[3rd] Between The Boys (Hyungie~)

Image

Author   : Cho_Gina / @nanaghina

Cast      :

– Exo member

– Cho Min Gi

– OCs
Length  : Chaptered

Genre   : Brothership, Romance, Family

Rating  : General

Personal WP : here

Previous story

Nareul kyeoki annayo?” (apa kau masih mengingatku?) seseorang menghalangi jalan Min Gi ke wastafel yang terletak 1 meter di depannya.

Min Gi pun mendongak menatap orang tersebut. Ia memiringkan kepalanya. “Kayak kenal. Ini nyata?” Min Gi tanpa sadar menggunakan bahasa Indonesia. Sedangkan orang itu semakin melebarkan senyumnya hingga dimple manis khasnya itu terlihat.

“Oppa! I miss you so much!” seakan tersadar Min Gi nyaris memekik dan segera memeluk orang itu. ia melingkarkan tangannya dengan erat. Begitupun dengan namja itu, ia balas mendekapkan Min Gi ke dada bidangnya.

“Min Gi-ya…” lirih namja itu.

Memberdeul terkejut menatap Min Gi dan orang itu. Begitu pula dengan Kyuhyun. Hanya saja Kyuhyun tersenyum simpul sedangkan memberdeul tercengang dan sangat penasaran.

~ ~ ~ ~ ~

Annyeonghaseyo!! (reader : apa sih lu thor nyelip2?!)

Joneun Cho Gina imnida. Exo-k D.O-ssi-reul anaeyo. *plakk*

Oke, NO SiDers or Bash, and NO Plagiator! D.O yang suaranya nge-bass, punyanya author! *smirk* hati hati banyak typo berserakan!

Happy Reading^^ RCL juseyo~~

~ ~ ~ ~ ~

3rd Story

Dorm Exo

Lama mereka –Min Gi dan namja itu– berpelukan. Hingga akhirnya keduanya tersadar dan segera melonggarkan pelukannya mengingat bahwa tidak hanya meraka yang berada di tempat itu sekarang.

“Aigoo.. aku pikir oppa sudah melupakanku.” Min Gi memicingkan matanya sambil tersenyum.

Namja itu tersenyum seperti biasa. Ia baru saja membuka mulutnya hendak berbicara namun terpotong oleh perkataan seseorang.

“Yixing hyeong! Kenapa kau memeluk adikku, eoh?” tutur Baekhyun memecah keheningan yang mereka ciptakan sejak menonton reuni di hadapan mereka.

“Aigoo Lay hyeong diam-diam ternyata. . . “ Kai menimpali. Memberdeul pun heboh meledek Lay. Sedangkan Min Gi ia memilih untuk melanjutkan tujuan utamanya—mencuci piring— lalu bergegas ingin mengobrol dengan Lay setelahnya.

“Luhan hyeong kemari! Ayo makan bersamaku ne~ ini masakan Min Gi dan rasanya sangaaaat enak!”  Sehun menarik Luhan yang sedari tadi ikut heboh meledek Lay bersama memberdeul.

“Ya Sehuna~ eomma mu ini juga ikut memasaknya loh. Lihatlah wajahnya yang layu karena kau tidak membawa hak cipta masakannya. Ahahahahaha” Chanyeol menunjuk D.O yang raut wajahnya kini sulit ditebak.

Luhan tersenyum riang dan segera duduk. “Aaa kebetulan sekali. Aku sangat bosan dengan masakan pesawat. Apa tidak apa-apa aku memakannya?” Tanya Luhan dengan mengecilkan volume suaranya kepada Sehun.

Sebenarnya D.O sendiri bingung dengan dirinya. Mood nya langsung berubah seketika. Bukannya ia tidak senang karena member EXO-M yang tiba-tiba datang. Juga bukan karena Sehun tidak membawa kredit namanya sebagai pembuat makanan yang ada di hadapan mereka semua sekarang ini.

“Yeorobun, aku sudah harus kembali ke dorm. Min Gi-ya kau mau di sini saja apa ikut oppa?” Kyuhyun tiba-tiba bangkit.

“Mmm.. sepertinya di sini saja oppa.” Min Gi tersenyum. “Ah hajiman..  gwenchanasseoyo?” Min Gi takut memberdeul merasa terganggu akan keberadaannya.

 “Tentu saja tidak apa-apa ahaha” memberdeul menjawab heboh.

