIN BEBERAPA FF SAYA YANG AKAN SAYA CERITAKAN NANTI TENTANG HOROR YANG SEBAGIAN DARI URBAN LEGEND . TAPI AKU JUGA RENCANANA PENGEN BIKIN FF YANG SEDIH GITOO ._.

OH YA SAYA JUGA ISENG-ISENG BIKIN LATAR BELAKANGNYA THE POSITION. SILAHKAN klik disini YANG JUGA GAK BERMINAT UNTUK LIHAT CERITA BEHIND THE SCENE NYA GAK PAPA MEMANG SAYA BIKIN NYA GAJE BUANGET-NGET-NGET -_-

RCL PLEASE SAYA SENANG DAN SUKA JIKA ADA YANG MEMBERI TANGGAPAN DAN KOMENTAR TERHADAP CERITA INI.

KALIAN LIHAT TENTANG ‘oneshoot of urban legend story’?ITU BERARTI AKU MENULIS KEMBALI DARI URBAN LEGEND YANG PERNAH AKU LIHAT ATAU AKU BACA. INI KAN URBAN LEGEND TAPI BUKAN BERMAKSUD MEMPLAGIAT. SEDIKIT MENAMBAHKAN ALUR CERITA DARI SAYA DAN MENGGANTI CAST NYA DENGAN BEBERAPA PEMAIN YANG AKAN BERUBAH-UBAH SEIRINGNYA WAKTU (?)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

BONUS RIDDLE..

Ini adalah salah satu teka-teki horor Jepang. Dan ini aku juga baca dari blog favorite ku yang tentang urban legend juga. Silahkan dicoba. Yang udah tahu tidak apa-apa.. saya hanya ingin meng-sharenya sekali-kali ._. ^^

Dan ingat ini bukan plagiat! Tapi ini salah satu teka-teki Jepang yang aku lihat dari blog yang aku kunjungin kemarin walaupun emang mirip tapi ada sedikit yang aku ubah. Dan Riddle ini juga sebagai salam penutup cerita ini. See you in next ff :*

/Yang bisa jawab riddle ini hebat ._.\

.

.

.

.

.

.

.

//%//

PENGEMIS

Di depan apartemenku ada seorang pengemis yang tidur di tepi jalan. Aku sering bahkan selalu melihatnya setiap kali berangkat dan pulang kerja. Aku memperhatikan dan sepertinya ada yang aneh dengan orang ini.

Setiap kali ada orang lewat, ia mengatakan hal yang aneh. Seperti salah satu polisi yang melewatinya.

“Tikus.”

Katanya saat polisi itu hendak mengusirnya lewat. Tikus? Apa ia habis memaki polisi itu? Berani sekali orang itu?

Ia-sang pengemi-kembali lagi ke tempatnya keesokan harinya. Hari itu aku dan bosku kebetulan pulang bersama.

“Babi.”

Katanya saat bosku lewat di depannya. aku hanya tertawa dalam hati. Ya, bosku itu memang pantas dipanggil seperti itu. Lalu saat aku dan pacarku lewat, ia menunjuk kearah pacarku dengan berkata,

“Manusia.”

Katanya ketika pacarku yang sedang berjalan melewatinya bersamaku. Bukannya pacarku memang manusia. Apa sih yang dia maksud?”

Suatu hari aku melihatnya lagi di pinggir jalan. Kata-katanya semakin aneh dan aneh saja.

“Sapi.”

Katanya ketika seorang laki-laki lewat.

“Ayam.”

Katanya ketika seorang wanita tua lewat.

“Pisang.” Katanya ketika seorang anak kecil lewat.

Karena penasaran, akupun menghampirinya ketika anak kecil itu sudah berlalu dan segera bertanya.

“Mengapa anda selalu menyebut hal-hal yang aneh ketika orang-orang lewat di depan anda?”

“Oh, karena saya punya kemampuan super.”

“Kemampuan super?Maksudnya?”

“Aku bisa mengetahui makanan terakhir apa yang mereka makan.”

Aku tertawa. “Kalau saya bagaimana?”

“Roti.”

Aku terdiam. Roti memang  makanan terakhir yang aku makan tadi pagi. Dasar orang tua aneh. Dari semua kekuatan super yang ada, kupikir kemampuannya itu yang paling tidak ada gunanya.

