Last Meeting On First Sight

lmofs21

Title: Last Meeting On The First Sight

author: Vi

Cast: Park Jangmi [OC]

Kai-EXO

Other cast: find by yourself

Rating: T

Genre: Romance

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku. Kayaknya aku salah judul dah ._. tepatnya di bagian ‘Sight’ tapi gpp dah -_-

Sorry for bad fanfic and story

Poster: bellathania1

published: fxfanfictindo , wp pribadi , HSF [with HunLli as the cast] seoexoartfanfic [with SeoChen as the cast] snsdfanficindo [with YulHun as the cast]

*****

Jangmi , seorang gadis muda yang kini tengah merintis karirnya sebagai seorang model. Ia adalah model terkenal yang disukai banyak orang. Kini Jangmi tengah berjalan pulang dari tempat fashion show tadi , kedua tangannya mengeratkan jaketnya karena udara dingin yang serasa menusuk tulang.

“Hhhh , udaranya dingin sekali,” gumam Jangmi sambil menggosokkan tangannya. Ia bersiap-siap untuk menyebrang jalan , sesekali Jangmi melirik ke kiri dan ke kanan untuk memastikan apa ada mobil yang lewat.

“Aissh , aku butuh tempat yang nyaman dan bisa membuatku beristirahat sejenak !” seru Jangmi , mengapa ia tidak pulang ke rumah ? Karena rumahnya masih cukup jauh dari sini dan ia sudah kelelahan terlebih dulu.

Jangmi terdiam ketika matanya menangkap sebuah taman yang tidak ramai , ia tersenyum kecil dan melangkahkan kakinya memasuki taman itu.

“Kuharap taman ini bisa membuatku beristirahat sejenak dari tugasku sebagai model,” gumam Jangmi sambil merentangkan tangannya lebar-lebar , bermaksud menghilangkan rasa lelah.

Ketika Jangmi kembali membuka matanya , ia menangkap sesosok lelaki tengah asyik memainkan ponselnya , lelaki itu duduk disebelahnya.

“Eh , sejak kapan kau duduk disini ?” tanya Jangmi , lelaki itu melirik kearahnya dan tersenyum.

“Baru saja,” jawab lelaki itu.

Jangmi mengangguk mengerti kemudian terdiam karena detak jantungnya tiba-tiba berdetak lebih kencang dari biasanya ketika melihat wajah tampan lelaki itu.

“Apa aku jatuh cinta pada pandangan pertama ? Aniyo , memangnya ada ya orang yang sekali melihat langsung jatuh cinta ?” batin Jangmi  , lagi-lagi ia mencoba untuk melirik kearah lelaki itu.

“Aissh , tapi lelaki itu menarik perhatianku dan jantungku lagi-lagi berdetak kencang,” gumam Jangmi sambil merasa detak jantungnya, sedangkan lelaki yang sedari tadi merasa dilirik oleh Jangmi pun menoleh dan menatap aneh kearah Jangmi.

“Mengapa kau terus melirik kearahku ? Apa aku aneh ? Atau kau tak suka aku duduk di sebelahmu ?” tanya lelaki itu , Jangmi yang diserbu oleh berbagai pertanyaan hanya bisa terdiam sambil menggigit bibirnya.

“Eh,” Jangmi mencoba untuk menjawab pertanyaan lelaki itu namun ia merasa sangat gugup sehingga ia merasa sulit untuk berkata-kata.

“Ya ?” tanya lelaki itu kembali , Jangmi menarik nafas dalam-dalam kemudian tersenyum.

“Aku sama sekali tidak keberatan kau duduk di sebelahku kok,” kata Jangmi , lelaki itu mengangguk mengerti. Jangmi pun tersenyum kecil karena ia berhasil berbicara dengan lelaki ini.

“Mengapa hanya dengan berbicara dengannya saja , aku sudah merasa bahagia ? Apa aku memang jatuh cinta padanya ?” Lagi-lagi Jangmi berbicara dalam hatinya.

“Ah , kau adalah Park Jangmi kan ?” tanya lelaki itu tiba-tiba yang sukses membuat Sulli tersentak kaget.

“Ah i-iya , ada apa ?” tanya Jangmi terbata.