“Geure, na khanda. Exo gomawoyo~ jaga adikku eoh! Awas kalau kalian macam-macam.” Kyuhyun berjalan pergi sambil terkekeh tidak jelas-_-

Oh jadi hanya adiknya,syukurlah, pikir seseorang.

“Oppa sudah makan? Mau aku ambilkan? Ini salah satu makanan yang dulu pernah aku ceritakan kepada oppa. Apa mau mencobanya?” Min Gi kini berdiri di samping Lay yang masih di posisinya semula.

“Jinjjayo? Baiklah aku akan mencobanya.” Lay tersenyum sangat manis.

“Sini aku ambilkan.” Min Gi mengambil makanan untuk Lay.

Lay pun kini sudah siap dengan makanannya. Ia menyendok sesuap dan hendak memasukannya ke mulut. Namun ia mengurungkan niatnya mengingat sesuatu.

“Apa kau tidak ingin duduk?” Lay menoleh ke kanan dan mendapati Min Gi yang dengan setia menunggunya makan.

“Tidak. Oppa lanjutlah makan. Aku akan menunggu di depan saja.” Min Gi berlalu meninggalkan Lay dan memberdeul yang berada di ruang makan.

Seperti biasanya, suasana ruang makan dorm exo tidak akan damai jika tuan rumahnya sedang berada di dalamnya. Mulai dari suara alat makan, hingga mulut yang beradu membicarakan banyak hal.

“Lay hyung, apa kau tidak ingin menemani Min Gi di depan?” Kai bertanya dengan polos.

Sehun pun ikut mengangguk. “Eumm. Ia pasti bosan.”

“Apa sih kau cadel? Ikut-ikut saja!”

“Terserah padaku dong! Dasar kkamjong!”

“Geumanhaja. .” D.O berkata pelan dan tenang. Suasana pun hening. Sepertinya memberdeul takut jika melihat sang eomma sedang sensitive.

“Ehm.. aku duluan.” Lay pergi meninggalkan ruang makan.

“Hei, kali ini giliran siapa mencuci piring?” salah seorang dari mereka bertanya.

Tidak ada yang menjawab hingga akhirnya Chanyeol merasa prihatin. “Kau dan aku, Baekki-ah.”

“Neorang narang neun jigeum andwaeji~” Baekhyun melanjutkan bernyanyi lagu IU—You and I—dengan mencolek-colek dagu Chanyeol.

Memberdeul pun mulai menertawakan mereka. Pasalnya Chanyeol bersikap Layaknya yeoja imut yang malu karena digoda-_-

~ ~ ~ ~ ~

Min Gi’s POV

Aku tidak menyangka bahwa aku baru saja bertemu dengan Yi Xing oppa di sini. Sungguh, aku sangat merindukannya. Dia adalah orang yang selalu menjadi teman dekatku ketika aku tinggal di Cina. Tentunya selain keluargaku dan Lee Ri-Ah—sahabatku. Meskipun umur kami terpaut 5 tahun, tetapi itu bukan masalah.

Kadang aku sedih mengingat tempat tinggalku yang berpindah-pindah. Karena hal itu menyebabkan aku tidak dapat memiliki teman secara awet. Tapi itu semua berubah ketika aku mengenal Yippa dan Ri-Ah. Mereka selalu menghubungiku meskipun tempat tinggalku sudah pindah.

Terakhir kali aku mendapat kabar dari Yippa adalah saat ia bilang bahwa ia akan segera didebutkan sebagai idol baru dari SM. Sekitar bulan November 2011. Lalu setelah itu kami lost contact. Karena aku tinggal di Indonesia dan sibuk dengan tugas sekolah sedangkan Yippa yang sudah sangat sibuk dengan persiapan debutnya.

Tetapi aku selalu mencemaskannya. Mencemaskan dua penyakit darah sialan yang—

“Melamun, eoh?” Yippa duduk di sebelahku. Di sofa panjang ruang TV.

Aku hanya tersenyum. “Bagaimana kabar ahjumma, ahjusshi, dan oppamu?”

“Mereka baik. Oppa tidak menanyakan kabarku, eoh?”

“Ya~ kau berada di hadapanku tanpa kurang sedikitpun. Ahh ne, kenapa kau tiba-tiba datang ke Korea?”

YAP. Inilah pertanyaan yang membuatku tak berkutik.