53 tanggapan untuk “CLAP CLAP CLAP”

  1. Eh gila serem amat klo di cerita Luhan sama Sarah mereka itu akan di Villa neneknya dan yg nepok nepok itu satpamnya,
    Lah si Baek siapa dong yang tepuk tangan? Angker amat lagi an kok bisa ampe nyasa sih?😤
    Kalo riddlenya pacar cewek itu abis makan manusia dong? Kanibal dong? kenapa dia kagak sadar gemana sih?? Sibilang gk berguna, lah dia bisa atau kalo pacar lu abis makan manusia alian kanibal :v

  2. Udah tau ada ff ini sejak lama, tapi gak pernah mau buka karena takut >.< Eh pas dibaca ternyata… -_- tapi ada yg mengganjal di cerita yg diperankan Baekhyun. Villanya kosong dan berdebu, trus ga ada penghuninya pasti ga ada penjaganya. Nah trus yg tepuk tangan siapa? . . .

  3. Wahahaha.. suka riddle juga yah.. hihihi hampir sejenis tapi aku sudah tobat dulu sangkin suka riddle sampai bikin gitu.. tapi ku pikir ini tidak baik untuk otak kekekeh.. oh iya riddle yg pacarnya makan manusia itu aku udah tau lama hehehe.. tapi kata2 di riddle ini banyak yg keganti ya.. aku suka ff nya keren hihihi

  4. ya ampun pas ceritanya baekhyun serem binggo 0.o ,, tpi yg punya luhan pertama serem pas terakhir ternyata tepukan pemilik villa -,- keren thor!!

  5. Wahhh pas pertama baca itu ceritanya asli bikin deg”an, jdi berpikir 2X kalo mau tepuk tangan…wkwkwk XD
    tp akhir ceritanya Lucu XD

    tentang cerita dari jepang, jadi plolisinya habis makan tikus? O_O. trus pacarnya itu makan manusia?? atau mereka habis “ppopo”? wkwkwk
    keren ceritanya thor (y)

  6. brr…
    yg awal merinding bgt sumpah… o.o
    yg tengah koplak hahahah…
    luhan payah masa lbh takud dr adenya…
    gyaahahaha… XD XD
    yg trakhir iiiii bnr2 horor terakhir mkn manusia berarti…

  7. ini baru ketemu sama ff yg serem isinya…apalagi yg pas terkahir sicowok bru siap makan manusia sesuai tebakan tu pengemis…sereemm…yg awalnya juga serem banget…aku mesti berhenti baca dulu sbntr baru di sambung lagi…soalnya…merinding euy,,,salam kenal..annyeong

  8. Hahahahaha…..luhan ma sarah jadi parnoan,,,,,kekekekekek~
    Penjaga villanya iseng banget lagian….

    Riddlenya, wah parah si aku gak inget apa sama kata2 si pengemis pas dia lewat sama pacarnya,,,,,manusia iiiwwwww……sadiiiiiissssss….
    Si aku udah dikasih peringatan malah lola….punya pacar kayak gt…..ANDWEEEEEE!!!!!!!

  9. NGAKAK XD kirain akhirnya gimana, eh ternyata lagi nepokin nyamukXDD KEREN! Hihihi

    Riddle nya, si aku nya itu nanti mati karena dimakan pacarnya yaa? Hihi sumanti ;;)

  10. PROMO 100% IS BACK….!!!!!
    Salam royalflush99 untuk semua para pecinta royalflush99
    setelah promo spektakuler berakhir.. maka tidak perlu tunggu lama…
    hari ini juga kami luncurkan promo bonus 100% is back
    untuk para pemain lama royalflush99 tentu nya sudah tidak asing lagi.. karena
    kami pernah meluncurkan promo 100% ini… dan kini promo itu berlaku kembali
    buat para pecinta setia royalflush99
    sesuai nama nya… pemain yang melakukan deposit.. akan mendapatkan bonus
    chip sebesar nilai deposit yang disetorkan ( syarat & ketentuan berlaku)

    SYARAT&KETENTUAN

    1. bonus chip 100% akan di kirimkan secara langsung setelah
    pemain melakukan deposit (baca keterangan cara klaim bonus dibawah )
    2.para pemain tidak bisa melakukan
    WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30x lipat dari angkat deposit
    3. minimal deposit 50rb
    maximal deposit 1jt
    per 1 x deposit.. berarti setiap pemain hanya dapat mengklaim bonus 100%
    apabila jumlah deposit tidak melebihi jumlah maximal deposit.. apabila ada
    pemain yang melakukan deposit diatas 1jt maka yg dihitung untuk
    mendapatkan bonus 100% ada lah 1jt
    4.klaim bonus 100% berlaku 1×12 jam dari jam register/deposit atau di anggap hangus
    5.Promo bonus 100% is back dapat berakhir sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
    secara lisan ataupun tulisan ( bonus yang di klaim sesudah tanggal promo berakhir
    tidak akan dilayani)
    6.Keputusan dari pihak royalflush99 adalah mutlak tidak dapat diganggu gugat