“Aku fans beratmu ! Minta tanda tangan ya ?” kata lelaki itu sambil menyodorkan sebuah kertas yang diamblinya dari dalam saku jaketnya.

“Ah iya , tentu saja,” kata Jangmi sambil tersenyum kecil , Jangmi sadar jika ia sudah jatuh cinta pada pandangan pertama pada lelaki ini karena ketampanannya mungkin ? Tapi bisa juga karena keramahannya , habisnya , lelaki ini mau saja berbicara dengan orang yang baru ia kenal semacam Jangmi ini.

“Ini,” kata Jangmi sambil menyodorkan kertas yang ditandatanganinya pada lelaki itu.

“Ah , aku Kim Jongin ! Wah beruntung sekali ya aku bisa bertemu dengan idolaku secara langsung,” kata Kai dengan mata yang berbinar-binar , sepertinya kepolosan lelaki ini juga berhasil menarik perhatian Jangmi.

“Keke ~ hi Jongin-ssi,” kata Jangmi ramah , ia sadar jika cintanya ini bertepuk sebelah tangan karena Jongin hanya menyukainya sebatas idola , bukan sebagai ‘perempuan’.

DRRTT

Jongin melirik ponselnya yang bergetar kemudian membulatkan matanya lebar.

“Ah , aku disuruh pulang , sayang sekali padahal aku sudah beruntung bisa bertemu denganmu,” kata Jongin lirih sambil mem-poutkan bibirnya.

“Keke ~ biasa saja , lain kali mungkin kita bisa bertemu lagi,” kata Jangmi sambil tertawa kecil dan menepuk-nepuk pundak Jongin.

“Ohya , sekali-sekali berkunjung ke rumahku ya ? Aku pasti akan merasa sangat senang jika idolaku mau berkunjung ke rumahku,” kata Jongin sambil memberikan sebuah kertas kusut bertuliskan alamat rumahnya disitu.

“Ah , kalau aku sempat ya,” kata Jangmi , Jongin mengangguk kemudian berlari kecil untuk menyebrangi jalan raya. Jangmi tersenyum kemudian berjalan ke arah yang sebaliknya dari arah yang Jongin tuju tadi.

BRAK

Jangmi mendengar keributan di jalan raya tadi , namun ketika ia menolehkan kepalanya , ia melihat banyak orang berkumpul di tengah jalan dan karena ia tak suka ikut menyelip diantara kerumunan , akhirnya iapun memutuskan untuk meninggalkannya.

*****

Esoknya ..

Siang hari itu , Jangmi sudah menyelesaikan pekerjaannya dan ia berniat mengunjungi rumah Kim Jongin , fanboy yang kemarin itu.

“Mana ya kertas yang bertuliskan alamat rumah Jongin ?” gumam Jangmi sambil mencari kertas tersbeut didalam tasnya.

“Huff , aku memang terlalu pelupa ya,” batin Jangmi sambil terus mencari kertas itu dan akhirnya ia menemukannya di dalam dompetnya.

“Ternyata kumasukkan ke dalam dompet,” gumam Jangmi sambil tersenyum kecil , iapun membaca baik-baik alamat rumah yang tertulis di kertas kusut itu lalu melangkahkan kakinya kesana.

“Wah rumahnya mewah juga,” kata Jangmi sambil menatap rumah milik Jongin yang mewah , Jangmi menarik nafas dalam-dalam untuk menahan gugupnya kemudian ia menekan belnya.

TING TONG

Terdengar bel berbunyi di dalam rumah mewah itu , kemudian salah satu pegawai yang bekerja di rumah Jongin pun  keluar untuk membukakan pintu.

“Ehmm , anda Park Jangmi kan ? Model terkenal itu ?” tanya pembantu itu yang dijawab dengan sebuah anggukan oleh Jangmi.

“Ah , ada keperluan apa anda kemari ?” tanya pembantu itu.

“Saya ingin bertemu dengan Kim Jongin,” jawab Sulli sambil tersenyum manis , ketika mendengar jawaban Sulli , pembantu itu menegang.

“Kim Jongin ?” tanya pembantu itu , Jangmi mengangguk pelan ketika mendengar nada suara yang janggal dari pembantu itu.

“Tentu saja , ia tinggal disini kan ?” tanya Jangmi , pembantu itu mengangguk namun raut wajahnya berubah, pembantu itu tak lagi tersenyum.