“A-ani. Nan geunyang… Hanguk bogoshippeosso.” (t-tidak. Aku hanya… merindukan Korea) Aku mencoba tersenyum agar Yippa tidak curiga padaku.

Kemudian Yippa hanya menanggapinya dengan wajah datar, “Padahal aku mengharapkan jawaban yang sesungguhnya. Ya! itu dahimu kenapa, eoh? Masih ceroboh saja, cho?” (kan?) Aigoo namja ini belum berubah rupanya. Ia meletakkan kedua tangannya tepat di kepalaku.

“Bukan apa-apa, uri oppa. Tadi aku terjatuh. Fortunately, ada D.O oppa yang menolongku~”

~ ~ ~ ~ ~

“Bukan apa-apa, uri oppa. Tadi aku terjatuh. Fortunately, ada D.O oppa yang menolongku~” mata Min Gi terlihat sangat berbinar ketika menyebutkan nama D.O.

“Ahh jinjjayo? Baiklah, aku harus berterimakasih kepada D.O untuk itu.” Lay mengacak rambut Min Gi dengan gemas.

Tanpa mereka ketahui, ternyata dari balik pintu dapur tampaklah sepasang mata yang memperhatikan mereka dengan pandangan penuh selidik dan sedikit tersenyum pada akhirnya.

~ ~ ~ ~ ~

Duo berisik EXO baru saja menyelesaikan tugas mereka. Yap, mereka adalah official couple teraneh, Baekyeol! Keduanya hendak menuju kamar mereka ketika menemukan seseorang yang berdiri membelakangi mereka dari samping pintu dapur.

Tampaknya ia seding mengintip sesuatu. Tapi apa? Baekhyun dan chanyeol saling pandang lalu mereka tersenyum. Senyum licik.

Seakan mengerti pikiran satu sama lain, mereka kemudian berjalan mengendap-endap dan

“WAA!” baekyeol berteriak sembari menepuk punggung orang itu.

“Yak! Mwoya ige?! Mengagetkanku saja!” omel orang yang mereka kerjai. Ia kaget, hanya saja ia bisa menguasai diri. Jadi tidak sampai berteriak seperti yang diharapkan dua orang di hadapannya ini.

“Hehehe kau kaget. Tapi tidak seru.”baekhyun nyengir kemudian berlagak cemberut.

“Ahaha tapi lihat wajahnyaaa. Hahaha” chanyeol menunjuk wajah orang itu yang terlihat bodoh tetapi marah. Kemudian ia berjalan meninggalkan tempat itu diikuti baekhyun yang mulai tertawa.

Untung saja mereka tidak menyadari apa yang sedang kulakukan. Dan lebih untung lagi aku tidak berteriak. Kalau iya, pasti aku tidak tahu harus menyembunyikan wajahku dimana. Gerutu namja tadi.

TuBiCo

Mwoya ige~? Kyaaa mianhae buat yg udah nunggu dan semuanya deh.. aku lagi bener2 sibuk *apasih* sama ekskul dll, chingudeul. Udah mah lama update, pas update malah cuma seucrit *?*.. nomu nomu mianhada T.T but hope all of you still like it. Di chap ini aku bener2 lagi ga bisa berkonsentrasi dan dapet feelnya nih… terus dukung aku ne~ support kalian sangat membantu. Buat salah satu reader yg komen di chap 2 (aku lupa namanya), mian aku ga bisa kabulin permintaanmu utk panjangin di chap ini T.T

Aku sedih liat statistic nya lumayan ratusan gitu ya, tapi yang komen cuma dikit banget. Padahal komen kalian sangat mendukung, buat chingudeul yang udah baca. Biarpun ini ff super jelek. Tolong tetap tinggalkan jejak ne~ gomawoo *Bow bareng Lay*

FF ini tadinya judulnya ‘Hyungie~’. author ganti judul soalnya judul “Hyungie” itu asa ga cocok. jadi kl nemuin sama, authornya jg tetep aku. jd bukan ‘plagiat`. chap 1 & 2 judulnya masih ‘Hyungie~’

13 tanggapan untuk “[3rd] Between The Boys (Hyungie~)”

  1. kyaaaa akhirnya di post juga >< gamsa thorr.. tpi ini pendek byatts ya thor u,u gapapa dah mangat lanjutin chap berikutnya thorr ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s