    Cara Klaim Promo BONUS 100%

    1. Terlebih dahulu harus melakukan Registrasi di Royalflush99
    2. Masuk ke menu memo, tulis form Klaim voucher untuk promo bonus 100%
    3. Kemudian Tunggu balasan Memo dari admin Royalflush99 akan memberikan kode voucher bonus .
    4. Setelah mendapatkan balasan dari admin masukan Kode voucher tersebut pada kolom keterangan di menu deposit .
    5. Livechat digunakan apabila Klaim bonus belum bisa di lakukan

    PERHATIAN…!!!!
    apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
    setiap pemain yang telah mendapatkan code voucher.. walaupun tidak mengklaim bonus nya.. ditetapkan telah mengikuti promo royalflush99 dan diharuskan mengikuti aturan wd
    sebalik nya apabila pemain melakukan deposit kemudian bermain di table.. setelah bermain pemain melakukan WD maka tidak akan bisa mengklaim bonus

  11. Wah… Ceritanya serem banget!!! Ngga mau deh nanyain orang pake tu tepuk tangan hahahahaha :v walopun akhirnya kocak, tapi tetep aja serem banget :3.

    Buat Riddle-nya hahaha awalnya ngira ini bakalan lucu, eh ternyata… Lebih serem :3 masa si “aku” ngga bisa menyimpulkan kalo pacarnya itu pemakan manusia? Hiiiiiiiiii awas di makan loh /plak yah mungkin pacar dia itu Sumanto /? Oh iya thor, ntar aku ceritain ke temen aku gapapa yah? Aku tetep tulis kok authornya 🙂 hehehe /ijin maksudnya
    BETTY.

  12. woaa ngeri banget thor cerita nya *O.o ala D.O* tapi di akhir cerita nya malah gokil… krna ada penjaga villa lagi tepuk2 tangan krna banyak nyamuk ngangu. sambil denger lagu keti peri lagi :v hahahah.. FF nya bagus thor.. d tunggu y FF slanjut nya … 😉

  13. yang baekki merinding banget .-. Sampe2 tepukan tangannya ku hitung u.u banyak bnget..
    Oh iya, riddle.nya, knpa pak polisinya makan tikus? Knpa pacarnya makan manusia? Jangan2 pacarnya bukan manusia .o.

  14. Huaaaaaaaaaa jinjaaaaaa asik sekali. Aku bca brabg temenku tpi ttp aja merindingvkuduk semua. Huaa:-)keren abissssss. Aku jdi suka urban legend loh grgr cerita:-)

    1. Haha.. ini cuman cerita biasa kok, malah aku seneng banget nakut-nakutin orang lewat cerita oneshoot kayak begini. terima kasih sudah berkomentar ^^

  15. FF nya keren berasa horror nya tapi gk ngerti sama bagian Baek, itu yg nepuk siapa, org yg lgi nepuk nyamuk juga atau emang setan…
    aku juga belum ngerti kok dari cerita Baekhyun yg di hutan knapa tiba tiba pindah di Luhan…
    .
    trus buat riddle nya itu berarti pacarnya cewek itu makan manusia dong… serem juga tuh

  16. ffnya keren,,,taggung jawab,,,skrg aku lgi dirumah sendirian loh !!! btw…..
    izin copas riddlenya ya eon !!! please !!!

  17. bagus thor.. yg riddle itu si polisi makan tikus??? gak tau deh klo tikus bisa dimakan .___. wuuaahhh pacarnya kanibal….
    keep writing thor..

  18. Buat yg Clab clab clab
    ak suka endingx agak comedy. Tp aku rada kurg pham sma crta Baekhyun. Ap yg tepuk tgn pas d bgian Baekhyun it hantu/penjaga villa?

    Buat yg crta pengemis, itu msa pcrx mkan manusia??
    Kalo yg lain kan msuk akal. Tp yg mkn manusia it ak agk bingung..

  19. Yang ceritanya baekhyun itu sumpah bikin merinding… Kalo ceritanya luhan?? Hahaha,,, Bikin ngakak. Ternyata itu penjaga villanya nepuk nyamuk… -__-
    Dan yang terakhir??? O,O

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s