“Kim Jongin sudah meninggal,” kata pembantu itu yang sukses membuat tubuh Jangmi kaku, Jangmi menggeleng sambil tertawa kecil.

“Tidak , tentu saja tidak. Kemarin aku masih sempat bertemu dengannya,” kata Jangmi meski ia masih terkejut dengan berita yang baru saja didengarnya itu.

“Ia meninggal karena kecelakaan kemarin,” kata pembantu itu.

“Apa anda berbohong ? Tolong jangan berbohong sekarang , saya ingin bertemu dengan Jongin,” kata Jangmi lirih.

“Saya tak berbohong,” kata pembantu itu , Jangmi dapat melihat sorot mata pembantu itu , sorot mata yang menandakan kejujuran.

“Ia memang meninggal tapi ia meninggalkan sebuah surat untukmu,” kata pembantu itu sambil membawa Jangmi memasuki rumah mewah itu. Ketika mereka masuk kedalam rumah itu , pembantu tersebut membawa Jangmi masuk ke kamar Jongin.

“Ini , surat untukmu yang ia tulis di buku tulisnya , sebenarnya ia sudah menulis surat ini cukup lama tapi kemarin ia menyuruhku untuk memperlihatkan ini padamu,” jelas pembantu itu , Jangmi terdiam kaku lalu mengambil buku itu dengan tatapan sendu.

Ia mulai membuka halaman yang paling belakang , surat itu tertulis dengan berantakan di halaman belakang namun Jangmi masih bisa membacanya.

For Jangmi ^.^

Hi , ini Kim Jongin , fanboymu ! Hahahha , mungkin surat ini hanya sebuah surat sederhana tapi aku benar-benar ingin memperlihatkan surat ini padamu !

Awalnya , aku tak pernah tertarik dengan satu modelpun , bahkan untuk melihat fashion yang dipakai oleh seorang model pun aku merasa bosan. Tapi , ketika keluargaku mengajakku untuk menonton acara fashion showmu , aku merasa tertarik dengan wajahmu dan fashionmu, menurutku kau sangat cantik dan lebih cantik daripada model lainnya ^.^.

Aku menyukaimu sejak aku masih menduduki kelas SMP , mungkin sekitar kelas 8 ya .. Awalnya aku sering mendengar teman-temanku membicarakanmu dan aku tak tertarik , tapi setelah melihatmu saat itu aku menjadi tertarik padamu.

Kuharap kau terus berjuang untuk menjadi seorang model karena kau memiliki banyak fans yang menyemangatimu ! Fighting Park Jangmi , saranghae ~ ..^^..

Jangmi tersenyum kecil ketika membaca surat Jongin apalagi ketika membaca kata terakhirnya , ‘saranghae‘ entah itu yang dimaksudnya sebagai perempuan atau bukan , yang jelas ia merasa senang.

“Ohya , Jongin menyuruhmu untuk menyimpan surat itu , jadi bawalah pulang dan simpanlah,” kata pembantu itu , Jangmi tersenyum kecil.

“Ya ahjumma,” kata Jangmi sambil memasukkan surat itu kedalam tasnya.

Jangmi berjalan keluar dari rumah Jongin dan termenung sejenak , ia ingin menanyakan sesuatu mengenai Jongin.

Ahjumma , dimana Jongin mengalami kecelakaan ?” tanya Jangmi.

“Saat ia menyebrang jalan , mungkin sekitar semenit ketika ia dikirimi pesan oleh kakaknya yang menyuruhnya pulang,” kata pembantu itu. Jangmi terdiam merenungkan kejadian kemarin dimana ia mendengar suara tabrakan di jalan raya itu semenit setelah Jongin berkata bahwa ia disuruh pulang.

“Oh , baiklah , saya permisi dulu,” kata Jangmi lirih , lalu berjalan pergi.

“Itu adalah pertemuan pertama sekaligus terakhirku dengan seorang lelaki yang berhasil membuatku jatuh cinta padanya sebagai lelaki,” batin Jangmi sambil tersenyum kecil.

END

Mian gaje dan kurang sad , pls komen yaa !

 

9 tanggapan untuk “Last Meeting On First Sight”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s